Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V04E02P05

gambar

2. Bounty Hunter (5)



Ark membuka mulut Summonnya, dan dijejali makanan. Ada banyak bahan baru, karena mereka belum pernah ke Hutan Tua sebelumnya. Ini sebenarnya saran JusticeMan. Saat membangun kerja tim, bukankah lebih baik melatih mereka dengan tanggung jawab bersama?
Seorang spesialis memang berbeda. Berkat dia, kedua Summon menyatukan kepala mereka, dan berbisik kapan saja mereka bisa. Bahkan, ketika Ark tak mengatakan apa-apa. Mereka tak ingin dipukul karena kesalahan orang lain. Agak menindas, tapi sepertinya para Summon akhirnya mulai berpikir dalam hal gagasan 'semua untuk satu, satu untuk semua'.
Bagaimanapun juga, melalui pelatihan dan hukuman, kemampuan tempur Summon meningkat dengan cepat sekali lagi.
Juga, peningkatan hukuman, mengarah langsung pada peningkatan kemahiran Survival Cooking. Lalu!
"Yuck, a-apa ini? Rasanya sangat tak enak!"
[Makanan yang Anda buat dengan Survival Cooking adalah 'Appetite Killing Stew. '
Baunya dan terlihat baik-baik saja, tapi rasanya sangat enak. Sehingga ketika dimakan, itu akan menyebabkan ketagihan. Ini akan membuat pemakan kehilangan nafsu makan dan mereka bahkan tak ingin melihat makanan lain, tak peduli seberapa harumnya, untuk sementara waktu. Efek diet sempurna!
Pencicip tidak akan bisa makan makanan apa pun selama 2 jam. Jika mereka memaksakan diri untuk makan, mereka akan muntah dan kehilangan efek dari makanan, yang sebelumnya dimakan.]
Saat ketika Dedric merangkak keluar dari pot dan muntah, skill akhirnya naik level.
Melalui banyak pengalaman, Survival Cooking telah naik.
[Survival Cooking (Advance, Pasif):
Anda menggunakan berbagai bahan yang tersebar di alam untuk membuat makanan baru, yang tak terhitung jumlahnya. Berkat semangat penyelidikan dan selera makanmu yang tak terbatas, Anda akhirnya menjadi master Survival Cooking.
Anda sekarang dapat menarik 100% efek tersembunyi dari bahan. Juga, tanggal kedaluwarsa, efek tambahan, dan hukuman telah meningkat pesat.]
[Sebagai bonus lanjutan, Anda dapat membuat hidangan khusus Medley.
Medley: Membuat hidangan baru dengan mencampurkan 2 jenis masakan menjadi satu.
Medley akan mencampur karakteristik dari dua menu dan meningkatkan efek tambahan, atau bahkan dapat membatalkan hukuman. Kadang-kadang, bentuk efek tambahan yang sama sekali berbeda, yang tak mungkin dengan hidangan normal, akan terbentuk secara acak.
Namun, makanan yang dibuat dengan Medley tak akan disimpan sebagai resep baru. Jika ada hidangan di tas-mu yang memakan tempat, tapi terlalu sayang untuk dimakan atau dibuang. Dengan berani membuatnya menjadi Medley, juga tak buruk...]
Survival Cooking, memang!
Ark tak hanya membuat makanan dengan efek yang buff, sepanjang waktu ini. Karena ada batasan pada jenis bahan, kadang-kadang ada saat dia membuat hidangan yang ia tahu akan memiliki efek penalty. Karena kebutuhan untuk meningkatkan kemahirannya, dan dia harus membuang menu itu, sambil menahan air mata. Orang tak akan tahu, betapa borosnya harus membuang bahan yang sangat baik, untuk membuat makanan sampah.
"Tapi sekarang, aku bisa mendaur ulang makanan sampah, dengan membuatnya menjadi Medley!"
Ark segera mengeluarkan menu yang tak berguna dan mencoba membuat Medley. Setelah meletakkan dua menu di panci dan mengaktifkan skill, hidangan baru segera dibuat dengan efek suara yang menggelegak.
[Anda telah membuat Medley.]
[Soup of Horrifying Taste + Tea Tasting Like Steamed Rags = Essence of Fury
Memiliki rasa yang sulit untuk digambarkan, orang yang makan ini akan mengalami amarah yang ekstrem.
Fury +50, volume berteriak akan tumbuh lebih keras hingga 100%.]
Karena Medley memiliki efek acak, dia bisa mengetahui efeknya, begitu dia membuatnya, tak seperti Survival Cooking.
‘Fury?'
Seperti Kekuatan Spiritual yang Ark gunakan ketika memanggil Summon, Fury adalah nilai yang dikonsumsi profesi Warrior, ketika menggunakan keterampilan khusus. Selain itu, tak ada yang tahu, mengapa efek peningkatan volume berteriak telah dibuat. Dengan kata lain, itu adalah efek yang tak benar-benar dibutuhkan Ark. Tapi, Ark cukup puas dengan hasilnya.
'Soup of Horrifying Taste memiliki efek menangani kerusakan. Dan Tea Tasting Like Steamed Rags adalah makanan yang benar-benar mengkonsumsi Mana. Ini tak buruk, karena makanan yang bermanfaat dibuat, dari mencampur dua hidangan yang harus aku buang.
Dan bahkan jika aku membuat Medley, kemahiran Survival Cooking meningkat. Bahkan jika hidangan buruk keluar, itu lebih baik daripada hanya membuang makanan. '
Setelah itu, Ark bereksperimen dengan ini dan itu.
Makanan yang dibuat dengan Medley memiliki efek tambahan acak. Meskipun hasil yang sama masih dibuat pada tingkat tinggi, ketika dia mencampur makanan dengan formula yang sama. Kadang-kadang, hidangan yang sama sekali berbeda juga dibuat. Meski begitu, bagaimanapun juga, itu tak membuat banyak perbedaan...
Karena itu adalah teknik yang sulit dibuat, dia berusaha menggunakannya dengan sangat antusias. Tapi, dia tak membuat makanan yang benar-benar layak. Sebagian besar, ada banyak efek yang memberi efek... perasaan samar jika mereka berguna di suatu tempat, atau mungkin tidak, seperti Essence of Fury.
'Well, seharusnya tak apa-apa, jika aku memikirkan tujuan dari makanan ini secara perlahan. Karena aku sudah membagi dua makanan yang aku bawa-bawa. Karena, sayang sekali untuk membuangnya, dan aku punya sedikit ruang di tasku, mari simpan itu untuk sekarang. '
Jika memungkinkan, dia ingin mengujinya sedikit lagi, tapi Ark saat ini tak memiliki pikiran yang luas. Dia bisa mengambil pot-nya dan menggunakannya kapan saja. Tapi ada waktu yang tepat untuk pelatihan dan itu sekarang.
'Giliranku sekarang.'
Ark tak berpikir untuk puas, hanya dengan fakta, jika kemampuan tempur Summon-nya telah meningkat. Bahkan jika arti penting Summon telah meningkat, itu masih hanya 40%. 60% lainnya adalah bagian Ark. Bahkan jika Summon semakin kuat, tak masuk akal jika Ark tak tumbuh.
'Berkat pelatihan yang aku lakukan di laut, skill yang aku pelajari, sebagian besar mencapai puncaknya. Namun, aku tak dapat menggunakan skill baru yang aku pelajari dengan benar. Tingkat keberhasilan skill skill Chain dari Parry dan Counter, Riposte, terlalu rendah. Jika aku menghadapi serangan jarak jauh, aku harus menguasai kedua skill ini sepenuhnya. '
Setelah memikirkan itu, Ark menyegel semua keahliannya yang lain. Dia hanya berkonsentrasi mengaktifkan Riposte dengan chain dari Parry dan Counter Attack. Tentu saja, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tak ada kemampuan untuk Riposte. Itu adalah teknik yang harus diaktifkan, dengan kemampuan gamer sendirian.
Untuk mengaktifkan Riposte, dia harus memahami waktu yang hampir sesaat, antara Parry dan Counter Attack. Itu tak mudah, bahkan jika dia masuk ke posisi dan bertujuan hanya untuk saat itu. Itu juga tak mudah, untuk mengaktifkannya dengan posisi berisiko dalam situasi pertempuran yang terus berubah. Sebaliknya, dia sering akhirnya menerima pukulan, karena mendapat hukuman lumpuh 3 detik, karena gagal mengaktifkan Riposte.
"Kali ini berantakan. Aku hanya bisa berhasil dengan itu, dua kali!"
Ketika itu terjadi, Ark makan. Secara alami, dia harus menggunakan hidangan baru untuk pertumbuhan Summon. Jadi, dia membuat dan memakan hidangan yang rasanya tak enak dari yang sudah terdaftar dalam resepnya. Ark keras dengan orang lain, tapi juga sama kerasnya dengan dirinya sendiri.
Dedric dan Skull menatapnya dengan mata ngeri.
"Benar-benar tuan yang brutal… dia menakutkan, menakutkan. Mari kita tak lancang dengannya lagi."
Clack clack clack.
Seperti itu, pelatihan ekstrem tingkat Silmido berlangsung selama lima hari yang panjang.
20 jam pelatihan sehari, tanpa pergi ke desa sekali pun!
Sebagai hasilnya, Ark dan Summon terlihat sepenuhnya seperti pengemis. Itu adalah saat yang sulit, tapi pasti efektif. Summon menghafal semua Plan hingga D-4, dan kerjasama mereka juga menjadi lebih kuat. Bukan itu saja.., Ark menyeret tingkat aktivasi Riposte hingga 80%.
"Baiklah, sekarang saatnya untuk membalas dendam."
"Huhuhu, aku sudah menunggu, Tuan."
Clack clack clack!
Sssttss... sssttsss!
Dengan hanya kejahatan yang tersisa di mereka sekarang, Ark dan mata para Summon berkilauan dengan haus darah.
* * *



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us