Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

LMS_V56E01P01 Seperti Keinginan Kaisar

gambar

1. Seperti Keinginan Kaisar (1)

Mereka berada di konferensi administrasi Kekaisaran Arpen.

Para bangsawan mendengarkan dengan seksama pidato dan kritik Harold terhadap Weed.

‘Weed memiliki ketenaran dan sangat dihormati oleh publik. Karenanya, kita tidak bisa menggunakan kekuatan, seperti dengan Guild Hermes.’

‘Kata-kata Harold mungkin terdengar masuk akal, tapi itu benar-benar sampah. Kita ditunjuk sebagai lord, setelah Kaybern mulai bergerak. Bagaimana seorang idiot yang tidak tahu apa-apa tentang keadaan saat ini, menjadi seorang bangsawan? Kemudian lagi, memang benar jika kita menderita karena monster…

Ini adalah poin yang dibenarkan untuk dibesarkan. Sekarang, Weed menerima pukulan jadi bagaimana dia akan merespon?’

‘Untuk Weed, dia akan berakhir dengan lebih banyak kerugian daripada keuntungan, tidak peduli bagaimana dia menyelesaikan ini. Dia akan memukul dengan keras.’

Konferensi ini disiarkan secara langsung, itu adalah situasi sepihak dengan Weed yang bersikap defensif.

Jika dia marah, popularitasnya akan terpengaruh. Dan jika dia mundur, dia akan dipandang rendah.

Mengharapkan kemurahan hati dari para lord atau bahkan meyakinkan mereka, bukanlah solusi yang mungkin untuk dimulai. Harold tanpa henti akan menggigit ekornya, dan mengunyah kesalahan Weed.

‘Kritik yang dipicu terus-menerus, bisa menempatkan orang yang tidak bersalah di balik jeruji besi. Inilah yang mendefinisikan politik, ya punk.’

Sebagai cucu dari keluarga kaya, Harold suka menggunakan pidato cerdas, bahkan di dunia keuangan. Dia juga suka menjadi pemimpin dalam kerumunan, dan memiliki ambisi untuk mengendalikan suasana konferensi ini. Dia ingin menyebarkan reputasinya di seluruh Benua Versailles.

Weed hanya menatap kosong untuk sementara waktu.

Para lord baru menangkap ekspresinya dan kecewa, namun merasa aneh.

‘Apakah dia bingung, tentang bagaimana harus bereaksi?’

‘Dia seharusnya marah, kalau ada.’

‘Dia seorang pemula, seperti yang diharapkan. Asumsi jika dia akan lemah dalam politik, ternyata benar.’

***

 

Dada Roam bergetar cemas. Dia berpartisipasi dalam konferensi lord yang diadakan di Earth Place dan menyaksikan Weed yang diam, yang menghadapi lawan.

“Weed-nim ​​harus lebih berhati-hati, dalam membangun keamanan publik. ”

“Bukankah kamu menghabiskan terlalu banyak waktu di Utara? Apakah kamu tidak sadar, jika monster merajalela di Benua Tengah?”

“Sarang Kaybern. Harta karun yang kamu curi dari tempat itu. bagaimana kalau kamu membagikannya kepada kami juga? Pada tingkat kompensasi paling minimal untuk kerusakan!”

Saat Weed diam, beberapa lord baru muncul setelah Harold.

Pemandangan orang-orang ini yang mondar-mandir di atmosfer sesuai keinginan mereka, terlalu canggung dan tidak menyenangkan.

‘Idiot gila ini. Apakah kamu tidak masuk akal menusuk orang itu? Kamu lebih suka menghadapi Guild Hermes dengan tangan kosong. Tidak. Mereka akan lebih baik menuju Kaybern, dan menyebutnya kadal.’

Saat ini, faksi mereka melemah dan perintah pembunuhan tidak mungkin. Dan untuk dragon itu, semua akan berakhir, jika hanya mati sekali.

Namun Weed, benar-benar penguasa paling kuat dari Kekaisaran Arpen.

Dia tampak seperti seorang petualang yang adil dan murah hati. Tapi, wujud aslinya adalah penjahat yang tidak memiliki batas, dalam tipu daya licik dan kejamnya.

Roam bertemu mata dengan Carlise, yang menyaksikan dengan rahangnya terjatuh. Mereka saling memahami, hanya dengan tatapan.

‘Mereka semua keluar, dari akal mereka.’

‘Aku tahu. Mari kita tinggal, terlepas dari atmosfer ini.’

‘Kita harus tetap di bawah selimut, pada saat-saat seperti ini.’

‘Mmm, itu memang yang terbaik untuk kita. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya.’

Mereka tidak pernah berpikir untuk mendukung lord baru yang bodoh ini, yang bahkan tidak bisa mengakses situasi.

‘Tetap saja, bagaimana jika Weed meledak dalam acara resmi seperti itu? Maksudku, itu bagus untukku, karena aku harus memperluas pengaruhnya… Tapi, mengapa aku merasa sangat tidak nyaman?’

Mereka yang merasakan hal yang sama seperti Roam bertukar wisper satu sama lain.

- Gunter: Ini akan menjadi jelek.

- Michel: Orang-orang bodoh ini tidak mengerti Weed. Pria itu sama sekali tidak takut pada publik. Dia memanipulasi semua orang, seperti bukan apa-apa.

- Sherwood: Aku setuju. Mereka semua tidak menyadari kepribadian Weed, dan kemampuannya. Mereka mungkin percaya, dia menjadi penguasa benua, hanya karena keberuntungan belaka. Jenis idiot yang sama, yang tidak tahu apa-apa tentang apa pun, dan berkomentar secara online.

- Roam: Dia bertekad dan galak. Apakah pria itu terlihat seperti seseorang yang akan menerima pukulan dan berjalan pergi? Selain itu, Royal Road tidak tunduk pada politik dunia nyata.

Politisi bisa membuat janji tentang apa pun dan tidak bertanggung jawab di dunia nyata. Namun, Royal Road berbeda.

- Roam: Apa pun yang terjadi, kita harus tetap berpihak pada Weed.

- Carlise: Tentu saja. Aku bekerja sangat keras untuk mengembalikan faksi-ku. Weed bukanlah seorang pria yang akan menahan piranha bergigi panjang ini untuk waktu lama.

- Michel: Kecuali jika banyak waktu berlalu dan dia kehilangan motivasi. Mereka mencari mati, dengan mencoba mengintimidasi seekor binatang buas di puncaknya.

- Sherwood: Lord dari Castle Sisley pasti menggali kuburnya sendiri.

Para pemimpin dari guild bergengsi percaya, jika Weed mampu melakukan apa saja. Jantung mereka berdetak kencang saat mereka menyaksikan. Mereka berharap tidak terjebak dalam baku tembak.

“Kami tidak cukup untuk bertahan melawan monster. Berikan kami bala bantuan, atau beri kami harta yang Kamu curi dari sarang.”

“Kaybern membuat seluruh dunia dalam bahaya. Tidak adil, jika satu orang memiliki semua harta yang dicuri dari dragon itu. Apakah Kamu tidak percaya kita semua memiliki andil dalam hal itu?”

“Kamu merobek pajak, ketika kamu bahkan tidak bisa melindungi kami, para lord. Jika ini terus berlanjut, kami harus memiliki sesuatu sebagai balasannya!”

Para lord baru mengembara melewati garis.

Satu hal yang Weed benci lebih dari segalanya adalah, berkuda gratis!

Dia tahu, hari seperti itu akan datang.

‘Dunia ini terlalu keras bagi seseorang untuk hidup dengan ramah. Aku mengambil uang dengan imbalan kursi lord. Dan itulah mengapa, orang-orang itu ada di sini sekarang.’

Atas nama biaya tugas, dia menjual kursi bangsawan. Tidak dapat dihindari, jika serigala yang tidak tahu berterima kasih setelah dilayani dengan niat baik, akan menerkam lebih banyak.

‘Pengangkatan lord akan memiliki kelemahannya, tidak peduli rute apa yang aku ambil. Tapi, jika mereka ingin langsung mendatangiku, aku akan melakukan kehormatanku untuk menginjak mereka.’

Para lord baru adalah pada tingkat pemula, dan tidak memiliki pengaruh pada publik. Mereka diangkat sebagai lord oleh Weed sendiri, dan mereka sejujurnya tidak penting.

***

 

Weed diam-diam memperhatikan keluhan para lord dan menyeringai.

“Hu-hu-hu-hu.”

Tawanya mengancam, saat dia mengeluarkan pisau pahat dan balok kayu.

Sss-skid.

Patung yang dengan cepat terbentuk menyerupai Harold, dan gerakan pisau yang cepat dan tepat, mencuri perhatian para lord.

“Woah, itu…”

“Itu sama dengan apa yang aku lihat online. Ini sangat cepat, ketika melihatnya secara langsung.”

Itu adalah sesuatu yang ia lakukan, tak terhitung jumlahnya sebagai sculptor.

Dengan mudah dia membuat patung yang terlihat identik dengan Harold.

Weed perlahan melihat sekeliling ruangan, dan melakukan kontak mata dengan para bangsawan.

Dia mencari lord yang berani mencoba dan menatapnya.

‘Dari wajah-wajah itu, aku bisa tahu jika ada beberapa… Beberapa yang tidak akan berhenti saat berkuda gratis. dan mencuri dari saku-ku juga…’

Suara Weed menyebar dengan lembut ke seluruh ruangan.

“Aku sadar jika beberapa ketidak-setaraan telah muncul di Kekaisaran Arpen. Aku melakukan yang terbaik dengan kemampuanku untuk mencegah Kaybern dan monster. Tapi, solusinya tidak ada yang dekat. Aku mengerti, jika Kamu semua kecewa.”

Harold memandang rendah dirinya lebih jauh sekarang, karena Weed meminta maaf.

‘Apakah orang ini sebodoh ini? Dalam politik, kamu tidak bisa mundur selangkah atau mengakui kesalahan, kalau tahu orang ini adalah punk kota mentah. Tapi untuk berpikir jika aku akan benar-benar menggulingkannya…’

Bahkan lebih lagi, dia berpikir jika Weed membuat patung untuknya, sebagai permintaan maaf.

‘K-haha. Anak ini adalah pion.’

Bahkan seekor binatang buas tidak lebih dari hewan peliharaan rumah tangga, jika dia tidak tahu bagaimana menggunakan cakar dan giginya yang tajam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "LMS_V56E01P01 Seperti Keinginan Kaisar"

Follow Us