Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_032

gambar

Overgeared_032

Bab 32


"Hei Kamu…"

Saat Aku akan keluar untuk mengganggu Huroi, Khan menahanku.

"Serahkan padaku."

Khan mengirimiku tatapan terima kasih, sebelum mendekati Huroi. Lalu, dia mengangguk.

"Kata-katamu benar. Akan baik bagi masa depan kami, untuk hidup berdampingan dengan perusahaan besar."

Apa yang dia katakan?

Buzz buzz.

Orang-orang terganggu ketika Khan yang lebih membenci Mero Company daripada orang lain, mendukung klaim Huroi.

Secara alami, semua mata dan telinga terfokus pada Khan. Kemudian Khan berbicara,

"Jika Winston bukan milik Earl Steim, kami akan memilih untuk hidup berdampingan dengan Mero Company, seperti yang Kamu sarankan."

Kata-kata itu bermakna. Huroi bingung.

"Jika itu bukan milik Earl Steim…?"

"Ya. Yang penting desa ini milik Earl Steim. Aku tidak tahu dari mana Kamu berasal. Tapi, ada undang-undang setempat yang disebut 'Hak Rakyat'. Ini adalah hukum yang diberlakukan Earl Steim sendiri. Karena, dia menghargai semua orang. Ini adalah salah satu ketentuan undang-undang ini.

‘Para penghuni wilayah Earl Steim memiliki hak untuk mendapat informasi, lebih cepat daripada siapa pun, tentang wilayah tempat tinggal mereka’."

Khan menjelaskan arti dari ketentuan ini.

"Pernahkah kamu mendengar, tentang bagaimana itu adalah zaman perintis utara? Utara memiliki iklim yang buruk dan banyak monster. Pada saat ini, banyak perintis sedang berjuang. Apa yang terjadi, ketika tanah baru dirintis?"

"…Secara umun, itu akan berdampak besar pada kota dan desa terdekat."

Khan mengangguk puas dengan kata-kata Huroi.

"Ya, benar. Lalu, apa yang bertanggung jawab atas perkembangan Winston saat ini? Jalan-jalan diperbaiki dan transportasi ditambah. Mengapa jalan diperbaiki dan transportasi ditambah? Itu karena, tanah baru dirintis tidak jauh dari sini. Winston akan menjadi "Jembatan di antara tanah baru dan ibu kota.

Apakah Kamu mengerti? Utara berubah setiap saat. Orang-orang di utara mungkin akan rusak, oleh perubahan yang tiba-tiba."

Khan memotong untuk mengejar.

"Ini adalah alasan untuk penetapan jika penduduk Earl Steim memiliki hak untuk mendapat informasi, tentang daerah tempat tinggal mereka, lebih cepat daripada orang lain. Ini agar orang dapat bersiap untuk perubahan mendadak. Kita dapat meminimalkan kerusakan atau memaksimalkan keuntungan . "

Huroi menemukan inti dari penjelasan ini.

"Penduduk Winston seharusnya mendapat manfaat dari pembangunan, bukan Mero Company. Kamu menderita kerugian, dan ini bertentangan dengan kehendak Earl Steim. Kamu memiliki tugas untuk berperang, melawan tirani Mero Company. Serta, lord Winston yang memberi mereka informasi itu, alih-alih penduduk Winston… Apakah interpretasiku benar? "

"Itu benar. Kita tidak boleh berkompromi dengan Mero Company. Itu bukan untuk keuntungan kita sendiri. Sebagai orang-orangnya, kita juga tidak ingin mengkhianati kehendak Earl Steim. Kita harus menuduh lord Winston dan Mero Company, yang bertentangan dengan kehendak Earl Steim. "

Memang, pembenaran yang sempurna. Orang-orang berteriak kegirangan mendengar kata-kata Khan. Mereka bersorak.

Semua orang bersatu dalam tekad mereka, untuk menghadapi Mero Company.

Seru Huroi dengan suara keras.

"Perbuatan jahat lord Winston dan Mero Company harus dilaporkan kepada Earl Steim! Tapi, Kamu berada di bawah pengawasan lord dan tidak dapat mengajukan banding dengan Earl Steim. Serahkan padaku! Aku akan melakukan tugasku dan memberi tahu Earl Steim, tentang kejadian di Winston! Untuk Winston! Untukmu! Demi kehormatan Earl Steim, aku akan menuduh lord Winston! "

"Terima kasih. Aku akan percaya padamu dan menunggu."

Eh?

Jelas. Huroi baru saja menerima quest dari Khan. Tapi bukankah itu aneh?

Biasanya, seorang NPC memberi player sebuah quest. Player akan secara pasif menerima quest. Namun, ini tidak memberikan kesan, yang menegaskan dari quest pasif. Sebaliknya, rasanya seperti Huroi mendorong Khan untuk memberinya quest.

'Tidak mungkin.'

Aku bergegas mengejar Huroi yang telah meninggalkan bengkel.

"Hei!"

Huroi menatapku dengan ekspresi yang sangat sinis. Itu tidak konsisten, dengan penampilannya yang antusias di bengkel. Jadi Aku pikir, Aku memiliki orang yang salah sejenak.

"Apakah kamu yang ada di sudut? Apa yang kamu inginkan denganku? Aku sibuk."

Ada di sudut?

‘Ah, benar juga. Aku terlihat seperti seorang pemula sekarang.’

Kecuali jika orang tersebut memiliki sifat yang sangat baik, adalah hal biasa bagi player awam untuk enggan berurusan dengan pemula.

Pemula tidak tahu apa-apa, sehingga mereka selalu bertanya. Kadang-kadang, bahkan memohon.

Aku segera memotong untuk mengejar, sehingga Huroi tidak akan mengabaikanku dan pergi.

"Apakah kamu tidak datang ke tempat ini, karena kamu menerima quest dari Mero Company? Rencana awalmu adalah meyakinkan penduduk Winston, untuk bekerja dengan Mero Company. Tapi, perkembangan apa ini?"

"Hoh?"

Huroi menunjukkan respons yang tertarik.

"Kamu menyimpulkan, jika aku memiliki quest dari tindakanku? Kamu, apakah Kamu bukan pemula? Yah, Aku hanya bertujuan untuk manfaat yang lebih besar. Bagikan informasi quest. "

[Player 'Huroi' ingin berbagi informasi quest. Apakah Anda ingin menerima?]

Aku menerima dan informasi quest Huroi muncul.

[Untuk Warga Winston

Kesulitan: A

Penduduk Winston telah sangat dirusak oleh lord yang egois dan Mero Company.

Awalnya, Anda ditugaskan oleh Mero Company. Namun, Anda tidak dapat berpaling dari penduduk miskin. Sehingga, Anda mengkhianati Mero Company.

Sekarang, Anda harus menghindari pengejaran Mero Company dan menuju 'Frontier', ibukota wilayah Earl Steim. Pastikan untuk tiba di Frontier, dan beri tahu Earl Steim tentang semua yang terjadi di Winston!

Clear Conditions:

Audiensi dengan Earl Steim.

Reward:

Gelar ‘Utusan Keadilan’.

Afinitas dengan penduduk Winston akan meningkat ke puncaknya.

Reputasi di Winston akan naik ke puncak.

Hadiah Earl Steim.

* Utusan Keadilan: Stat Courage akan dibuka.

Semua statistik +10.

Skill ‘Keadilan yang Tidak Dapat Diubah’ akan dihasilkan

Kegagalan Quest:

Level -1.

Afinitas dengan penduduk Winston akan menurun.

Anda tidak dapat memasuki Winston, sampai lord Winston diganti.]

"A-Apa kompensasi yang sangat besar ini?"

Memiliki reputasi dan afinitas terbesar di desa. Berarti, jika player dapat membeli barang dengan harga murah, dan menerima quest tersembunyi. Selain itu, hadiah dari seorang bangsawan senior, setidaknya item yang dinilai epic.

Selain itu, stats dan skill baru yang dihasilkan dari gelar sangat langka. Sehingga, nilainya tidak dapat dikonversi menjadi uang. Itu pastinya, sebuah quest tersembunyi. Itu bahkan lebih baik daripada quest tersembunyi yang Aku terima!

'P-Perutku sakit…'

Kecemburuanku menyebabkan diriku pusing. Dan rasanya, seperti perutku terbakar. Aku frustrasi, sementara Huroi tersenyum padaku dengan puas.

“Bukankah itu luar biasa? Ini adalah quest tersembunyi. Aku senang, karena ini adalah pertama kalinya Aku melihatnya. "

M-Menyebalkan sekali. Tapi, Aku tidak menunjukkannya, karena harga diriku.

"Hmph? Ini luar biasa? Quest tersembunyi bukanlah masalah besar! Kotoran! Itu tidak luar biasa. Aku tidak merasa iri, dengan imbalan itu. Aku tidak iri! "

"… Ah, benarkah begitu?"

"Ya. Aku tidak iri! Jadi, berhentilah membual tentang hal itu dan katakan padaku, apa yang kamu lakukan. Jika Aku tidak salah, Kamu mengiring NPC untuk memberi Kamu quest. Benar?"

Huroi mengangkat bahu.

"Kamu memperhatikan dengan cepat. Yah, banyak orang tahu tentang itu, sehingga informasinya akan segera menyebar. Tidak ada gunanya merahasiakannya dan aku menerima quest tersembunyi. Jadi, aku akan memberi-tahumu.”

Kemudian, Aku diberitahu sesuatu yang mengejutkan.

"Tingkat kebebasan di Satisfy tidak terbatas. Aku menerima quest dengan memanfaatkan kebebasan itu. Aku tidak menunggu sampai NPC memberiku quest. Aku mencoba mengucapkan kata-kata yang akan membuat NPC memberiku quest.

Ini adalah contoh sederhana. Jika Aku mengatakan 'Aku cepat dan rajin dalam hal pengiriman' di depan pemilik restoran… sangat mungkin, jika pemilik restoran akan memberiku quest terkait pengiriman. "

"L-Luar Biasa… Aku tidak tahu itu sampai sekarang… Apakah ada orang lain yang menerima quest seperti ini? Jika demikian, mereka yang tidak tahu cara bermain game, telah menerima kerugian? "

“Jangan berkecil hati. Kecuali, jika Kamu adalah player awal yang telah bermain Satisfy selama setahun. Sebagian besar player tidak akan memiliki pemahaman yang cukup, untuk menerapkan konsep ini. Kecuali untuk player awal, kebanyakan orang akan pasif terhadap quest seperti dirimu.

Kamu belum menerima kerusakan besar. Hanya sejumlah kecil player awal yang mendapat manfaat darinya. Yah, informasi ini sudah mulai muncul di berbagai situs. Jadi, segera semua orang akan mengetahuinya.”

"…"

"Hei, kenapa kamu tiba-tiba pucat? Kenapa kamu berkeringat?"

"… Aku salah satunya."

"…?"

"Aku… aku sudah bermain Satisfy selama satu tahun sejak dibuka…"

"Apa? Pff! Puhahaha! "

Huroi meraih perutnya. Dia tertawa sampai air mata jatuh. Lalu, dia mengangkat ibu jarinya, ketika dia nyaris tidak berhasil berhenti.

“Itu adalah salah satu lelucon terlucu yang pernah Aku dengar. Bukankah ini lelucon yang bagus? Ah, apakah Kamu mungkin seorang pelawak, dalam kehidupan nyata? Kamu ingin menjadi teman? Teman? "

"…Enyahlah."

Itu bukan lelucon. Aku benar-benar player awal yang telah bermain Satisfy selama satu tahun. Aku bahkan mengambil cuti dari sekolah, untuk bermain Satisfy. Tapi, Aku tidak tahu, tentang tips semacam itu. Apakah Aku pernah mendapatkan pengetahuanku sendiri, saat bermain Satisfy selama setahun?

Tidak. Aku mengandalkan informasi biasa, yang dapat diperoleh siapa saja dari situs web. Pemahamanku tentang Satisfy sangat rendah, Aku tidak percaya, Aku adalah player awal.

"Aku menyedihkan… Aku sangat malu pada diriku sendiri."

Air mata mengalir dari mataku.

"Sial! Sialan!! Sialaaannnnnn! Logout."

“H-Hei! Apa? kenapa kamu bersikap seperti ini? ”

Huroi bingung, setelah aku pergi begitu tiba-tiba.

***

 

"Ada apa dengan orang itu?"

Huroi tertegun, ketika orang yang disebut Grid tiba-tiba keluar. Dia adalah player Asia dan memiliki selera humor yang bagus. Jadi, alangkah baiknya, jika mereka bisa menjadi teman.

"Pfft."

Dia tertawa kecil, ketika memikirkannya lagi. Grid mendeklarasikan dirinya sebagai player awal, sementara dia bahkan tidak tahu tentang cara mengiring quest.

“Mengapa dia merasa perlu menyamar sebagai player awal? Dia benar-benar memiliki kepribadian yang tidak biasa. Lalu, haruskah aku pergi? "

Huroi pikir, itu hanya hubungan yang lewat. Setelah bertemu Grid, Huroi tidak merasakan sesuatu yang istimewa. Itu hanya cerita lucu, yang ia anggap enteng.

Tapi, kedua pria itu sudah mendekati angin puyuh takdir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_032"

Follow Us