Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_033

gambar

Overgeared_033

Bab 33


‘Ayo lakukan quest.’

Itu adalah pertama kalinya, Huroi menerima quest tersembunyi, sejak dia mulai Satisfy, hampir setahun yang lalu. Dia telah bermain Satisfy sejak dibuka. Tapi, dia tidak pernah memiliki keberuntungan sebesar itu.

'Skill yang disebut Unbreakable Justice tidak diketahui. Sehingga, efektivitasnya tidak dapat ditentukan. Namun, Aku pernah mendengar tentang kingdom of justice dalam rumor. Setiap kali stat Faith meningkat 10 poin, kekuatan attack dan defense akan meningkat secara permanen. '

Huroi bergetar.

‘Jika Aku berhasil dalam quest ini dan menerima gelar Utusan Keadilan, Aku dapat tumbuh menggunakan stat faith. Maka, Aku bisa menjadi ranker.’

Huroi saat ini level 127. Dibandingkan dengan level rata-rata player, itu sangat tinggi. Dan dia diperlakukan sebagai player level tinggi, ke mana pun dia pergi. Tapi ,itu tidak terlalu tinggi, mengingat jika dia adalah player awal.

Dia hanya level 127, meskipun bermain 18 dari 24 jam sehari, selama satu tahun... karena kelasnya. Kelas Huroi bukan kelas pertempuran atau produksi, itu adalah 'orator.'

Senjata orator adalah berbicara!

Kelas tempur dan kelas produksi bisa menaikkan level mereka dengan relatif mudah, dengan berburu atau membuat item. Namun, seorang orator hanya berkompetisi dengan kata-kata. Sehingga, dia memiliki kemampuan tempur yang lemah, dan tidak dapat membuat item apa pun.

Alasan Huroi berhasil mencapai level ini adalah, karena selalu menerima quest dari NPC melalui pembicaraan. Tapi, metode itu sekarang telah mencapai batasnya. Semakin tinggi levelnya, semakin tinggi tingkat kesulitan quest, dan semakin sedikit exp yang didapat. Sementara orang lain berburu monster atau menjual barang, dia bolak-balik melakukan quest yang tidak menguntungkan.

Karena itu, Huroi sangat membutuhkan untuk mendapatkan exp melalui berburu.

Namun, senjata yang bisa digunakan orator sangat terbatas. HP mereka adalah yang terendah dari semua kelas. Sementara, statistik dan skill bertarung dasar mereka buruk. Itu adalah siklus yang tidak bisa ia hindari. Sulit baginya, bahkan mengurus monster 15 level lebih rendah darinya.

Salah satu skill andalannya, 'Lidah dengki', adalah skill yang kuat yang menyebabkan semua statistik target menurun. Tapi, itu tidak mudah digunakan dalam pertarungan hidup dan mati. karena jelas, ada batasan untuk penggunaannya.

"Kelemahan fatal kelasku adalah kekuatan tempurku lemah… Aku bisa mengatasi kelemahan ini, dengan stat faith."

Dia harus berhasil dalam quest ini, untuk mendapatkan gelar utusan keadilan, dan mendapatkan status faith. Setelah menegaskan kembali tekadnya, dia tiba di jalan di depan gerbang barat.

Gerbang itu relatif tenang. Itu karena, penguasa Winston secara ketat mengawasi dan mengelola penduduk. Sehingga, penduduk tidak bisa meninggalkan Winston. Bahkan sekarang, tidak ada penduduk Winston yang melewati gerbang, hanya para pelancong.

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

Huroi mendekati para prajurit yang menjaga gerbang dan menyambut mereka, sebelum menunjukkan kartu identitasnya. Sebagai pengelana sederhana yang bukan penduduk Winston, dia dapat dengan mudah melewati gerbang.

Tapi anehnya, para prajurit tidak membiarkan Huroi keluar. Huroi menyadari bahaya, ketika tentara memblokir gerbang.

"Apakah Mero Company sudah mengetahui pengkhianatanku?"

Itu serius. Jika dia menunda, dia akan ditangkap oleh Mero Company dan gagal dalam quest. Ini adalah peluang terbesar yang ia terima dalam satu tahun. Jadi, dia tidak bisa melewatkannya.

"Apa alasanmu untuk menghentikanku? Tentunya tidak ada kesalahan bukan?"

"……"

Huroi mencoba berbicara dengan para prajurit. Dia bermaksud membujuk atau menipu para prajurit, dengan menggunakan senjatanya, kefasihan lidahnya. Tapi, para prajurit tutup mulut dan tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Huroi.

Mereka terang-terangan menghindari berbicara dengannya.

"Ini menyenangkan."

Huroi memutuskan, jika dia harus segera meninggalkan tempat ini. Pada saat itu, dia mendengar suara yang dikenalnya di belakangnya.

"Tidak peduli apa yang kamu katakan, para prajurit tidak akan menjawab. Aku mengatakan kepada para prajurit untuk tidak bereaksi. Tidak peduli apa yang kamu katakan, sampai mereka menerima sinyal dariku."

Huroi sangat terkejut, sampai rasanya jantungnya berhenti. Itu karena kemunculan tiba-tiba Rabbit, seorang karyawan puncak Mero Company dan yang menugaskan Huroi untuk membujuk penduduk Winston.

Huroi berusaha menyembunyikan kebingungannya dan menyapa Rabbit.

"Bukankah Kamu, Tuan Rabbit? Bukankah seharusnya Kamu sibuk, melakukan bisnis di kantormu? "

"Aku sakit kepala. Jadi, aku pergi mencari udara segar."

"Haha, relaksasi itu penting. Kamu tidak bisa bekerja secara efisien, jika kamu dalam kondisi yang buruk. Rabbit, mengapa kamu menginstruksikan para prajurit untuk tidak berbicara denganku? Apakah kamu mencoba untuk menghilangkan sukacita yang aku dapatkan, dari berbicara dengan orang lain? Aku merasa sangat sedih."

Rabbit tersenyum pada Huroi, dan berkata.

"Tuan Huroi, Kamu memiliki kewajiban untuk menghasut penduduk Winston, sesuai dengan kontrakmu denganku. Wajar mengunjungiku setelah memenuhi kontrak. Tapi, Kamu tidak melakukan apa-apa dan mencoba meninggalkan Winston. Jadi, Aku tidak tahu, bagaimana harus meanggapi ini. "

Huroi dengan tenang menjelaskan,

“Agar kata-kataku berfungsi sebagai senjata, harus ada celah kecil di benak lawan. Aku harus menunggu waktu yang tepat, untuk menghasut orang. Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan dengan tergesa-gesa. Karena, Aku harus menunggu, sampai waktu yang tepat tiba. Pemandangan di dekat Winston terkenal. Jadi, Aku ingin melihatnya sambil menunggu.

Aku meninggalkan Winston? Itu hanya kesalah-pahaman. "

Rabbit membuat ekspresi terkejut dan berkata,

"Begitukah? Aku salah mengerti niatmu?"

Sebagai seorang orator, Huroi memiliki skill pasif yang disebut 'Persuasif' dan 'kekuatan persuasif'. Baik tingkat Persuasif dan status kekuatan persuasive-nya saat ini sangat tinggi. Sehingga, dia bisa memindahkan NPC sesuai dengan keinginannya, jika dia menggunakannya dengan baik.

“Ya, itu salah paham. Jadi Rabbit, bisakah kamu memerintah prajurit untuk membiarkanku melewati gerbang?”

Huroi yakin, jika dia berhasil setelah melihat respons Rabbit. Namun, dia salah.

Rabbit adalah seorang NPC dengan kecerdasan yang sangat tinggi. Dia memiliki banyak pengalaman dari mengembangkan Mero Company, menjadi salah satu yang terbaik di utara. Itu berarti, jika Huroi belum pada tingkat untuk memanipulasi dia.

Rabbit membuat ekspresi menyesal.

"Aku pikir, jika kefasihan Tuan Huroi sangat bagus. Jadi Aku percaya, jika Kamu dapat dengan mudah menghasut penduduk. Tapi sekarang, Kamu terlihat tidak kompeten. Aku akui, jika Aku salah memahami kemampuanmu."

"… Hah?"

“Pagi ini, Mero Company membagikan brosur di seluruh desa, sesuai jadwal. Akan ada celah besar di benak warga yang membaca selebaran. Mereka akan bimbang dan bingung. Sekarang adalah waktu yang tepat bagimu untuk masuk dan mempesona mereka dengan kata-katamu. Membuat hati mereka condong ke arah Mero Company. Tapi, Kamu tidak memiliki kemampuan untuk membaca suasana hati ini. Kalau tidak… Kamu harusnya mengkhianatiku. "

"Kuk!"

Mata Rabbit seperti elang.

Tatapan tajam menembus Huroi, dan memberikan tekanan besar.

Huroi menyadarinya.

"Rabbit, apakah kamu sudah memprediksi pengkhianatanku sebelumnya? Kamu mengharapkan aku mencoba melarikan diri dengan mengelabuhi para prajurit. Jadi, kamu memberi instruksi pada penjaga untuk tidak berbicara denganku?!"

Rabbit menggelengkan kepalanya.

"Aku telah bertemu dan mengelola banyak orang. Jadi, Aku tidak pernah percaya pada siapa pun sejak awal. Daripada mengantisipasi pengkhianatanmu, Aku hanya membuat asumsi. Jika Kamu mungkin mengkhianatiku dan bersiap untuk yang terburuk.

Sekarang, datang ke sini. Kamu akan dipenjara, untuk sementara waktu. Alih-alih membujuk penduduk, Kamu telah bergabung dengan mereka. Karena itu, Aku tidak bisa membiarkanmu pergi, dan bertemu Earl Steim. "

Rabbit memberi isyarat dan para prajurit berlari ke arah Huroi.

'Inilah akhirnya. Aku tidak dapat melarikan diri dari tempat ini dengan skill bertarungku. Aku jelas akan terjebak dan gagal dalam quest. Tidak… Aku tidak bisa menyerah! ’

Dia mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan lain dalam quest tersembunyi. Itu adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

‘Lupakan akting gegabah. Mari logout dan singkirkan krisis langsung. Aku perlu berpikir hati-hati, tentang bagaimana menangani krisis ini.’

Huroi mengambil keputusan cepat dan mencoba logout. Dalam kasus quest di tempat tertentu, tidak mungkin untuk logout selama quest. Namun, ini adalah pusat desa. Ada player yang penasaran, menonton situasi ini.

Ini adalah tempat umum, sehingga Huroi yakin dia bisa logout.

"Logout!"

[Anda tidak dapat Logout game di sini.]

"Apa…?"

Huroi heran. Itu karena jendela pemberitahuan yang tidak terduga.

"Hentikan perlawananmu yang sia-sia!"

"Ugh!"

Setelah gagal logout, Huroi ditangkap dan diikat oleh tentara.

Rabbit berkata dengan sinis, "Keluar. Itu adalah mantra misterius, yang membawa tubuh abadimu ke tempat yang tidak dikenal. Tidakkah Kamu tahu, jika kami memiliki kekuatan untuk menetralisirnya?"

NPC jelas menyadari perbedaan antara player dan diri mereka sendiri. Jadi, Rabbit bermaksud menjaga Huroi tetap hidup. Huroi akan bangkit di tempat lain jika dia terbunuh. jadi ,lebih baik memenjarakannya.

Rabbit mengarahkan para prajurit.

"Kunci dia di penjara bawah tanah kastil. Katakan pada lord, jika dia harus diawasi dengan cermat untuk sementara waktu. "

"I-Ini…"

Quest pertama yang ia terima dalam setahun, hanya untuknya yang gagal!

Huroi ada di neraka. Ketika dia merasa putus asa, sebuah jendela notifikasi muncul di depannya.

[Quest ‘Untuk Warga Winston (A)’ telah berubah menjadi ‘Waiting (S)’.]

[Waiting

Kesulitan: S

Setelah bermain di tangan Rabbit, Anda telah gagal komisi untuk melaporkan lord Winston dan kejahatan Mero Company kepada Earl Steim. Untungnya, harapan masih ada.

Penjara Winston Castle diketahui mustahil untuk meloloskan dari!

Dalam ruang bawah tanah yang gelap, dingin dan tidak bersih, Anda harus entah bagaimana bertahan hidup sampai akhir. Jika Anda bisa menahan dingin dan kelaparan, Utusan Keadilan pasti akan datang dan menyelamatkanmu.

Quest Clear:

Jangan logout selama 50 jam secara real time.

* Ini adalah quest yang sangat berbahaya. Untuk orang tua dan mereka yang kesehatannya lemah, silakan menyerah pada quest ini.]

[Apakah Anda ingin menerima quest?]

"Jenis quest apa ini?"

Jendela informasi asing yang muncul, menyebabkan Huroi merasa bingung dan tegang.

‘Aku tidak bisa logout selama 50 jam dalam waktu nyata… bukan waktu di sini? Kondisi apa yang absurd ini? '

Huroi yakin akan kekuatan fisiknya, dalam kenyataan. Berkat itu, dia bisa bermain Satisfy selama 20 jam di kapsul. Tapi, batasnya adalah 20 jam.

Ini karena, sistem keamanan kapsul tidak memungkinkan akses selama lebih dari 20 jam. Setelah terhubung ke Satisfy selama 20 jam, player akan dipaksa untuk logout, dan mereka tidak dapat terhubung lagi selama enam jam.

Dengan kata lain, Grup S.A yang memproduksi dan mendistribusikan kapsul Satisfy, sangat memperingatkan bahaya terhubung ke Satisfy selama lebih dari 20 jam. Namun, ada upaya untuk tetap terhubung selama 50 jam?

Itu juga salah satu tempat ia terjebak di ruang bawah tanah, menunggu.

‘50 jam pada kenyataan, sama dengan 8 hari dan 8 jam di Satisfy. Apakah jiwa-ku dapat bertahan di penjara selama itu, tanpa melakukan apa-apa? "

Ini benar-benar quest yang berbahaya. Itu adalah quest, di mana dia bisa menjadi gila, jika tidak siap secara mental. Tapi, itu juga sebuah peluang.

‘Ini adalah quest tersembunyi A-grade. Itu ditingkatkan ke quest S-grade. Ini adalah kesempatan yang Aku benar-benar tidak bisa lewatkan.’

Huroi memutuskan untuk menerima quest. Tapi sebelum itu, dia memutuskan untuk memikirkannya.

Apakah dia memiliki jadwal yang tidak dapat dihindari dalam dunia nyata?

Tidak. Dia tidak punya jadwal baru-baru ini. Apakah dia punya keluarga yang akan khawatir dan dengan paksa menutup kapsul?

Tidak. Dia masih lajang sekarang.

Apakah pintu depan dikunci?

Dia tinggal di rumah selama empat hari, tanpa pergi ke mana pun. Sementara itu, pintu depannya sudah dikunci dengan kuat. Kapan terakhir kali ia pergi ke toilet dan makan? Tiga jam yang lalu.

Bagaimanapun juga, jika dia mengubah kapsul menjadi kondisi tidur. Tubuhnya akan dapat bertahan selama tiga hari. tanpa makan atau minum.

Apakah dia memiliki riwayat masalah, saat menghubungkan ke kapsul untuk waktu yang lama?

Tidak. Kesehatannya tidak ada duanya.

'Oke, tubuhku berada pada puncak kesehatan fisiknya. Aku akan menantangnya sekali. Grup S.A melakukan quest ini. sehingga, mereka tidak akan membiarkan player mati. '

Huroi membuat keputusan tegas untuk menerima quest.

"Aku tidak akan menyerah dalam quest."

[Ini adalah peringatan terakhir. Apakah Anda benar-benar yakin ingin melanjutkan quest?]

"Ya."

[Quest telah diterima.]

[Waiting

Kesulitan: S

Setelah bermain di tangan Rabbit, Anda telah gagal komisi untuk melaporkan lord Winston dan kejahatan Mero Company kepada Earl Steim. Untungnya, harapan masih ada.

Penjara Winston Castle diketahui mustahil untuk meloloskan dari!

Dalam ruang bawah tanah yang gelap, dingin dan tidak bersih. Anda harus entah bagaimana bertahan hidup sampai akhir. Jika Anda bisa menahan dingin dan kelaparan, Utusan Keadilan pasti akan datang dan menyelamatkanmu.

Quest Clear:

Jangan keluar selama 50 jam secara real time.

* Ini adalah quest yang sangat berbahaya. Untuk orang tua dan mereka yang kesehatannya lemah, silakan menyerah pada quest ini.

* Dari saat Anda menerima quest, sistem akan mengelola dan mengawasi gelombang otak dan status kesehatanmu secara real-time. Jika tingkat kritis anomali terdeteksi, sistem akan memaksamu untuk logout.

* Jika Anda secara paksa keluar, Grup S.A akan mengirim eksekutif dan staf medis ke rumahmu, untuk bersiap menghadapi yang terburuk.

* Bahkan jika Anda menyelesaikan quest dan keluar dengan sukses, Grup S.A akan mengirim eksekutif dan staf medis untuk mengunjungimu, dan memeriksa statusmu.

* Anda harus bertahan selama 200 jam di Satisfy time untuk menyelesaikan quest. Dalam kasus terburuk, karena Anda terhubung dengan virtual reality untuk waktu yang lama, Anda dapat mengacaukan kenyataan dengan virtual reality. Tolong jangan lepaskan keteganganmu sampai saat-saat terakhir, dan tunjukkan mental yang kuat.

Reward:

Kelas kedua yang disebut 'Mitra Utusan Keadilan'.

Gelar 'Orang yang Mengatasi Kesulitan.'

* 'Mitra Utusan Keadilan':

Stat Faith akan dibuka. Jika Anda dengan Utusan Keadilan, semua statistik akan meningkat sebesar 20%. Skill ‘Keadilan yang Tidak Dapat Diubah’ akan dihasilkan Skill 'Pengorbanan untuk Keadilan' akan dihasilkan.

* Seseorang yang Mengatasi Kesulitan:

Stat 'Indomitable' akan dibuka. Skill ‘Keinginan Kuat’ akan dihasilkan.

Kegagalan Quest:

Tidak ada penalti.]

[Mulai sekarang, kapsul akan beralih ke mode tidur.]

[Tidak mungkin untuk mematikan kekuatan kapsul dari luar.]

[Jika ada guncangan atau upaya eksternal untuk mematikan kapsul, karyawan S.A. akan dikirim ke tempat tinggalmu untuk melindungi kapsul.]

[Kami menghargai tantanganmu. Semoga berhasil.]

"Rasanya, aku seperti pelanggan VIP."

Itulah kesan yang didapat Huroi, setelah memeriksa jendela informasi yang muncul.

"Jangan khawatir lagi. Jiwa-ku bisa bertahan selama 200 jam. "

Kekhawatiran Huroi yang tersisa benar-benar hilang, karena dia memercayai manajemen dan pengawasan menyeluruh dari Grup S.A.

Dia menguatkan hatinya.

'Aku akan menunggu. Utusan Keadilan. Jika dia menyelamatkan dan membantuku menyelesaikan quest, Aku akan setia kepadanya. Bahkan, jika dia seorang NPC. '

Huroi berjanji untuk bertemu dengan Utusan Keadilan yang tidak dikenal, saat ia dipenjara di penjara Winston Castle.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_033"

Follow Us