Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_051

gambar

Overgeared_051

Bab 51

Media di masing-masing negara melaporkan berita jika kelas kedua telah muncul.

Korea Selatan.

Amerika Serikat.

Inggris.

Cina.

Jepang.

Ketertarikan masyarakat pada kelas kedua begitu tinggi. Sehingga, media dari seluruh dunia menyelenggarakan program khusus untuk kelas kedua.

Di sisi lain, Shin Youngwoo menghela nafas, setelah melarikan diri dari penjara bawah tanah, meninggalkan Rabbit, dan logout. Begitu dia membuka matanya, dia duduk di depan TV, merebus ramyun dan gemetar, ketika dia menonton berita itu.

"Aku benar-benar iri… Mendapatkan dua poin stat lagi dengan setiap level naik. Bukankah itu benar-benar cheat? Bajingan apa yang mendapat kelas kedua? Ah, sial. Aku muak karena iri. "

Shin Youngwoo bahkan tidak bisa membayangkan, jika dia tahu orang pertama yang memperoleh kelas kedua.

***

 

Seluruh keluarga berkumpul untuk makan malam.

Aku menyatakan di depan keluargaku,

"Aku tidak akan pergi ke kantor buruh lagi."

Itu adalah revolusi!

"Putraku Youngwoo. Akhirnya Kamu mendapat pekerjaan? Hebat, Putraku! Aku percaya padamu."

“Wow, Oppa! Apakah Kamu akan menjadi karyawan sekarang? Selamat! Apa yang harus Aku persiapkan, sebagai hadiah perayaan? ”

"Hiks hiks, Ibu telah patah hati saat melihat semua penderitaanmu di lokasi konstruksi. Apakah kamu sudah melewati banyak masalah sejauh ini?"

Aku mengharapkan reaksi seperti itu dari keluargaku. Tapi kenyataan itu kejam.

TAK!

Terdengar suara keras, ketika ayahku meletakkan sendok di atas meja.

"Apakah kamu akan memulai kehidupan-mu lagi?" (bermain-main saja)

Ibuku menghela nafas.

"Tidak peduli seberapa keras kamu bekerja… Bagaimana kamu akan membayar hutang di masa depan, dan apa yang akan kamu lakukan tentang pernikahan…?"

Sehee mendecakkan lidahnya.

"Bagaimana orang dewasa bisa begitu egois? Apakah kamu berpikir untuk mengandalkan orang tua kita, sampai kamu tua? Oppa mengerikan, menyedihkan sekali."

Luar biasa… Apakah ini keluargaku?

"Siapa yang berencana bermain-main di rumah?"

Aku berseru.

"Mengapa kamu berpikir, jika menghentikan pekerjaan buruh adalah tanda menyerah? Mengapa kamu tidak berpikir, jika anakmu dan Oppa-mu ini telah menemukan pekerjaan baru?"

Mata Sehee melebar, seolah dia benar-benar terkejut.

"Apa? Oppa mendapat pekerjaan baru? Ada tempat yang akan menerima Oppa? "

Ibuku berbicara sendiri. “

Mungkin itu adalah pekerjaan di sebuah toserba…? Pekerjaan di toserba itu mudah. Tapi, upah per jamnya lebih rendah dari pada pekerjaan buruh…"

Ayah bertanya dengan wajah serius.

"Youngwoo, kamu belum ditipu oleh seorang teman, dan diseret ke perusahaan multi-level-marketing seperti terakhir kali?"

"Hei! Bukan seperti itu! Aku memiliki pekerjaan yang sangat bagus! "

"Apa itu?"

“Ini adalah gamer profesional. Aku akan menghasilkan uang dari permainan! Apakah Kamu tidak tahu, jika Aku blacksmith dalam game? Ini adalah pekerjaan yang sangat bagus dan Aku bisa menjual barang buatanku dengan harga mahal.

Dengan sedikit keberuntungan, Aku bisa mendapatkan gaji yang setara CEO, suatu hari nanti. Seorang pedagang hebat dalam game, telah berjanji untuk mendukungku. "

"…"

Dalam keheningan yang tiba-tiba, ayahku berbicara dengan suara marah.

"…Jadi kamu ingin tinggal di rumah dan bermain game?"

Apa? Kenapa dia marah?

"Sangat mudah untuk mengatakan. Semakin Aku serius memainkan game, semakin banyak uang yang Aku dapat hasilkan. Mungkin, Aku harus hidup dalam kapsul sepanjang hari. Hehe."

Ttaak!

"Keook…!"

Sendok terbang dan mengenai dahiku. Ibu memberi ayah sendok baru, dan dia melemparkannya ke dahiku lagi.

"Ack! Mengapa? Kenapa tiba-tiba? ”

"Besok, pergi ke kantor buruh."

"Tidak, mengapa? Apakah kamu tidak mendengar kata-kataku? Aku akan menghasilkan uang dari game!"

Ibuku menghapus air matanya.

"Astaga, kakakmu benar-benar serius. Seharusnya, Kamu tidak seperti ini, Sehee."

Apa kata ibu?

Sehee menggigit bibirnya dengan marah dan berteriak,

"Tolong dewasa-lah, Oppa! Kamu akan menghasilkan uang dari game? Belum pernah bermain selama setahun terakhir? Dan hutangmu hanya akan meningkat! Hadapi kenyataan!”

"Tidak… ini berbeda sekarang. Aku punya nasib baru sekarang, karena aku blacksmith… Aku sudah melalui banyak hal. Dan sekarang, pedagang terbaik akan membantuku…"

"Berhentilah berbicara tentang game! Game itu hanya lelucon!"

"…"

Aku mencoba menjelaskan detailnya. Tapi, mereka tidak mendengarkanku. Ketika Aku melihat pemandangan gelap dari kekacauan yang terjadi di depanku. Aku menyadari, keluargaku tidak akan mempercayaiku. Bahkan, jika Aku menjelaskannya dengan benar.

Lalu keesokan paginya. Karena ibu yang menangis, Aku harus berganti pakaian dan pergi ke tempat kerja. Aku mengambil pekerjaan tenaga kerja, dan menyusun rencana untuk sisa hidupku. Aku perlu naik level dan menyelesaikan quest kelas. Tapi yang paling penting adalah, menghasilkan uang.

‘Pertama, mari kita terima proposal Rabbit.’

Aku belum tahu, bagaimana Rabbit akan membantuku menjadi kaya. Tapi, Aku yakin itu tidak berlebihan. Dia adalah orang dengan peringkat tertinggi kedua di Mero Company, jadi dia jelas hebat. Akan lebih baik untuk mempercayainya sebagai mitra bisnis.

‘Jika Aku menggunakan bengkel Khan sebagai pangkalan, Aku bisa sangat nyaman… Yah, Aku berharap memiliki lebih banyak waktu untuk bermain game. Tapi pertama-tama, Aku perlu menghasilkan uang di dalam game. Sehingga, orang tua-ku akan meminta maaf. "

Berita Satisfy dapat ditemukan kapan saja, ketika menyalakan TV atau Internet. Orang tua-ku harus bertemu orang-orang yang menjadi terkenal atau kaya di dunia nyata melalui Satisfy. Namun demikian, mereka tidak berpikir Aku bisa menghasilkan uang dengan Satisfy. Seperti yang dikatakan Sehee, itu karena aku menghabiskan satu tahun… tidak, tepatnya, aku menghabiskan satu tahun dan satu bulan, sudah bermain Satisfy.

"Tidak masuk akal, kalau mereka percaya padaku… Aku butuh bukti untuk membujuk orang tuaku."

Malam itu. Aku pulang kerja dan langsung terhubung dengan Satisfy. Lalu, Aku pergi ke bengkel Khan.

"Ohh, selamat datang Grid!"

Khan menyambut ku dengan ekspresi yang sangat cerah. Bukan hanya dia. Kecemasan di semua wajah penduduk yang Aku lewati, telah menghilang.

‘Apakah Winston dalam damai? Sepertinya, Euphemina dan Rabbit melakukan pekerjaan dengan baik. "

Aku bertanya pada Khan, "Apakah Rabbit datang ke sini?"

Ekspresi Khan menjadi gelap.

"Um… surat ini tiba untukmu."

Khan memberiku surat. Aku membacanya.

[Tuan Grid.

Ini Rabbit. Earl Steim tidak bisa memaafkan semua dosa yang Aku lakukan terhadap penduduk Winston, ketika Aku masih menjadi bagian dari Mero Company. Jadi, Aku tidak bisa menerima pengampunan penuh.

Rencana bisnisku denganmu sia-sia.

Tuan Grid, dengan kemampuanmu, Kamu akan menjadi orang terkaya dengan kekuatanmu sendiri. Silakan meminta saran Khan dan membuat barang-barang bagus. Rasa artistik Khan akan sangat membantumu. Aku akan menyaksikan mitosmu dari kejauhan, dan dengan tulus berdoa untuk kesuksesanmu.]

"Eh?"

Apa ini?




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_051"

Follow Us