Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_052

gambar

Overgeared_052

Bab 52

Mungkin, Aku terlalu bodoh untuk mengerti isi surat itu? Itu seperti, bagaimana Aku tidak bisa mengerti anjing menggonggong.

"Di mana orang ini sekarang?"

Khan menjawab dengan hati-hati,

"Earl Steim telah menghukumnya 10 tahun penjara."

Itu konyol.

"Tidak, mengapa? Bukankah Rabbit yang membantu penduduk Winston?"

"Dia tentu saja pahlawan yang menyelamatkan Winston. Tapi, Winston berada dalam krisis ini, pada awalnya karena Mero Company. Dia akhirnya menyadari dosa-dosanya. Tapi, sang earl berpikir itu terlalu tidak masuk akal, untuk sepenuhnya menghapus dosa-dosanya."

Sialan.

"Sial… Apa ini…?"

Bukankah Rabbit berjanji untuk membuatku kaya? Tapi sekarang, dia terjebak di penjara? Bajingan bodoh!

Dia bilang, dia akan melakukan sesuatu yang baik untukku. Tapi, akhirnya begini.

Khan menepuk pundakku, saat aku merasa frustrasi.

"Aku mengerti kesedihan, melihat orang yang menyelamatkanmu… sekarang terjebak di penjara. Tapi, bersoraklah. Kamu punya hidupmu. Jangan terlalu frustrasi."

Apa yang dia katakan?

"Tidak… Aku tidak peduli dengan Rabbit sekarang… Oh, ngomong-ngomong, aku mendengar jika kamu juga ditangkap setelah diriku? Kamu tidak terluka, kan?"

Khan tertawa.

"Mengapa kamu mengkhawatirkan aku, ketika kamu dijebak dan dihina? Hatimu benar-benar selebar laut. Ugh…"

Pria tua yang tersenyum, sekali lagi menangis.

"Aku benar-benar mendengar ceritanya. Kamu dikelilingi oleh para knight, dan bukankah kamu tidak membuka mulut untuk melindungiku? Sekali lagi, aku sangat tersentuh olehmu."

Apakah dia mengacu pada kejadian di ruang interogasi? Aku mencoba untuk melepaskan Khan sebagai orang yang menugaskan Huroi. Tapi, Aku tidak bisa menjawab, karena mulutku tersumbat. Aku tertawa canggung.

"Yah… aku tidak bisa menjualmu."

"Hiks… bahkan, jika kamu disiksa… Grid! Aku percaya, jika aku bisa mempercayakannya padamu!"

"Apa?"

"Bengkel ini!"

"… Hah?"

Apa yang dia maksud dengan bengkel itu?

'Mungkin?'

Ah, Aku pasti salah dengar. Aku tidak harus menghitung ayamku, sebelum mereka menetas. Ketika Aku merasa ragu, Khan tersenyum ramah dan berkata,

"Kamu menyamar sebagai penerusku untuk mempertahankan bengkel ini, dan bersaing dengan Mero Company. Sejak saat itu, aku sudah menganggapmu sebagai penggantiku. Bengkel ini akan menjadi milikmu di masa depan."

"…Tidak mungkin."

Ada beberapa player yang menerima posisi dari NPC. Tapi, Aku tidak pernah mendengar, ada player yang menjadi penerus bisnis. Mungkin Aku yang pertama.

"Kamu tidak bercanda?"

"Haha, pernahkah aku mengatakan sesuatu yang salah sebelumnya? Seperti yang Kamu tahu, aku tidak memiliki penerus. Segera, aku akan menjadi terlalu tua untuk bekerja… maka, bengkel ini akan kehilangan pemiliknya dan diabaikan.

Aku tidak tahu… Aku ingin bengkel ini, yang telah ada di keluargaku selama beberapa generasi, untuk lenyap. Aku dengan tulus, ingin Kamu mengambil alih bengkel ini. Kamu adalah Pagma’s Descendants dan memiliki kepribadian yang hebat. Sehingga, leluhurku akan senang. Juga, putraku sudah mati..."

Wajah Khan menjadi gelap, saat dia mengeluarkan cerita tentang putranya yang sudah meninggal. Dia merangsang emosi seseorang. Sehingga, Aku memintanya untuk memastikan.

"Jangan hanya mengatakannya dengan kata-kata. Tulis kontrak! Maka aku akan percaya padamu, dan akan bekerja keras demi bengkel ini!"

"…."

Setelah beberapa saat, Aku menerima kontrak dari Khan, tentang pengalihan kepemilikan bengkel. Kemudian, jendela notifikasi muncul.

[Anda telah memperoleh posisi 'Penerus Smithy.']

[Penerus Smithy

Anda akan memiliki status yang sama dengan pemilik di Khan's Smithy.]

"Ini bukan mimpi, kan?"

Aku mencubit diri sendiri sekuat yang Aku bisa.

"Itu menyakitkan…"

Aku menggunakan begitu banyak kekuatan, sehingga pipiku kesemutan. Itu bukan mimpi.

"Ini jelas bukan mimpi! Itu nyata. Hah…! Hahahat! Puhahaha! Iya nih! Oh ya! Kamu…!”

Aku tidak bisa menahan kegembiraan, karena memikirkan bengkel besar dua lantai ini, suatu hari nanti menjadi milikku. Khan menatapku tersenyum seperti orang gila, dan menyatakan,

"Aku senang kamu sangat bahagia. Kamu pasti bisa memimpin bengkel ini dengan baik."

"Tentu saja! Sekarang! Ayo bekerja. Kita akan membuat barang-barang hebat, dan memberi tahu orang-orang betapa menakjubkan bengkel Kita!"

"Ohh. Bukankah ini bagus? Kamu benar-benar termotivasi! "

Aku akan menerima pengakuan dari orang tuaku dari pekerjaanku di bengkel itu. Aku mengabdikan diri untuk membuat barang untuk beberapa hari ke depan. Dari pagi hingga sore, Aku menuju ke pekerjaan buruh. Kemudian, dari malam hingga subuh, Aku terhubung ke Satisfy dan membuat item.

"Aku melakukan kerja lagi… Sepertinya, aku tidak bisa melarikan diri dari rawa pekerja…"

Aku hanya tidur selama empat jam sehari, karena motivasi yang berlebihan. Aku lelah, tapi Aku bisa menahannya karena uang, statistik, dan exp skill yang terkumpul.

***

 

Guild Tzedakah hanya memiliki 17 anggota, tapi mereka terdiri dari top ranker dan beberapa elit!

Di antara 17 orang, Jishuka adalah pemimpin guild. Dan dia mengembangkan kebiasaan memeriksa rumah lelang setiap hari. Itu karena, dia kecanduan kinerja Jaffa Arrows Special, yang ia beli sekitar dua bulan lalu.

Jaffa Arrows Special memiliki kekuatan serangan terbaik, di antara panah yang ada. Jaffa Arrows Special dua kali lebih kuat dari Jaffa Arrows biasa, dan memiliki kesempatan untuk mengabaikan pertahanan musuh sepenuhnya. Jishuka sangat senang, ketika dia merasakan kinerja yang sangat baik dan kekuatan destruktif dari Jaffa Arrows Special.

Tapi setelah hari pertama itu, Jaffa Arrows Special tidak pernah muncul di rumah lelang lagi.

'Mengapa?'

Biasanya, blacksmith akan membuat ribuan panah. Dengan kata lain, kemungkinan ada ribuan Jaffa Arrows Special ada. Tapi pencipta Jaffa Arrows Special hanya menawarkan 99 di lelang.

"Tidak mungkin… apakah guild lain sudah menemukan blacksmith ini?"

Jishuka menjadi gugup. Jika guild lain mendapatkan blacksmith itu dan memonopoli item. Jishuka dan anggota guildanya akan terputus.

"Ini Jishuka."

"Wow, tubuhnya terlihat lebih menakjubkan dari dekat."

"Haruskah aku mencobanya?"

"Hei Kamu. Kamu akan memiliki pengalaman yang mengerikan. "

Jishuka adalah fokus perhatian orang, seperti biasanya. Kulit kecokelatan dan tubuh sensual, membuat hati para pria berdebar. Banyak laki-laki tertarik pada mata dan bibirnya yang tajam.

Jishuka mencoba mengabaikan mereka, tapi ada batasnya. Para player mulai berkumpul, setelah mendengar jika Jishuka berada di rumah lelang. Jadi, itu tidak lama, sebelum rumah lelang mencapai batas pengunjung.

"Bisakah kamu menyingkir?"

Mata setengah bulan menarik perhatian para pria. Namun, nada tangannya yang berat, menyebabkan dinding yang tidak terlihat di sekitarnya. Pada akhirnya, para lelaki tidak tahan lagi dan menyerah. Setelah meninggalkan orang-orang di rumah lelang, Jishuka memanggil keyboard hologram.

Kemudian, dia menyatakan di jendela obrolan guild.

-Jika Kamu tidak menemukan blacksmith dalam bulan ini, Kamu semua akan mengikuti pelatihan neraka.

-Ohh! Aku menyambut pelatihan neraka!

-Regas! Jangan bicara omong kosong! Itu disebut pelatihan neraka, karena suatu alasan.

-Kapten, sejujurnya, hampir tidak mungkin menemukan seseorang di Satisfy, dengan begitu sedikit petunjuk. Apakah Kamu tahu, ada berapa banyak player di Satisfy?

-Tidak bisa terjadi.

-…Ohh … Aku setuju…

Anggota guild mulai mengeluh. Jishuka memberi tahu mereka dengan serius.

-Guild kecil elit seperti kita, harus lebih kuat dari yang lain, untuk menunjukkan nilai kita secara akurat. Kita membutuhkan blacksmith untuk menjadi lebih kuat. Jadi, tolong temukan mereka.

-Dipahami. Aku pasti akan menemukan blacksmith.

-Hei! Kita harus bertaruh. 100 gold dari setiap orang, untuk orang yang menemukan mereka terlebih dahulu!

-Apa? Aku akan menghasilkan 1.600 gold, jika Aku menang? Oke, Aku akan menemukannya!

Jishuka selalu ulet. Dia benar-benar wanita baja. Sangat jarang baginya untuk 'meminta' sesuatu dari mereka. Oleh karena itu, anggota guild mampu menyadari urgensi situasi dan menjadi termotivasi.

Hanya Regas yang punya keluhan.

-Aku ingin latihan…

-Kamu di mana? ^^

Jishuka menggunakan emotikon! Anggota guild melihatnya dan berpikir secara bersamaan.

"Kapten marah."

"Regas sudah mati."

Pada saat itu, ada pemberitahuan di jendela obrolan guild.

-[Vantner telah masuk.]

Itu adalah penampilan Vantner yang akhirnya mengambil tempat teratas dalam peringkat guardian knight lima hari yang lalu.

-Selamat Datang Vantner.

-Hei, kenapa kamu tidur selama tujuh jam? Apakah kamu tidak terlalu malas? Peringkatmu akan diambil.

-Aku melihat sesuatu yang menarik di Internet. Aku sedikit terlambat, karena Aku mencari artikel yang berkaitan dengan kejadian itu. Pernahkah Kamu mendengar, tentang tempat bernama Winston?

-Sebuah desa di utara Kerajaan Immortal?

-Ah… tempat itu? Aku mampir sekali dalam perjalanan ke Desa Bairan. Mengapa? Apa yang sedang terjadi?

-Ada game to produce item yang terjadi di sana. Dikatakan, jika salah satu pesaing menciptakan dagger epic dalam tiga jam.

-Player, bukan NPC?

-Ya.

-Orang itu!

-Blacksmith itu akhirnya muncul!

-Kami mendapatkanmu!

Anggota guild menjadi bersemangat. Blacksmith yang bisa membuat item berperingkat epic hanya dalam tiga jam, bukanlah hal biasa. Bahkan blacksmith nomor satu, Panmir tidak mampu melakukannya.

Perintah Jishuka.

-Semua orang menuju ke Winston! Mulai sekarang, kita akan memfokuskan penyelidikan di Winston!

-Dipahami!

-Jika itu Winston… Butuh sekitar tiga hari bagiku untuk sampai ke sana.

-Aku akan memakan waktu seminggu.

-…Orang yang datang harus siap. Dan Regas, jika Kamu tidak tiba dalam setengah hari, maka Aku benar-benar akan membunuhmu ^^

-K-Kapten! Aku di Principal Burns sekarang! Butuh dua hari bagiku untuk sampai ke Winston, dengan menunggang kuda!

-Jangan mengandalkan kuda dan lari langsung ke sana! Maka, tidak akankah Kamu tiba dalam satu hari?

-O-Ohhh! Bisakah Aku tiba dalam setengah hari?

-Aku akan membunuhmu, jika kamu tidak tiba dalam setengah hari.

-Apa yang harus Aku lakukan?

Guild Tzedakah mulai berkumpul di Winston.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_052"

Follow Us