Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_075

gambar

Overgeared_075

Bab 75


"Pant… Pant…"

Dua pertiga dari HP-ku dikonsumsi, saat melawan tiga lizardmen. Aku benar-benar kehabisan mana.

"Aku hanya memiliki empat skill untuk digunakan, tapi mana yang sangat kurang…"

Saat ini, Aku hanya memiliki sekitar 500 mana. Meskipun tingkat pemulihan mana-ku tidak lambat, mana-ku hampir hilang, begitu Aku menggunakan keterampilan tempur-ku. Aku tidak ingin membuang potion pemulihan mana. Jadi, Aku duduk dan beristirahat.

Setelah HP dan mana-ku sepenuhnya pulih, Aku bangkit lagi dan mulai bergerak.

"Jika aku menangkap dua monster lagi, aku bisa naik level."

Aku tidak lagi takut monster di ngarai. Monster-monster di ngarai itu seperti gumpalan exp, seperti halnya orc frostlight. Tapi, ada satu monster yang merupakan pengecualian…

Tadak! Tadak! Tadadak.

Suara langkah yang sangat aneh dan menyeramkan, turun dengan cepat di dinding melengkung, mendekat dengan cepat. Aku buru-buru mengalihkan tatapanku, dan hampir pipis saat melihat pemilik tangga.

Laba-laba besar yang sebesar dua truk 15 ton, sedang menuju ke arahku.

"Laba-laba C-Canyon!"

Laba-laba ngarai adalah predator teratas di antara monster ngarai. Itu level 180!

Bahkan, kadal ngarai dan lizardmen akan terjebak dalam jaring laba-laba dan menjadi mangsa. Ada spekulasi jika monster ngarai tinggal di gua-gua. Karena, mereka melindungi diri dari laba-laba ngarai.

Monster besar seperti itu benar-benar muncul di hadapanku.

"H-Hik…"

Di masa lalu, Aku telah terperangkap oleh laba-laba ngarai dan menderita trauma yang sangat besar. Jadi sekarang, Aku alergi terhadap laba-laba. Aku merinding dan kakiku, bahkan tidak bisa berdiri tegak.

"Kikikik…"

Laba-laba ngarai mengeluarkan suara aneh, dan menembakkan jaring laba-laba. Kemudian, dia berlari menuruni jaring dan berhenti tepat di depan hidungku.

"Aaaaaaack!"

Kepala laba-laba ngarai itu sangat kecil, dibandingkan dengan ukurannya yang besar. Begitu Kepala laba-laba berhenti tepat di depanku, mulut laba-laba terbuka lebar, dan gigi-gigi yang tajam menunjukkan penampilan yang mengancam.

Aku mengayunkan Dagger-ku secara acak dalam upaya untuk menolak. Tapi, serangan buta itu tidak menyentuh tubuh laba-laba ngarai. Laba-laba ngarai menghindari seranganku, saat menggantung di jarring. Lalu, menembakkan jaring ke arahku.

Swaeeek.

Awalnya diluncurkan dalam bentuk kepompong dan menyebar selebar 3m dalam waktu kurang dari satu detik. Jika jaring itu menutupi tubuhku, maka aku akan menjadi mangsa laba-laba ngarai. Aku sangat menyadari hal ini dan sangat ingin menghindari jaring. Tapi, Aku masih tidak bisa bergerak karena kakiku lemah.

Pada saat itu!

[Seorang legenda tidak mudah merasa takut.]

Aku dibebaskan dari alergi laba-laba dan menggerakkan tubuhku, menghindari jaring laba-laba. Saat aku menghela nafas lega. Laba-laba itu menatapku, seolah itu adalah langkah sepele. Kemudian, serangannya dimulai.

Syuk! Syuk!

Jaring laba-laba ditembakkan terus menerus, membentuk jaring yang menakutkan di langit.

"Sialan!"

Aku dengan panik menghindari sarang laba-laba. Saat Aku rajin menghindarinya, Aku merasakan keterbatasanku.

'Laba-laba sialan ini… tidak peduli betapa aku menghindarinya, laba-laba itu terus menembakkan jaring. Jika ini terus berlanjut, Aku akan menjadi lelah dan tidak dapat melakukan apa-apa.'

Ada kebutuhan untuk menghentikannya agar tidak meluncurkan jaring dengan mudah.

" Wind Blast!"

Aku membuat keputusan dan melemparkan Wind Blast ke arah batang laba-laba ngarai. Laba-laba itu dihantam oleh Wind Blast, dan bergetar beberapa kali saat digantung di jaring. Tapi, itu bukan pukulan besar.

[Anda telah memberikan 300 kerusakan pada target.]

"Gila! Pertahanan apa ini?”

Laba-laba ngarai hanya menderita sedikit kerusakan dari Wind Blast dari Dagger Ideal +8!

Ini berarti pertahanan laba-laba ngarai sangat besar sampai pada titik, jika itu lebih unggul dari chief orc frostlight, serta kadal ngarai.

Sementara laba-laba ngarai adalah 40 tingkat lebih tinggi dari kepala orc frostlight. Itu hanyalah monster normal dibandingkan dengan kepala, yang merupakan monster bos. Monster normal yang memiliki pertahanan lebih dari monster boss…

'Tentu saja, kesehatannya akan jauh lebih rendah daripada HP chief orc frostlight. Tapi, apa gunanya itu? Defense-nya sangat tinggi, sehingga Aku tidak bisa menangani kerusakan pada HP-nya untuk memulai.’

Aku frustrasi ketika laba-laba ngarai mulai menembakkan jaring laba-laba lebih cepat.

“Kuk! Flash Step! "

Agility dan doge-ku sementara meningkat. Aku nyaris tidak menghindari jaring laba-laba, sementara durasi Flash Step terus habis. Sementara itu, cooldown dari Wind Blast selesai.

“Rage Blacksmith! Wind Blast! "

Mengintip!

Laba-laba ngarai itu begitu besar sehingga mudah membidiknya. Wind Blast diperkuat oleh Rage Blacksmith dan menabrak laba-laba ngarai. Tapi sekali lagi, laba-laba itu tidak menerima jumlah kerusakan yang tinggi.

[Anda telah memberikan 344 damage pada target.]

“Tidak, pertahanan seperti apa ini? Tipuan!”

"Kiyaaak."

Aku menghindari jaring yang mulai terbang lagi, ketika mencoba memikirkan rencana.

‘Aku tidak bisa melawannya menggunakan Wind Blast sendirian. Unbreakable Justice akan bekerja sampai batas tertentu…'

Awalnya, Wind Blast adalah keterampilan yang menangani 60% dari attack power asli. Tapi, karena Aku tidak memenuhi syarat untuk menggunakan Dagger Ideal, Aku dihukum dengan hanya menerapkan setengah dari opsi efek. Dengan kata lain, Wind Blast hanya memberi 30% attack power-ku.

Di sisi lain, Unbreakable Justice sepenuhnya menangani 300% dari attack power-ku. Bahkan, laba-laba ngarai akan dirusak oleh Unbreakable Justice.

Namun, Wind Blast adalah skill serangan jarak jauh, sementara Unbreakable Justice harus mengenai target secara langsung. Aku tidak bisa menggunakannya, karena Aku tidak bisa mencapai laba-laba ngarai. Dan saat ini, mustahil untuk mendekati laba-laba ngarai.

‘Ini tidak bisa dilanjutkan. Apakah ada cara, agar Aku bisa mencapai laba-laba itu?’

Aku merasa terganggu, ketika Aku melihat jaring laba-laba yang menutupi langit.

‘Tidak mungkin untuk didekati karena jaring laba-laba. Lalu aku…?’

Apa ini? Apakah Aku perlu sekali lagi mengalami dikunyah hidup-hidup?

"Sial… Eh?"

Tiba-tiba, Aku mendapat ide bagus.

"Aku tidak tahu apakah kombo ini akan berfungsi… tapi, itu pantas untuk dicoba!"

Tingkat kebebasan di Satisfy tidak terbatas. Itu juga berlaku untuk skill. Itu mungkin bagi player untuk membuat efek yang sangat berbeda, tergantung pada bagaimana mereka menggunakan atau menggabungkan skill mereka.

Aku berjalan maju. Kemudian, Aku memeriksa dan menemukan, jika cooldown Wind Blast telah berakhir.

Sekarang, Aku telah menemukan pola jaring laba-laba. jadi, Aku dengan mudah menghindari mereka dan secara akurat mengarahkan Wind Blast ke laba-laba ngarai.

Kemudian!

"Unbreakable Justice!"

Aku menggunakan Unbreakable Justice. Ada juga Wind Blast yang baru saja dihasilkan.

Kiiiiing!

Kombo Unbreakable Justice dikombinasikan dengan Wind Blast. Wind Blast dan Unbreakable Justice tidak bisa dihancurkan, sehingga mereka digabungkan menjadi satu. Lalu, sebuah jendela pesan muncul.

[Fusion skill baru telah berhasil.]

[Skill fusion 'Wind of Justice' telah dibuat.]

[Intelligence-mu meningkat 10, karena keberhasilan penggabungan skill baru.]

['Wind of Justice'

Kekuatan Unbreakable Justice telah digabungkan dengan Wind Blast.

Bonus 320% dari attack power-mu ke target sampai radius 6m jauhnya.

Radius Damage:

Radius 2m di sekitar target.

Biaya Mana: 400

Cooldown: 100 detik

Kondisi Penggunaan:

Dagger Ideal]

Kwa kwa kwa kwang!

Aura biru gelap, mengingatkan pada master pedang, terbang menuju laba-laba ngarai.

"Kieek?"

Saat pedang angin itu melesat ke depan, laba-laba ngarai mengayunkan jaring laba-laba, dalam upaya untuk melarikan diri. Tapi, laba-laba itu tidak bisa lebih cepat dari pada angin.

Peeeeeong!

"Kiyaaaaah…!"

Wind of Justice memukul laba-laba ngarai, menyebabkannya jatuh dari jarring, sementara cairan kuning muncul dari mulutnya.

Kuwaaaang!

Laba-laba ngarai menabrak tanah, menyebabkan celah besar. Itu jatuh terlentang dan begitu besar sehingga tidak bisa mengangkat tubuhnya. Aku yakin, jika sekarang adalah kesempatanku untuk menyingkirkannya. Aku minum ramuan pemulihan mana.

“Rage Blacksmith! Flash Step!"

Setelah attack power, attack speed, doge, dan agility-ku meningkat, Aku bergegas menuju laba-laba ngarai. Itu belum bisa mengangkat tubuhnya, tapi laba-laba itu terus berusaha melawan. Delapan kakinya melambai dan mengancamku beberapa kali. Tapi, Aku hanya mengalami cedera ringan di bahu dan paha-ku, karena Flash Step.

"Sekarang…!"

Aku tertawa, ketika delapan kaki berputar di udara. Lalu, aku menikam Dagger Ideal jauh ke dalam dada laba-laba ngarai.

Puok!

Bagian belakang, kaki, dan kepala laba-laba ngarai, semuanya ditutupi dengan cangkang tebal. Tapi, dadanya tertutup rambut. Dengan kata lain, dada laba-laba ngarai tidak memiliki pertahanan yang luar biasa, tidak seperti area lainnya.

[Anda telah memberikan 2.880 damage pada target.]

[Efek opsi Gauntlets Terbaik diaktifkan, menyebabkan Anda menyerang target dua kali.]

[Anda telah memberikan 6.040 damage pada target.]

"Kieeeeeeek!"

Teriakan mengerikan laba-laba ngarai, bergema di Kesan Canyon. Ya, sekarang adalah kesempatan…

"Balas dendam… ini adalah waktu balas dendam yang sebenarnya! Kuhahahahat!"

Di masa lalu, berapa banyak yang Aku derita dari monster di Kesan Canyon?

Aku ditikam sampai mati oleh laba-laba ini, dibunuh, ter-stun, diinjak-injak, dan bahkan dimakan. Aku kehilangan item dan exp di tempat ini, dan kondisi mentalku hancur. Sangat buruk, hingga Aku mengembangkan alergi terhadap laba-laba.

Namun, monster ngarai begitu kuat, sehingga Aku tidak pernah berani bermimpi untuk membalas dendam. Lalu, bagaimana dengan sekarang? Aku berbeda sekarang. Aku sangat berbeda.

"Sekarang, saatnya bagimu untuk takut padaku!"

Puoook!

"Kiyaaaaah…!"

[Anda telah mengalahkan laba-laba ngarai.]

[Kaki laba-laba ngarai telah diperoleh.]

[Eye of orb ngarai telah diperoleh.]

[Laba-laba ngarai canyon telah diperoleh.]

[387.500 exp telah diperoleh.]

[Level telah meningkat.]

Pada saat ini, alergiku terhadap laba-laba menghilang selamanya. Sementara itu, seorang pria berambut panjang sedang menonton Grid dari tebing tinggi.

"Ini adalah pertama kalinya dalam berabad-abad, aku melihat seseorang mengurus laba-laba ngarai sendirian. Keahliannya masih sangat buruk, tapi dia memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat…"

Laba-laba ngarai kehilangan jaringnya, dan jatuh ke tanah. Itu jatuh di punggungnya dan tidak berdaya. Karena, tidak ada medan terdekat untuk menembak dan memasang jaring baru.

Jika laba-laba ngarai jatuh di atas perutnya, dan ada medan yang cukup dekat untuk mengarahkan jaring laba-laba.

Laba-laba itu akan langsung pulih dan menyerang Grid lagi. Dengan kata lain, ‘keberuntungan’ memainkan peran besar dalam keberhasilan perburuan monster ngarai.

Namun, pria itu tidak dapat mengerti dan mengagumi Grid.

“Kemampuannya tumbuh setiap kali dia berburu monster. Potensinya di luar imajinasi… Dia sepertinya pilihan yang baik, untuk menjadi agen balas dendam-ku. "

Nama pria berambut panjang ini adalah Piaro. Dia pernah menjadi knight terkuat dari Kekaisaran Sahara. Dia awalnya seorang kapten knight. Tapi, dia dijebak sebagai pengkhianat dan bersembunyi di Kesan Canyon…

"Asmophel… aku akan membuatmu mati dengan kejam!"

Mereka adalah pelacak yang mencari Piaro di seluruh benua. Piaro tidak dapat melarikan diri dari tempat ini. sehingga, dia membutuhkan seseorang untuk menyingkirkan Asmophel, yang menghancurkan kehidupan Piaro dan rekan-rekannya.

Piaro yakin jika Grid adalah orang yang ia inginkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_075"

Follow Us