Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_078

gambar

Overgeared_078

Bab 78


Seperti yang diketahui banyak orang, air terjun tertinggi di dunia adalah Air Terjun Angel di Venezuela. Tingginya 979 m. Angel adalah Ángel dalam bahasa Spanyol, jadi itu adalah Angel Falls. Dikatakan jika nama itu karena penampilan kabut yang megah dan misterius, di dasar air terjun.

Tentu saja, Aku melihat itu suatu hari di TV. Bagaimanapun juga, itu adalah air terjun yang indah dan misterius yang mengingatkan pada malaikat! Salah satu air terjun paling spektakuler di dunia!

Satisfy menciptakan air terjun yang lebih spektakuler, misterius, indah, dan fantastis daripada Air Terjun Angel.

Air terjun itu terletak di utara Kerajaan Immortal. Di mana di utara?

"Di sini."

Kwaaaaaaah!

Sebelah utara Kesan Canyon. Di ujung ngarai, ada air terjun setinggi 1.300 m. Uap air di sekitar air terjun menciptakan suasana yang melamun. Pelangi muncul di mana-mana, membuatnya tampak seperti dunia dongeng.

Aku kewalahan oleh persimpangan pelangi dan jatuhnya air.

"Ini adalah air terjun Loran, yang hanya aku dengar dalam rumor."

Air terjun ini dinamai setelah penemu air terjun, serta pendiri Kerajaan Immortal, Loran. Itu adalah salah satu tempat paling suci bagi orang-orang dari Kerajaan Immortal, tapi tidak ada turis sama sekali. Itu karena, Kesan Canyon terlalu berbahaya. Orang-orang biasa takut dengan monster di ngarai, jadi mereka tidak berani datang ke sini.

Bagaimanapun juga, akan ada beberapa pengguna yang berhasil mengunjungi tempat ini.

Kuwaaaaaaaah!

"Ini benar-benar luar biasa."

Awalnya, Aku bukan seseorang yang menyembah pemandangan alam. Aku belum pernah mengunjungi situs wisata terkenal dalam hidupku. Lalu, bagaimana jika alam itu indah? Apakah alam yang indah memberi makanku? Dulu, aku meremehkan alam dalam pikiranku.

Tapi, pikiranku berubah pada saat ini. Aku bisa mengerti, mengapa orang mengunjungi tempat-tempat seperti itu.

"Luar biasa… Aku akhirnya menyadari, betapa tidak penting dan sepele dunia aspal tempat tinggalku."

Bangunan tinggi spektakuler yang dirancang dan dibangun oleh arsitek top dunia? Mayat agung yang terdaftar sebagai situs warisan dunia?

Mereka bagus dan hebat. Tapi, itu bukan apa-apa di depan alam.

Pandangan dunia-ku yang sempit sedikit melebar, dan Aku merasa perspektifku meningkat.

‘Jika Aku merasakan kegembiraan melihat lanskap virtual reality, seperti apa pemandangan dalam kenyataan? Setelah Aku melunasi utangnya, Aku harus melakukan perjalanan. Air Terjun Angel, Air Terjun Iguazu, Amazon, Grand Canyon… Ada banyak tempat terkenal lainnya.’

Aku menyaksikan air terjun dalam suasana hati yang menyenangkan. Aku mendapatkan kembali semangatku.

"Ini gila. Apa yang Aku lakukan? Aku perlu pergi dan menemukan ilmu pedang Pagma! "

Tebing utara tepat di bawah Air Terjun Loran. Aku mencari tebing utara, tentang ukiran pedang Pagma. Tapi 10 menit, kemudian 30 menit, 1 jam, 2 jam, 3 jam berlalu… Aku tidak dapat menemukan ilmu pedang Pagma.

Aku bahkan memanjat tebing, tapi Aku tidak bisa melihat apa pun yang mungkin mural. Sebelum Aku menyadarinya, matahari terbenam tiba. Pelangi dibersihkan dan air terjun menjadi tersentuh dengan emas, menciptakan pemandangan yang spektakuler. Itu seperti ilusi menuangkan emas. Tapi, dia tidak mampu untuk terus mencari.

"Hei. Aku merasa kesal. ”

Nenek moyang Khan mengatakan, jika dia mengukir ilmu pedang Pagma ke tebing utara! Apakah dia berbohong? Apakah Aku datang ke sini dan berjuang dengan sia-sia karena kebohongannya?

"… Aku memang bodoh, mempercayai kata-kata hantu sejak awal."

Awalnya, hantu itu jahat!

Itu sebabnya hantu yang muncul dalam film horor sebagian besar jelek dan kejam! Terlepas dari kenyataan, jika Aku telah berjaga-jaga terhadap hantu sepanjang hidupku. Aku tergoda oleh hantu dan dikirim pada pengejaran angsa liar.

"Kuoh! Ini adalah kesalahan terburuk dalam hidupku… um?"

Ketika Aku merasa frustrasi, mataku tiba-tiba melihat sesuatu di belakang air terjun.

"Mungkin?"

Di masa sekolah menengah-ku, Aku mengagumi film-film seni bela diri yang dirilis setengah abad yang lalu. Ketika Aku menonton film-film seni bela diri itu, selalu ada gua di belakang air terjun.

"Bagaimana jika pencipta Satisfy menonton film seni bela diri yang sama denganku…?"

Aku melompat ke air terjun. Seperti yang Aku harapkan, ada sebuah gua kecil di belakang air terjun, di mana Mural (lukisan dinding gua) seorang pria menari dengan pedang diukir secara berurutan.

"Wow."

Sekali lagi, hantu adalah makhluk jahat.

"Hantu itu…! Aku akan menemukannya lebih cepa,t jika dia menjelaskan jika tempat itu berada di belakang Loran Falls. Mengapa dia mengatakan tebing utara? Tidak, sial. Jika dia bukan leluhur Khan, Aku akan pergi dan menendangnya. Dia adalah leluhur Khan, jadi aku akan mengampuni dia! "

…Bisakah hantu itu mendengar suaraku?

Aku melihat sekeliling dengan gugup, karena Aku takut hantu itu akan muncul, sebelum memeriksa mural. Mural-mural itu sudah lama dipahat dan sangat tua dan redup. Tapi, tidak ada kesulitan melihat isinya.

"Ini adalah Pagma…"

Wajah pria di mural itu memiliki mata seperti elang. Dia memiliki wajah, bibir, dan mata berbentuk telur ramping yang populer di kalangan wanita.

"Sial… Pagma tampan…"

Aku pikir, Pagma akan memiliki penampilan macho, seperti pandai besi yang Aku lihat sejauh ini. Tapi, dia memiliki penampilan yang ramping dan rapi. Aku tidak menyukai orang-orang yang tampan dan terampil. Sehingga, kesukaanku terhadap Pagma menurun secara eksponensial.

"… Aku sedang memikirkan tentang penampilan orang yang sudah mati."

Aku berkonsentrasi pada mural.

"Itu Dainsleif."

Berdasarkan proporsi di mural, Pagma sangat tinggi. Namun demikian, pedang besar di tangan Pagma jauh lebih besar dari Pagma. Ini membuktikan, jika pedang besar itu adalah Dainsleif. Bahkan, panjang total Dainsleif mendekati 3m dan 20cm.

"Betapa menakjubkan."

Namun, Pagma di mural itu dengan bebas memegang Dainsleif dengan satu tangan. Kekuatannya tidak sesuai dengan tubuhnya, dan dia tampak seanggun kupu-kupu. Itu adalah ilmu pedang yang mengekspresikan kekuatan yang kuat dan kelembutan yang lembut. Bagaimana itu mungkin?

Melalui mural, Aku bisa melihat ilmu pedang Pagma yang mencapai puncaknya.

Aku memeriksa mural dari awal sampai akhir.

"Apa? Mengapa Aku tidak belajar ilmu pedang Pagma? "

Aku pikir, jika menghargai mural ini, Aku secara alami akan memperoleh ilmu pedang Pagma. Tapi, itu aneh. Sepertinya, Aku tidak bisa mempelajarinya hanya dengan memeriksa mural.

"Apakah aku harus menyentuhnya…?"

Aku meletakkan tangan Aku di mural. Tapi, Aku tidak mendapatkan ilmu pedang Pagma.

"Apa? Jika Aku tidak bisa mendapatkannya dari melihat atau menyentuh, bagaimana Aku bisa mempelajarinya? Apakah Aku harus mengikuti aksi di mural? "

…Benarkah itu masalahnya? Aku harus mereproduksi dan mendapatkan ilmu pedang Pagma, langsung dengan tubuhku!

"Ah, menyebalkan…"

Tapi itu tidak bisa dimengerti, tidak peduli seberapa menyebalkan. Aku menggerutu dan mengeluarkan Dagger Ideal. Kemudian, Aku menyalin ilmu pedang Pagma yang ditunjukkan di mural. Pada awalnya, Aku tidak bisa terbiasa dengannya. Jadi, Aku mencoba lagi. Aku masih kurang dan mulai lagi dari awal.

Tiga jam kemudian. Berapa kali Aku mengikuti ilmu pedang di mural?

Aku duduk dan bernafas dengan kasar, karena ilmu pedang Pagma membutuhkan lebih banyak energi daripada yang diperkirakan.

"Aku… tidak bisa melakukannya."

Aku menghafal ilmu pedang dalam mural, setelah mengulanginya beberapa kali. Namun, Aku gagal meniru gerakan itu. Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah menari dalam hidupku.

"Aku pergi ke klub beberapa kali, tapi aku tidak ingat menari dengan benar. Begitu. Hahaha! Aku dilahirkan dengan dua kaki kiri! Jadi sulit bagiku untuk belajar ilmu pedang Pagma."

…Tidak!

"Gila!"

Skill permainan yang tidak bisa Aku pelajari, kecuali Aku tahu cara menari? Omong kosong macam apa ini?

“Tidak akan ada Skill yang tidak bisa dipelajari, kecuali Aku tahu cara menari. Jelas ada alasan lain. "

Setelah itu, Aku kesulitan menemukan alasan saat memeriksa mural. Lalu, aku melihat lumut di mural terakhir.

“Tentunya bagian terakhir dari mural itu tidak ditutupi oleh lumut? Haha, tidak akan ada perkembangan bodoh seperti itu. "

Tidak mungkin, tapi Aku menyapu lumut untuk berjaga-jaga. Lalu, aku melihatnya. Mural lain disembunyikan oleh lumut.

Kemudian, jendela notifikasi muncul.

[Ilmu pedang Pagma telah diperoleh.]

[Anda telah menyelesaikan quest kelas pertama. Kembali ke Blacksmith Khan.]

"… Aku, apa yang telah aku lakukan selama beberapa jam terakhir?"

Sialan ini… Tanganku bergetar. Aku menyia-nyiakan waktu dan stamina-ku karena lumut!

Aku ingin merobek lumut dan kutukan. Tapi, Aku menahan diri. Aku tidak ingin membuang waktu lebih banyak pada lumut, ketika Aku sudah belajar ilmu pedang Pagma.

"Lumut sialan ini… kamu beruntung."

Aku menginjak lumut yang sudah Aku ambil dari dinding. Lalu, aku menarik napas dalam-dalam. Apa identitas ilmu pedang yang menembus langit? Apakah itu Skill pasif seperti Sword Mastery? Atau apakah itu Skill serangan yang kuat?

Apapun masalahnya, itu perlu bagiku yang tidak memiliki Skill tempur. Aku dipenuhi dengan suka cita dan buru-buru membuka jendela Skill. Kemudian Aku dapat mengkonfirmasi jika ilmu pedang Pagma jauh melebihi harapanku.

[Ilmu pedang Pagma Lv. 1

>Ketika Skill dinonaktifkan

Anda bisa menjadi satu dengan pedang kapan saja. Meningkatkan serangan fisik sebesar 20% dan tingkat crit hit sebesar 10%.

* Efek ini hanya diterapkan, ketika senjata jenis pedang dilengkapi.

* Skill tidak mengkonsumsi mana.

>Ketika Skill diaktifkan

Menjadi satu dengan pedang. Wave, Restraint, Link, Kill, Transcend. Anda dapat melepaskan total lima teknik pedang.

* Efek dari skill yang dinonaktifkan akan hilang.

* 20 mana diperlukan untuk mengaktifkan skill.

* Setelah dinonaktifkan, akan diperlukan 10 detik, hingga skill dapat diaktifkan kembali. Tidak ada yang akan dikonsumsi saat dinonaktifkan.]

[Gelombang

Lepaskan tarian pedang yang keras seperti gelombang tinggi.

Menimbulkan 155% dari attack power-mu untuk semua musuh dalam 1 m, serta mengurangi kecepatan mereka.

Kondisi Penggunaan Skill:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 350

Cooldown: 120 detik]

[Pengendalian

Tarian pedang yang terkendali dan bersahaja.

Membanjiri lingkungan. Tidak ada yang akan memiliki akses kepadamu selama tiga detik.

* Tidak berlaku untuk undead.

Kondisi Penggunaan Skill:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 300

Cooldown: 300 detik]

[Link

Tarian pedang yang memukau seperti sayap kupu-kupu.

Menawarkan 500% dari attack power-mu ke satu target.

Kondisi Penggunaan Skill:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 350

Cooldown: 100 detik

[Membunuh

Pedang pembunuh yang mengekspresikan kebencian.

Menawarkan 1500% dari attack power-mu ke satu target. Akan ada efek pendarahan dan keputus-asaan.

Kondisi Penggunaan Skill:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 1.200

Konsumsi Stamina: Mengkonsumsi 50% dari stamina-mu.

Cooldown: 500 detik

[Melampaui

Tarian pedang yang melampaui imajinasi.

Attack power-mu dua kali lipat dan serangan default-mu, akan berubah menjadi serangan jarak jauh.

Kondisi Penggunaan Skill:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 1.800

Durasi Skill: 30 detik.

Cooldown: 3.000 detik]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_078"

Follow Us