Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_079

gambar

Overgeared_079

Bab 79


"Luar biasa…"

Ilmu pedang Pagma berada di luar imajinasiku. Kemampuan dan kerusakan Skill adalah sesuatu yang tidak dapat Aku bayangkan.

‘Ada satu Skill pasif dan banyak fitur aktif… Aku tidak memiliki Skill penguasaan apa pun. Jadi, ini benar-benar menakjubkan mengingat Skill tempurku yang kurang.’

Sebagian besar kelas memiliki Skill pasif seperti Weapons Mastery atau Armor Mastery. Skill penguasaan pasif ini meningkatkan kinerja senjata dan armor. Namun, Pagma’s Descendants tidak memiliki Skill penguasaan sama sekali. Itu adalah kelemahan, dan bagian yang tidak memuaskan dari kelas.

"Tapi sekarang, berbeda."

Ilmu pedang Pagma meningkatkan attack power-ku dan peluang crit hit saat dinonaktifkan. Ini memiliki efek yang mirip dengan Weapons Mastery.

‘Ini juga kinerja Intermediate Weapons Mastery…! Efeknya menghilang ketika skill diaktifkan, tapi itu bukan masalah besar. Saat diaktifkan, lima Skill aktif dihasilkan. '

Ilmu Pedang Pagma!

Itu adalah Skill yang layak untuk kelas legendary!

Aku sekarang bisa bangga memiliki kelas legendary.

‘Meskipun Aku kecewa dengan beberapa aspek produksi, kelas-ku curang. Tapi, ini bukan kelas tempur. Aku bisa memainkan peran sebagai kapal tanker, karena daya tahan-ku yang tinggi terhadap kondisi abnormal. Jadi, Aku bisa menjadi lebih curang, jika Skill tempur-ku berkembang. Tapi…'

Ada satu masalah.

"… Kenapa skill itu memakan banyak Mana?"

Saat ini, Aku memiliki sekitar 500 mana. Aku bisa mendapatkan angka ini, karena intelligence-ku meningkat ketika terus membuat item. Aku tidak pernah menginvestasikan statistik apa pun di dalamnya. Jadi, Aku bahkan tidak akan memiliki 100 mana, jika bukan karena itu.

Bagaimanapun, intinya adalah jika Aku tidak bisa menggunakan semua Skill yang tersedia saat ini dengan bebas.

"Sialan!"

Gelombang. Pengendalian. Link. Kill. Transcend.

Sebanyak lima teknik pedang. Jumlah minimum mana yang diperlukan adalah 300. Secara khusus, Kill mengonsumsi 1.200 mana dan Transcend mengonsumsi 1.800 mana.

Untuk menggunakan Skill ini secara bebas, Aku perlu menginvestasikan banyak poin stat dalam intelligence untuk meningkatkan mana-ku. Tapi, Aku tidak pernah menginvestasikan poin stat dalam intelligence, sejak hari-hari Aku sebagai warrior.

‘Dengan mage, semakin tinggi intelligence mereka, semakin tinggi magic damage. Karena itu, mereka bersedia menginvestasikan poin mereka dalam intelligence. Tapi Aku…'

Sejujurnya, Aku tidak ingin menginvestasikan poin stat ke dalam intelligence. Dalam posisiku, memfokuskan poin stat-ku pada strength dan stamina adalah ideal. Strength dan stamina, berarti aku bisa menghabiskan waktu yang lama untuk membuat item, dan attack power-ku juga meningkat.

Tapi intelligence? Apakah Aku memiliki Skill yang dipengaruhi oleh intelligence? Tentu saja tidak. Aku perlu berinvestasi dalam stat intelligence, hanya untuk meningkatkan mana-ku!

"Sial… tapi, aku tidak bisa berinvestasi dalam intelligence."

Benar sekali. Tidak masalah, seberapa banyak Aku mengeluh. Aku tidak punya pilihan selain menginvestasikan poin-ku ke dalam intelligence. Itu untuk menggunakan Skill pedang.

"Status Window."

Nama

Grid

Class

Pagma’s Descendants

Level

92

(1.531.400 / 3.798.000)

Title

Who Become a Legend, First Unique Item Creator, Only Who Create Legendary Item, Knight Slayer, Apostle of Justice

 

Health

8.330 / 8.330

Mana

522/522

Strength

775

Stamina

523

Agility

208

Intelligence

180

Flexibility

855

Perseverance

210

Composure

155

Indomitable

176

Dignity

155

Insight

155

Courage

99

 

 

Stats Point: 0

 

Berat: 9.404 / 19.700

 

Class: Pagma’s Descendants

* Peluang menambahkan efek tambahan, saat membuat item akan meningkat.

* Kemungkinan peningkatan item akan meningkat.

* Semua item peralatan bisa dipakai tanpa syarat. Namun, denda tergantung pada peringkat item.

Title: Who Become a Legend

* Kondisi abnormal tidak bekerja dengan baik padamu.

* Kamu tidak akan mati, ketika HP minimum.

* Mudah diakui.

Title: First Unique Item Creator

* Flexibility +200

Title: Only Who Create Legendary Item

* Flexibility +350

Title: Knight Slayer

* Stamina +100.

* Strength +30

Title: Apostle of Justice

* Semua statistik +10.

* Courage of Unbreakable Justice

 

Ketika Aku memasuki Kesan Canyon kemarin, Aku berada di level 85. Setelah berburu semua monster di Kesan Canyon, Aku sekarang level 92. Dan Aku punya 70 poin stat.

"Aku harus meninggalkannya…"

Seperti yang Kamu lihat, Aku saat ini memiliki 0 poin stat. Mengapa? Aku menginvestasikan 70 poin ke dalam strength.

"Itu bisa dimengerti. Karena, itu membuat berburu laba-laba ngarai lebih mudah."

Laba-laba ngarai memiliki defense yang sangat baik. Aku meningkatkan kekuatan untuk melakukan sedikit lebih banyak kerusakan. Tapi sekarang, aku menyesalinya.

"Aku harus mengumpulkan poin stat, sampai aku mendapat ilmu pedang Pagma…"

Mana maksimum-ku meningkat tiga poin, setiap kali Aku mendapatkan satu poin dalam intelligence. Jika Aku masih memiliki 70 poin stat dari kemarin, Aku bisa meningkatkan intelligence-ku dan mendapatkan jumlah mana.

Itu terlalu buruk.

"… Aku perlu meningkatkan intelligence."

Aku sangat kesal memikirkan tidak bisa menggunakan Skill yang Aku pelajari, karena kurangnya mana. Siapa yang tidak gugup, karena tidak dapat menggunakan beberapa Skill? Jadi, Aku membuat pilihan yang tidak biasa.

"Berburu! Naik level! Tingkatkan intelligence dengan meningkatkan level-ku! Setidaknya, aku butuh cukup mana untuk menggunakan Kill! ”

Kill adalah skill yang menangani 1500% attack power-ku pada target. Tapi, 1.200 mana diperlukan untuk menggunakan Kill. Dengan kata lain, Aku membutuhkan setidaknya 400 poin dalam intelligence.

“Dapatkan 400 intelligence melalui leveling!”

… Itu perkiraan kasarku.

"Hah, ini menyebalkan."

Aku mulai berburu untuk pertama kalinya, sejak menjadi Pagma’s Descendants dengab mendapatkan Ilmu Pedang Pagma. Aku menghadapi orc es di padang salju utara, dan kemudian monster di Kesan Canyon…

Rasanya menyenangka,n berburu setelah waktu yang lama.

'Benar sekali. Aku menjadi kecanduan Satisfy, melalui rasa ini.’

Aku bisa merasakan diriku semakin kuat melalui kenaikan level-ku, dan Aku bangga melihat gold dan hasil dropping item menumpuk di inventory-ku. Untuk saat ini, Aku harus tetap di Kesan Canyon dan terus berburu.

Tapi apa kenyataannya? Bagiku, berburu adalah kemewahan. Keluargaku duduk di tumpukan utang. Orang tua-ku dan Sehee masih tidak bisa menghilangkan kecemasan mereka. Aku perlu membuat barang, alih-alih berburu agar keluarga-ku bisa tidur lebih mudah.

"Ya, aku harus kembali ke bengkel Khan dengan cepat. Maka, Aku bisa mendapatkan Dainsleif. Bukankah itu bagus?"

Aku nyaris tidak tertekan oleh keinginan untuk berburu, dan meninggalkan gua di belakang air terjun. Aku menenangkan kesedihanku, sambil mengagumi bintang-bintang di langit malam ketika…

"Kuwaaah!"

Suara menderu terdengar dari dasar air terjun. Ada semprotan air yang besar dan Aku dikelilingi oleh enam duyung.

"…Ikannya bergetar."

Mermen adalah putri duyung pria. Tapi, tidak seperti putri duyung dalam dongeng, duyung Satisfy sangat jelek. Aku mengerutkan kening, ketika aku melihat insang pada duyung.

"Apakah kamu akan mengering di darat, dan tersedak sampai mati?"

Seorang duyung di depan melambaikan trisula dan berteriak mengancam.

"Jangan khawatir tentang itu dan berikan aku jantung-mu!"

Mermen menginginkan jantung manusia untuk nutrisi. Mereka sama mengerikannya dengan penampilan mereka.

‘Enam duyung…’

Para duyung disesuaikan dengan lingkungan alam tanpa banyak kesulitan. Karena itu, mereka didistribusikan ke seluruh benua. Tapi, duyung yang tinggal di Kesan Canyon adalah yang paling terkenal. Para duyung Kesan Canyon memiliki level 175, dikenal sebagai salah satu tingkat tertinggi di antara duyung di benua.

‘Para duyung sangat kuat di dalam air. Ada enam dari mereka…’

Sebelum Aku belajar ilmu pedang Pagma, Aku akan mencoba melarikan diri dari tempat ini. Tapi, segalanya berbeda sekarang. Aku mengangkat +8 Dagger Ideal yang bersinar biru gelap di kegelapan. Aku tidak akan memberikan jantung-ku.

“Kamu ingin mengambil jantung-ku? Atau haruskah aku memakan kalian semua? ”

Seorang duyung mendengus.

"Bah! Manusia ini menggertak. "

Swaaah.

Para duyung bergerak di atas air dengan kecepatan yang luar biasa, seperti papan selancar yang bertemu ombak. Aku menunggu mereka untuk dekat denganku. Tepat sebelum trisula akan mengenai tubuhku,

"Pendekar Pagma, Restraint!"

Saat ini, tubuhku mulai menari. Cahaya biru yang terpancar dari Dagger Ideal bersinar di bawah sinar bulan saat tubuhku bergerak pelan. Kemudian!

"….!!"

Serbuan duyung berhenti, seperti awalnya bohong. Para duyung bertindak gelisah dan berjuang untuk menjauh dariku. Aku buru-buru mengaitkan beberapa Skill, sebelum mereka bisa melarikan diri dari pengaruh Restraint.

" Rage Blacksmith!"

[Rage Blacksmith telah diaktifkan. Attack power dan Attack speed-mu akan meningkat secara signifikan selama 20 detik.]

"Wind Blast!"

Kwa kwa kwa kwang!

"Kyaak!"

Bilah angin menggesek tubuh bagian atas duyung.

[Anda telah memberikan 3.750 damage pada target.]

[Anda telah memberikan 3.802 damage pada target.]

Duyung memiliki pertahanan yang sangat baik pada tubuh bagian bawah mereka yang tertutup sisik. Tapi, tubuh bagian atas manusia mereka lebih lemah. Karena itu, serangan pada tubuh bagian atas sangat menyakitkan. Aku menyerang berturut-turut dengan cepat, sebelum berhenti.

"Sial, aku kehabisan mana."

Aku dengan cepat membuka inventory-ku, dan mengeluarkan low mana potion. Setelah mengkonfirmasi jika mana-ku telah sepenuhnya pulih, Aku menonaktifkan Ilmu Pedang Pagma. Kemudian, Aku menggunakan Skill yang Aku kembangkan.

" Wind of Justice!"

Pepeng! Pepepepeng!

Wind of Justice memberikan ledakan destruktif kuat, yang tidak bisa dibandingkan dengan Wind Blast. Dengan menonaktifkan Ilmu Pedang Pagma, Attack power -ku dan crit hit chance meningkat. Membuat kekuatan penghancur semakin besar.

Wind of Justice menyapu duyung dari sisi ke sisi, dan mereka yang menyerang di tubuh bagian atas bahkan tidak bisa berteriak.

"Flash Step!"

[Flash Step telah diaktifkan. Agility dan doge-mu akan meningkat secara signifikan selama 1 menit.]

Percikan percikan!

Tiba-tiba, aku terjun ke dalam duyung. Kemudian, Aku mulai menebas tubuh bagian atas mereka dengan Dagger Ideal +8.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_079"

Follow Us