Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_113

gambar

Overgeared_113

Bab 113


Sekitar 10 menit kemudian. Setelah memalu beberapa kali sambil berjongkok di depan lava, Grid berdiri dan bersorak.

"Baik! Sudah selesai! "

Jishuka dan Vantner bertanya, dari mana mereka menonton di samping.

"Sudah? Apa itu?"

Tidak mungkin mengetahui identitas item yang dibuat oleh Grid. Siapa yang akan membayangkan benda silindris kecil dengan dua kabel terpasang, adalah kunci?

"Tonton saja."

Grid dengan percaya diri memasuki gua. Lalu, dia memilih Peti kayu tua di antara dua yang tersisa dan dia meletakkan kawat… Tidak, dia memasukkan kuncinya.

"Buka!"

Karena membuat banyak item, flexibility Grid sekarang lebih dari 1.600. Mempertimbangkan jika Khan dikenal sebagai blacksmith terbaik di utara dan ia memiliki sekitar 600 flexibility, flexibility Grid adalah unik.

Dan Master Key adalah item yang dipengaruhi oleh flexibility. Selama Grid menggunakan kunci ini, tidak ada kunci yang tidak bisa dibuka.

Denting!

Gembok berkarat di Peti kayu tua, dilepaskan dengan suara keras. Kemudian, cahaya ungu terang datang dari Peti terbuka.

"Ohh!!"

Grid bersorak, saat dia memverifikasi apa yang ada di dalam Peti.

[Boots Braham

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 140/150

Defense: 130

Move. speed: + 10%

* Pengurangan 20% dalam waktu cooldown skill.

* Skill 'Fly' akan dihasilkan.

Sepatu bot yang disukai Great Magician Braham. Sepatu botnya jatuh tepat di bawah lutut, tapi nyaman, karena terbuat dari kulit griffon.

Besi hitam memberikan penampilan yang indah, dan memiliki defense tinggi. Pola awan bersulam perak menambah pesona klasik.

Diilhami oleh sihir misterius Braham.

Pembatasan Pengguna:

Level 240 atau lebih tinggi.

Berat: 50]

Ilmu pedang Pagma terdiri dari skill tree terkuat. Tapi, setiap skill memiliki kelemahan fatal dalam waktu cooldown yang panjang. Secara khusus, Kill dan Transcend adalah dua skill paling kuat. Tapi, waktu cooldown mereka terlalu lama. Karenanya, mereka tidak dapat digunakan secara efisien.

Opsi pengurangan 20% waktu cooldown skill, milik Braham's Boots. Seperti cahaya yang cemerlang untuk Grid.

'Selanjutnya, sihir Fly terpasang…'

Bukankah Fly adalah skill eksklusif beberapa mage?

[Fly

Memanggil sayap sihir yang tak terlihat, untuk terbang seperti burung.

Kecepatan terbang sebanding dengan magic power pengguna. Tidak ada batasan ketinggian, tapi hati-hati dengan kekurangan oksigen.

Biaya Mana Skill: 2 poin per detik.]

"Kuk…!"

Vantner dengan antusias mendesak Grid.

"Tolong bagikan informasi tentang sepatu denganku!"

Vantner melihat, jika sepatu bot di dalam peti jelas memiliki nilai tinggi. Dia ingin mengetahui kinerja mereka. Jishuka juga sama. Dia tidak bertanya langsung seperti Vantner, tapi matanya yang sangat bersinar, menunjukkan keingin-tahuannya.

Dia terlihat sangat lucu, saat mencoba menahan diri.

"Heh… Jika kamu penasaran dengan apa yang telah aku peroleh…"

Grid membagikan informasi item dengan ekspresi sombong. Kedua orang melihatnya dan ketakutan.

"Heok… Fly?"

Mage harus memiliki kelas kedua untuk mendapatkan sihir terbang. Seorang player harus memiliki setidaknya level 200, untuk mendapatkan kelas kedua mereka. Dengan kata lain, itu berarti jumlah mage yang telah belajar sihir terbang pada saat ini, dapat dihitung dengan satu tangan.

Namun, siapa pun yang memakai sepatu ini bisa menggunakan skill Fly?

Itu adalah barang yang sangat langka!

“Sepatu ini sangat menakjubkan. Aku hanya bisa mengaguminya. "

"Mampu terbang… Opsi yang terpasang benar-benar hebat. Defense-nya juga luar biasa, jadi siapa pun akan mengingini sepatu ini."

Kata-kata Vantner tulus.

"Bisakah kamu menjualnya kepadaku? Aku punya banyak uang. Aku akan membelinya dengan harga mahal. Ya?"

Bayangkan itu! Kemampuan untuk terbang bebas di langit!

Itu adalah kesempatan langka untuk membeli hak istimewa, yang hanya bisa dinikmati oleh mage senior. Vantner dengan tulus menginginkan Boots Braham. Dia bersedia menginvestasikan banyak uang.

Selain itu, Grid sudah merasakan kebaikan uang. Dia jelas bisa merasakan tatapan orang-orang ke arahnya berubah, setelah dia mengendarai mobil mahal. Dia menerima perlakuan khusus ke mana pun dia pergi. Grid dapat menyadari mengapa orang membual dengan mobil asing dan tas mewah.

"Ya, tujuanku adalah menjadi kaya."

Grid tidak lagi ingin hidup seperti pengemis. Dia tidak lagi mengalami kesedihan, karena tidak punya uang. Dia menghasilkan banyak uang, sehingga dia bisa makan ayam kapan saja dia mau. Dan bisa menambahkan dua telur ke ramyun, jika dia mau.

Namun, tidak perlu terburu-buru. Hutang sudah dibayar dan dia memiliki sumber pendapatan yang stabil. Dia juga sudah membeli mobil. Pada akhirnya, Grid menolak tawaran Vantner.

"Aku tidak terburu-buru mencari uang… Sepatu ini sangat berguna untukku. Jadi, aku tidak ingin menjualnya sekarang."

Vantner merasa menyesal.

"Kuk… Maka, itu tidak bisa membantu."

Boots Braham memiliki batas level 240. Grid hanya level 114, sehingga perlu waktu baginya untuk memakainya. Tapi Vantner tidak mengatakan hal lain. Apa yang bisa dia lakukan, jika pemiliknya tidak ingin menjualnya?

"Mungkin dia tidak akan membuat item untukku, jika Aku membuatnya kesal…"

Grid menepuk pundak Vantner yang tertekan.

"Jangan khawatir. Tuan, Aku akan membuat armor-mu, kan? Aku akan membuat barang bagus untukmu. Tentu saja, selama Kamu memberiku metode produksi yang bagus. "

Grid percaya diri. Dia sudah membuat tombak unique dan pedang legendary. Kata-kata ini secara alami meyakinkan.

Vantner menyeringai.

"Kedengarannya bagus. Metode produksi armor yang kita miliki istimewa… Jadi, aku akan percaya padamu. Tapi… Kenapa kamu memanggilku Tuan? Aku seusia dengan Pon! Jika kamu memanggil Pon dengan namanya, kenapa kamu memanggilku Tuan? "

Bagi Grid, Pon tampak berusia akhir 20-an. Di sisi lain, Vantner setidaknya berusia 50-an. Vantner tampak seperti orang gila, setiap kali dia bersikeras jika dia seusia dengan Pon. Jadi seperti biasa, Grid menolaknya dan mendekati Peti terakhir yang tersisa.

'Peti paling biasa…'

Itu tidak terlalu mencolok atau terlalu tua, hanya Peti normal. Apa yang ada di dalamnya?

"Aku akan memeriksanya!"

Menghancurkan monster raksasa dan menemukan peti harta karun!

Grid seperti pahlawan dalam sebuah cerita. Suasana penuh kegembiraan saat dia berteriak. Kemudian, dia mengeluarkan kunci master dan memasukkannya.

Denting denting.

"…"

Grid menggeliat ketika dia menggeliat kawat di gembok itu, sangat tidak sedap dipandang. Jishuka menjadi sangat marah, saat dia memperhatikannya.

"Dia benar-benar tampak seperti pencuri."

Ketika dia berpikir tentang Phoenix Arrow yang digunakan untuk membuat kawat, dia menjadi lebih marah. Itu terjadi, ketika kesabaran Jishuka mulai berkurang.

Denting!

Peti terakhir akhirnya terbuka. Harta apa yang akan muncul?

Teguk!

Grid, Jishuka, dan Vantner menelan ludah dengan antisipasi dan ketegangan. Kemudian dari dalam Peti, seberkas cahaya tajam menerpa hati Grid.

Mengintip!

"…?!"

Itu adalah kecelakaan yang tiba-tiba. Jishuka dan Vantner tidak bisa bereaksi. Mereka dipaksa untuk menonton, ketika seorang rekan meninggal di bawah hidung mereka.

"Grid?"

"M-Mati?"

Pukulan yang terlalu cepat. Kecepatannya terlalu cepat. Tepat di jantung, jadi Grid akan terluka fatal. Jishuka sangat marah, ketika dia mengkonfirmasi, jika Grid terlempar kembali.

"Siapa yang berani membunuh anggota guild di depanku?"

Tatapan tajamnya tertuju pada Peti besi. Kemudian, asap putih muncul dari Peti. Ada seseorang di dalam. Vantner mengeluarkan kapak kembarnya. Kemudian, dia berteriak dari sebelah Jishuka.

"Kamu! Kamu tidak akan aman setelah menyentuh anggota Tzedakah Guild! Aku akan membuatmu membayar untuk membunuh Grid! "

Ketika jeritan Vantner terdengar melalui gua, Grid melompat, dari tempat dia berbaring.

"Kenapa kamu memperlakukanku sebagai orang yang sudah mati?"

"Grid? Ya?"

Jishuka dan Vantner menoleh, dan menatap Grid dengan terkejut. Kemudian, mereka melihat sebutir telur mengambang di depan Grid.

"Apa? Telur itu?"

Itu pemandangan yang sangat aneh. Grid mengangkat bahu pada mereka berdua.

"Aku tidak yakin…"

Telur yang diperoleh Grid dari peti harta karun pertama. Bentuk, warna, dan bahkan beratnya sempurna seperti telur normal. Dia melemparkannya ke sudut, tapi itu terbang dan melindunginya?

"Ini bukan telur biasa."

Grid ingat, saat dia membuka Peti terakhir.

Sebuah cahaya menyala begitu Peti terbuka, dan bilah tajam dari kekuatan sihir mengarah ke jantungnya. Grid sepenuhnya diperkirakan akan mati. Tapi pada saat itu, telur itu tiba-tiba terbang dan melindungi Grid dari serangan itu.

Itu cepat dan bergerak dengan sendirinya!

Itu juga memiliki daya tahan yang sangat baik. Ini bukan telur biasa. Telur itu jelas barang unik yang luar biasa.

"Ini bukan telur ayam sederhana, tapi telur makhluk mitos… Apakah hal seperti itu mungkin terjadi?"

Mungkin itu naga!

“Telurnya kecil, tapi siapa yang tahu? Apakah ada undang-undang, jika telur naga tidak boleh kecil? "

Duguen! Duguen! Duguen!

Mungkin dia akan menjadi orang pertama yang memiliki naga, sebagai hewan peliharaan di Satisfy. Jantung Grid berdetak kencang saat mengantisipasi, dan mulai beresonansi di seluruh gua.

Kemudian kulit telur itu bergerak!

Jjejejeok!

Itu terbuka. Jenis kehidupan apa yang akan menetas? Grid menyaksikan dengan ekspresi kosong. Kulitnya benar-benar dikupas, tapi isinya bukan makhluk hidup.

Itu adalah benjolan logam dalam bentuk cair. Ya, benjolan itu persis seukuran telur. Sementara merkuri adalah perak, logam ini adalah emas. Itu seperti air emas.

"Apa ini?"

Susuk. Sususuk.

Grid terpana pada gumpalan emas di depannya. Sementara itu, bayangan seseorang muncul dari Peti yang mengeluarkan asap.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_113"

Pemberitahuan Update via Email