Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_181

gambar

Overgeared_181

Bab 181


Para ahli juga mengamati jika Bondre kemungkinan akan menang.

-Ice Mystique adalah kelas yang berspesialisasi dalam pengekangan dan pertahanan. Semua skill menyerang menyebabkan kelambatan dan kedinginan, dan skill tertentu membekukan target sepenuhnya. Ini berarti, memungkinkan untuk sepenuhnya mengabungkan CC.

-Bukan hanya itu. Ice Mystique juga memiliki kemampuan bertahan yang luar biasa. Mereka dapat menggunakan berbagai macam mantra pelindung, terutama terhadap serangan fisik. CC sempurna dan kemampuan pertahanan superior. Ini bertindak sebagai penghitung sempurna untuk kelas damage dealer fisik.

-Jelas, ada kerugian di kelas. Attack power mereka lemah dan tidak populer dalam berburu dan menyerang. Namun, HP pengguna sangat rendah dibandingkan dengan monster. Attack power yang lemah tidak masalah di PvP.

-Hrmm … Seperti yang teman kami sebutkan, CC adalah keuntungan dari Ice Mystique. Bukankah Grid menunjukkan kekebalan yang sempurna terhadap CC Bubat, selama pemrosesan target? Bukankah Grid kebal terhadap semua jenis CC? Maka, skill CC Bondre tidak akan disegel?

- Bukan itu masalahnya. Bahkan jika Grid kebal terhadap CC, dia tidak bisa membebaskan dirinya dari es.

- Kenapa?

'Jika Bondre menggunakan sesuatu seperti 'Penjara Es' atau 'Ice Spider Web  ' untuk secara fisik memblokir jalannya, immune CC tidak ada artinya. Grid akan terperangkap dalam kurungan sempit dan target 'Absolute Zero.'

- Apakah Kamu mengatakan, dia akan mengalahkan Grid dengan membatasi ruang?

- Benar sekali. Secara khusus, perlu dicatat, jika tahap PvP adalah sebuah pulau. Di daerah dengan banyak air, magic power mage dan kecepatan casting akan meningkat sebesar 20%. Bukankah Bondre terkuat di air? Sulit membayangkan, dia akan dikalahkan.

-Kemenangan atau kekalahan tidak masalah. Kita seharusnya bersuka cita, karena bisa menghargai Ice Spider Web yang indah dan terkenal.

Ice Spider Web adalah sihir yang sangat efektif, tapi penuh warna. Keajaiban yang membentuk jaring membekukan semua uap air di atmosfer, dan sepenuhnya menahan semua benda dalam jangkauannya.

Sasaran akan terperangkap dalam jaring laba-laba yang datang dari keempat arah, dan menjadi mangsa murni.

Mereka tidak bisa mengangkat jari, karena tidak ada ruang untuk bergerak.

Tiga bulan lalu, Bondre berhasil memenangkan kompetisi PvP yang diselenggarakan oleh JIN, sebuah perusahaan Jepang terkemuka, karena Ice Spider Web.

 Dia benar-benar mengalahkan Katz, penerus JIN dan kelas epic ketiga.

"Itu benar, kelas tidak penting. Bondre adalah kelas normal, tapi dia menginjak-injak kelas epic? Dia tidak perlu takut, bahkan jika lawannya memiliki kelas legendary."

"Bondre adalah pemain yang cerdas dan solid. Tidak seperti Hurent, Aku yakin dia bisa mengalahkan Grid."

Sebagian besar orang Prancis setuju dengan pendapat para ahli. Mereka tidak meragukan kemenangan Bondre. Ada dasar bagi kepercayaan mereka. Sebenarnya, Bondre tidak pernah dikalahkan dalam pertempuran. Dia tidak dipanggil Bondre '100 Pertandingan 100 Kemenangan' tanpa alasan.

Tapi reaksi orang-orang yang terpisah dari Perancis terbagi.

"Aku tidak lagi percaya kata-kata para ahli."

"Ya. Bukankah mereka mengatakan jika Hurent akan menang tanpa syarat melawan Grid, dan hasilnya justru sebaliknya? "

"Tapi, memang benar Bondre kuat. Dia terkenal sebagai legenda yang tak terkalahkan…”

"Tentu saja, level Bondre tidak setinggi level Hurent. Tidak bisakah Grid mengalahkan Bondre? Aku menantikannya."

Netizen Korea juga mulai mendiskusikannya.

- 100 Pertandingan 100 Kemenangan … Memang, kali ini akan sulit untuk Grid.

- God Grid akan menang.

- Bondre adalah seorang top ranker yang terkenal karena permainan cerdiknya. Pernahkah Kamu lupa, bagaimana dia membodohi semua ranker lainnya untuk memenangkan terobosan labirin? Grid sudah menunjukkan Restraint dalam pertempuran melawan Hurent. Jadi, dia akan sepenuhnya diserang oleh Bondre.

- Tidak akan God Grid menang tanpa syarat, jika dia berhasil mendekat?

- Ice Mystique adalah tentang pembekuan. Jika dia memasang beberapa lapisan penghalang dan perisai es, Grid tidak akan bisa menggunakan skill. Kemudian, Hurent akan melakukan serangan balik, ketika Grid tidak dapat menggunakan skill.

- Bagaimana dia akan mendekati di tempat pertama? Sejujurnya, Ice Mystique adalah scam. Meskipun kecepatan berburu lambat, jadi sulit untuk naik level.

- Tapi, Bondre berada di peringkat ke-11.

- Itu artinya, Bondre benar-benar ahli. Di sisi lain, Grid memiliki semua barangnya.

- Orang-orang bertindak sama lagi.

- Tidakkah Kamu mengatakan, jika Grid tidak bisa mengalahkan Hurent? Tapi hasilnya? Grid menang dalam 5 detik. Jangan pura-pura tahu segalanya.

- Diam dan puji God Grid.

***

 

"Dia tampaknya menghadapi lawan yang kuat kali ini."

Orang tua Youngwoo tidak bisa menyembunyikan ekspresi cemas mereka. Para ahli di TV memprediksi kekalahan putra mereka.

Sehee meyakinkan orang tuanya.

"Oppa akan menang lagi."

Bahkan sebelum konfrontasi dengan Hurent, orang-orang di seluruh dunia mengatakan, jika kakaknya tidak akan menang. Tapi hasilnya? Saudaranya menang hanya dalam 5 detik. Sehee percaya, jika kakaknya akan menang lagi.

"Semua waktu dan hasrat yang dicurahkan saudara untuk Satisfy…"

Sehee tidak tahu apa-apa tentang Satisfy. Tapi sulit untuk berpikir, jika saudara lelakinya yang menghabiskan seluruh waktunya di Satisfy, akan dikalahkan oleh yang lain.

‘Benar begitu? Oppa. Hanya bisa menang.’

Kakaknya telah diabaikan oleh orang lain. Dan sekarang, dia diakui oleh banyak orang di seluruh dunia. Hati Sehee bahagia. Dia bangga dengan kakaknya.

***

 

Ruang tunggu tim Korea.

Yura gugup. Setelah Youngwoo mengalahkan Hurent, dia tidak kembali ke ruang tunggu. Tapi, pergi ke tempat lain.

"Aku perlu memberi saran Youngwoo-ssi…"

Bondre adalah gaya lawan yang sama sekali berbeda dari Hurent. Dia langsung dikalahkan olehnya. Youngwoo telah menang dari Hurent hanya dalam lima detik. Ini adalah rekor yang fenomenal, tapi dia khawatir, Youngwoo akan menjadi ceroboh setelah itu.

"Jika dia terjebak di penjara es atau jaring, tidak akan ada ruang untuk mengayunkan pedangnya."

Great swords Youngwoo setidaknya memiliki panjang 3m. Great swords bukan senjata yang bisa diayunkan di tempat yang sempit. Itu adalah akhir, begitu dia terjebak. Pedang tidak akan bisa mengayun, dia tidak akan bisa menghancurkan dinding es, dan dia akhirnya akan menjadi korban Absolute Zero.

"Dia harus mengakhiri pertandingan, sebelum Bondre menggunakan penjara es dan jaringnya."

Yura ingin meneruskan ini pada Youngwoo. Tapi, Youngwoo tidak mengangkat teleponnya dan dia tidak bisa memberinya nasihat, karena Youngwoo menghilang.

"Jika dia ceroboh…"

Saat Yura mengkhawatirkan …

Youngwoo bertemu seseorang di tempat rahasia.

"Namaku Rail Smith. ID-ku di Satisfy adalah Lauel."

Orang yang memperkenalkan dirinya terlalu muda untuk disebut pria, tapi terlalu dewasa untuk disebut anak laki-laki.

Dia diperkirakan berusia akhir belasan. Dia memiliki rambut pirang dan kulit putih. Matanya tenang dan bibirnya keras kepala. Dia memiliki dahi yang cantik dan rahang yang sempit. Dia sangat tampan, sehingga dia mengingatkan Grid tentang karakter utama film remaja Inggris.

Youngwoo merasakan permusuhan yang kuat terhadapnya.

"Jadi apa? Kenapa kamu memanggilku di sini?"

Lauel bingung dengan ekspresi di wajah Youngwoo dan menjelaskan.

"Guild Tzedakah… Tidak, tidak persis seperti itu. Terimalah aku sebagai bawahanmu. ”

Grid tahu siapa Lauel. Itu karena Ibellin sering berbicara tentang Lauel.

"Seorang genius di antara para genius."

Satu-satunya orang yang dianggap Ibellin sebagai saingan. Pria itu ingin menjadi bawahan Youngwoo?

Youngwoo membuat wajah lucu dan bertanya terus terang,

“Mengapa kamu ingin mengikutiku? Apakah itu karena Kamu ingin Aku membuatkanmu sebuah item?”

"Ya."

Lauel juga menjawab dengan jujur.

Youngwoo mengangguk.

"Baik."

"Hah?"

Lauel bingung, karena Youngwoo menyetujuinya dengan mudah. Bahkan, dia pikir Youngwoo akan enggan. Semua yang ia persiapkan untuk meyakinkan Youngwoo, menjadi usang.

"Semakin banyak budak yang Aku miliki, semakin baik."

"…"

Lauel tidak berbicara bahasa Korea dengan sempurna. Oleh karena itu, dia tidak tahu arti sebenarnya dari kata 'budak', tapi dia yakin itu berarti 'bawahan' berdasarkan konteksnya.

"Terima kasih untuk menerimaku. Selama Kamu bisa memberiku apa yang Aku inginkan, Aku akan berjanji kesetiaanku kepadamu selamanya. "

"Ya, ya."

Lauel mengucapkan kata-kata seperti itu dengan santai. Orang ini, ada orang lain seperti Huroi.

'Tidak buruk.'

Baru-baru ini pencari mineralnya… Minor, hanya merekomendasikan tempat-tempat berbahaya kepadanya. Misalnya, Dungeon Pulau Cork.

‘Aku tidak pernah berpikir, Aku harus melawan iblis Hell Gao yang hebat, ketika Aku hanya mencoba menambang mineral. Aku butuh pengawal, kalau-kalau situasi aneh terjadi lagi.’

Dia sudah memiliki seorang Knight kuat yang disebut Jude, tapi Jude adalah seorang NPC. Tidak seperti player, NPC memiliki kehidupan yang terbatas. Dia enggan membawa mereka ke tempat-tempat berbahaya bersamanya, karena dia khawatir mereka sekarat.

Namun, Lauel adalah player. Youngwoo membuat ekspresi Bahagia, ketika Lauel memberikan saran kepadanya.

“Kamu harus hati-hati dengan Bondre. Jangan memberinya waktu untuk menjaga penjara dan jaring es nya. "

"Aku tidak tahu apa itu penjara dan jaring es. Tapi, tidakkah itu membutuhkan waktu casting?"

"… Ya, tapi akan sulit untuk mendekatinya."

Bondre dapat menghasilkan penghalang es dengan diameter sekitar 1 m dalam waktu kurang dari 1,5 detik. Bahkan, jika Grid maju sambil menolak semua jenis kondisi status abnormal seperti melambat, dingin, dan beku, dia pasti akan tertunda oleh penghalang.

"Pada saat kamu memecahkan penghalang es, Bondre akan selesai casting dan melemparkan sihirnya."

Lalu?

Skill adalah jawabannya.

"Jika aku harus memberi nasihat, tentang bagaimana kamu bertarung …"

Youngwoo melambaikan tangannya pada Lauel, yang mencoba menjelaskan waktu untuk menggunakan skill Transcended Link.

"Aku akan mengurusnya."

"Ya."

Akan baik untuk merasakan frustrasi, setidaknya sekali. Lauel berharap, jika setelah Youngwoo dikalahkan oleh Bondre, dia akan meninggalkan arogansi untuk menjadi lebih bijaksana. Dia tidak tahu. Youngwoo sudah mengalami banyak kerugian.

"Ngomong-ngomong, aku bisa menang dari Bondre dalam 5 detik."

Saat ini, Youngwoo tidak bersikap sombong. Dia tahu kekuatannya lebih baik daripada orang lain. Jadi, dia dengan tenang memahami situasinya.

"Aku yang terkuat."

Hurent menyebut bos monster sebagai orang bodoh, yang hanya menggunakan kekuatan. Monster bos itu kuat, tapi mereka bisa diabaikan. Tapi, apa kenyataannya? Paus, Guardian of Forest Awakening, dan Hell Gao.

Apakah Hurent pernah berjuang dengan raid besar seperti mereka? Bahkan jika dia bertarung dengan bos monster yang kuat, pernahkah dia mengalahkan mereka sendirian?

‘Dia tidak mengerti topik pembicaraan.’

Youngwoo mengabaikan pria seperti itu. Bukankah dia menghancurkan pria sombong itu dalam 5 detik? Itu lebih lucu, semakin dia memikirkannya.

"Puhuhu."

Youngwoo tertawa.

-Setelah beberapa saat, pertandingan pertama babak 16 akan dimulai. Semua peserta harus pergi ke ruang kapsul.

Youngwoo pindah, sesuai dengan panduan.

"Aku berada di dimensi yang berbeda dari kalian semua."

Satu-satunya legenda. Dia akan menunjukkan kepada dunia mengapa legenda adalah legenda. Dan.

-Grid, yang mengeluarkan Aura Master, Hurent dalam 5 detik dan Bondre yang tidak terkalahkan! Dengan ratusan ribu penonton dan ratusan juta pemirsa menonton! Pertarungan mereka! Mulai!

Papat!

Grid dan Bondre muncul di taman terpencil Kastil Singa.

"Lapangan es."

Bondre tidak menunda. Dia segera mengubah lingkungan untuk membuatnya lebih menguntungkan baginya.

Jjejeok! Jjejejejeok!

Tanah dalam radius 50 m benar-benar beku. Sekarang Grid akan tergelincir, jika dia bergerak bahkan satu langkah. Dan…

Grid berdiri di tempatnya, bahkan tidak mencoba mengambil satu langkah pun.

Bondre tertawa.

‘Aku memblokir skill-nya.’

Grid membutuhkan setidaknya empat langkah setiap kali dia menggunakan Pagma's Swordsmanship. Tapi sekarang, dia tidak bisa bergerak seperti yang ia suka di lapangan es. Dan bahkan jika dia tidak terpeleset?

"Sepotong es yang tajam akan menonjol, dengan setiap langkah yang dibuatnya. Artinya, tidak mungkin melakukan tarian pedangnya."

Grid hanya punya satu pilihan. Dia tidak bisa menggunakan skill di lapangan. Jadi, dia pasti akan terbang di langit. Bondre berencana untuk benar-benar menjebak Grid menggunakan Ice Spider Web.

‘Aku akan menyelesaikannya dengan Absolute Zero. '

Ssik.

Bondre tersenyum puas. Grid masih tidak mengambil satu langkah pun saat dia mengayunkan great sword hitam-nya dengan ringan.

"Golden Flash."

Kuwaaaaaang!

[Golden Flash

Skill yang melekat pada Dainsleif (Reproduksi).

Semua musuh dalam garis lurus akan menerima kerusakan yang setara dengan 1.000% dari magic power-mu saat ini.

Biaya Mana: 500

Waktu Cooldown: 1 jam.]

Golden Flash adalah skill instan, tidak seperti Pagma’s Swordsmanship. Kecepatannya brilian, ketika digunakan di daerah yang datar. Hanya…

Grid adalah pemain tipe warrior, sehingga dia tidak bisa menggunakan Golden Flash secara efisien, karena kurangnya magic power. Namun, Grid saat ini …

Nama

Grid

Class

Pagma’s Descendants

Level

253

(11.090 / 39.556.900)

Title

Who Become a Legend, First Unique Item Creator, Only Who Create Legendary Item, Knight Slayer, Apostle of Justice

 

Health

48.778 / 48.778 (+ 9.000)

Mana

5.118 / 5.118

Strength

2.314 (+40)

Stamina

1.182 (+110)

Agility

647 (+10)

Intelligence

643 (+210)

Flexibility

1.384 (+560)

Perseverance

808 (+10)

Composure

594 (+10)

Indomitable

675 (+10)

Dignity

594 (+10)

Insight

907 (+10)

Courage

538 (+10)

Magic power Evil

2 (+10)

Stats Point: 230

 

Berat: 45.019 / 110.520

 

Class: Pagma’s Descendants

* Peluang menambahkan efek tambahan, saat membuat item akan meningkat.

* Kemungkinan peningkatan item akan meningkat.

* Semua item peralatan bisa dipakai tanpa syarat. Namun, denda tergantung pada peringkat item.

Title: Who Become a Legend

* Kondisi abnormal tidak bekerja dengan baik padamu.

* Kamu tidak akan mati, ketika HP minimum.

* Mudah diakui.

Title: First Unique Item Creator

* Flexibility +200

Title: Only Who Create Legendary Item

* Flexibility +350

Title: Knight Slayer

* Stamina +100.

* Strength +30

Title: Apostle of Justice

* Semua statistik +10.

* Courage of Unbreakable Justice

Title: Human that Touch the Hell

* HP +3.000

* Anda berhak pergi ke neraka.

 

Intelligence Grid mencapai 853, ketika dia mengenakan Malacus ‘Cloak. Dia memiliki statistik dari level 200 atau kebangkitan kedua.

Dengan kata lain, kebangkitan kedua berarti mana-nya akan meningkat 6 poin dan magic damage 2 poin, dengan setiap poin dalam Intelligence.

Grid saat ini memiliki 1.706 magic power.

Bagaimana jika ini dikalikan berkali-kali?

Damage itu akan jauh melebihi kekuatan Absolute Zero dari Bondre.

"Apa…?"

Bukankah Grid selalu menari, ketika dia menggunakan skill? Lalu, skill apa ini? Dia sama sekali tidak mengharapkannya.

"Ice Barrier!"

Bondre memucat, saat dia dengan tergesa-gesa menggunakan sihir. Ice Barrier adalah perisai dengan 'defence' paling banyak di antara semua perisai yang bisa digunakan Bondre. Itu tidak berdaya, di depan Golden Flash yang memberikan damage sebanding dengan magic power.

Jjejeong!

"Heok …!"

Golden Flash sepenuhnya menembus perisai. Dengan aura yang luar biasa, penghalang es runtuh seketika.

[Anda telah menderita 12.530 damage.]

Serangan yang mengambil 40% dari HP pengguna, sekaligus akan men-stun pengguna selama tiga detik.

Baru saja, Bondre kehilangan 80% dari HP-nya.

[Anda tidak bisa mendapatkan kembali kondisi mental-mu.]

"A-Apa …!"

Dia merasakan hawa dingin turun di punggungnya. Puluhan bilah energi datang ke wajahnya.

"…!"

Kwa kwa kwa kwang!

Sebuah ledakan dahsyat mengguncang Kastil Singa. Komentator menyaksikan cahaya abu-abu redup dan berteriak secara refleks.

-P-Player Bondre telah log out…!

Kali ini, 4 detik.

 '4 detik' berada di peringkat pertama pada istilah pencarian waktu nyata dari berbagai situs portal.

Sekali lagi, dunia kaget.

Zibal melompat kaget.

“Dia memecahkan penghalang es? Itu berarti magic power-nya…! ”

Zibal tidak kehilangan ketenangannya, ketika Hurent hilang. Hurent terlalu percaya diri dan disengat Grid. Itu tidak berarti apa-apa lagi. Tapi sekarang, gagasan itu telah berubah.

'Seekor monster.'

Apakah Grid menyembunyikan trik khusus?

Omong kosong. Dia tidak menyembunyikan apa pun. Kekuatannya hanya secara signifikan melebihi prediksi Zibal. Itu tak terukur. Ya, sama seperti Kraugel. Dia adalah seseorang yang tidak bisa ditandingi sampai kelas kebangkitan ketiga.

Kemudian, dunia mulai menuangkan pujian ke Grid. Netizen Korea bersatu untuk pertama kalinya dalam hampir 100 tahun dan berteriak 'God Grid!' Para ahli juga tidak mengabaikan Grid lagi.

- Ungkapan ‘Praise God Grid’ menyebar di Internet. Aku juga ingin memuji God Grid.

- Itu … Aku juga …

-

Statisfy

Di tempat berburu, Peak Sword menyaksikan party yang terdiri dari orang asing, dan bertanya pada mereka dalam bahasa Inggris yang rusak.

"Apakah kamu kenal Grid?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_181"

Follow Us