Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_182

gambar

Overgeared_182

Bab 182


Tidak masalah jika ini adalah kelas legendary, bukankah itu terlalu kuat?

Mengalahkan top ranker hanya dalam hitungan detik? Itu adalah kelas yang akan menghancurkan keseimbangan. Selain itu, Pagma’s Descendant bukan kelas tempur murni, tapi kelas produksi. Apakah Pagma’s Descendant dimaksudkan untuk sekuat ini? Apakah itu bug?

Grid mengalahkan Master Aura, Hurent dalam 5 detik dan Bondre dalam 4 detik. Debut dunianya yang menakjubkan, menghancurkan player terkuat Satisfy dalam satu serangan, menyebabkan gelombang besar.

Opini publik mendidih. Grup S.A dibanjiri pertanyaan.

Pada akhirnya, Ketua Lim Cheolho menilai jika dia perlu menenangkan suasana dan berbicara langsung.

Ketegangan tidak runtuh. Pagma’s Descendant dimaksudkan untuk menjadi sekuat ini, dan itu bukan bug.

Ada total sembilan kelas legendary. Mereka adalah kelas khusus, hanya untuk sembilan orang yang dipilih. Mereka semua kebal terhadap CC. Benar sekali. CC Immunity adalah skill pasif yang dimiliki oleh sembilan kelas legendary secara umum, dan merupakan hak istimewa khusus untuk mereka.

Apakah terlalu banyak hak istimewa? Apa yang bisa dia lakukan?

Awalnya, dunia tidak adil. Selalu ada satu orang di depan orang lain, ketika datang ke prestasi atau keberuntungan.

Apakah semua orang sama di dunia? Apakah dunia itu akan menyenangkan? Sebuah permainan, di mana tidak peduli seberapa keras Kamu mencoba, Kamu akan berakhir menjadi seperti orang lain? Adakah yang akan memainkan game itu?

Tentu saja, dia sangat sadar, jika kelas normal mungkin merasa kurang. Mereka tidak perlu khawatir. Satisfy adalah dunia yang dirancang untuk membuat semua orang Bahagia. Bahkan, jika mereka tidak setara.

Bukankah mereka sudah langsung mengalaminya?

Kemampuan semua kelas normal melesat ke atas secara signifikan, setelah kebangkitan kedua. Dengan formula seperti itu, kemampuan mereka akan semakin meningkat setelah kebangkitan ketiga, dan kesenjangan dengan kelas legendary secara bertahap akan menyempit. Jika kebangkitan ketiga masih kurang? Kemudian ada kelas kebangkitan keempat.

Satisfy adalah game yang dibangun untuk menghargai semua orang. Tidak dapat dihindari, jika kelas tersembunyi akan memimpin. Tapi, jika mereka memainkan permainan dengan kemampuan terbaik mereka… suatu hari nanti, player kelas normal akan mengejar mereka.

Lim Cheolho, pencipta virtual reality, sudah didewakan. Satisfy telah diluncurkan selama satu tahun dan delapan bulan, dan tidak ada satupun bug yang ditemukan. Kredibilitas Lim Cheolho mutlak untuk menciptakan dunia yang begitu sempurna.

Sebagian besar orang di dunia diyakinkan oleh komentar Lim Cheolho.

Kontroversi tentang Grid dengan cepat menghilang.

"… Aku tidak pernah mengira hari akan tiba, ketika aku akan berbohong."

Setelah konferensi pers.

Ekspresi Lim Cheolho tidak cerah, ketika dia kembali ke kantornya. Pagma’s Descendant dimaksudkan untuk sekuat ini dan itu bukan bug.

Komentar ini. Itu bohong.

Tentu saja, itu bukan bug. Tapi memang benar, jika ini bertentangan dengan niat para pencipta. Pagma’s Descendant seharusnya lebih normal dan lebih lemah daripada sekarang. Tapi, Grid menjadi lebih kuat dari yang semula direncanakan untuk Pagma’s Descendant.

"Umm."

Lim Cheolho duduk di kursi dan mengingat tindakan Grid di PvP. Itu adalah kekuatan luar biasa, yang melampaui indera dan kontrol yang tidak memadai. Fondasi kekuatan itu adalah, statusnya yang tinggi dan abnormal.

Apa alasan untuk statistik tinggi Grid? Grid menghabiskan waktu terlalu lama untuk membuat lima item legendary, setelah menjadi Pagma’s Descendant.

"Awalnya, dia seharusnya membuat lima item legendary empat bulan lebih awal. Dan itu membuat pertumbuhan stats di luar apa yang diharapkan…"

Grid terlalu kurang, dalam talenta permainan. Jadi, dia tidak mengambil keuntungan dari manfaat kelas-nya dan membuang-buang waktu. Dia stagnan untuk waktu yang lama. Terlebih lagi, dia sangat sial. Dia jatuh ke level minus, dan nyaris tidak bisa membuat item legendary.

Karena itu, dia menghindari hukuman yang direncanakan, dan Pagma’s Descendant menerima statistik yang jauh lebih tinggi daripada yang direncanakan para pencipta. Pertumbuhannya melambat, karena talenta permainan yang tidak mencukupi. Tapi, ini sebenarnya keberuntungan.

"Kulkul… Memang, seorang protagonis adalah keberadaan khusus…"

Pada saat penyerangan Paus Drevigo. Grid mengklaim dia protagonis. Dan dia jelas menunjukkan tindakan protagonis. Dengan menyingkirkan paus yang jahat, dia menyelamatkan ribuan pengikut Rebecca dan membantu Damian menjadi kelas unique pertama, Agen Dewi.

Sejauh ini, protagonis Satisfy jelas Grid. Dia mengubah lanskap Satisfy, dengan setiap tindakan yang ia lakukan.

Tapi.

"Dia bukan satu-satunya protagonis."

Superkomputer Morpheus melaporkan.

[Waktu saat ini adalah 13:01:27. Quest RD-3991X telah selesai.]

"Hebat."

Pandangan Lim Cheolho tertuju pada monitor ekstra besar di dinding kantor. Ada seorang pria di monitor yang dikelilingi oleh puluhan layar.

ID-nya adalah Kraugel. Dia telah mempertahankan peringkat 1 sejak Satisfy dibuka. Dia adalah orang pertama yang mencapai level 300. Dan pada saat ini, dia mencapai kelas kebangkitan ketiga. Meski kelas biasa, dia menjadi kandidat ‘White Swordsman’.

"Quest RD-3991X adalah… Kelas White Swordsman?"

Saat ini, Kraugel sedang bergerak dari Benua Barat ke Benua Timur. Dia adalah player pertama. Krugel menjadi yang pertama, meninggalkan jejak kaki di salju putih yang belum pernah diinjak siapa pun.

‘Dengan menyelesaikan sejumlah besar quest pertama, dia akan melahap lebih dari beberapa title. Ini akan membuatnya menjadi orang yang lebih unik. "

Lim Cheolho berpikir sejenak, sebelum mengajukan pertanyaan karena rasa ingin tahu yang murni.

"Jika Grid saat ini bertarung dengan Kraugel, siapa yang akan menang?"

[Ada kemungkinan 51,3% jika Kraugel akan menang.]

"Bahkan, sebelum dia menerima title baru …?"

Sekali lagi, dunia tidak adil. Seperti halnya ada seorang jenius unik bernama Lim Cheolho di komunitas ilmiah, ada seorang jenius unik bernama Kraugel di dunia game. Awalnya, tidak ada yang bisa melebihi mereka.

Namun, tidak ada Grid di dunia ilmiah, sementara ada Grid di dunia game. Dia bertanya-tanya, berapa lama dominasi solo Kraugel dapat berlanjut.

"Grid sudah melebihi banyak para genius."

Apakah hanya melebihi? Grid mulai mengumpulkan banyak genius di sekitarnya. Sebaliknya, Kraugel sendirian. Kemudian, akankah Grid dapat melampaui Kraugel?

Lim Cheolho sangat menantikannya.

Keberadaan yang akan memerintah di puncak dunia yang ia ciptakan, apakah itu jenius atau bodoh?

Itu sangat menarik.

***

 

peringkat 3 pada unified ranking, Chris. Dia juga penguasa dari Giant Guild terkuat, dan memperkirakannya saat acara PvP dimulai.

"Lawan yang akan aku temui di final adalah Grid."

Di babak 32, Grid menghadapi Hurent. Kebanyakan orang berpikir, jika Hurent akan mengalahkan Grid. Kemudian, babak 16 akan menjadi pertandingan antara Hurent dan Bondre, dan pemenang pertarungan diharapkan untuk mencapai final.

Tapi Chris berpikir berbeda. Dia meramalkan, jika Grid akan menang melawan Hurent dan Bondre dan datang ke pertandingan terakhir.

"Namun, aku tidak pernah memperkirakan, dia akan melakukannya dalam 5, kemudian 4 detik."

Apakah Chris takut?

Tidak. Dia agak gugup, tapi tidak takut. Sebaliknya, darahnya mendidih.

"Aku juga seseorang yang melakukan pukulan mematikan."

Chris menggunakan great sword. Dia mampu menangani great sword jauh lebih baik daripada Grid. Dia tidak berpikir, dia akan dikalahkan dalam pertandingan frontal.

"Aku sedikit ketinggalan dalam hal statistik."

Perbedaan dalam statistik tidak penting. Jika dia menggunakan serangan great sword -nya, dia bisa memberikan pukulan mematikan ke Grid. Chris memiliki teknik yang jauh lebih baik daripada Grid, dan bisa mengalahkannya.

Dia bertekad untuk mengalahkan Grid, 'Jagal Daging' yang menghancurkan Giant Guild di masa lalu.

Namun, ada yang menghalangi dia di babak 16 besar. Itu adalah lawan yang tidak ia pertimbangkan sama sekali.

Perwakilan Inggris, Regas.

Jelas, Regas berada di puncak di L.T.S. Chris bukan tandingan Regas di L.T.S.

Itu berubah begitu Satisfy dibuka. Chris memulai Satisfy setengah tahun lebih awal dari Regas. Jadi, dia jauh di depan. Awalnya, seharusnya mudah untuk menyingkirkan Regas.

Namun.

"Batuk…!"

Chris yang berlutut. Ekspresinya terkejut.

Regas terlalu kuat. Dia menggunakan kecemerlangan khas seni bela diri, dan menggabungkannya dengan pukulan yang kuat. Sulit untuk membaca orbit tendangannya.

HP Chris turun dengan cepat. Chris mengkonfirmasi cooldown potion-nya dan memulai percakapan untuk mengulur waktu.

"Apa? Kamu jauh lebih kuat daripada Kamu dalam pemrosesan target. Jenis sihir apa yang Kamu bayangkan?”

Dalam acara pemrosesan target, Regas mengalami masalah dengan Med peringkat ke-33. Dia bukan lawan Chris. Bagaimana dia menjadi sekuat ini dalam beberapa hari?

Regas menjelaskan pada Chris yang bingung.

"Aku punya senjata, jadi ada perbedaan yang sangat besar."

"…!"

Rasa dingin menusuk tulang punggung Chris. Dia terlambat memperhatikan glove di tangan Regas. Chris diingatkan, jika Regas selalu menggunakan tangan kosong. Dia mampu menyadari, bagaimana Regas menjadi sangat kuat.

"Apakah kamu mungkin…!? Kamu telah memainkan game tanpa senjata sejauh ini !? ”

Regas mengangguk.

"Aku pikir, itu adalah kemewahan bagi seniman bela diri untuk menggunakan senjata. Tapi, kompetisi PvP ini merupakan pengecualian. Merupakan rasa hormat untuk melakukan yang terbaik, ketika berhadapan dengan lawan terkuat. "

[Glove Lightning Duke

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 107/149

Attack power: 201

Armor Penetration: + 15%

Atribut Thunder: + 30%

Crit Hit Chance: + 30%

* Akan ada pysical damage tambahan ketika 5 combo berhasil.

* Akan ada Thunder damage tambahan ketika 6 combo berhasil.

* Akan ada tambahan pysical dan Thunder damage ketika 8 combo berhasil.

* Skill ‘Thunder Chariot’ akan aktif, ketika 10 combo berhasil.

Glove yang dibuat oleh blacksmith besar 'G' yang menggabungkan batu petir dengan blue orichalcum.

Kelemahan utama Glove telah diatasi dengan energi petir ini.

Pembatasan Pengguna:

Level 280 atau lebih tinggi.

Strength Lebih dari 1.200.

Agility Lebih dari 1.000.

Advance Knuckle Mastery Level 4.]

Regas tidak pernah menggunakan senjata sejak Satisfy memulai. Berkat ini, Grup S.A menyebutnya “orang gila.”

Jjejeong! Jjejejeok!

[Combo ke-5 telah tercapai!]

[Efek dari 'Glove Lightning Duke' telah diaktifkan, menyebabkan pysical damage tambahan pada target.]

Mengintip!

[Combo ke-6 telah tercapai!]

[Efek dari 'Glove Lightning Duke' telah diaktifkan, menyebabkan thunder damage tambahan pada target.]

Kwa kwang!

[Combo ke-8 telah tercapai!]

[Efek dari 'Glove Lightning Duke' telah diaktifkan, menyebabkan pysical dan thunder damage tambahan pada target.]

Jjejejeok! Kwang!

[Combo ke-10 telah tercapai!]

[Efek dari 'Glove Lightning Duke' telah diaktifkan, menyebabkan Thunder Chariot terpicu.]

Kurururung!

Kastil Singa yang nyaris tidak mempertahankan bentuknya, ditelan oleh kilat.

Kwa kwa kwa kwang!

Itu benar-benar runtuh. Kastil Singa yang pernah berkembang, menghilang ke dalam sejarah. Itu adalah adegan yang mewakili penurunan Kerajaan Bonkost.

- C-Chris telah log out…!

Chris adalah salah satu kandidat terkuat. Sekarang, satu-satunya harapan untuk menghadapi Grid dikalahkan oleh Regas peringkat ke-13?

Semua orang kaget. Secara khusus, orang Kanada marah dan frustrasi, karena Kanada bahkan tidak berada di peringkat ketiga secara keseluruhan.

- Setelah banyak kejutan, perempat final telah ditentukan.

- Ini luar biasa. Tiga dari empat kontestan adalah anggota guild Tzedakah.

- Grid, Regas, dan Pon. Guild Tzedakah yang dikatakan sebagai kelompok terkuat di Satisfy, jelas menunjukkan statusnya.

"Semua orang kuat."

Jishuka mendukung semua orang. Tapi di antara mereka, dia terutama bersorak untuk Grid daripada Regas dan Pon.

Setelah itu.

Pon dan Regas bertemu di babak 4 dan bertarung selama 17 menit. Kemegahan pertukaran serangan Taekwondo dan tombak membuat orang gila. Pada akhirnya, Regas menang. Itu adalah kemenangan yang ditentukan oleh sedikit perbedaan.

"Aku akan menang lain kali."

Pon dengan rapi mengakui kekalahannya. Persahabatan kedua orang itu menjadi lebih solid. Di sisi lain, Grid menghadapi Bubat peringkat 25. Hasilnya adalah Bubat hangus. Itu buang-buang waktu untuk bertarung dengan Grid, yang kebal terhadap CC milik Bubat.

Di final yang diikuti segera setelah itu, Grid menang melawan Regas.

Tidak seperti sebelumnya, itu bukan kemenangan yang luar biasa. Grid mengizinkan hingga 8 combo dari glove Regas dan mengalami krisis singkat. Tapi, pertarungan dengan cepat terbalik karena attack power Failure +9 yang luar biasa.

Regas secara bertahap menyadari pentingnya item. Kebanggaannya yang berlebihan sebagai seniman bela diri, telah kabur.

- Grid telah menang! Akibatnya, Korea Selatan berada di urutan ketiga pada peringkat keseluruhan!

Korea Selatan adalah negara dengan potensi tertinggi, untuk bahkan tidak memenangkan medali perunggu di Kompetisi Nasional ini. Namun, Grid telah memenangkan medali emas dalam pemrosesan target dan PvP, menaikkan peringkat Korea Selatan ke posisi ketiga.

Itu adalah pencapaian luar biasa yang tak seorang pun bisa ramalkan. Korea Selatan sangat antusias. Suasana yang sepenuhnya meriah.

Peringkat keseluruhan:

Posisi Pertama Amerika Serikat: 3 medali emas. 2 medali perak. 1 medali perunggu.

Posisi Kedua Prancis: 2 medali emas. 1 medali perak. 2 medali perunggu.

Posisi Ketiga Korea Selatan: 2 medali emas.

Posisi 4 Kanada: 1 medali emas. 2 medali perak.

Kompetisi Nasional belum berakhir. Maraton hewan peliharaan itu tetap ada.

"Sekarang, ini adalah akhir dari peran Grid."

Amerika Serikat akan memperkuat tempat pertama mereka. Atau Prancis akan mengambil tempat pertama. Mungkin, Kanada bisa merebut kembali tempat ketiga.

Para player dengan hewan peliharaan drake, berpartisipasi dalam maraton hewan peliharaan.

- Diketahui, jika ada kurang dari 100 orang di Satisfy yang memiliki drake, sebagai hewan peliharaan.

- Drake adalah hewan peliharaan yang paling kuat. Mereka memiliki kecepatan, stamina, dan kekuatan tempur yang luar biasa. Negara dengan banyak drake akan menjadi pemenang maraton peliharaan ini.

- Grid juga telah menempatkan namanya dalam daftar untuk maraton hewan peliharaan. Apakah Grid memiliki drake sebagai hewan peliharaan?

- Bahkan, jika Grid adalah pengguna drake, itu tidak berguna. Tidak ada satu player di Korea yang menggunakan drake sebagai hewan peliharaan. Drake lain akan berkonsentrasi pada drake Grid, dan dia akhirnya akan dikalahkan.

- Pada akhirnya, Korea Selatan akan finis keempat di Kompetisi Nasional.

Itu adalah analisis alami.

Maraton hewan peliharaan adalah event, di mana hanya hewan peliharaan yang berpartisipasi, bukan pemain. Mustahil bagi hewan peliharaan Grid untuk memenangkan event ini, kecuali dia memiliki peringkat legendary, seperti Grid. Ketika itu terjadi, semua drake memiliki peringkat yang sama.

Satu-satunya perbedaan adalah atribut mereka.

"Panggil Drake!"

Pulau Yurea.

40 pemain yang mewakili setiap negara login ke pulau besar yang seukuran Pulau Jeju. Kemudian, drake yang dipanggil menderu.

-Kyaooooh!

-Kuwaaah!

Api, embun beku, racun, angin, dll.

Napas dengan atribut berbeda muncul, ketika drake meraung!

Kerumunan itu terdiam, saat mereka kewalahan oleh pemandangan yang spektakuler.

"Nyang!"

Grid memanggil kucing. Ekspresi orang-orang tercengang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_182"

Follow Us