Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_223

gambar

Overgeared_223

Bab 223


Dia membantu orang tuanya dengan bawang putih dan menghabiskan makanannya. Kemudian, Youngwoo terhubung ke fans cafe dan bersorak.

"Akhirnya…!"

Kemarin, fans cafe memiliki tepat 1.998.411 anggota, dan sekarang melebihi dua juta. Ada invasi golem dan dia menjadi player pertama yang menjadi duke. Jadi, popularitasnya telah sangat meningkat.

'Aku senang.'

Fakta jika dua juta orang menunjukkan minat dan kesukaan padanya membuat hati Youngwoo kewalahan. Dia telah diabaikan dan dihina sejak lama. Sehingga, kasih sayang orang lain terasa baru dan dia merasa bahagia setiap hari.

"Aku ingin tahu, seperti apa cafe penggemar Noe hari ini."

Setelah lama menghilang, Youngwoo mengakses fan cafe Noe dan tertawa.

"Aku tidak bisa mengejar popularitasnya."

Fan cafe Noe telah mencapai 2,75 juta anggota. Kecepatannya meningkat jauh lebih cepat daripada Fan cafe Youngwoo. Perbedaan antara dua Fan cafe meningkat dari hari ke hari. Di masa lalu, Youngwoo akan gemetar karena kecemburuan. Tapi sekarang, dia berbeda.

Dia benar-benar menyingkirkan kompleks inferioritas yang mengakar dalam dirinya, dan tidak mudah cemburu lagi.

'Popularitas Noe yang meningkat akan meningkatkan kesadaran terhadap diriku, karena Aku adalah pemiliknya.'

Youngwoo telah menonton Lauel selama berbulan-bulan. Sehingga, kemampuan berpikirnya pun meningkat. Dia berpikir positif, dan berhenti menulis komentar buruk di Fan cafe Noe.

"Grid tidak tahu tentang Noe?"

Itu adalah judul posting paling populer hari itu. Apa ini omong kosong?

Noe adalah peliharaannya. Tidak ada yang dia tidak tahu tentang Noe. Dia adalah satu-satunya yang tahu tentang kepribadian bodoh dan sederhana, yang tersembunyi di balik penampilan lucu Noe.

Youngwoo bertanya-tanya, bagaimana pos spekulatif ini menjadi yang paling populer.

[Judul: Grid tidak tahu tentang Noe?

Isi:

Sudah lama sejak Noe muncul di Reinhardt, membuat kami bersorak.

Mata Noe yang bersinar seperti permata, dan keindahan yang cukup untuk mengalahkan pandangan kita. Tapi, dia 'masih' kuat. Noe mampu melemahkan old weapon yang tiba-tiba berevolusi, dengan menelannya. Itu memungkinkan Grid dan Guild Overgeared menang, melawan tentara golem.

Sekarang, Aku punya pertanyaan. Awalnya, jangan peliharaan berubah bentuk dan memiliki kehadiran yang lebih kuat, saat mereka naik level? Namun, penampilan Noe belum berubah sejak Kompetisi Nasional.

Dengan kata lain, itu berarti level Noe tidak jauh berbeda dari Kompetisi Nasional dan Grid tidak merawatnya dengan baik.]

Pikirkan itu dari perspektif Grid. Sebagai kelas legendary pertama, dia adalah seseorang dengan jadwal yang sangat sibuk. Jika Kamu melihat TV sekarang, CF-nya muncul berturut-turut. Sebagai bintang top, dia memiliki sedikit waktu untuk bermain Satisfy.

Grid berpikir kata-kata yang dibacanya tidak masuk akal.

"Omong kosong."

CF baru-baru ini ditayangkan semuanya difilmkan, tepat setelah Kompetisi Nasional. Saat ini, Grid telah sepenuhnya menghentikan semua kegiatan penyiaran. Dia puas setiap saat, kecuali saat makan dan tidur, dan berjuang untuk mengelola Reidan.

Namun, penulis pos tidak mengetahui hal ini dan hanya mengoceh omong kosong. Youngwoo merasa frustrasi, ketika dia membaca sisa posting.

[Fakta jika Grid memiliki lebih sedikit waktu untuk bermain Satisfy, berarti lebih sedikit waktu untuk membesarkan Noe. Jadi, level Noe belum berubah sejak Kompetisi Nasional. Maka, Aku dapat menyimpulkan jika Grid memiliki pemahaman yang sangat buruk tentang 'hewan peliharaan kelas atas'.

Hewan peliharaan yang khas, kehilangan kesetiaan mereka kepada pemiliknya, dan akan kembali ke keadaan liar, jika mereka jauh dari pemiliknya untuk waktu yang lama. Pemilik hewan peliharaan ini biasanya menempatkan mereka dalam inventory, ketika mereka tidak bisa bersama hewan peliharaan untuk waktu yang lama (mis. Saat logout).

Tapi, bagaimana dengan drake? Sebagai 'hewan peliharaan kelas atas,' kesetiaannya tidak mudah hilang, bahkan ketika dia memiliki periode aktivitas yang panjang terpisah dari pemiliknya. Inilah sebabnya, mengapa pemilik drake dapat membiarkannya merumput dengan bebas.

Pemilik drake sering membiarkannya berburu sendiri untuk menaikkan level mereka, dan tidak menyimpannya dalam inventory mereka, bahkan ketika mereka logout.

Jadi mari kita tunjukkan masalahnya. Noe lebih baik daripada drake. Buktinya adalah, jika dia membanjiri belasan drake sendiria,n dan menyebut dirinya binatang iblis terbaik di neraka. Dengan kata lain, Noe harus menikmati lebih banyak kebebasan daripada seekor drake.

Jika Grid memberi kebebasan pada Noe, maka Aku yakin pertumbuhannya akan luar biasa. Namun, Grid kurang memahami hewan peliharaan dan tidak memberikan kebebasan kepada Noe. Mungkin, dia menjaga Noe dalam inventory-nya.

Pertumbuhan Noe menjadi stagnan. Ini adalah bukti ketidak-tahuan Grid, dan merupakan penghinaan terhadap hewan peliharaan kelas atas.]

"Ah…!"

Youngwoo menyadarinya, saat dia membaca posting.

"Aku benar-benar kurang memahami tentang hewan peliharaan."

Dalam kasus hewan peliharaan biasa, hewan peliharaan akan berburu monster dengan tuannya dan exp akan dibagi antara tuan dan hewan peliharaan. Inilah sebabnya, Youngwoo tidak menaikkan level Noe. Noe sangat kuat, bahkan tanpa menaikkan levelnya, dan Youngwoo tidak ingin kehilangan exp-nya kepada Noe.

"Namun, hewan peliharaan kelas atas dapat berburu secara mandiri dari pemilik, dan tumbuh sendiri?"

Mereka tidak dengan mudah mengkhianati pemiliknya.

"Di masa depan, aku harus memberikan kebebasan pada Noe, agar dia bisa tumbuh."

Noe belum makan sejak invasi golem. Terlepas dari itu satu kali, dia selalu ada dalam inventory-nya.

"…Pasti frustasi."

Youngwoo mampu menyadari keluhan Noe. Dia merasa kasihan pada Noe. Kemudian, dia mengucapkan terima kasih kepada penulis pos, karena memberinya pengetahuan baru.

"Dia melangkah terlalu jauh."

Pada saat yang sama, Youngwoo juga marah. Dalam sebuah komunitas dengan 2,75 juta anggota, itu terlalu banyak untuk memanggil seseorang yang bodoh hanya dari deduksi saja.

"Aku mewakili Guild Overgeared."

Dia tidak bisa mengabaikannya, karena itu sama dengan menghina Guild Overgeared. Youngwoo mengambil tindakan segera.

Komentar God Grid bukan Botak: Ya, pecinta hewan kesayangan berikutnya, tolong ^ ^ Aku ahli di semua kelas…

Penulis posting yang Youngwoo baca, adalah pakar tentang hewan peliharaan. Namun di depan pejuang keyboard, dia menjadi 'orang yang tidak tahu tentang hewan peliharaan' dan 'non-ahli.'

Setelah itu.

"Nyang! Binatang iblis neraka yang terbaik telah muncul! ”

Noe masih di level 35, meskipun menghancurkan old weapon.

“Apakah sudah waktunya makan? Nyang? "

Mata dipenuhi dengan harapan memandang Grid, yang memerintahkan.

“Mulai sekarang, kamu bisa bergerak bebas di sekitar Reidan. Kamu bisa makan monster sebanyak yang Kamu suka. Tapi, jangan melakukan apa pun yang akan membahayakan manusia. Selain itu, laporkan kepadaku, jika Kamu melihat sesuatu yang mencurigakan… terbang padaku setiap kali Aku memanggil, terlepas apa pun yang Kamu lakukan. Jangan lupa, jika Aku adalah satu-satunya tuanmu. "

"Nyong…"

Mata Noe menjadi basah. Moncong bentuk ‘ opened terbuka dengan kegembiraan saat dia bertanya.

"Tuan benar-benar memberikan kebebasan Noe…? Noe bisa pergi…? Percaya pada Noe! Nyang! "

"Ya, selama kamu mengikuti aturanku."

"Terima kasih! Nyang! Tuan adalah yang terbaik! Nyang!"

Sayap iblis kecil mengepak, ketika Noe berputar di sekitar Grid sebelum terbang tinggi ke langit.

"Kucing…?"

Orang-orang Reidan terpana, ketika mereka melihat seekor kucing hitam terbang di langit. Itu adalah hari bersejarah ketika Noe, yang akan dihormati sebagai penjaga orang-orang Reidan. Itu muncul di depan mereka untuk pertama kalinya.

***

 

Sehee dan Yerim adalah bintang di antara siswa sekolah menengah Korea Selatan. Mereka berada di 10 besar ujian nasional dan juga wanita cantik. Jadi, mereka adalah sasaran kecemburuan.

Baru-baru ini, popularitas mereka meroket. Sebelumnya, mereka hanya bintang sekolah menengah, tapi sekarang mereka bintang Korea Selatan. Bahkan, orang asing pun mengenalinya. Itu adalah akibat dari invasi golem Reinhard,t yang terjadi sekitar satu setengah bulan yang lalu, dalam kenyataan.

"Rubi!"

"Sexy Schoolgirl!"

Dua gadis yang bekerja dengan Grid untuk menyelamatkan Kerajaan Eternal, dan menjadi earl pertama! Orang-orang antusias setiap kali mereka melihat mereka.

"Bagaimana kamu bergabung dengan Overgeared Guild?"

"Seperti apa God Grid?"

"Apa rahasia bermain dengan baik saat belajar?"

"Kenapa ID-mu Sexy Schoolgirl …?"

Sehee dan Yerim harus menderita rentetan pertanyaan. Berbagai media juga mengunjungi untuk meminta wawancara. Ada banyak perusahaan yang menunjukkan minat pada mereka, menyebabkan membanjirnya permintaan model CF.

"Apa ini cukup?"

Itu mencapai titik, di mana mustahil bagi Sehee dan Yerim untuk pergi tanpa penyamaran. Setelah sekolah berakhir. Sebelum meninggalkan ruang kelas, kedua gadis itu menutupi wajah mereka sebanyak mungkin dengan topeng dan syal. Mereka bercampur aduk di antara para siswa dan nyaris tidak berhasil meninggalkan sekolah.

Setelah itu, tempat mereka pergi adalah ruang kapsul, bukan rumah atau perpustakaan mereka. Mereka punya rencana untuk bermain Satisfy tiga kali seminggu, dan mengikutinya.

Tiga jam kemudian.

"Hari ini sangat menyenangkan! Benar?"

"Ya. Aku sekarang sepenuhnya beradaptasi dengan skill baru. Jadi, itu menyenangkan untuk dimainkan."

Sehee sekarang level 70 setelah invasi golem. Di sisi lain, Saintess 'Knight Yerim masih level 51. Karena, dia tidak bisa menaikkan levelnya selama invasi golem. Namun, itu bukan masalah, ketika kedua gadis itu bermain di sebuah party.

Kelas Saintess dan Saintess 'Knight memiliki sinergi yang hebat. Selain itu, Youngwoo membuat item untuk mereka. jadi, itu mungkin bagi mereka untuk berburu monster level 100, ketika mereka login.

Untuk meminjam frasa dari Lauel, mereka adalah 'sendok emas' yang memainkan permainan untuk membantu Youngwoo, setelah mereka menaikkan level mereka.

"Itu benar-benar Ruby dan Sexy Schoolgirl."

Ada mahasiswa yang mengikuti Sehee dan Yerim, setelah mereka meninggalkan ruang kapsul. Mereka telah melihat penyamaran Sehee dan Yerim.

“Ini bahkan tidak sampai jam 10 malam. Belum, jadi mengapa kamu pulang? "

"Biarkan aku membelikanmu sesuatu yang lezat. Kita harus bersikap ramah. Karena, kita berdua adalah player Statisfy."

Keempat mahasiswa itu semua percaya diri, dengan penampilan mereka. Bahkan, mereka adalah model iklan pusat perbelanjaan online. Dan mereka yakin, jika gadis-gadis sekolah menengah murni akan menyukai mereka. Tapi, Yerim dan Sehee bukan orang yang hanya melihat penampilan.

Sehee memiliki kebencian terhadap laki-laki selain kakaknya, sementara Yerim melihat uang.

“Kamu punya banyak uang? Kami hanya makan makanan mahal. ”

Yerim tersenyum menyilaukan dan memprovokasi para mahasiswa. Para mahasiswa merasakan jantung mereka berdebar, sebelum mereka berteriak.

"Katakan apa yang kamu inginkan! Kami akan membelikanmu apa saja!"

"Tidak apa-apa. Bahkan, seseorang sudah membelikan kami makanan. ”

"Apakah kamu berbicara tentang Grid?"

"Benar sekali."

"…"

Mata keempat mahasiswa itu mendingin dengan tajam. Bahkan, mereka penggemar berat Yura dan Jishuka. Tapi, mereka memiliki skandal dengan Grid di Kompetisi Nasional, mengubah para siswa menjadi anti-fans Grid. Mereka tidak bisa mentolerir, jika Grid sudah melahap kecantikan terbaik dunia, Yura dan Jishuka. Dan sekarang, dia memonopoli Sehee dan Yerim juga.

"Grid bajingan itu…"

"Hei, kalian berdua. Kamu tidak boleh bergaul dengan tipe playboy seperti itu. Buang orang sampah itu dan ikut bermain bersama kami. ”

Para mahasiswa menjadi gelisah setelah mendengar nama Grid, dan secara paksa meraih pergelangan tangan Sehee dan Yerim.

"Angkat tanganmu."

Sebuah suara yang dipenuhi dengan kemarahan terdengar. Itu adalah suara yang akrab bagi siapa pun di Korea Selatan dan dunia.

"Oppa!"

"Grid …!"

Benar sekali.

Itu adalah Shin Youngwoo. Setelah Sehee dan Yerim menjadi terkenal, Youngwoo khawatir tentang keselamatan mereka. Karena itu, dia mengambil peran membawa mereka pulang, setiap malam. Hari ini, dia datang untuk menjemput mereka, hanya untuk menjadi marah, ketika dia melihat pemandangan ini.

"Angkat tanganmu dari mereka sekarang. Maka, Aku akan mengabaikannya kali ini. "

Youngwoo memegang telepon di tangannya dan menekan 112. Tapi pada saat itu, teleponnya kehabisan baterai.

Berbunyi.

Itu dimatikan dengan suara keras.

"Ah, ini, sungguh…"

Mengapa ini terjadi padanya?




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_223"

Follow Us