Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_231

gambar

Overgeared_231

Bab 231


Saat dia mengunci mata dengan Pagma.

Duguen!

Grid menegang dan jantungnya berdetak lebih kencang. Matanya bergetar, ketika keringat mulai mengalir di tubuhnya. Itu adalah fenomena ketakutan yang melampaui ketegangan dan agitasi. Apakah dia kewalahan oleh niat membunuh yang dipancarkan Pagma?

Tidak.

Ini adalah naluri belaka. Sumber dari semua kemampuannya adalah Pagma. Jadi, dia tidak bisa menahan perasaan kagum dan rasa kecil, ketika menghadapi Pagma.

'Bangun.'

Grid sadar.

‘Orang ini hanyalah doppelganger dari Pagma. Jangan disesatkan oleh penampilan. '

Nama yang melayang di atas kepalanya bukanlah Pagma, tapi 'Doppelganger dari Hutan Misterius'. Grid mengkonfirmasi ini lagi, dan nyaris tidak mengendalikan pikirannya. Setelah beberapa saat, ketenangannya pulih.

"Ini akan sulit."

Siapa yang mengira jika target serangan itu adalah doppelganger Pagma?

"Aku bahkan tidak pernah membayangkannya."

Melihat ke belakang sekarang, fitur yang dijelaskan oleh anggota Overgeared menyerupai Pagma. Tapi, bukankah Pagma meninggal lebih dari 100 tahun yang lalu?

Hampir mustahil untuk membayangkan, jika doppelganger saat ini dapat menyalin seseorang dari dulu.

"…"

Pertempuran antara Grid dan doppelganger terus berlanjut. Ada semua jenis emosi dan keraguan yang kompleks di mata Grid. Sementara, si doppelganger hanya mengandung permusuhan terhadap musuh.

Jelas jika situasi ini tidak dapat diatasi. Doppelganger menyerang Grid terlebih dahulu. Dia dengan ringan mengayunkan pedang besar hijau giok di tangannya.

Chaaeng!

"Kuk!"

Grid memblokir greatsword yang turun dengan Failure. Kekuatan destruktif di balik serangan itu melampaui imajinasi. Attack power-nya sebanding dengan Hell Gao yang dalam kondisi sempurna.

"Lauel! Seorang doppelganger menyalin penampilan target. Tapi, bisakah itu benar-benar menyalin kemampuan mereka juga? "

Dia buru-buru bertanya.

Lauel menggelengkan kepalanya.

"Ada batasan untuk kemampuan doppelganger untuk menyalin. Itu tidak bisa sepenuhnya menyalin kemampuan seseorang yang lebih kuat dari dirinya sendiri."

Itu berarti, jika si doppelganger tidak sekuat Pagma, yang adalah swordsmam terhebat setelah Muller. Dengan kata lain, doppelganger di depan Grid adalah produk yang belum selesai, yang tidak bisa sepenuhnya menyalin kekuatan Pagma.

Namun.

Jjejejeok!

"Gila…!"

Bawah, samping, atas.

Si doppelganger memamerkan skill menyilaukan dengan pedang besar, dengan hampir tidak ada perbedaan waktu dalam setiap serangan. Ini mendorong Grid kembali.

[Daya tahan Failure +9 telah menurun sebesar 3.]

[Daya tahan Failure +9 telah menurun 8.]

'Apa ini?'

Bahkan kinerja senjata itu hebat. Itu adalah pertama kalinya, dia melihat senjata yang bisa merusak daya tahan Failure begitu cepat. Jika daya tahan Failure dikompromikan, itu berarti jika senjata doppelganger itu memberi damage dua kali.

"Lauel! Bagaimana dengan kemampuan doppelganger untuk menyalin item? "

Bahan yang membentuk doppelganger sangat fleksibel. Sehingga, mereproduksi rambut dan kulit manusia, bahkan air mata dan darah.

“Bergantung pada kekuatannya, itu bisa mengerahkan kekuatan yang sebanding dengan orichalcum. Karena hal ini, sebagian besar barang yang direproduksi oleh doppelganger, diketahui berkinerja lebih baik dari aslinya. ”

Tidak mungkin untuk sepenuhnya menyalin karya blacksmith legendaris, Pagma. Greatsword yang digunakan oleh doppelganger jelas di bawah level aslinya.

"Namun demikian, itu dapat menangani damage Failure seperti itu?"

Kebanggaan Grid hancur. Dia telah berusaha begitu keras selama dua tahun, sejak menjadi Pagma’s Descendants. Tapi, dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan salinan Pagma?

Chaaeng! Chaeng!

Pedang Grid menjadi semakin tumpul, karena kegelisahannya. Di sisi lain, pedang si doppelganger setajam biasanya, karena emosinya tidak pernah berubah.

Chukak.

"…Uh!"

Grid akhirnya mulai terluka. Darah merah menodai pakaiannya. Aliran pertempuran menuju kekalahan Grid.

"Cepat, bantu Grid…!"

Anggota Overgeared gugup. Mereka ingin keluar dan membantu Grid segera. Tapi sulit untuk mengambil langkah, karena mereka masih terperangkap oleh perasaan tidak berdaya. Perasaan tak berdaya ini begitu kuat. Sehingga, mereka tidak akan bisa menggerakkan ujung jari mereka. kecuali, naluri bertahan hidup mereka dipanggil.

"Kita harus berharap, jika Grid akan selamat sampai doppelganger menyerang kita…"

"Tapi, lihat ini. Bukankah pedang pedang doppelganger sangat mirip dengan gaya pedang Grid? "

"Itu benar. Aku tidak yakin sebelumnya, tapi sekarang mereka berdampingan, kedua gaya pedang itu terlihat persis sama."

"Itu tidak mungkin…"

Anggota Overgeared mengetahui identitas doppelganger. Tepatnya, itu adalah identitas orang yang disalin si doppelganger. Namun, bobot nama itu tidak ringan. Sehingga, mereka tidak bisa mengungkapkannya dengan mulut mereka.

Di sisi lain, Lauel tidak memiliki hambatan seperti itu.

"Sepertinya, itu Pagma. Karena, semua orang berpikir."

"…"

Pagma.

Salah satu dari sembilan legenda dan sumber kekuatan Grid. Tapi sekarang. Sebagai hasil dari invasi golem, Grid menemui doppelganger Pagma di barat.

Apa yang disarankan ini?

"Melalui raid ini, Grid akan melalui perubahan besar. Dia akan memperoleh skill, pencarian atau item baru dan dia akan berkembang secara dramatis. Alasan mengapa raja menunjuk Grid sebagai penguasa Reiden adalah karena pengaturan Satisfy untuk Pagma’s Descendants."

Lauel melihatnya dari sudut pandang yang sangat positif. Itu sama untuk anggota Overgeared lainnya.

Teong!

Sementara itu, Grid bertahan melawan serangan doppelganger dan dia tidak bisa mundur, ketika hutan bambu menghalangi jalan keluar. Tidak ada tempat untuk mundur lagi, jadi dia hanya bisa melakukan serangan balik.

"Terkutuk! Mari kita coba sekali! "

Berapa lama dia akan didorong oleh doppelganger Pagma, yang bahkan bukan Pagma? Saat ketika Grid hendak menggunakan Pagma's Swordsmanship.

"Berhenti!"

Piaro yang diam tiba-tiba berteriak. Grid terkejut dan berhenti.

"…"

Pedang doppelganger telah menebas tempat di mana Grid akan pindah. Jika Grid menggunakan Pagma's Swordsmanship, jantung-nya akan ditusuk oleh pedang besar itu.

Teguk.

Grid menelan air liurnya yang kering, saat Piaro memarahinya.

"Kenapa kamu tidak tenang? Awasi lawan. Perbedaan antara dia dan kamu tidak jauh. Tidak ada alasan untuk itu jadi sembrono."

Perbedaannya tidak hebat? Bukankah kecepatan serangannya dan attack power-nya dua kali lebih tinggi dari Grid? Piaro memberi Grid yang bingung petunjuk.

"Sama seperti dia tahu ilmu pedangmu, bukankah kamu juga tahu ilmu pedang itu? Jika begitu, bisakah kamu mengatasinya?"

"…"

Jika empat bulan yang lalu, Grid akan merasa sulit untuk memahami saran Piaro. Tapi sekarang, itu berbeda. Grid terus mengembangkan skill berpikir, dalam kehidupannya sehari-hari. Sebagai hasilnya, dia dapat menggunakan saran Piaro sebagai makanan yang sempurna.

'Benar sekali. Ilmu pedang pria itu didasarkan pada Pagma.'

Serangan menusuk berisi gerak kaki sederhana dari Kill, sementara garis miring memiliki gerak kaki sederhana dari Link.

"Jika aku melihat gerakan kakinya, aku bisa memprediksi serangannya selanjutnya."

Sekali lagi, mari kita lakukan dengan benar. Grid menarik napas dalam-dalam. Di celah ini, si doppelganger telah mengambil dua langkah ke depan. Itu adalah gerak kaki Link. Serangan menebas. Tapi apakah itu horisontal atau vertikal? Jika horisontal, apakah itu berasal dari sisi kanan atau kiri?

‘Baca gerakan pandangan dan bahu musuh. '

Dia mengingat ajaran Piaro. Kemudian.

'Hak!'

Gerakan itu terlihat. Grid berhasil mendeteksi dan menghindari pedang doppelganger. Meskipun, itu bergerak dua kali lebih cepat dari dia. Itu adalah langkah yang sangat bagus, mengesankan semua orang menonton.

"Dia mendengarkan saran dari petani dan …"

"Dia tumbuh secara real time?"

'Apa yang sedang terjadi?'

Mata anggota Overgeared melebar. Pandangan mereka berbalik ke arah Piaro.

Piaro berdiri dengan tangan terlipat. Itu adalah kebalikan dari anggota yang dipenuhi dengan perasaan tak berdaya.

"Tidak mungkin…?"

Dia bukan hanya seorang petani? Itu ketika anggota Overgeared mulai menyadari identitas Piaro.

"Pagma's Swordsmanship, Link!"

Pipit! Pipipipipit!

Lusinan bilah energi biru-putih diciptakan. Apakah itu menghancurkan tubuh si doppelganger?

Gagal.

Doppelganger benar-benar memblokir serangan Grid, menggunakan teknik yang sama.

Chaeeeeeng!

"Ohh!"

Bilah biru-putih dan bilah giok bertabrakan, menyebabkan bambu bergetar dari kekuatannya. Anggota Overgeared menyaksikan dengan takjub dan kagum.

"Kill!"

Grid menggunakan skill lain untuk tidak kehilangan momentumnya. Namun, sekali lagi, doppelganger bereaksi dengan teknik yang sama untuk menetralisir serangan Grid.

Peeeeeong!

Tabrakan antara Kill dan Kill menyebabkan ledakan kuat. Pusat hutan dihancurkan, karena tidak dapat mengatasi ledakan. Batu di mana doppelganger pertama kali duduk, hancur dan fragmen tersebar di mana-mana. Itu melukai anggota Overgeared.

"Bagaimana dengan ini?"

Grid menggunakan skill fusion. Skill ini didasarkan pada pengalamannya sendiri. Jadi, dia pikir si doppelganger tidak akan memiliki skill ini.

"Transcended Link!"

Sebanyak 20 serangan yang menghasilkan 180% damage fisik ditembak tanpa perbedaan waktu. Itu adalah pemboman tanpa ampun, yang bahkan mengubah old weapon menjadi compang-camping. Jadi, Grid tidak meragukan kekuatannya. Namun, doppelganger menggunakan skill yang belum diketahui Grid.

"Berputar."

"…?!"

Mata Grid dan anggota Overgeared melebar. Doppelganger memindahkan pedang besar dalam setengah bulan, dan menyerap semua energi dari Transcended Link. Sementara pusaran muncul di sekitar doppelganger?

Ini bukan akhir.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Energi Transcended Link yang tersedot ke pusaran muncul kembali. Pada saat yang sama, itu berbalik arah dan ditujukan untuk Grid. Itu adalah serangan balik yang sempurna.

"Grid!"

"Tuanku!"

20 bilah energi bergerak melalui hutan bambu dalam zigzag, menuju Grid. Anggota Overgeared yakin, jika Grid akan mati. Tapi, Piaro tidak mengizinkannya. Dia tiba-tiba muncul di depan Grid dan mengeluarkan pedangnya. Kemudian, dia memukul bilah energi biru-putih satu per satu.

Kwang!

Dua.

Kwang!

Tiga.

Kwa kwang!

Empat

Kwa kwa kwang!

Pada gilirannya, dia memblokir semua 20 pukulan.

"…"

Anggota Overgeared dan Grid, tidak bisa mempercayai pemandangan yang ada di depan mereka.

‘Menghancurkan Transcended Link-ku seperti memukul bola bisbol…? Apakah Piaro sekuat ini?’

"Tidak… Petani apa ini?"

Ketika keheningan yang canggung mengalir, Piaro mundur dan mendesak Grid.

"Berjuanglah lagi dari awal. Serap teknik dalam Pagma's Swordsmanship yang tidak kamu ketahui, dan jadikan itu milikmu sendiri. Maka kamu akan menjadi lebih kuat."

Piaro telah menemukan identitas doppelganger dengan pukulan kedua yang dipertukarkan Grid dan doppelganger. Namun, dia tidak melangkah maju, karena dia menilai tidak ada nilai di dalamnya.

"Ini adalah batu loncatan yang bagus untuk Duke Grid."

Pelajaran pribadi dari swordsman terhebat di benua itu, tahap kedua dimulai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_231"

Follow Us