Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_232

gambar

Overgeared_232

Bab 232


Doppelganger tidak dapat sepenuhnya mereproduksi kekuatan Pagma, secara keseluruhan. Namun demikian, statistiknya setara dengan Hell Gao. Karena Grid memiliki kecenderungan untuk mengandalkan pada skill sepenuhnya. Itu wajar jika dia benar-benar dikalahkan, dalam pertempuran pertama, setelah Pagma’s Swordsmanship diblokir.

Monster mengerikan ini …

‘Bertarung lagi?’

Grid tidak mau. Bukankah hasilnya akan sama, bahkan jika mereka bertarung beberapa kali?

Dia akan jauh lebih nyaman, jika Piaro pergi dan mengurusnya. Tapi, dia dengan cepat memperbaiki ide itu.

‘Piaro mengatakan untuk menyerap Pagma’s Swordsmanship. Ya, ini adalah kesempatan untuk menjadi lebih kuat.’

Semakin banyak kekuatan. Dia membutuhkan kekuatan yang cukup, untuk melakukan hal-hal yang harus dia lakukan.

"Mendesah…"

Grid ragu-ragu sebelum mengambil napas dalam-dalam.

-Kuoooh!

Si doppelganger menusuk ke depan. Serangan itu memekakkan telinga, dan meskipun berjarak 5m. sepertinya, itu akan mencapai perutnya.

Piaro berseru dari belakangnya.

“Jelas ada batasan untuk great sword. Itu besar, membosankan dan sulit untuk bergerak dengan cepat. Tusukan great sword sangat sederhana, dan dapat dengan mudah dilihat. Jangan khawatir tentang senjatanya, dan blokir itu. "

Itu adalah saran yang meyakinkan. Keyakinan Grid meningkat dan dia bergerak dengan tenang. Memanfaatkan gerak kaki Link untuk bergerak ke kiri dan ke kanan, dia menghindari tusukan doppelganger.

Kudududuk!

Great sword giok melewati sisi Holy Light Armor. Percikan tersebar seperti petasan, dan doppelganger bisa terlihat di luar mereka.

“Setelah tusukan meleset, celah akan terbuka. Ini adalah kesempatan untuk membalas. ”

Great sword itu besar dan berat. Bagaimana jika great sword itu ditikam, tapi tidak mengenai sasaran?

Orang yang memegang great sword akan kehilangan keseimbangan dan postur tubuh mereka akan roboh.

"Baik!"

Grid tersenyum puas, ketika dia melakukan serangan balik. Great sword-nya melengkung dari bawah ke atas, dan ditujukan untuk jantung si doppelganger.

Seokeok!

Itu dihindari. Si doppelganger menunjukkan kelincahannya, dengan memutar tubuh bagian atasnya untuk menghindari serangan. Namun, bagian depan pakaiannya kendur, terbuka mengungkapkan bagian atas tubuh doppelganger itu.

"Kyaaak!"

Laella, anggota party, mengeluarkan suara penghargaan. Sang doppelganger menyalin penampilan Pagma dan begitu cantik. Sehingga, dia langsung menangkap hatinya. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika tubuh berotot yang ramping adalah ciptaan dewa. Tapi, tubuh bukanlah faktor penting dalam pertempuran. Hanya yang kuat yang akan menang.

"Ohhhh!"

Failure melewati kepala si doppelganger dan sekali lagi turun.

Sukakak!

Berat.

Grid mengambil keuntungan penuh dari Grid Boots, sehingga berat di ujung pedangnya tidak ada bandingannya, dengan sebelumnya. Dia bahkan bisa dengan mudah menghancurkan batu. Bisakah si doppelganger menahannya?

Tentu saja itu mungkin. Doppelganger ini telah menjadi bos dari Hutan Misterius, selama setidaknya 100 tahun. Terlepas dari statistiknya, HP-nya akan mencapai jutaan.

[Crit hit!]

[Anda telah menangani 17.790 damage pada target.]

"Memang, tidak ada goresan pada dirinya."

Grid kecewa, ketika dia melihat jika ukuran HP doppelganger itu tampaknya tidak berkurang sama sekali. Kemudian, great sword giok diarahkan ke sisi Grid.

'Ah!'

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid.

Jeeeong!

Tujuh bilah emas bergerak untuk melindungi Grid. Mereka bergabung menjadi satu untuk membentuk penghalang, yang kuat untuk melawan great sword itu. Tapi, mereka tidak bisa sepenuhnya menyerap serangan dan menjadi beku di tempatnya.

Piaro berbicara lagi.

“Kerugian terbesar dari great sword adalah, jika akan membutuhkan waktu lama untuk memulihkan senjata, setelah serangan. Kamu lupa poin ini, dan membiarkan serangan balik. "

Lalu, apa yang harus dia lakukan?

Jjejeong! Jjang!

Saat Grid bingung, momentum doppelganger naik lagi. Dia memulai serangan tanpa akhir, dan tidak memberikan waktu bagi Grid untuk mengambil tindakan balasan apa pun. Pavranium bergerak untuk melindungi Grid. Tapi ada batasnya, karena dia menjadi kaku setiap saat.

“Perilaku lawan benar. Kamu harus melakukannya juga. Jika Kamu memanfaatkan serangan balik yang terjadi saat Kamu menyerang, Kamu dapat menautkan lebih banyak serangan. ”

"Urgh…!"

Grid merasa perlu untuk menghentikan serangan doppelganger. Jika demikian, dia harus menghindari daripada menahan. Faktanya, Piaro telah menyarankan

"jangan bermain-main, ketika Kamu memiliki pedang di tanganmu."

Namun, attack speed musuh jauh lebih cepat daripada attack speed Grid. Jadi, itu tidak mudah untuk bereaksi.

Lalu, apa yang harus dia lakukan? Grid akhirnya membiarkan serangan dan pukulan berikutnya ditujukan ke lehernya. Kemudian.

Teong!

Piaro melangkah maju lagi. Dia memblokir pedang doppelganger, dan menyelamatkan nyawa Grid sekali lagi.

“Kenapa kamu hanya menggunakan bilah emas sebagai alat pertahanan? Optimalkan control-mu, dan gunakan sebagai senjata, jika memungkinkan. Sekarang, bertarung lagi. ”

"…"

Setelah itu.

Hal yang sama diulang berkali-kali. Grid mendengarkan saran Piaro, berurusan dengan doppelganger dan ketika dihadapkan dengan kematian karena kesalahan, dia diselamatkan oleh Piaro.

Grid merasa seperti berada di ruang permainan.

"Tepat ketika Aku pikir permainan sudah berakhir, bocah tetangga akan memasukkan koin lain."

Bahkan, dia belum pernah bertemu orang yang begitu baik.

“Jika kamu memiliki lawan dengan HP yang lebih tinggi, kamu harus melakukan semua serangan, bukan pertahanan. Berjuang lagi. "

“Teknik mengangkat dari bawah ke atas, tidak bisa dihindari lebih lemah. Karena, gaya melawan gravitasi. Kamu mungkin menggunakan teknik ini untuk merusak musuh. Tapi sebenarnya, itu memiliki efek buruk. Pertama-tama, apakah mungkin dengan senjata sebesar itu? Berjuang lagi. "

"Jangan mengabaikan bilah emas, hanya karena mereka tidak bisa membunuh musuh. Jika kamu membuat mereka bertahan untuk menutupi pandangan musuh… mereka bisa menjadi bantuan yang lebih besar daripada beberapa partner. Berjuanglah lagi."

"Aku menjelaskan, mengapa menikam great sword adalah teknik yang sederhana. Tapi Aku tidak tahu, mengapa Kamu begitu terobsesi dengan itu. Kamu hanya harus menusuk dalam situasi, di mana Kamu pasti dapat menjatuhkan lawanmu.

Kamu harus tahu, jika great sword dirancang untuk menusuk dan memotong. Jangan lupa untuk menggunakan teknik great sword yang tepat, di saat yang tepat. Berjuang lagi. "

"Lagi."

"Berjuang lagi!"

"Lagi! Lagi! Lagi!"

"… Pant Pant."

Berapa kali dia perlu mengulangi pertarungan sialan ini? Belum subuh, ketika mereka tiba di sini di hutan bamboo. Tapi sekarang, matahari sudah tinggi di langit. Grid kelelahan mental dan fisik.

Di sisi lain, anggota Overgeared…

"Yum yum. Grid sangat menderita."

“NPC terkuat mengajarinya ilmu pedang dan melindungi hidupnya. Jadi, bagaimana dia menderita? Aku akan sangat senang. "

"Ini mengasyikkan, tapi sulit."

"Apakah mudah bertarung, selama lebih dari setengah hari?"

"Memang… Jika aku terus bertarung melawan musuh seperti Grid, staminaku sudah akan mencapai batasnya."

Anggota Overgeared sudah terbebas dari perasaan tak berdaya, dan makan di depan api unggun. Mereka memanggang dan merebus kentang pelangi, bersantai sambil menyaksikan Grid berkelahi.

Itu bukan karena mereka malas. Anggota Overgeared juga memiliki keinginan untuk bergabung dengan serangan itu. Tumbuh melalui perjuangan adalah suka cita yang mereka inginkan. Tapi, mereka tidak bisa bergerak. Piaro melatih Grid melawan doppelganger Pagma. Jadi, tidak ada ruang bagi mereka untuk campur tangan.

"Pokoknya, tingkat pertumbuhan Grid luar biasa." Lauel berkomentar.

Anggota Overgeared setuju.

"Itu benar. Ini pertumbuhan yang luar biasa."

Si doppelganger benar-benar membuat Grid kewalahan, dalam pertempuran pertama. Dia diserang tanpa bisa memukul balik sekali, dan menghadapi krisis kematian. Dalam pertempuran kedua, Grid berhasil menyerang sekali. Pertempuran ketiga, itu adalah dua serangan. Dan pertempuran keempat, tiga serangan dan sebagainya.

Dan dalam pertempuran ke-51, Grid bertukar pukulan pada tingkat yang sebanding dengan doppelganger. Sangat mengesankan, cara dia menghindari kematian setiap saat.

“Grid adalah batu tulis kosong. Sudah jelas, jika dia tumbuh sedikit saja. "

Sinergi guru terbaik dan mitra sparring terbaik (?) Meningkatkan kontrol Grid. Player apa yang tidak ingin mengalami sesuatu seperti ini?

Anggota Overgeared benar-benar iri pada Grid.

"Aku berharap punya mentor seperti itu…"

"Bagaimana Grid mendapatkan NPC yang begitu hebat?"

"Sangat menyeramkan, jika dia melakukan cosplay petani untuk sementara waktu."

Apa identitas Piaro? Dan keadaan apa yang ada di sana yang membuatnya mengajar Grid?

Itu terjadi, ketika pertanyaan anggota Overgeared semakin dalam.

"Menangis…!"

Grid akhirnya runtuh. Staminanya benar-benar habis. Di sisi lain, si doppelganger masih baik-baik saja. Grid telah bertarung selama setengah hari, tapi HP doppelganger masih tersisa 9/10.

Piaro menghentikannya dari menghabisi Grid, dan mengalihkan pandangannya ke anggota Overgeared. Lalu, dia menunjuk ke Regas.

"Kamu di sana."

"Hah? Aku?"

Regas merasa kesal, ketika dia melihat jika Grid semakin kuat dan dilatih sendirian. Dia membayangkan, doppelganger Pagma sebagai musuh virtual dalam benaknya, dan mulai bertarung melawannya. Karena itu, dia terkejut, ketika Piaro tiba-tiba menunjukkannya.

Piaro menginstruksikan.

"Kamu akan berurusan dengan musuh ini, saat Duke Grid sedang beristirahat."

Mata Regas bersinar seperti perhiasan.

"Apakah kamu akan melatihku?"

Piaro tidak membantahnya.

"Aku telah memperhatikan potensimu dari kejauhan."

"Ohh…!"

Regas sangat gembira. Itu adalah kesempatan untuk dilatih oleh Piaro, yang lebih kuat dari siapa pun yang ia kenal. Piaro memulai pelajaran, segera setelah dia berlari.

"Wow."

"Apa ini…? NPC itu akan mengajar siapa pun? "

“Luar biasa! Kita bisa menerima ajarannya? "

Anggota Overgear sangat bersemangat. Mereka berharap menjadi lebih kuat, setelah diajar oleh Piaro. Dan harapan itu menjadi kenyataan.

"Berikutnya."

Piaro bergantian anggota dan memungkinkan mereka untuk berdebat melawan doppelganger Pagma. Dia juga mengembangkan anggota Overgeared dengan menunjukkan kekuatan dan kelemahan yang ia amati saat tinggal di Reidan. Itu dengan harapan, jika mereka akan menjadi lebih kuat dan membuatnya lebih kuat.

Great swordsman Piaro akan menjadi kekayaan besar bagi Grid dan anggota Overgeared.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_232"

Follow Us