Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_233

gambar

Overgeared_233

Bab 233


Saat itu menjelang fajar.

Hutan Misterius yang tampak seperti lanskap lukisan Oriental, telah lama hancur.

"…"

Cat biru gelap mengolesi langit. Seorang pria berdiri dengan api di belakangnya. Dia memiliki rambut hitam yang lebih tebal dari sutra, dan kulit putihnya berdebu dan penuh bekas luka.

Suuk.

Lusinan musuh tercermin di mata yang kesepian. Manusia jatuh, bangkit, dan jatuh lagi. Itu ingin membunuh mereka, sehingga mereka tidak bisa bertarung lagi. Tapi, itu tidak mudah.

Mereka semakin kuat dari waktu ke waktu, dan ada manusia yang sangat baik yang melindungi mereka. Dia mungkin menunjukkan setengah kekuatan tuan asli-ku. Aku tidak bisa melakukan apa-ap,a karena dia dengan mudah membuatku kewalahan.

Berapa lama Aku bisa bertahan?

Di masa lalu, pasukan manusia datang. Suatu hari ada monster yang tak terhitung jumlahnya. Aku telah mempertahankan hutan ini dari semua jenis makhluk untuk waktu yang lama. Tapi, ini adalah momen pertamaku dari krisis besar. Tapi, Aku segera menenangkan pikiranku.

'Aku…'

Aku harus mempertahankannya. Dia berada di bukit di balik hutan ini. Dia adalah satu-satunya yang tidak membenciku, ketika Aku tidak bisa berbuat apa-apa, selain meniru citra orang lain. Aku tidak ingat, kapan terakhir kali Aku melihatnya. Tapi, kehangatannya masih jelas.

Aku tidak akan membiarkan para penyusup ini berhasil melewati hutan ini, untuk merusak kebahagiaannya.

"Pagma’s Swordsmanship."

Salah satu manusia berbicara teknik yang akrab. Itu adalah teknik yang sama yang digunakan oleh tuan asliku. Tidak sulit untuk mengatasinya. Aku juga menggunakan teknik yang sama. Aku jauh lebih cepat dalam menggunakan teknik daripada manusia. Jadi, itu masalah sederhana.

Namun.

"…?"

Gerakan manusia berubah di tengah. Langkah kaki itu tiba-tiba berubah dari Kill menuju Link.

" Kill."

"Link!"

Pria itu menghindari Kill-ku dan menembakkan puluhan pedang energi.

Lubang! Pipipipipit!

Aku tidak bisa berurusan dengan belasan bilah energi sendirian. Dengan kata lain, darah menyembur dari tubuh doppelganger Pagma. Seperlima dari ukuran kesehatan-ku hilang sekaligus. Manusia itu bersemangat, setelah berhasil dalam serangan itu.

"Bagaimana itu? Kamu ditipu? Bukankah ini luar biasa? Eh? ”

Grid.

Itu adalah pertarungannya yang ke-83 dengan doppelganger. Dia mengubah teknik pedang di tengah, dan sekarang telah menjadi prajurit yang pintar. Prajurit pemberani.

"Hebat."

Piaro memujinya. Piaro benar-benar merasakan kekaguman.

"Perjalanan dari Patrian ke Reidan…"

Piaro telah melihat jika bakat Grid sudah menghadapi keterbatasan. Grid tidak tahu apa-apa, sehingga dia dianggap mustahil untuk diajar. Tapi sekarang, ada bahan ajar yang bagus. Itu benar, itu adalah doppelganger Pagma. Kemampuan Pagma mungkin tidak sepenuhnya disalin, tapi doppelganger jauh lebih unggul dari Grid.

Piaro memberi arahan kepada Grid. Saat pertempuran dengan doppelganger berlanjut, Grid memperoleh pencerahan dan tumbuh.

"Mentor memberi siswa mereka pandangan tentang pelatihan, lawan yang baik untuk melepaskan batasan dan lawan yang ideal membuat mereka melupakan batasan."

Itu adalah kata-kata tuannya. Lawan yang ideal. Piaro juga ingin menemukannya. Sama seperti Grid saat ini.

"Grr…!"

Doppelganger Pagma mengeluarkan suara. Dia mengeluarkan niat membunuh yang sangat kuat. Dia menunjukkan naluri bertahan hidup yang ekstrem sekarang, karena hidupnya dalam bahaya.

“Mulai sekarang, ini adalah pertarungan sesungguhnya. Duke Grid, Aku berharap yang terbaik. "

"Ya."

Setelah menerima dorongan Piaro, Grid melangkah maju dengan percaya diri. Si doppelganger mengarahkan teknik yang sama sekali baru padanya.

"Hill."

Pagma’s Swordsmanship, itu terdiri dari skill yang menangani kerusakan tambahan sebanding dengan kerusakan fisik. Selain itu, sebagian besar dari mereka adalah skill yang tidak ditargetkan dan sering dilewatkan.

Tapi, Pinnacle berbeda. Itu adalah skill yang ditargetkan dan memiliki opsi tambahan untuk mengabaikan pertahanan musuh. Rentang gerakan sebanding dengan panjang senjata.

Kwachak!

Itu puncaknya. Itu adalah serangan yang tidak mungkin ditanggapi Grid.

"Kuaaaaak!"

Armor Holy Light. Itu adalah armor pamungkas yang dibuat oleh Pagma blacksmith legendaris dari mineral dewa, adamantium. Tapi, itu tidak bisa membanggakan pertahanan lengkap di depan Pinnacle. Grid jatuh, ketika Piaro kagum dengan manifestasi teknik pedang yang luar biasa.

‘Pagma! Semakin Aku melihat ilmu pedang -mu, semakin Aku ingin bertemu denganmu, bukan yang palsu …! '

Blacksmith, tapi juga swordsman. Teknik pedang yang bisa memisahkan langit dan gunung. Memang, pendekar pedang terbaik setelah Sword Saint Muller…

"Mereka lebih kuat dari diriku saat ini!"

Piaro membenci, jika dia dilahirkan di usia ini. Mengapa dia tidak bisa dilahirkan bersamaan dengan Muller dan Pagma?

Jika dia hidup di bawah langit yang sama dengan mereka, dia akan mampu berdiri bahu-membahu dengan mereka pada akhirnya.

Namun, tidak ada orang seperti itu di zaman sekarang. Dia sendirian dan stagnan. Saat Piaro meratapi ini,

"… Kuk, oke."

Cahaya hijau pucat melintas di sekitar tubuh berdarah Grid.

"Itu bagus, jika Aku berhasil memakai Doran's Ring di awal."

Kata Grid, ketika dia bangun. Penampilannya normal. Luka besar di dada Grid menghilang tanpa jejak, dan tidak ada tanda-tanda lain dari cedera. Kekuatan item. Penyembuhan Doran's Ring diperkuat oleh Holy Light Armor, sepenuhnya memulihkan HP Grid.

"Apa…?"

Piaro terguncang. Bahkan seorang Saintess yang legendaris tidak dapat sepenuhnya menyembuhkan orang yang sekarat sekaligus, apalagi Grid yang bukan seorang Saintess.

Ttuduk! Ttududuk!

Grid meregangkan tubuhnya. Dia bersiap untuk serangan baru.

"Aku bisa mempelajarinya juga."

Pagma’s Swordsmanship biasanya terdiri dari tiga hingga tujuh langkah langkah kaki. Itu sangat sederhana, tapi dimungkinkan untuk membuka serangan terbaik dengan kesederhanaan ini. Sulit untuk meniru Pagma’s Swordsmanship, dan tidak mungkin untuk mengaktifkan, bahkan jika itu ditiru.

Tapi, itu mungkin untuk Grid. Dia bisa menjadikan Pagma's Swordsmanship miliknya sendiri, hanya dengan melihatnya. Bagaimana mungkin, ketika dia tidak memiliki bakat?

Alasannya sederhana. Dia adalah Pagma’s Descendants.

Untuk alasan itu saja, Grid telah berhasil mempelajari Pagma’s Swordsmanship setelah melihat mural. Tapi sekarang, ada seseorang yang mengajarinya bentuk-bentuk Pagma’s Swordsmanship secara langsung. Itu optimal.

"Pagma’s Swordsmanship!"

Teong!

Grid Boots yang berat mengguncang tanah. Grid mengekspresikan esensi dari dewa prajurit dengan teknik pedang ini.

" Hill."

[Anda telah mempelajari skill baru.]

[Hill Lv. 1

Pedang yang mengekspresikan esensi dewa pejuang.

Menawarkan 700% dari attack power-mu ke satu target. Skill ini akan mengabaikan 60% dari armor target.

Kondisi Penggunaan:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 750

Cooldown: 3 menit.]

Itu adalah skill menengah, antara Kill dan Link. Itu juga mengkonsumsi mana yang lebih sedikit dan memiliki cooldown yang lebih pendek dari Kill. Yang penting adalah, jika itu adalah skill yang ditargetkan, tidak seperti Link atau Kill.

Jika skill ini dicatat dalam mural di Loran Falls, Grid di masa lalu akan merasa lebih mudah untuk menaikkan levelnya.

-Kuoooh!

Kegagalan bergerak, dalam bentuk setengah bulan. Tebasan itu menutupi doppelganger Pagma. Tapi, si doppelganger sudah siap.

"Pinnacle."

Serangan balik yang digunakan pada waktu yang tepat. Pinnacle ditangkap oleh pusaran dan kembali ke Grid. Bilah energi menghadap Grid. Bisakah dia mampu menahan serangan ini sekarang setelah Doran's Ring berada di cooldown?

Tidak.

" Pinnacle."

[Pinnacle Lv. 1

Seperti mata badai, ia tenang dan kuat.

Ini akan mengembalikan semua serangan yang mengenai itu dalam waktu 0,5 detik dari casting, dengan kekuatan 100%.

Kondisi Penggunaan:

Memiliki senjata jenis pedang.

Biaya Mana: 2.000

Waktu Cooldown Skill: 2 menit.]

"…!"

Anggota Overgeared kelelahan setelah bertarung dengan doppelganger, saat Grid sedang beristirahat. Mata mereka menyaksikan medan perang menjadi lebar, karena terkejut. Piaro juga sama.

'Ini tidak mungkin!'

Semua orang terkejut. Kemarin dan hari ini, kemampuan kontrol Grid telah membuat terobosan. Tapi, mereka tidak berpikir itu pada tingkat serangan balik, pada waktu yang tepat.

Serangan balik adalah teknik yang sulit dilakukan.

Itu perlu untuk menggunakan teknik di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat, untuk menetralkan serangan musuh. Itu adalah teknik yang tidak mudah digunakan, tanpa melakukan banyak usaha.

Tapi, Grid berhasil. Dia bereaksi terhadap Pinnacle dengan Pinnacle. Ini berarti, dia telah memprediksi perilaku musuh. Tingkat pertumbuhan Grid melebihi kisaran prediksi semua orang.

Seokeok!

[Efek opsi Failure +9 diaktifkan, menyebabkan skill 'Bisect' dihasilkan.]

[Efek opsi Failure +9 diaktifkan, menyebabkan skill '5 Serangan Gabungan' dihasilkan.]

[Efek opsi Holy Light Gloves diaktifkan, menyebabkan skill '5 Serangan Gabungan' dihasilkan.]

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 1.375.900 damage pada target.]

Lengan kanan doppelganger terputus. Great sword giok dipisahkan dari tuannya, dan jatuh ke tanah. Mata Grid menjadi lebih tajam dari sebelumnya.

"Jika Kamu menangkap peluang kemenangan, tautkan serangan itu!"

Teriakan Piaro yang ia dengar kemarin, terdengar keras di telinganya.

"Ohhhhhh!"

Saat si doppelganger berjuang untuk kehilangan satu tangan dan pedangnya, Grid menggunakan skill. Itu adalah skill yang melampaui Transcended Link. Linked Kill.

Kwachak!

Hiu, pemangsa yang menguasai lautan dunia selama 415 juta tahun!

Failure merobek tubuh doppelganger berturut-turut.

Satu kali! Dua kali! Tiga kali! Empat kali! Lima kali! Enam kali! Tujuh kali!

[Crit hit!]

[Crit hit!]

[Crit hit!]

[Crit hit!]

[Semua stamina-mu telah terkuras, karena jumlah maksimum pukulan Linked Kill yang dipicu.]

[Stamina-mu akan turun ke 0, dan Anda tidak bisa bergerak.]

"Ugh…!"

Visi Grid kabur. Dia mencoba bertahan, tapi akhirnya pingsan, seperti boneka yang talinya terputus. Kemudian jendela notifikasi muncul dalam visinya.

[Kamu telah mengalahkan Doppelganger dari Hutan Misterius yang telah ada selama 153 tahun.]

[8.450.109 exp telah diperoleh.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 6.300 gold.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh Guardian Neckless.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh Guardian Ring.]

[Pemimpin party 'Grid' telah mengakuisisi Greatsword Doppelganger.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 13 batu peningkatan senjata.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 15 batu peningkatan armor.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 4 batu peningkatan senjata yang diberkati.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh 6 batu peningkatan armor yang diberkati.]

[Level telah meningkat.]

"Hah… Haha…"

Ketika dia memeriksa waktu, dia telah bertarung selama 23 jam 21 menit. Sementara itu, Grid telah dikalahkan 82 kali dan anggota Overgeared telah mencicipi setidaknya 10 kekalahan. Namun pada akhirnya, pertempuran adalah kemenangan mereka.

Grid tertawa.

Dia tidak bisa mengangkat jari. Jadi, dia hanya berbaring di lantai tanah yang dingin dan tertawa. Dia telah melampaui batas kemampuannya. Jadi, kesenangan yang tidak bisa dijelaskan mencengkeramnya. Anggota Overgeared berlari ke arahnya.

"Tuanku! Luar biasa!"

"Grid! Kamu sangat keren! ”

"Grid! Kamu pria yang luar biasa! Hahat! Puhahahat! "

Tawa bergema di Hutan Misterius, yang telah diisi dengan jeritan untuk waktu yang lama. Doppelganger Pagma tidak bisa menahan senyum, ketika dia mendengarnya.

Kenangan masa lalu datang ke pikiran. Tawa murni di masa kecilnya. Tawa yang tajam, ketika dia masih gadis. Tawa lembut, ketika dia masih muda…

"…"

Visinya menjadi gelap. Dia tidak bisa berpikir lagi. Kemudian, suara-suara manusia terdengar.

"Eh? Dia belum mati? Dia menggeliat? "

"Dia kehilangan penampilan yang dikloning, tapi inti tubuh masih hidup. Namun, itu mungkin mati, karena ada kemunduran besar dalam kemampuan dan kecerdasan. "

"Haruskah kita membunuhnya?"

"Mempertimbangkan kecenderungan seorang doppelganger, Aku pikir ada baiknya memanfaatkan dia. Biarkan dia pulih. "

Doppelganger menjadi seperti ban meleleh dan tidak bergerak.

Di sisi lain, Piaro menggigil. Dia sekali lagi menyadari, setelah menyaksikan kekuatan Grid. Dia mungkin tidak dilahirkan di bawah langit yang sama dengan Muller atau Pagma. Tapi, dia berada di bawah langit yang sama dengan kekuatan Pagma.

'Itu adalah kamu.'

Orang yang akan membawanya ke dunia suci pedang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_233"

Follow Us