Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_249

gambar

Overgeared_249

Bab 249


Master Guild Yak, Bubat.

Dia menggabungkan penilaian yang berani dan CC yang kuat, untuk disebut sebagai pemrakarsa terbaik Satisfy. Medan perang selalu menguntungkan sekutunya, ketika dia bertarung dalam memimpin. Julukannya adalah 'Yak yang Menjanjikan Kemenangan.'

Tapi pada saat Kompetisi Nasional, Bubat tidak berdaya. Dia tidak memenuhi reputasinya dan orang-orang yang kecewa. Apakah itu karena dia dalam kondisi yang buruk? Tidak.

Itu karena dia bertemu Yura dan Grid berturut-turut. Dalam kasus Yura, CC-nya dihancurkan oleh kemampuan fisiknya yang sangat baik. Grid terlalu buruk, karena dia menolak semua CC.

Bubat frustrasi, karena tidak dapat mengerti.

Sekarang beberapa bulan kemudian. Bubat mencoba. Dia menaikkan levelnya selama berburu, memperoleh skill baru, dan memaksimalkan kendalinya. Dia memiliki kemampuan untuk bertarung melawan Yura dan Grid. Jika dia menghadapi mereka lagi, dia memiliki kepercayaan diri untuk meraih pergelangan kaki mereka.

Namun,

"Sial …!"

Sebelum dia bertemu Yura dan Grid, dia sekali lagi mengalami ketidak-berdayaan dan frustrasi. Bagi Bubat, kenyataan itu mengerikan.

Earl Ashur menertawakannya,

"Skill-mu menyedihkan."

"Ugh!"

Bubat tidak bisa mengatakan apa pun pada kata-kata Earl. Earl Ashur benar-benar brilian. Terlepas dari keahliannya, kemampuannya untuk merespons dengan sihir yang tepat, berada di luar jangkauan akal sehat. Dalam pertempuran ini, Bubat sudah terluka. Sementara, Earl Ashur tidak memiliki setitik kotoran di jubah putihnya.

Salah satu dari 10 great mage di benua ini. Monster yang menghalangi perang hanya dengan hadir. Dalam masyarakat modern, dia setara dengan hulu ledak nuklir. Namun, dia lebih dari sekadar rumor.

"Jauh lebih kuat dari Yura."

Itu tidak berlebihan. Jika Earl Ashur dan Yura memiliki level dan statistik yang sama, Earl Ashur akan mendapat keuntungan. Ada efek kompensasi NPC bernama.

NPC bernama yang memiliki efek mendalam pada pandangan dunia dan kisah permainan, seperti Earl Ashur, memiliki semua kemampuan mereka (serangan, pertahanan, kekuatan sihir, kesehatan, mana, cooldown skill, dll) yang ditetapkan lebih tinggi daripada player.

Ini adalah jenis sistem perlindungan yang diterapkan sebagai efek tetap, terlepas dari statistik. Earl Ashur dan Piaro sama-sama NPC bernama. Tapi karena dibagi berdasarkan kelas, Earl Ashur dikalahkan.

"Aku bukan seseorang yang bisa dilihat, oleh kentang goreng kecil sepertimu."

Kurururung!

Di satu tangan, kilat.

Suuuk.

Di sisi lain, Earl Ashur memanifestasikan uap air. Kekuatan destruktif seorang mage yang menguasai berbagai jenis sihir atribut menjadi lebih jelas, ketika berhadapan dengan kelompok besar.

"Aku akan mengubur tulangmu di kota ini. Tubuhmu akan menjadi pupuk, untuk membantu bunga mawar mekar. "

Kwarururung!

Uap air menyebar dan badai terbentuk. Anggota Yak dan Zeraph Guild yang berada dalam jangkauan, disetrum. Panah dari tentara mengalir dari atas mereka seperti hujan, sementara para knight melanjutkan serangan.

"Ohhhh!"

Para player level atas, termasuk Bubat, berjuang mati-matian. Mereka mengatasi sengatan listrik sesegera mungkin, dan menghancurkan para knight. Secara khusus, pergerakan Bubat sangat mempesona. Dia seperti Yak yang marah, saat dia menghempaskan dua knight dengan bahunya.

Knight dengan mawar biru di mulutnya, Dio hanya bisa bersaing dengannya untuk sementara waktu.

Tapi, Bubat masih tidak berarti di mata Earl Ashur.

"Berencana menyerang Reidan dengan skill seperti itu, kamu harus mengevaluasi kembali. Apakah kamu tidak tahu? Ada monster di Reidan. ”

Ttaak. Hwaruruk! Hwaruk! Hwaruk!

Earl Ashur mulai menghasilkan panah api terus-menerus dari jari-jarinya. Dia membuktikan jika sihir C-grade dapat sama besarnya dengan sihir A-grade, dengan kecepatan dan kekuatan sihirnya.

Pepepepeong!

"Kuaaaak!"

Orang-orang terbakar seperti sedotan. Bumi bergetar dan badai muncul. Adegan tidak realistis dari dua dari tujuh guild yang mewakili Satisfy, runtuh direkam oleh Bunny Bunny dalam definisi tinggi.

“Luar biasa …! Luar biasa! Puhahaha! "

Salah satu dari 10 great mage di benua itu melindungi Grid!

Bunny Bunny yakin, jika dia dapat memecahkan rekor pemirsa maksimumnya, dengan siaran ini. dia juga akan dibanjiri permintaan wawancara dari berbagai media.

Tidak akan lama, sebelum dia kembali ke masa hidupnya, sebagai BJ gaming terbaik di dunia.

***

 

"Ku… Kuock…!"

Mage terakhir Ice Flower Guild, Reis. Pria yang berjuang itu, akhirnya pingsan. Salah satu dari tujuh guild telah sepenuhnya dimusnahkan oleh Faker. Mengapa sesuatu yang begitu konyol terjadi?

Waktunya bekerja dengan baik untuk Faker. Ini adalah waktu, ketika perbedaan antara kelas kemajuan ketiga dan kedua, mulai muncul. Dari 30 anggota Ice Flower Guild, hanya Bondre yang memiliki kelas kemajuan ketiga. Dengan kata lain, Bondre adalah satu-satunya yang mampu menghadapi Faker.

Tapi, Bondre adalah mage. Faker adalah seorang assassins. Jadi, dia dengan sempurna mengurus Bondre. Itu perbedaan kelas. Perbedaan ini berarti, jika Ice Flower Guild mudah ditangani oleh Faker.

Mungkin berbeda, jika momen ini terjadi tiga bulan lalu. Atau setelah beberapa waktu lagi. Tidak peduli seberapa hebat Faker, dia tidak akan bisa menghancurkan Ice Flower Guild saat itu.

[Stamina-mu habis.]

[Anda tidak akan dapat mengambil tindakan apa pun.]

Kegagalan!

Faker duduk di tanah, seperti boneka yang talinya dipotong. Master of Swiftness memiliki kelemahan fatal. Itu bergerak cepat, tapi tingkat konsumsi stamina yang tak tertandingi. Itu adalah tantangan yang sulit untuk diatasi. Grid berusaha memecahkannya entah bagaimana, tapi hasilnya masih belum diketahui.

Goyang goyang.

Faker bangkit dengan susah payah. Staminanya tetap nol. Meskipun merasa sulit untuk mengangkat satu jari pun, dia berusaha menggerakkan kakinya, dengan keyakinan jika ia harus melindungi Reidan.

'Hanya Aku.'

Berdasarkan percakapan dari anggota Ice Flower Guild, yang menyerang Reidan adalah tujuh guild. Faker tahu, jika Reidan kosong karena anggota Overgeared sedang sibuk dengan pengembangan tambang. Jadi, tidak ada orang lain yang bisa membela Reidan.

Tapi.

Kegagalan!

Faker tidak bisa bergerak satu langkah pun, dan jatuh ke tanah. Menipisnya stamina bukan masalah, yang bisa diatasi dengan kekuatan mental.

"Grid…"

Akan menyenangkan, jika dia yang ada di sini sekarang. Faker sedih. Wajah tanpa ekspresinya berubah dengan keputus-asaan dan frustrasi. Tiba-tiba, Klan Ul yang bersembunyi, berlari mendekatinya dengan ekspresi khawatir.

Awalnya, mereka takut pada Faker. Namun, sekarang mereka mempercayainya.

Pada hari ini.

Faker menjadi legenda. Dewa yang hidup yang memusnahkan salah satu dari tujuh guild sendirian. Sangat wajar, jika memiliki bawahan yang terkenal akan meningkatkan reputasi Grid.

***

 

Tepat sebelum Faker menyerang Ice Flower Guild. Faker mengirimkan wisper mengejutkan ke Lauel.

- Tujuh guild menuju ke Reidan. Lokasi Ice Flower Guild saat ini adalah hutan anggur berduri. Selain itu, Aku tidak tahu lokasi enam guild lainnya.

'Apa?'

Ada penyerangan besar-besaran, ketika Reidan kosong? Itu berarti, jika musuh secara akurat memahami situasi Reidan.

"Aku terlalu santai."

Dia harus lebih teliti dalam hal memblokir mata-mata. Tapi dia tidak melakukannya. Jadi, ini semua salahnya. Dia tidak kompeten sebagai wakil penguasa.

Kwaduduk!

Dia marah pada dirinya sendiri. Memang, banyak orang berusaha menahan Reidan, tapi dia tidak bisa menghentikan situasi ini lagi. Lauel tidak ingin mengomunikasikan hal ini kepada Grid, yang memercayainya dan menyerahkan semuanya ke tangannya.

"Kotoran…! Kotoran!"

"Lauel? Apa yang terjadi?"

Gunung Alzar.

Anggota Overgeared yang sedang membersihkan monster di sekitar tambang, menuju ke Lauel.

Lauel jarang gelisah, sehingga mereka merasa cemas. Lauel menarik napas dalam-dalam dan menjelaskan situasinya.

"Tujuh guild sedang menuju ke Reidan."

"Apa?"

Anggota Overgeared berteriak kaget. Di antara mereka, Vantner sangat marah.

"Bajingan sialan itu…! Sial! Apa yang harus kita lakukan? Butuh setidaknya setengah hari untuk sampai ke Reidan!"

Lauel mengalihkan perhatiannya ke Huroi.

"Huroi, berapa banyak orang yang bisa naik drake-mu?"

"Tiga orang."

Mengingat kecepatan drake, mereka akan dapat mencapai Reidan dalam tiga jam. Lauel memeriksa anggota Overgeared. Itu untuk memilih dua orang yang akan tiba di Reidan terlebih dahulu bersama Huroi.

"…"

Sangat disesalkan.

Anggota terkuat dari guild Overgeared, Pon dan Regas berangkat pada misi dungeon (dan tidak berkomunikasi), sementara Faker berada di misi pribadi. Jishuka berada jauh di Bairan.

Kemudian, yang paling kuat berikutnya …

"Vantner dan Toon. Silakan pindah ke Reidan dulu dengan Huroi. Jika musuh belum menyerang ketika Kalian tiba, bekerja sama dengan Jude untuk meningkatkan pertahanan. Jika mereka sudah dalam pertempuran… "

Lauel berhenti berbicara dan menutup matanya. Kemudian, dia mengucapkan kata-kata yang sulit.

"Buang Reidan. Berfokuslah untuk menyelamatkan Khan, Rabbit, Piaro, dan Jude. ”

Itu adalah penilaian yang realistis. Hampir tidak mungkin untuk menahan tujuh guild dengan sejumlah kecil orang. Mereka perlu dipersiapkan untuk penghancuran fasilitas internal. Untuk saat ini, prioritasnya adalah menyelamatkan orang-orang yang tidak boleh hilang.

"Aku mengerti…"

Sejujurnya, Vantner ingin mengatakan,

"Mengapa kita harus menyerah pada Reidan?"

Dia ingin berteriak, jika dia akan melindungi Reidan sendirian. Tapi, Lauel bertindak atas nama Grid. Vantner memilih untuk tetap diam dan mematuhi perintah. Itu karena, Vantner mengakui Grid sebagai pemimpinnya.

"Ayo pergi!"

Huroi, Vantner, dan Toon naik drake dan memulai perjalanan mereka ke Reidan. Anggota yang tersisa bergerak dengan Lauel.

"Ayo pergi. Jangan khawatir tentang stamina dan mana-mu. Tujuan kita adalah tiba di Reidan dengan cepat."

Mungkin, Reidan sudah menjadi abu, ketika mereka tiba.

"Kita harus membunuh para penjajah."

Grid akan menjadi player pertama yang menjadi king. Dia terlarang. Musuh-musuh berani membidiknya? Tidak ada pemikiran tentang pengampunan.

***

 

Reidan.

Zibal memandang ladang gandum yang luas dengan cemoohan.

"Mengembangkan kota besar seperti kota pertanian, Grid tidak memiliki bakat untuk urusan internal."

Memang, Grid tidak kompeten. Satu-satunya hal yang bisa ia banggakan adalah, dia memiliki kelas legendary. Player yang bisa menjadi king pertama? Bukan orang ini.

"Pertama-tama, akankah kita mengubah ladang ini menjadi abu?"

Ada banyak guild yang belum datang, tapi Zibal tidak peduli. Dia menginstruksikan para mage untuk membakar semuanya, dengan sihir api.

"Kamu siapa?"

"…?"

Empat petani muncul.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_249"

Follow Us