Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_274

gambar

Overgeared_274

Bab 274


Mendeteksi target. Memprediksi risiko. Ini adalah frasa yang menggambarkan stat insight. Sebelum bertemu Piaro, Grid hanya menggunakan insight untuk mengukur kekuatan tempur. Tapi pada kenyataannya, insight adalah faktor absolut yang dapat meningkatkan kekuatan tempurnya.

Dengan kata lain, dia bisa memprediksi risiko.

"Dasar bajingan!"

Dia bisa membaca gerakan musuh. Grid tidak dengan mudah mengizinkan Kamiyan untuk menyerangnya. Dia menghindari atau bertahan, lalu memberikan serangan balik. Ini adalah gerakan yang diajarkan Piaro kepadanya, beberapa kali.

"Keok!"

Gerakan yang efisien membantunya menarik keluar 100% dari kemampuannya. Grid memberikan pukulan yang kuat.

“K-Kuaaack! Kamu keparat!"

Kamiyan tidak bisa mempercayainya. Alih-alih mengalahkan lawan yang tidak memiliki senjata, dia menerima kerusakan.

‘Perbedaan antara aku dan orang ini sangat besar? Sesuatu yang salah…! Tidak mungkin! ’

Kamiyan percaya jika kekaisaran adalah seluruh dunia. Dia acuh tak acuh terhadap kerajaan kecil. Karena itu, dia tidak tahu tentang Grid. Dia hanya tahu tentang Grid, yang pertama kali datang ke Vatikan. Grid hanyalah seseorang yang 'nyaris' mengalahkan mantan paus Drevigo.

Tapi apa kebenarannya?

Grid memiliki pengalaman menyerang bos jauh lebih kuat daripada Drevigo. Di bawah bimbingan Piaro, dia telah bertarung dengan klon Pagma 83 kali. Tepatnya, Grid belajar di bawah Piaro, yang pernah menjadi kapten Red Knight. Dia bukan lawan yang bisa ditentang oleh Knight ke-30 Kamiyan.

Grid memprovokasi Kamiyan.

"Apakah pedangmu hanya hiasan? Bukankah itu memalukan, jika Kamu bahkan tidak bisa menaklukkan lawan yang bertangan kosong? "

"Diam!"

Kamiyan kehilangan ketenangannya, lalu tombak emas tiba-tiba terbang dan menusuk dadanya. Itu karena gerakannya menjadi lebih besar, setelah jatuh karena provokasi Grid. Ini memberi keuntungan bagi Grid.

'Deteksi Titik Vital' dari Penutup Mata Slaughterer dikombinasikan dengan insight-nya yang tinggi, untuk menciptakan sinergi yang eksplosif. Pada saat ini, Grid adalah orang yang mengendalikan boneka yang disebut Kamiyan.

Peok! Peeeeok!

Matrial art terkuat, Regas. Mungkin canggung, tapi Grid bisa mengikuti gerakannya. Terkadang pendek, kadang dingin, tinjunya yang kuat membentang tanpa henti. Serangan yang dengan gigih diarahkan pada jahitan bajunya, membingungkan Kamiyan.

"Lima lagi…!"

Ketika Grid meninju sekali, sarung tangannya memancarkan cahaya. Setelah itu terjadi, Kamiyan merasa seperti dipukul lima kali. Itu adalah efek dari '5 Serangan Gabungan' yang melekat pada Holy Light Gloves.

Benar sekali. Grid secara aktif mengandalkan barang-barangnya seperti biasa.

Swaeek!

Puk!

Lifael’s Spear menembak seperti peluru, setiap kali ada celah. Ini adalah puncak dari kekuatan item, reproduksi senjata ilahi yang terbuat dari pavranium. Tidak seperti tangan Grid, pavranium memberikan damage pada Kamiyan yang tidak bisa diabaikan.

[Anda telah memberikan 3.830 damage pada target.]

"Oke, kali ini ia menyerang dengan benar."

[Lifael’s Spear (Reproduksi)

Peringkat: Unique

Daya tahan: Tidak ada

Attack power: 101 - 730

* Divine power +200

* Menambah damage +1.500 pada setiap serangan.

* Ada kemungkinan rendah untuk mengaktifkan skill 'Roda Cahaya'.

* Attack power + 20%, terhadap mereka yang memiliki kekuatan dark magic.

Mungkin oleh pandai besi G, yang dilahirkan kembali sebagai legenda sejati.

Ini adalah versi mini dari salah satu dari tiga artefak ilahi Gereja Rebecca, Lifael's Spear.

Itu terbuat dari mineral legendaris dengan wasiat, pavranium. Karena itu, dia memiliki kecenderungan kuat untuk melindungi pemiliknya. Itu membuat keputusan dan bergerak dengan sendirinya.

Berat: 14]

Tidak ada pegangan tangan di tombak. Jadi, orang tidak bisa menggunakannya secara langsung. Jadi, itu tidak diklasifikasikan sebagai senjata. Mungkin karena itu, atau karena memiliki Divine power. Tapi, Lifael’s Spear bebas dari larangan senjata.

Grid secara agresif memanfaatkannya. Kamiyan menjadi semakin terluka.

“Kuaaah! Membunuh! Aku akan membunuhmu!"

Awalnya, Kamiyan berencana untuk bermain dengan Grid perlahan. Sekarang, dia menjadi jengkel dan tidak sabar menggunakan keterampilan.

Papat!

Kamiyan menggunakan Keen Senses dan berturut-turut menghindari serangan Grid. Pedangnya menarik beberapa garis tanpa penundaan waktu. Itu adalah manifestasi dari Dual Cross Sword. Itu hanya empat pukulan, tapi yang cepat sebanding dengan Link.

Ini diikuti oleh gelombang energi.

Cahaya merah dari mata Grid, menjadi gelap. Insight-nya yang tinggi memperingatkannya.

"Aku tidak bisa menghindarinya."

Haruskah dia melawan balik setelah itu? Tidak.

Tangan kosong Grid hanya akan menerima kerusakan seperti itu. Itu terlalu lemah. Kemudian,

"Hancurkan itu."

Grid membentuk kepalan. Menghadapi pedang aura dengan tangan kosong, itu gila. Kamiyan percaya, jika kepalan Grid akan terkoyak menjadi delapan bagian. Jutaan pemirsa yang menyaksikan pertempuran itu sama. Tapi, itu terlalu sombong untuk menilai legenda oleh seorang jenius moderat.

Ada alasan perilaku Grid yang tidak bisa dibayangkan publik. Kekuatan item.

Chaaeng!

Saat pedang silang bertabrakan dengan tinju Grid …

Flash!

Ada cahaya dari cincin ruby ​​yang dikenakan Grid.

[Efek opsi 'Dark Bus Earring 'diaktifkan, menetralkan skill target.]

"Apa?"

Kamiyan terkejut!

- Wow, apa itu?

-Skill-nya menghilang.

- Tidak, sejak awal, mengapa kontrol Grid begitu baik? Bagaimana dia bisa memukul balik, pedang pendek seperti itu? Apakah itu benar-benar Grid?

- Agility-nya tinggi.

- ㅇㅇ Sepertinya Agility-nya dimaksimalkan oleh perlengkapannya.

Para penonton mengaguminya.

‘Jika Aku tidak bisa menghindarinya, maka Aku harus menggunakannya.’

Ekspresi Grid yang menembus bola ajaib sangat bagus.

"Perhatikan baik-baik."

Chaaeng!

Tinju Grid menembus pedang silang dan mengenai wajah Kamiyan. Kamiyan terhuyung dan Lifael’s Spear mengarah ke arahnya. Grid mengeluarkan Bead Pemanggilan Red Tunder yang ia dapatkan dari berburu Orc Chief Frostlight di masa lalu.

"Aku adalah penguasa Overgeared Guild."

Overgeared Guild adalah yang terkuat.

"Jangan memandang rendah kami!"

Ini adalah peringatan bagi tujuh guild yang berani menyerang Reidan, saat dia pergi. Kemudian, kilat merah jatuh.

Kurururung.

Petir merah yang jatuh dari langit, terletak di Lifael's Spear.

Puok!

Kerusakan petir tambahan ditambahkan ke tombak, yang menusuk Kamiyan.

[Crit hit!]

[Kilat merah menambah damage 30%. Target telah menerima thunder damage.]

[Anda telah memberikan 17.300 damage pada target.)

"Kuaaaaak!"

Kamiyan menjerit. Itu adalah rasa sakit terburuk, sejak pertempuran dimulai. Sekarang dia shock, itu adalah kesempatan untuk menangani cedera fatal. Grid menentukan dan mengaktifkan Rage Blacksmith. Alih-alih menggunakan Grid's Boots yang memaksimalkan kekuatan greatsword, Grid melengkapi Braham's Boots. Lalu, dia memakai Hooded Zip Up. Move. speed-nya meningkat sebesar 40%.

"T-Tunggu sebentar …!"

Kamiyan memohon, saat dia dihadapkan dengan cahaya merah jahat, tapi itu tidak berguna. Unbreakable Justice, skill yang dipelajari dengan menyelamatkan Huroi dan mendapatkan title Apostle of Justice. Itu diungkapkan melalui tinju Grid.

Kwaaaaang!

"…!"

Kamiyan bahkan tidak bisa berteriak. Kepalanya dipukul dan dia dilemparkan ke dinding bengkel. Giginya patah, dan darah menutupi Topeng Slaughterer.

[Crit hit!]

(Efek opsi Holy Light Gloves diaktifkan, menyebabkan skill '5 Serangan Gabungan' dihasilkan.]

[Anda telah memberikan 7.020 damage pada target.]

Jjejeok! Jjejejeok!

Retakan mulai muncul di dinding bengkel, di atas tempat kepala Kamiyan menabrak. Adegan ini adalah bukti kekuatan Grid, yang melebihi tingkat manusia. Tapi, lebih dari dua pertiga HP Kamiyan masih ada.

Ini adalah batas serangan kepalan tangan kosong. Pertama-tama, HP dan defense Kamiyan terlalu tinggi.

"Dia tidak akan dikalahkan, kecuali dia mati."

Ada Red Knight lain di kejauhan. Grid akan memanfaatkan sepenuhnya sikap malas Knight yang berdiri di sela-sela, tanpa berpartisipasi. Grid akan membunuh Kamiyan, sebelum knight itu turun tangan.

Chaaeng! Chaaeng! Jjejejeok!

Tinju Grid terus menerus meninju wajah Kamiyan. Damage dan attack speed Grid ditingkatkan oleh Rage Blacksmith, jadi dia sepenuhnya menguasai Kamiyan. Kamiyan menggunakan Super Armor dan mencoba menjauh dari Grid, tapi Dark Bus Earring menetralkannya.

"Bajingan ini adalah naga!"

Tombak emas, sepatu bot yang bergerak cepat, cincin yang menetralkan skill, sarung tangan yang mengenai beberapa kali, armor dengan defense luar biasa, dan sebagainya.

Grid ditutupi dengan artefak yang muncul dalam legenda. Itu seperti harta kerajaan yang sedang berjalan di sekitar. Karena rentang hidup manusia yang pendek, mustahil untuk mengumpulkan artefak semacam itu, sepanjang hidup mereka.

Kamiyan tidak menyukai Grid. Sementara itu, pukulan Grid terus berlanjut.

Kururung!

Dinding bengkel benar-benar runtuh. Ketika tempat bersandar menghilang, Kamiyan jatuh dan lutut Grid mengenai rahangnya. Kemudian Lifael's Spear terbang ke arah Kamiyan dan melukainya,

Puoook!

Darah tersebar di seluruh sisa-sisa bengkel. Itu adalah pemandangan yang mengingatkan pada medan perang.

-Wow…

-Tuhan…

Kekuatan ini melampaui akal sehat. Setelah invasi golem, Grid telah menjadi jauh lebih sadar dari mata publik. Dia tampaknya juga telah mengatasi satu-satunya kelemahan, kontrol. Item, skill, statistik, dan sekarang control. Grid menjadi benar-benar sempurna.

- Aku harus mengganti pakaianku.

- Aku memakai popok.

- Tapi, bukankah Red Knight lebih lemah dari rumor?

- Ini Knight ke-30? Dikatakan, jika mereka kuat menurut nomor mereka.

- ㅇㅇ Angka-angka tunggal harus berupa tembok asli.

- Apa? Aku hampir takut pada Grid lagi.

- Aku takut.

- Jadi, itu Knight ke-30? Bahkan ranker lain dapat mengalahkannya.

- Tidak. Grid menggunakan tangan kosongnya.

- Tangan kosong apa? Dia memiliki tombak emas. Bukankah itu senjata?

Ada lusinan pesan obrolan per detik di jendela obrolan saluran web OGC. Administrator obrolan mencoba menahan player yang kasar, tapi terpaksa menyerah di tengah jalan. Di sisi lain, peringkat saluran TV melebihi 30%. Peringkat itu melonjak secara real time.

Itu 6:20 malam pada hari Sabtu. Itu adalah prime time dengan berbagai program populer. Jadi, ini adalah catatan yang fenomenal untuk saluran kabel.

"Memang, kekuatan Grid pada peringkat pemirsa, berada di luar imajinasi."

Sulit untuk memprediksi bagaimana peringkat akan naik. Tapi, ada satu masalah.

"Bukankah ini terlalu kejam?"

"Kita akan dipukul dengan peringatan. Kita mungkin harus berhenti siaran untuk sementara waktu."

Gaya bertarung Grid tidak bagus untuk ditonton anak di bawah umur. Lawannya adalah seorang NPC, tapi Grid terus tersenyum, ketika dia mengenai titik vital. Dia dipanggil psikopat, karena suatu alasan. Anggota tim prihatin.

“Aku akan bertanggung jawab atas segalanya. Jangan khawatir dan terus siaran. "

Darah penyiarnya mendidih. Dia akan bertanggung jawab atas segala akibatnya, bahkan jika dia perlu melepas pakaiannya. Dia akan menulis legenda baru di dunia penyiaran.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_274"

Follow Us