Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_293

gambar

Overgeared_293

Bab 293


Earl Elfin Stone bangun!

Kemudian ,dia menemukan pasty Grid hari ini. Dia telah membunuh satu manusia setiap hari, selama tiga hari terakhir. Namun, itu aneh.

"Apakah tidak ada jumlah yang sama, seperti kemarin?"

Kali ini dia tidak salah. Dia menghitung kemarin, jadi dia tahu jumlah pastinya. Jumlah manusia belum berkurang.

'Apa ini?'

Elfin Stone bertanya, ketika dia melihat kelompok Grid. Itu untuk mengetahui, apakah orang yang dia pikir dia bunuh kemarin, masih hidup atau tidak. Tapi, sama seperti manusia mengalami kesulitan membedakan antara binatang, vampir juga mengalami kesulitan membedakan antara manusia.

Mengendus.

Mengendus!

Elfin Stone tidak dapat menemukan Grid dengan matanya, jadi dia mengendus seperti anjing. Dia mencari bau darah.

'Orang ini!'

Tatapan Elfin Stone tertuju pada Grid. Udara nya kasar, tapi dia adalah orang yang tampak kuat. Dengan kata lain, dia jelas orang yang menyerang Elfin Stone kemarin. Tidak, itu bukan baru kemarin, tapi hari pertama dan kedua juga.

Mata Elfin Stone tenggelam dengan dingin.

"Kamu, kenapa kamu masih hidup?"

Bagaimana dia bisa selamat dari Transfusi Darah Ekstrim, selama tiga hari berturut-turut? Dia jelas bukan orang biasa. Ini pria yang kuat.

"Itu adalah panggilan dekat."

Dia hampir melewatkan kelezatan. Tidak mudah baginya untuk menyadari jika dia hampir menghancurkan darah manusia yang kuat. Dia berterima kasih atas kelangsungan hidup manusia!

"Haruskah aku mencobanya sekali?"

Langkah, langkah.

Elfin Stone merasakan daya tarik yang kuat dari Grid dan bergerak perlahan. Grid bergetar gugup, ketika Elfin Stone mendekat.

"Orang tuamu pasti mengalami kesulitan, setelah melahirkanmu!"

"…!"

Bahkan, manusia terendah pun memikirkan orang tua mereka. Lalu, bagaimana dengan para vampir yang mengakui diri mereka lebih unggul dari manusia?

Secara khusus, True Blood menganggap orangtua mereka sebagai dewa.

Shizo Beriache. Dia adalah orang yang memberi mereka kehidupan abadi!

Dia bukan eksistensi yang bisa dihina manusia biasa.

"Ini adalah kedua kalinya, aku menjadi sangat marah selama 300 tahun terakhir!"

Darah naik ke kepala Elfin Stone. Wajahnya berubah dengan cara yang mengerikan dan dia berteriak.

"Aku akan memakan kalian semua, hari ini!"

Kuwooooh!

Elfin Stone melepaskan magic power-nya yang luar biasa. Itu belum mencapai tingkat great demon. Tapi, itu beberapa kali lebih kuat dari kulit iblis terbaik. Itu sedikit di atas Hell Gao, setelah dagingnya dihancurkan oleh Muller.

Grid dan Peak Sword berspekulasi dari antara anggota party yang tercengang. Mereka telah bertarung dengan Hell Gao, sehingga mereka bisa lebih akurat menilai kekuatan Elfin Stone.

'Ini buruk!'

Hell Gao memiliki kelemahan fire stone, tapi Elfin Stone berbeda. Grid mengamatinya dengan Eye Patch Slaughterer. Tapi, dia tidak bisa menangkap titik lemah. Dengan kata lain, dia adalah salah satu bos tingkat tinggi.

'Kotoran!'

Umpatan Huroi terlalu banyak. Dia merangsang Elfin Stone lebih dari yang diperlukan. Dia tahu suatu hari dia akan dipukuli, karena dia menyebut-nyebut orang tua. Tapi …

"Mengapa hari ini?"

Grid mengeluh, sementara Jishuka mencoba mendorong anggota party.

“Ini baik-baik saja! Ada kesempatan untuk menang! "

Alasan pertama mereka takut pada Elfin Stone adalah serangannya, saat dia muncul. Itu adalah tingkat kejutan yang tidak dapat mereka atasi, dan mereka harus berasumsi jika satu orang akan mati. Tapi sekarang, situasinya telah berubah.

Elfin Stone ada di depan mereka. jadi, tidak perlu takut akan serangan mendadak. Jika mereka membangun formasi yang baik, ada kemungkinan…

"…Tidak."

Kelompok itu harus menggelengkan kepala, ketika Elfin Stone menunjukkan penampilan yang tangguh.

"Blood Field!"

Puhahahak!

Magic power membentang di sekitar Elfin Stone, dan mendominasi tanah dalam radius 30m. Party Grid ada di dalamnya. Tepatnya, party itu terpengaruh, kecuali untuk Grid.

[Darahmu dipengaruhi oleh Blood Field.]

[153 HP akan ditransfer ke Earl Elfin Stone per detik.]

[Semua efek penyembuhan akan berkurang 80%.]

Orang-orang dengan HP terendah di party itu adalah Jishuka, Zednos, dan Faker. Archer, Mage, dan Assassins semuanya memiliki sekitar 20.000 - 30.000 HP. Kehilangan 153 HP per detik adalah tekanan besar bagi mereka. Mereka akan kehilangan dua pertiga dari hidup mereka, hanya dalam dua menit.

Selanjutnya, HP ini juga akan mengembalikan HP Elfin Stone?

Itu berarti, jika Elfin Stone pulih 1.400 HP per detik.

"Penipuan seperti itu."

"Bertarung di sini, berarti kalah."

Party itu berusaha melarikan diri dari daerah Blood Field. Tapi, Elfin Stone tidak berdiri diam.

"Requiem Darah."

Elfin Stone mengayunkan kedua tangan. Itu mengingatkan pada tindakan elegan seorang konduktor. Kemudian, pilar darah jatuh di atas kepala anggota party.

Pepeng! Pepepepeng!

Requiem Darah!

Tidak masalah berapa banyak orang dalam grup. Itu adalah keterampilan unik Elfin Stone yang menyerang semua musuh di dalam Blood Field. Damage setidaknya 10.000!

Keterampilan area luas memiliki kekuatan yang luar biasa.

"Kuack, bagaimana kita mengalahkan itu?"

"Aku jadi gila."

Anggota Overgeared batuk darah dan mengambil potion untuk memulihkan HP mereka. Namun, pengurangan 80% dalam efek penyembuhan, berarti potion itu tidak efektif. Grid segera memanggil Noe dan Randy.

Dia berencana membuat Noe memakan statistik Elfin Stone, dan meminta Randy menyalin beberapa skill Elfin Stone untuk meningkatkan peluang. Tapi, Noe dan Randy tidak bisa berperan.

"Aku tidak bisa menelan jiwa vampir True Blood yang mulia… jika aku mencoba menelannya, tapi kutukan darah menimpaku, nyang …"

Kaki pendek Noe terpelintir dan dia jatuh. Dia merasa tertekan, jika dia tidak bisa membantu Grid. Randy juga memasang ekspresi minta maaf di wajahnya.

"Aku tidak bisa menyalin target itu."

"Bukankah kamu menyalin Pagma? Apakah Elfin Stone lebih kuat dari Pagma?"

Bukan itu masalahnya. Ada batasan rasial dan fisiologi yang tidak bisa diatasi. Para vampir True Blood adalah spesies unggul bagi doppelganger. Jadi, tidak mungkin untuk menyalinnya.

"Sialan."

Kartu truf yang ia yakini, telah menghilang. Itu adalah situasi yang menyedihkan. Elfin Stone memanggi,l sesuatu sementara Grid merasa frustrasi.

"Iyarugt."

"Yakult?"

Pengucapannya mirip dengan minuman 200 won yang dinikmati Grid. Tapi, itu bukan senjata yang bisa diolok-olok. Dari pegangan ke pisau, itu adalah garis merah mulus. Pedang Elfin Stone yang sedikit melengkung, terbuat dari batu darah dan sangat tajam sehingga bisa memotong apa pun.

Batu darah!

Jika adamantium mewakili dunia para dewa, batu darah adalah mineral yang mewakili neraka. Adamantium sesekali muncul di dunia manusia, karena para dewa mencintai manusia. Tapi, batu darah berbeda. Ada sedikit yang hadir sepanjang sejarah dunia manusia. Jadi, itu adalah mineral yang tidak dikenal oleh Grid.

'Ini…!'

Rasanya sangat berbeda dari kata-kata Pagma. Jika bukan Pagma, blacksmith apa yang bisa membuat pedang jenis ini? Grid terpesona oleh penampilan cantik dan struktur rasional Iyarugt, ketika dia tiba-tiba teringat

'Bagian Ketiga ???'.

Itu karena warna fragmen yang tidak dikenal itu, mirip dengan warna Iyarugt. Jubah putih Elfin Stone mengepak di tengah-tengah magic power berdarah, saat dia menyatakan.

"Hanya ada satu makhluk yang selamat dari Iyarugt. Dan tidak akan ada orang lain di masa depan."

Chaaeng!

Target pertama Elfin Stone adalah Huroi. Sword Peak bertahan melawan pedang merah darah. Itu mungkin untuk memprediksi serangan.

"…!"

Mata Elfin Stone sedikit melengkung ke atas. Dia agak terkejut jika manusia berhasil bertahan melawan pedangnya. Tapi, itu dia. Peak Sword menemukan kembali pedang yang berhadapan dengan Iyarugt, memperlihatkan celah satu detik, ketika itu dimasukkan kembali ke sarungnya.

Seokeok!

"Ku… heok!"

Pedang merah bergerak melalui celah ini, dan menghantam bahu Peak Sword.

"Ini seperti Iyarugt adalah…!"

Jelas jiks itu adalah pedang ego. Pedang ego menunjukkan kepada pemiliknya, rute terbaik. Sword Peak bisa tahu. Gerakan-gerakan Elfin Stone tidak dioptimalkan untuk ilmu pedang, membuatnya sulit untuk memprediksi pedang.

Mengintip!

Elfin Stone memegang pedang di Peak Sword lagi, ketika tombak mengarah ke sisinya. Itu Tombak Mach. Tapi itu pun bukan ancaman besar bagi Elfin Stone. Vampir biasa hanya bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi asap. Tapi, Elfin Stone bisa mengubah bagian-bagian tertentu dari tubuhnya.

Pinggangnya berubah menjadi asap hitam dan tombak Pon meleset. Lalu, dia mengayunkan lengannya untuk melawan.

"Bagaimana kita membunuhnya?"

Pon meraih dadanya yang terluka dan berseru. Sementara itu, anggota party lainnya memulai serangan. Panah menyala, tendangan tak terduga, belati cepat, dan badai kuat. Semuanya menutupi Elfin Stone.

Bahkan, Elfin Stone tidak bisa menetralkan semua serangan ini. Standar anggota Overgeared terlalu tinggi. Namun, tidak ada kerusakan fatal.

"Kita akan musnah, jika ini terus berlanjut."

Pada saat semua orang yakin, Grid memikirkan cara untuk keluar dari situasi ini. Itu hanya mungkin karena itu Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_293"

Follow Us