Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_296

gambar

Overgeared_296

Bab 296


[Semua daya tahan tubuh akan dipulihkan hingga maksimum, dalam peringatan mencapai level 300.]

Itu terjadi di level 100 dan level 200. HP, mana, dan bahkan stamina telah pulih sepenuhnya. Itu mendorong semangat party.

"Sangat bagus."

Grid meregang dan berdiri tegak. Saat luka-lukanya dipulihkan oleh tingkat atas, dia menyatakan kepada para vampir.

"Kamu sudah menunggu?"

Buntut dari berbagai statistik kebangkitan sangat tinggi. Itu di luar imajinasi. Bahkan Grid pun terkejut.

Jjejeong! Jjejejeok!

"…!"

Para vampir terkejut. Orang yang sekarat beberapa saat yang lalu, sekarang dengan cepat menyerang, menunjukkan kekuatan serangan yang konyol.

"Apa ini…? Kyaack! "

20 vampir yang mengelilingi Grid segera runtuh. Cahaya biru dan batu giok menyala di semua tempat, sementara darah dan daging berserakan. Kematian dengan satu pukulan! Pemerintahan tertinggi! Kata-kata yang bisa mewakili Grid saat ini tidak dilebih-lebihkan. Dia benar-benar luar biasa!

"Ya ampun, lihat ini."

Seorang manusia biasa tidak bisa memahami siapa yang mereka lawan, itu tidak menyenangkan. Seorang vampir True Blood yang akan menggigit Vantner, berdiri. Namanya Lexi. Dia memiliki kekuatan sihir yang luar biasa dan keterampilan dalam sihir darah.

"Beri aku segenggam darah. Blood Chain."

Puhahahak!

Darah yang dipancarkan oleh Lexi terbelah menjadi puluhan batang dan mengelilingi Grid. Itu adalah sihir area luas yang mengikat dan menyerang target, dan sulit untuk dihindari. Namun, itu bukan ancaman bagi Grid saat ini.

Agility dan insight-nya yang ditingkatkan, memungkinkan Grid menggunakan gerakan yang lebih cerdas. Dia menghindari dua aliran darah pertama dan menggunakan Revolve. Aliran darah yang seharusnya membungkus Grid, membalikkan arah dan menutupi Lexi.

"Kyaaak!"

Siapa yang akan berpikir, jika dia akan terkena serangannya sendiri? Lexi menjadi korban yang tak terduga, dan menjerit kesakitan. Grid mendekati tempat dia terjebak dan mengayunkan Failure ke dadanya. Tidak ada belas kasihan kepada wanita.

Seokeok!

"…!"

Mata Lexi melebar, karena terkejut. Manusia ini bisa merusak tubuh vampir True Blood yang lebih keras dari baja?

Dia melihat luka besar di dadanya dan menggunakan mantra.

"Perisai Darah!"

Menggunakan darah yang menyembur dari dadanya, Lexi membuka beberapa perisai di udara, dan mencoba membuka jarak. Tapi, itu tidak berguna.

Jjeejeeeong!

Perisai merah dihancurkan oleh pedang besar giok. Pagma’s Swordsmanship, Kill, ditujukan untuk Lexi.

"Apa ini…?"

Lexi berusaha mencegahnya. Dia berbalik untuk merokok untuk mencegah pedang besar yang mengerikan itu, dengan tepat membidik wajahnya yang cantik. Tapi…

Puok!

Tombak Lifael terbang di sekitar Grid, bertahan melawan serangan vampir sebelum mengarah ke dada Lexi. Asapnya hilang, dan tubuh Lexi dengan jelas terungkap lagi.

"Eek!"

Lexi mengangkat tangan dan menutupi wajahnya. Penampilannya menyedihkan, tapi lengannya bisa memberikan pertahanan yang lebih unggul dari perisai baja. Namun, itu hanyalah kertas di depan damage Kill yang datang dari Greatsword Doppelganger.

Astaga!

Ada suara seperti semangka retak.

Jatuh!

Seorang vampir True Blood mungkin memiliki hidup yang kekal. Tapi, bahkan mereka pasti akan mati, jika kehilangan akal. Lexi runtuh seperti boneka yang rusak, dan berubah menjadi cahaya abu-abu.

[Vampir True Blood, Lexi telah dihancurkan.]

[56.901.500 exp telah diperoleh.]

[Sixth Piece ??? telah diperoleh.]

[Cincin Vampir Menengah telah diperoleh.]

Dia tidak tahu persis apa itu ‘Piece ???’. Dia hanya bisa menyimpulkan, jika itu adalah fragmen dari sesuatu yang dibuat oleh mineral yang sama dengan Iyarugt. Dia tidak yakin apakah itu jackpot. Tapi, Cincin Vampir Menengah berbeda.

[Cincin Vampir Medium

Peringkat: Unique

* Selama serangan normal, 10% dari damage yang dilakukan pada target akan dikembalikan kepadamu sebagai HP.

* Efek ini hanya dipanggil sekali setiap 12 detik.

Kekuatan sihir yang unik berdiam di cincin vampir.

Ini sangat meningkatkan skill bertahan hidup pemakainya.

Pembatasan Pengguna:

Level 320 atau lebih tinggi.

Berat: 1]

Itu mampu menyerap 5% lebih banyak damage daripada Cincin Vampir Junior, dan waktu cooldown lebih pendek tiga detik. Grid memakai cincin itu tanpa ragu-ragu. Sayangnya, fungsinya tidak tumpang tindih dengan Cincin Vampir Junior.

"Aku berterima kasih untuk ini."

Barang-barang Vampir sangat langka, jadi Cincin Vampir Medium akan bernilai ratusan gold.

Langkah, langkah.

Grid berlari melalui sisa-sisa vampir dan berdiri di depan anggota party, seolah-olah melindungi mereka.

“Semua orang sudah menderita. Sekarang, kalian bisa istirahat. ”

"…"

Anggota Overgeared tampak terkejut. Kekuatan Grid lebih dari yang mereka bayangkan. Jadi, mereka tidak bisa berkata-kata. Dia menjadi jauh lebih kuat hanya dari mencapai level 300?

Sulit untuk mengatakan, seberapa tinggi total statistik Grid.

"Bocah ini!"

Perhatian para vampir langsung fokus pada Grid, setelah Lexi meninggal. Dua vampir True Blood juga di sana. Anggota Overgeared khawatir, tapi Grid senang. Dia bersyukur, jika mangsa datang kepadanya. Sama seperti Elfin Stone melihat berburu manusia sebagai hiburan, Grid telah mencapai titik di mana berburu vampir dapat dipandang sebagai hiburan.

" Pagma's Swordsmanship, Wave."

Kurururung!

Gelombang energi! Para vampir tersapu oleh rasa sakit yang mengerikan, dan menyadari sesuatu. Manusia bukan sub-spesies. Potensi mereka bahkan lebih besar daripada para vampir. Mereka bukan spesies yang diabaikan, dan diperlakukan seperti sapi.

***

 

Seorang dark mage lebih sulit untuk bermain solo daripada party raid. Karena, mereka berspesialisasi dalam sihir debuff. Dark mage yang berburu sendirian, dianggap sebagai penebusan dosa. Kebanyakan Dark mage fokus pada permainan yang berorientasi pada party.

Tapi dengan pengecualian keadaan khusus, lebih banyak pihak lebih memilih tipe buff daripada debuff. Dark mage tidak dapat dengan mudah menemukan party, membuatnya sulit untuk menemukan mereka di ranker.

Kecuali tentu saja untuk Yura. Dia adalah sosok mitos yang mempertahankan tempat kelimanya di Unified Ranking meskipun menjadi dark mage. Dia istimewa. Seorang genius di antara genius. Dia dievaluasi seperti ini, dan banyak player merindukannya.

Bakat berharga ini tiba-tiba mengunjungi Reidan. Lauel dan anggota Overgeared tidak bisa menahan semangat.

"Apa yang membawa orang sepertimu ke kota yang sederhana ini?"

Lauel bertanya padanya.

Lauel juga mengagumi Yura. Pria apa yang tidak menyukai kecantikan kelas dunia, yang mahir dalam permainan?

Yura tersenyum cerah pada Lauel dan anggota Overgeared, yang matanya bersinar seperti lentera.

Ahh, sangat cantik dan cemerlang. Mereka yakin jika kehadirannya berkontribusi pada perdamaian dunia.

“Aku ingin bergabung dengan Overgeared. Youngwoo-ssi… Tidak, Grid sudah setuju. Jadi, tolong tanyakan padanya.”

"…!"

Senyum Yura memikat Lauel dan anggota Overgeared. Mereka mengeluarkan teriakan terkejut. Salah satu peringkat solo, selain Kraugel dan Agnbus, meminta untuk bergabung dengan Overgeared!

Itu mengejutkan tapi menyenangkan.

"Selamat datang!"

Lauel berteriak.

Yura berpikir, jika kata-kata dan frasanya mirip Grid. Lauel mungkin akan terkejut, jika dia tahu apa yang dia pikirkan. Tapi, itu yang sebenarnya. Semakin lama dia bersama Grid, semakin Lauel menyerupai Grid.

Lauel menyukai Grid dari lubuk hatinya. Tapi, dia tidak ingin mirip dengan Grid.

***

 

Pertempuran epik berakhir.

"Cemerlang."

"Grid, kamu keren sekali."

“Kyah! Sungguh God Grid! Apakah Kamu tahu God Grid? "

"Apakah itu satu-satunya kata bahasa Inggris yang kamu tahu …?"

Anggota Overgeared mampu melarikan diri dari krisis dan memuji Grid. Tapi, suasana yang baik tidak bertahan lama. Memang benar, jika Grid lebih kuat dari yang diharapkan. Tapi, bisakah dia menjatuhkan Elfin Stone?

Grid berbicara kepada pihak yang khawatir.

"Jangan buang waktu untuk khawatir. Masih ada satu jam, sampai Elfin Stone muncul. Untuk meningkatkan peluang, kita perlu memulihkan sebanyak mungkin stamina."

Keadaan Grid adalah yang terburuk. Anggota Overgeared terus-menerus mendukungnya, tapi dia bertarung melawan hampir 100 vampir sendirian. Seluruh tubuhnya terluka, dan daya tahan item-nya rendah.

Dia bertanya-tanya, apakah dia bisa sepenuhnya memulihkan staminanya, sebelum Elfin Stone muncul. Namun, Grid punya kartu truf.

[Kombinasi Item]

Dua item dengan understanding 100% dapat digabungkan, untuk meningkatkan kinerja.

Kinerja item gabungan akan bergantung pada kompatibilitas antara item.

* Waktu retensi kombinasi dibatasi hingga dua menit. Setelah batas waktu ini berakhir, item akan kembali ke tampilan aslinya. Pada saat ini, daya tahan item akan berkurang 50. Ini dikonsumsi secara tetap.

* Waktu yang diperlukan untuk terjadinya kombinasi akan tergantung pada struktur item.

Biaya Skill Mana: 1.000

Cooldown: 6 jam.]

Bagaimana jika dia menggabungkan Failure dan Lifael's Spear?

"Ini akan menjadi senjata yang hebat, jika keuntungannya dimaksimalkan."

Grid percaya, jika dia bisa menciptakan senjata terkuat yang akan mengalahkan Elfin Stone. Tapi dia ingat, jika waktu kombinasi hanya dua menit. Selain itu, dia cemas karena waktu yang dibutuhkan untuk menggabungkan item, tidak ditentukan secara spesifik.

"Aku berharap bisa bereksperimen dengannya."

Skill yang baru diperoleh, selalu membuat orang bersemangat. Grid membagikan sentimen dan ingin mencoba Kombinasi Item. Tapi, ada waktu cooldown. Dia membutuhkannya, ketika berhadapan dengan Elfin Stone. Jadi, dia harus menahan diri.

‘Yah, tidak apa-apa. Aku memiliki kekuatan.’

Grid mengevaluasi dirinya sendiri dan santai. Kemudian, dia mulai memperbaiki barang-barangnya. Tidak ada banyak waktu yang tersisa sebelum munculnya Elfin Stone.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_296"

Follow Us