Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_297

gambar

Overgeared_297

Bab 297


“Apa yang akan terjadi?”

Tiga pria duduk berdampingan di ruang tamu luas, yang seperti taman bermain. Apa identitas mereka yang menikmati soju dingin dan kaki ayam pedas, saat mengenakan kacamata 3D?

Mereka adalah Ketua Lim Cheolho, Direktur Yoon Sangmin, dan Ketua Tim Ashley Tosun. Mereka adalah tokoh utama dalam perusahaan. Alasan mengapa orang-orang sibuk ini berkumpul di rumah Lim Cheolho, bukan karena pesta minum sederhana.

Di layar lebar, party Grid akan segera bertemu dengan Elfin Stone. Bisakah mereka benar-benar berhasil dalam penyerbuan Elfin Stone?

Tiga orang ingin memeriksanya. Terjadi perdebatan.

“Untuk menyerang Elfin Stone, setidaknya tiga Healer kemajuan ketiga diperlukan di party.”

Prioritas utama adalah menetralkan Blood Field milik Elfin Stone. Tapi, Elfin Stone hanya membutuhkan 1,8 detik untuk mengerahkan Blood Field. Sulit untuk memblokirnya, agar tidak diaktifkan. Jadi, itu perlu diimbangi dengan penyembuhan terus-menerus. Party delapan orang tanpa Healer, tidak akan bisa mengalahkan Elfin Stone.

Ayah para vampir, Ketua Tim Ashley, percaya diri.

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jika Huroi masih hidup. Tapi, kemungkinan pihak Grid saat ini berhasil membunuh Elfin Stone adalah nol.”

Huroi mampu memaksimalkan attack power dari anggota party sambil mempertahankan perhatian musuh. Ashley berpikir jika Grid bodoh, karena mengorbankan seseorang yang begitu penting untuk party itu. Namun, Lim Cheolho memberikan pendapat berbeda.

Pertama, party Grid akan musnah, jika mereka tidak mengorbankan Huroi.

“Selain itu, kekuatan Pagma’s Descendants jauh di atas yang semula direncanakan. Salah satu dari lima orang yang dapat menyebabkan keajaiban di Satisfy, adalah Grid.”

Grid bukan satu-satunya yang spesial di party itu. Jishuka, Peak Sword, Pon, Regas, Faker, Vantner, dan Zednos. Mereka memiliki kontrol dan indera yang sangat baik, menunjukkan kekuatan yang melampaui konsep level dan class.

“Bukankah mereka akan memiliki kekuatan untuk mengalahkan Elfin Stone?”

Yoon Sangmin memakan satu kaki ayam dan berspekulasi dengan hati-hati.

“Aku setuju dengan kalian berdua. Tapi jujur saja, aku tidak berpikir party Grid bisa berhasil dalam raid ini. Pengaruh dari Blood Field terlalu kuat.”

Di masa lalu, Yoon Sangmin mengutuk Grid, karena bodoh dan frustasi. Dia marah, karena seseorang yang begitu bodoh, mengambil salah satu dari sembilan kelas legendary. Tapi sekarang, dia berbeda.

Dia menyaksikan perubahan dan pertumbuhan Grid yang terjadi lebih dari setahun. Dan sekarang, dia mendukung Grid. Istrinya tidak mengetahuinya, tapi dia adalah anggota besar dari fans cafe Grid. Namun, bahkan Yoon Sangmin ragu tentang raid ini.

Bibir Lim Cheolho yang bengkak karena makan kaki ayam pedas, melengkung tersenyum.

“Maka, peluangku akan meningkat.”

Benar.

Para pemimpin perusahaan terbesar dunia berkumpul untuk bertaruh pada Grid. Mereka tampaknya memiliki banyak waktu luang, tapi bukan itu masalahnya. Mereka tidak membuang waktu menonton Grid.

Grid adalah keberadaan khusus. Mereka tidak mau ketinggalan biografi seseorang yang tumbuh melalui Satisfy.

***

 

Mantan peringkat 5, Yura. Dia adalah ranker wanita terbaik di dunia, yang tiba-tiba kehilangan peringkatnya empat bulan lalu. Apa alasannya?

Ini masih merupakan masalah besar dan menimbulkan rasa ingin tahu di antara banyak orang.

Lauel dan anggota Overgeared mengetahui kebenaran.

“Demon Slayer…!”

Yura bergabung dengan Overgeared dengan otoritas utusan penguasa, Lauel. Anggota guild tidak terbiasa dengan class-nya. Seperti yang diduga banyak orang, dia memperoleh class tersembunyi. Itu juga class tersembunyi legendary!

Lauel dan anggota Overgeared sangat senang. Kelas Demon Slayer ditulis dengan emas. Seperti halnya Pagma’s Descendants. Tapi, ada yang aneh.

‘Menurut Grid, class legendary mendapat penurunan level ke level 1?’

Di sisi lain, Yura saat ini level 203. Itu berarti, dia naik dari level 1 ke level 203 hanya dalam empat bulan. Player khusus.

Tidak, itu tiga kali lebih cepat dari tingkat pertumbuhan ranker terkuat.

‘Luar biasa.’

Dia adalah seseorang yang mempertahankan peringkat 5 sebagai Dark Mage yang sulit untuk dinaikkan. Memperoleh kelas legendary seperti menumbuhkan sayap di punggungnya. Dia menggunakan bakat bawaan, usaha, dan pengetahuan yang dia kumpulkan sebagai player peringkat ke-5, untuk meningkatkan levelnya pada kecepatan yang melebihi akal sehat.

Lauel dan anggota Overgeared kagum, sementara Yura menyaksikan titik kebangkitan Kastil Reidan.

‘Aku diberi tahu, Youngwoo-ssi akan segera muncul.’

Dia mendengar tentang apa yang terjadi. Kelompok delapan orang bertemu dengan bos yang tidak mungkin untuk dibunuh dan akan dimusnahkan.

‘Aku rasa tidak.’

Yura selalu menonton Grid. Dia melihat semua cerita yang berkaitan dengannya. Mempertimbangkan pertumbuhan Grid dan opsi-opsi kelas…

‘Youngwoo-ssi dapat menghasilkan sesuatu yang orang lain tidak bisa bayangkan.’

Yura tahu tentang masa lalu Grid. Dia telah melalui semua jenis kesulitan, karena kurangnya bakat alami dan nasib buruk. Dia telah menjalani kehidupan yang tidak bahagia selama 26 dari 27 tahun hidupnya, dan menderita banyak luka. Yura ingin, dia tidak lagi merasa putus asa. Yura hanya ingin, dia bahagia.

‘Aku akan membagikan keberuntunganku. Jadi, tolong kembali dengan selamat dengan ekspresi cerah. ‘

Hati sejati Yura ditunjukkan saat Grid dalam kesulitan.

***

 

Elfin Stone tidur selama 23 jam dan kondisinya sangat baik. Sehari sebelumnya, dia menyiksa manusia yang berani menghina Shizo Beriache, dan bisa mendapatkan istirahat yang baik.

“Hari ini, aku harus bekerja lebih keras dari biasanya.”

Ada ribuan familiar yang berkeliaran di kota bawah tanah, yang merupakan rumah Elfin Stone. Mereka menjadi mata dan telinga Elfin Stone, ketika dia bangun. Elfin Stone tahu, jika kelompok Grid telah membantai para vampir di kota.

“Kota ini akan sepenuhnya hancur dalam waktu dekat, jika dibiarkan begini.”

Elfin Stone tidak peduli tentang kematian vampir biasa. Dia selalu bisa mengumpulkan lebih banyak. Namun, para vampir True Blood berbeda. Hanya Shizo Beriache dan keluarga dekatnya, yang bisa menciptakan mereka. Mereka adalah sumber daya yang berharga. Sulit untuk kehilangan mereka.

“Aku harus makan dua orang, mulai hari ini dan seterusnya.”

Dia akan menjaga pria berambut hitam itu tetap hidup sampai akhir. Dia akan meninggalkan makanan paling enak, untuk terakhir.

“Dia menjual temannya. Tapi pada saat dia menerima kematian, apakah dia akan merasa putus asa?”

Sangat menyenangkan membayangkan orang-orang menangis. Earl Elfin Stone memaksimalkan penampilan luarnya, dengan berganti menjadi jas berekor putih. Dia berjalan keluar dari rumahnya. Tujuannya adalah lokasi party Grid.

***

 

‘Yang mana yang harus aku makan?’

Dalam kegelapan tebal. Mata merah Elfin Stone terbakar, saat dia mengendus. Itu untuk membedakan antara anggota party Grid. Dia akan memburu Pon dan Regas hari ini.

‘Lebih baik menyingkirkan keduanya dulu.’

Bahkan, Assassin bernama Faker adalah yang paling menjengkelkan. Namun, Regas dan Pon sedikit lebih kuat dari Faker. Kekuatan fisik mereka bagus. Jadi mereka akan mengganggu, jika dibiarkan hidup untuk waktu yang lama.

Jika dia mengurus mereka terlebih dahulu, dia bisa menikmati perburuan yang lambat.

‘Kalau begitu aku akan pergi.’

Sururuk.

Elfin Stone berubah menjadi asap hitam dan sepenuhnya bersatu dengan kegelapan. Dia mendekati Grid seperti kilat, pada kecepatan yang jauh melebihi Faker.

‘Sekarang! Berikan aku darah segarmu!’

Manusia benar-benar rendahan. Tidak ada yang memperhatikan, jika dia mendekat di atas kepala mereka. Kebodohan ini lucu. Earl Elfin Stone mencemooh mereka dan menggunakan Extreme Blood Transfusion. Targetnya adalah Pon.

Puhahahak!

Tirai darah membentang ke arah Pon. Sekarang, Pon akan hancur dan HP-nya akan menjadi makanan Elfin Stone. Ini normal. Namun.

“Aku sudah menunggu.”

“Apa…?”

Mata Elfin Stone melebar. Pria berambut hitam bernama Grid! Pria di belakang Pon, menatapnya?

‘Seorang manusia memperhatikan pendekatanku? Ini tidak pernah terjadi sebelumnya.’

Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi, sudah terlambat. Extreme Blood Transfusion sudah digunakan dan Pon akan segera mati. Ini adalah keyakinan Elfin Stone yang tak tergoyahkan. Tapi, Grid mematahkan keyakinan itu.

Sama seperti bos lain yang diburu Grid, Elfin Stone terpaksa merasa bingung.

“Revolve.”

“…!”

Itu pemandangan yang sulit dipercaya. Extreme Blood Transfusion yang menuju Pon ditangkap oleh great sword Grid, dan berbalik ke arah Elfin Stone?

“Heok!”

Extreme Blood Transfusion adalah sihir terkuat. Dia tidak bisa menghindari terluka. Elfin Stone menjadi pucat dan buru-buru mencoba menjadi asap. Itu dinetralkan oleh tombak emas yang menikam sisinya.

“Apa ini…?”

Puhahahak!

Tirai darah menelan Elfin Stone. Proses ini terjadi dalam waktu singkat. Semua anggota Overgeared dengan gugup menunggu Elfin Stone yang terkejut. Grid tiba-tiba bergerak dan Elfin Stone jatuh terluka dari langit.

“Uhuk uhuk!”

Elfin Stone memuntahkan darah ke tanah. Wajah yang cukup cantik untuk memikat seorang pria, berubah bentuk.

“Kau!”

Elfin Stone yang marah dan bingung segera bangkit. Jendela notifikasi mengerikan muncul di depan anggota Overgeared.

[Pemimpin kota ke-13, Vampire Earl Elfin Stone telah muncul.]

[Pengaruh jahat yang kuat membuat magic power-mu keruh. Semua jenis mantra dan skill tidak tersedia.]

[Pandangan vampir akan menundukkan spesies yang lebih rendah. Tubuhmu mengalami penindasan yang kuat.]

Anggota Overgeared tidak berdaya. Setidaknya, dua atau tiga skill disegel dan semua kecepatan berkurang. Sehingga, pikiran dan tubuh mereka terasa sangat berat. Tapi, Grid baik-baik saja.

[Anda telah menolak kondisi abnormal.]

Itu adalah perlawanan yang hanya diberikan kepada kelas legendary. Grid mampu mengerahkan kekuatannya.

“Blood Field!”

Elfin Stone menyegel beberapa kekuatan manusia dengan pengaruh jahatnya. Dan dia tidak melewatkan celah ini, untuk menggunakan skill. Tidak, dia berusaha menggunakannya.

Puok!

“…!”

Itu sebelum Blood Field selesai. Grid bergegas dengan kecepatan yang sebanding dengan Assassin yang disebut Faker, dan menikam great sword biru itu di jantung Elfin Stone. Kekuatan sihirnya mengalir mundur dan Blood Field dihentikan.

‘Apa?’

Orang ini, dia tidak terpengaruh oleh pengaruh jahat?

Grid menatap dengan tenang, pada Elfin Stone yang tidak percaya. Itu terlihat dingin.

“Bagianku berakhir di sini. Setelah ini, ini bagian Huroi. ”

Di masa lalu, Grid merasa sulit mengendalikan emosinya. Kepribadiannya belum matang dan ia tidak memiliki keterampilan social. Itu sering membuatnya mengamuk, ketika dia marah, sedih, atau bahagia. Tapi sekarang, berbeda.

Pengalaman mengorbankan teman dekatnya, membuat Grid sadar sepenuhnya apa artinya menjadi ‘di atas’. Sekarang, dia bisa tetap tenang. Meskipun, dia dipenuhi dengan kemarahan dan keinginan untuk membalas dendam.

Pit!

Pipipipipit!

Pagma's Swordsmanship, Link.

Pedang itu dipegang puluhan kali tanpa perbedaan waktu, dengan cara yang tidak terguncang dan canggih.

“Kuaaaaak!”

Pada hari ini, Elfin Stone menjerit untuk kedua kalinya, sejak dia dilahirkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_297"

Follow Us