Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_305

gambar

Overgeared_305

Bab 305


"Tidak, sial!"

Pagma’s Descendants dapat memakai semua jenis item tanpa syarat. Ini adalah salah satu kekuatan terbesar Pagma’s Descendants, dan merupakan sumber kekuatan penghancurnya. Namun, dia tidak bisa menggunakan Iyarugt. Itu karena, Iyarugt menolak Grid.

- Iblis inferior? Evil power yang aku rasakan darimu terlalu lemah, dan berkualitas rendah. Kamu tidak pantas menjadi tuanku.

[Anda ditolak oleh Iyarugt.]

[Anda gagal menggunakan Iyarugt.]

Jika Iyarugt mengutuknya, dia bisa membatalkannya dengan skill pasif immunity-nya. Tapi, Iyarugt tidak mentolerir keberadaan Grid itu sendiri. Itu bukan masalah yang bisa diatasi dengan skill immunity.

Grid bingung. Dia tidak pernah membayangkan jika akan ada barang yang tidak bisa ia pakai.

"Ini membuat frustrasi."

Hanya ada satu cara untuk meningkatkan peringkat item pertumbuhan. Gunakan banyak. Namun, Grid tidak bisa memakainya, sehingga, dia tidak punya cara untuk meningkatkan peringkat item. Grid ingin Iyarugt menjadi senjata legendary. Jadi, dia sekarang dalam situasi yang sulit.

"Aku harus meningkatkan evil power-ku?"

Iyarugt menolak Grid, karena evil power-nya terlalu rendah. Jika dia meningkatkan evil power-nya, Iyarugt tidak akan lagi menolak Grid. Tapi, Grid tidak mau.

"Semakin tinggi evil power, semakin besar kemungkinanku untuk pergi ke neraka."

Evil power meningkat. Itu berarti, dia akan lebih cepat menjadi iblis. Alasan Grid bisa yakin akan hal ini adalah, karena jendela pemberitahuan yang ia lihat, ketika dia di neraka.

[Durasi Blackening berakhir.]

[Evil power-mu disegel, dan spesies-mu telah kembali ke manusia.]

[Tidak mungkin bagi manusia biasa untuk masuk neraka. Anda dikeluarkan dari neraka.]

Sistem sudah jelas mengatakannya. Tidak mungkin bagi manusia untuk masuk dan tinggal di neraka. Dengan kata lain, jika evil power-nya cukup tinggi untuk membuatnya masuk neraka, dia sudah menjadi iblis.

'Iblis…'

Jika dia memainkan spesies yang memusuhi manusia, apakah mungkin untuk berkembang secara normal dalam permainan?

Itu akan sulit. Dia tidak akan bisa mempertahankan posisinya sebagai penguasa Reidan. Yang berarti, runtuhnya Overgeared. Dalam skenario terburuk, Irene dan Khan akan meninggalkan sisinya. Grid ingin menghindari menjadi iblis sebanyak mungkin.

‘Untuk saat ini, Aku akan menggunakan Iyarugt, hanya ketika Blackening diaktifkan.’

Jika dia menanganinya sebentar, dia akan meningkatkan understanding-nya tentang item itu. Jika sudah mencapai understanding 100%…

'Pada saat itu, aku akan menggunakan Blacksmith’s Legendary Reconstructs.'

Dia akan mengubah Iyarugt menjadi jiwa yang mematuhinya, menjadikan dirinya master sempurna Iyarugt. Wajah Grid berubah dengan cara yang jahat, saat dia berjanji.

‘Aku akan mengubah namanya menjadi Yakult. '

Itu adalah minuman 200 won, yang diminum Grid sejak dia masih kecil, dan Iyarugt sulit diucapkan. Itu adalah pilihan yang baik, untuk mengubah nama menjadi sesuatu yang lebih mudah untuk dipanggil.

"Kukukuk…!"

Pedang iblis Iyarugt, yang memiliki ilmu pedang sebanding dengan iblis besar. Tidak lama sampai harga dirinya yang mulia, terinjak secara brutal.

***

 

Yura bergabung dengan party dari kota ke 14 dan seterusnya. Dia level 203 ketika dia bergabung. Dia mungkin mantan ranker peringkat ke-5 dan kelas legendary. Tapi, bukankah levelnya terlalu rendah?

Anggota party menilai jika Yura bergabung dengan mereka terlalu dini. Dia akan menjadi beban, bukannya membantu party.

Tapi, dia menentang prediksi semua orang. Kelas legendary, Demon Slayer, tampaknya berakibat fatal bagi semua iblis. Yura memamerkan kekuatan tempur transenden, melawan para vampir.

Tatang! Tang tang!

Senjata utama Demon Slayer adalah senjata magis, magic pistol. Untuk kenyamanan, senjata magis adalah senjata yang hanya bisa diproduksi di fasilitas alkimia, dan tergantung pada kemampuan kontrol pengguna.

Itu membutuhkan pemakaian magic power yang konstan dengan cepat dan semestinya, sebagai peluru.

Setiap serangan membutuhkan serangkaian langkah. Jadi, itu tidak mudah. Jika Grid diberi senjata magis untuk digunakan, dia akan gagal lebih dari 100 kali. Mungkin butuh lebih dari tiga menit baginya, untuk menembakkan peluru.

Tapi, Yura berbeda. Dia dengan terampil menangani senjata magis berdasarkan kontrolnya yang ahli dari zamannya sebagai dark mage, serta bakat bawaannya. Bahkan, pria bersenjata magis akan mengagumi keahliannya.

"Kuak!"

"Kiyaaak!"

Peluru putih murni, berpadu dengan kulit putih Yura. Setiap kali dia menembakkan peluru magis, vampir yang lebih rendah, akan menumpahkan darah.

"Apa ini…?"

Para vampir membuat ekspresi tidak percaya. Seorang wanita manusia dengan rambut hitam diikat. Dia sangat cantik, sehingga dia bahkan menarik vampir yang menganggap manusia sebagai makanan, dan dia tidak memiliki divine power. Namun, kemampuannya mematikan bagi mereka.

Tubuh mereka berubah menjadi asap hitam, tapi masih menerima kerusakan. Itu adalah serangan yang bahkan menetralkan asap hitam.

"Wanita ini…! Apa identitas-mu? "

Seorang vampir berteriak, ketika dia melihat kerabatnya mati, karena peluru. Para vampir memerintah sebagai pemangsa tingkat atas. Tapi, mereka sekarang takut pada manusia. Selanjutnya, seorang wanita Korea!

Patriotisme Peak Sword naik saat melihat.

"Apakah kamu kenal Yura!!?"

"… Orang itu, sudah jelas jika 'kamu tahu' adalah satu-satunya kata bahasa Inggris yang ia ucapkan."

"Dia bahkan tidak tahu, bagaimana menggunakannya dengan benar."

Party mendecakkan lidah mereka pada kecenderungan Peak Sword. Yura hanya fokus pada pertempuran. Skill pasif yang fatal bagi semua spesies demon, 'Pemurnian' disempurnakan menjadi peluru magis. Dan kemudian, dia menembak mereka dengan 'Contempt Demonkin.'

Tatang! Tang tang!

Keuntungan terbesar dari senjata magis adalah kecepatan peluru. Hampir tidak mungkin untuk mengatasi peluru, tidak seperti panah. Kerugiannya adalah kecepatan tembak yang lambat.

Tidak seperti senjata masyarakat modern, senjata magis harus menjalani proses penyempurnaan sihir, membuat kecepatan penembakan sangat lambat. Ini adalah masalah mendasar yang tidak bisa diatasi, bahkan dengan skill Yura.

Klik!

Yura menembak peluru dan mengisi ulang kekuatan sihirnya.

"Manusia sialan!"

Para vampir yang masih hidup, bergegas menghampiri dan memegang kuku tajam mereka pada Yura.

"Ini!"

Vantner, satu-satunya tanker party, melindungi Zednos. Itu karena, Zednos menggunakan mantra area yang luas dan menarik perhatian. Dia tidak bisa membantu Yura. Seseorang berlari, ketika Vantner tampak terkejut.

"Yura!"

Orang itu dengan putus asa memanggil nama Yura. Apakah itu Grid?

Tidak. Grid berjuang dengan Iyarugt, saat berburu sendirian. Pertama, dia tidak memperhatikan Yura. Orang yang bergegas membantu Yura adalah Peak Sword. Yura adalah putri Korea Selatan yang bangga. Jadi, Peak Sword tidak bisa mentolerir dia terluka.

"Aku datang! Yura! "

Teriak Peak Sword. Faktanya, Yura tidak membutuhkan bantuannya. Kelas legendary. Selain itu, itu adalah kelas legendary yang berfokus pada pertempuran.

Supak!

Yura menyingkirkan magic pistol-nya dan mengeluarkan pedang. Dia menggunakan skill 'Brilliance Sword' dan mengayunkannya ke vampir. Para vampir merasakan sakitnya daging yang terbakar. Peak Sword tidak bisa tidak mengaguminya.

"Kamu bahkan bisa menggunakan ilmu pedang…!"

Benar sekali. Senjata utama Demon Slayer sebenarnya bukan senjata magis. Seorang Demon Slayer memiliki skill Weapons Mastery dan bisa menggunakan semua jenis senjata. Hanya saja, skill aktif khusus itu hanya dalam senjata dan ilmu pedang satu tangan.

"Kamu benar-benar berlari liar, melawan goreng kecil!"

Vampir menengah menyaksikan junior-nya dipukuli oleh Yura, dan bergegas. Panik muncul di wajah Yura.

Vampir junior berusia pertengahan 200-an, sedangkan vampir medium setidaknya level 280. Perbedaan level di antara mereka begitu besar, sehingga Yura tidak bisa melakukan damage sama sekali.

"Di mana kamu melihat?"

Suara Jishuka terdengar, ketika Yura mencari cara untuk melarikan diri dari para vampir. Jishuka sedang berbicara dengan para vampir.

"Lawanmu adalah aku!"

Pepepeng!

Panah berputar seperti bor dan menembus jantung para vampir. Jishuka menghubungkan panah api dengan panah menari, menyebabkan mereka meledak.

"Aku tidak membantumu. Aku hanya mempertahankan pengalamanku."

Yura tersenyum mendengar kata-kata itu.

'Aku senang.'

Karena bakat dan kecantikan bawaannya, Yura selalu sendirian. Orang-orang dengan jenis genre yang sama cemburu, atau ingin meminjam uang darinya. Jadi, dia tidak pernah membuka hatinya untuk berteman. Tapi, anggota Overgeared berbeda.

Mereka semua adalah orang-orang dengan bakat yang sama dengan Yura. Mereka tidak memberi Yura perlakuan khusus, atau mencoba untuk tetap menahannya. Yura mampu menyadari lagi. Jauh lebih menyenangkan bersama seseorang, daripada sendirian.

"Sangat bagus, aku bergabung dengan Overgeared."

Alasan mengapa Yura bergabung dengan Overgeared adalah karena Grid. Dia ingin segera mendapatkan kembali peringkatnya, dengan bergabung dengan Overgeared. Ada juga kesukaan pribadinya. Grid berbeda dari pria biasa. Dia acuh tak acuh padanya. Sesekali, dia menunjukkan kekesalan.

Aspek ini menarik bagi Yura. Apakah dia masokis?

Tidak (mungkin).

Yura hanya merasa nyaman, dengan pria yang tidak menekannya. Poin utama adalah jika bantuan Grid dalam Kompetisi Nasional sangat menarik. Itu adalah pertama kaliny,a dia naksir seseorang. Jadi, Yura ingin berada di dekat Grid.

Namun, sekarang dia menyukai Overgeared itu sendiri.

"Terserah di sini!"

Chaaeng!

Itu sekitar dua hari setelah party Grid mulai membunuh para vampir di kota ke-10. Bos muncul di tengah kota, ketika jendela-jendela sebuah bangunan hancur. Sama seperti kota 14, 15, 12, dan 11. Bosnya adalah True Blood Baron.

“Berani membuat kekacauan di kotaku! Itu tidak bisa dimaafkan! "

-Kuooooh!

Kekuatan darah menyebar ke segala arah. Gelombang kekuatan sihir itu sangat besar. Itu jauh lebih kuat dari bos penjara normal. Tapi, itu tidak seberapa dibandingkan dengan Elfin Stone.

Party Grid memiliki pengalaman menyerang Elfin Stone. Jadi, vampir baron bukanlah ancaman.

"Blackening."

Grid mengungkapkan kekuatannya dari awal. Pedang merah dan kekuatan gelap yang datang darinya, membuatnya tampak seperti malaikat maut.

“K-Keok! Mengapa manusia begitu kuat…? ”

Bos kota ke-10 tersebar menjadi asap hitam. Cincin vampir yang dijatuhkannya didistribusikan di antara anggota Overgeared.

"Baik."

Understanding-nya tentang Iyarugt mendekati 20%. Itu sangat lambat, tapi setidaknya naik. Grid sekali lagi bersumpah untuk mengganti namanya menjadi Yakult, dan mulai mencari pavranium.

Kemudian, dia menemukan jiwa Braham di gua dengan pavranium. Itu adalah reuni, setelah sekitar satu setengah tahun waktu Satisfy.

(Pagma’s Descendants! Kita akhirnya bertemu!)

"Eh?"

Itu adalah reuni yang tak terduga. Itu karena jiwa Braham tidak muncul di kota 11 - 15.

Sejujurnya, Grid hampir melupakan keberadaan Braham.

"Apakah dia akan marah?"

Grid mencuri pavranium, alih-alih melakukan quest. Jadi, Braham jelas akan marah. Grid menyambutnya dengan canggung.

"S-Sudah lama."

Tapi tanggapan Braham mengejutkan.

(Tolong bantu aku!)

Bukan hanya Braham tidak marah, dia sebenarnya juga memohon. Itu berbeda dari kepribadian yang diketahui Grid. Quest kelas yang ditinggalkan, akan mengalami pergolakan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_305"

Follow Us