Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_318

gambar

Overgeared_318

Bab 318


Segera setelah great sword biru dan garu bertubrukan, mata Piaro melebar.

'Berat!'

Great sword Grid kasar. Itu tidak luar biasa. Namun, kekuatan dan kelincahannya yang tinggi, memberikan damage yang cukup besar.

"Seberapa jauh dia telah berkembang?"

Piaro memiliki pengalaman mengajar Grid. Dia tahu lebih dari siapa pun, jika Grid bodoh. Meskipun dia mewarisi skill legendaris. Piaro yakin, jika pertumbuhan yang cepat tidak mungkin terjadi untuk Grid.

Tapi, dia salah. Tingkat pertumbuhan Grid sebanding dengan para genius yang diakui Piaro, Regas dan Ibellin.

'Sekarang!'

Sinergi antara Eye Patch Slaughterer dan insight-nya yang tinggi, meledak. Saat Piaro merasa bingung, mata Grid menyala merah, dan dia mengibaskan tangan Piaro dengan Failure. Pada titik ini, great sword Grid bergerak secara horizontal.

Chaaeng!

"Uh…!"

Piaro mengerang. Sebuah guncangan kuat disampaikan meskipun pertahanan bajak. Rage Blacksmith dan buff di pavranium. Berarti, jika attack power Grid saat ini melampaui Chris. Secara khusus, agility tinggi Grid memberinya sayap.

Chaaeng! Jjang! Jjejeong!

Dalam waktu yang dibutuhkan Chris untuk menyerang dua kali, Grid telah menyerang tiga kali. Piaro sangat terkejut. Itu mengejutkan, karena Grid diprediksi berada di bawah level Chris. Tapi, kejutan ini tidak berlangsung lama.

Grid punya satu kekurangan. Itu adalah pemahamannya tentang ilmu pedang. Chris mengeksekusi lintasan yang memaksa gerakan musuh melambat, sementara Grid cepat.

Pertama, bertahan dan kemudian menembus celah. Piaro menoleh ke kiri, mengarahkan garu-nya ke bahu kiri Grid. Itu adalah serangan yang tepat ditujukan untuk titik lemah. Tapi, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Bilah emas terbang dan melindungi Grid. Piaro memblokir serangan itu dan kagum.

'Memang!'

Blacksmith legendaris. Grid menebus kurangnya ilmu pedang dengan alat. Namun, bukankah bilah emas itu menegang, karena satu serangan?

Piaro tidak menganggap pavranium sebagai variabel. Ini adalah penilaian yang wajar. Masih terlalu dini, untuk mengungkapkan ini sebagai kecerobohan.

Tapi, siapa itu Grid?

Sekali lagi, dia adalah blacksmith legendaris. Dia melampaui prediksi dengan barang-barangnya.

Mengintip!

"Heok?"

Piaro telah menjadi yang terkuat, sejak dia menjadi great swordsman. Dia dianggap tak terkalahkan, dan jarang mengalami ketakutan. Bilah emas menjadi kaku, setelah melindungi bahu Grid. Kemudian, dia meluncurkan Magic Missile!

"Ugh!"

Itu jenis serangan yang benar-benar tak terduga. Dia tidak pernah membayangkan, jika sihir akan datang dari pedang. Kemudian, Grid melompat maju melalui celah itu.

Chaaeng!

Setelah serangan itu diblokir, dia mengambil keuntungan dari rebound, dan mengayunkan Greatsword Grid. Itu adalah kombo terkait yang menarik.

Puok!

"…!"

Darah menetes ke dada Piaro. Namun, kerusakannya tampaknya tidak hebat, dan tidak ada yang bergetar dalam posturnya. Grid tahu, betapa kuatnya Piaro dan menghubungkan serangan tanpa ragu-ragu.

Memotong dan membelah turun.

Mendarat dan kemudian tebasan horizontal.

Serangan balasan berikutnya dipertahankan oleh Failure. Dan kemudian, Grid menyerang dengan Greatsword Grid. Dia berhasil dalam total lima serangan dengan Grid Greatsword. Kemudian, opsi Grid Greatsword diaktifkan, menjadikan serangan kelima sebagai serangan kritis.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 22.900 damage pada target.]

"Sangat kuat."

Orang yang terluka adalah Piaro, tapi Grid adalah orang yang merasa terkejut. Itu karena, kekuatan pertahanan Piaro melebihi Elfin Stone. Meskipun, Piaro hanya mengenakan pakaian sederhana. HP-nya minimal 300.000.

Piaro adalah petani legendaris. Jadi, dia sekarang memiliki statistik yang jauh lebih tinggi daripada ketika dia adalah seorang great swordsman. Selain itu, dia menaikkan levelnya melalui pelatihan berkelanjutan.

Level Piaro saat ini adalah 405, yang 38 level lebih tinggi, daripada ketika Grid mengamatinya dengan Great Sword Lord.

Grid hanya level 301. Jadi, serangannya tidak bisa memberikan kerusakan yang tepat. Ini adalah penilaian berdasarkan level, yang ditentukan oleh sistem secara default.

Piaro menyatakan rasa hormatnya.

"Aku bangga padamu."

Apakah dia telah bekerja keras, sejak hari dia berjuang dengan doppelganger Pagma?

"Aku harus memberi hormat kepada Tuanku, yang telah melakukan yang terbaik, meskipun kamu kurang berbakat."

[Loyalitas Piaro telah melonjak ke puncak.]

[Kepercayaan mutlak pada tuannya, telah meningkatkan kemauan Piaro dan membuka potensinya. Statistik Piaro akan meningkat secara permanen sebesar 10%.]

"Heok."

Grid biasanya akan senang dengan jendela notifikasi. Tapi sekarang, itu pengecualian.

"T-Tunggu sebentar!"

Piaro harus menjadi lebih kuat setelah pertempuran! Dia tidak punya waktu untuk memikirkan hal itu di mulutnya.

" Farming 1st Style, Menabur."

Pa pa pa pat!

Piaro menaburkan puluhan benih.

Pavranium merespons, karena benih ditujukan ke Grid.

Dari 27 pavranium, empat pavranium yang berubah menjadi bilah, telah dicampur dengan Tear Clan Water King. 23 sisanya adalah bentuk dasar, menunjukkan pertahanan yang lemah. Mereka tidak bisa sepenuhnya mempertahankan diri dari semua benih yang dilemparkan pada Grid, yang menjadi kaku.

[Anda telah menderita 9.320 damage.]

"Sialan ini!"

Grid ditabrak benih padi yang menembus pavranium yang kaku, dan menjerit. Di masa lalu, player level rendah di Patrian terkena itu dan meninggal. Sekarang, Grid berada di posisi yang sama.

"Farming 2nd Style, Pertumbuhan Cepat."

Kwaduk! Kudududuk!

Setelah mengenai pavranium atau Grid, benih di lantai mulai tumbuh dengan cepat.

'Apa ini?'

Grid ketakutan, ketika dia melihat padi tumbuh.

"Ini adalah kekuatan yang hanya bisa dilakukan oleh petani legendaris."

Keinginan Piaro tegas.

Sebagai petani legendaris, dia tidak kompeten. Jadi, dia ingin diakui. Tapi, Grid tidak bisa menerimanya. Tidak peduli seberapa kuat seorang petani legendaris, dia tidak bisa menyingkirkan gagasan, jika seorang sword saint lebih baik.

"Pagma’s Swordsmanship, Link!"

Tarian pedang dengan cepat dibuka.

Lubang! Pipipipipit!

Lusinan serangan terbang, dan menghamburkan tanaman padi. Mata Grid dan Piaro bertemu.

"Pagma’s Swordsmanship…!"

"Farming Style!"

Kuooooh!

Udara di sekitar Grid sangat tenggelam. Aura intens di sekitar Grid terkonsentrasi di ujung great sword, membuat target merasakan ancaman ekstrem.

Itu adalah manifestasi Pagma’s Swordsmanship, Kill.

Keahlian Piaro bahkan lebih menakjubkan.

“6th Style! Memukul-mukul! "

Garu digantikan oleh flail. Alat Itu dengan kejam melanda Grid Greatsword yang membidik dadanya.

Pepeok! Bam bam bam!

"Heok?"

Grid terkejut. Itu karena, energi Kill tidak mampu menanggung kekuatan cambuk dan hilang.

'Ini gila!'

Memukul-mukul!

Salah satu skill terkuatnya dinonaktifkan oleh teknik bertani. Hal yang membuatnya semakin marah adalah, jika flamboyan lama yang digunakan Piaro, adalah alat pertanian langka yang dibuat Grid beberapa bulan lalu.

Sebaliknya, senjatanya diberi nilai legendaris!

'Kotoran!'

Rasanya, seperti biji-bijian terkena pukulan. Keahlian Piaro tidak hanya kuat. Itu juga memiliki kecenderungan untuk menghancurkan harga diri musuh. Itu sangat kuat.

‘Dia mungkin seorang petani, tapi legenda adalah legenda. Ini sangat menakjubkan… Tidak, tidak. ’

Dia tidak bisa mengakui Piaro sebagai petani. Piaro seharusnya hanya menjadi sword saint. Grid nyaris tidak pulih dari kebingungannya, dan memberi perintah pada empat bilah pavranium yang berisi Magic Missile.

‘Tembak dari semua arah!’

Pavranium hanya mengikuti kehendak Grid. Mereka segera bereaksi dengan mengelilingi Piaro, dan menembakkan Magic Missile sekaligus.

"Sihir dasar ini bukan ancaman bagiku!"

Piaro tertangkap basah sebelumnya, tapi tidak sekarang.

Piaro mendemonstrasikan teknik tersembunyi dari Farming Style, State Keadaan Alam.

Kemudian bumi, udara, pohon, dan segala sesuatu di alam memberinya kekuatan. Itu menyebabkan statistiknya meningkat secara dramatis. Wajar kalau magic resistance-nya juga akan meningkat.

Tapi, itu tidak berguna.

Pepepepeng!

"Batuk!"

Magic Missile (Enhanced) yang diterima dari Braham, sepenuhnya mengabaikan magic resistance target. Meskipun menggunakan keadaan alami, Piaro menderita banyak damage.

"Ada apa dengan magic power ini?"

Piaro telah bertarung dengan Earl Ashur, salah satu dari 10 great mage di benua itu. Tapi, Earl Ashur tidak memiliki sihir yang secepat dan sekuat ini.

‘Keajaiban artefak yang melampaui dari seorang great mage…! '

Tuannya benar-benar hebat. Piaro merasakan rasa hormat yang tulus.

Di sisi lain, Grid mengutuk.

"Sialan."

Dia bisa menambahkan sihir ke pavranium, berkat Tear Clan Water King yang dikirim Euphemina, tapi ada masalah. Untuk menyebarkan Magic Missile yang dikaitkan dengan pavranium, mana Grid dikonsumsi.

Malacus ‘Cloak dan Anting Dark Bus meningkatkan intelligence Grid, membuatnya mendekati 16.000. Biaya mana dari skill legendaris itu sangat tinggi. Jadi, itu terlalu banyak, untuk menggunakan baik Pagma’s Swordsmanship dan Magic Missile (Enhanced).

Tapi dalam situasi ini, Piaro menjadi lebih kuat.

'Keadaan alami…'

Itu memperkuat statistiknya, seperti Magic Drain milik Braham. Itu adalah skill buff legendaris yang luar biasa.

"Di sisi lain, Rage Blacksmith-ku …"

Rage Blacksmith didasarkan pada simpati dengan blacksmith!

Tidak dapat dipungkiri, jika itu adalah buff hebat yang meningkatkan attack power dan attack speed. Tapi, kerugiannya adalah durasinya terlalu pendek. Skill di level 5 hanya bertahan selama 35 detik. Keadaan Alam Piaro dan Drama Sihir Braham tak dapat disangkal lebih baik.

Pepeok! Bam bam bam!

"Ugh!"

Apakah Blacksmith's Rage suatu hari akan terlahir kembali, untuk menyamai skill legendaris?

Pemikiran Grid dipatahkan oleh cambuk Piaro. Grid mencoba bertahan, tapi itu sulit. Flail itu ringan, kecepatan serangannya cepat dan lintasannya tidak beraturan.

"Ini lelucon…!"

Piaro sangat cepat, setelah menggunakan keadaan alami. Dia menghindari semua Magic Missile yang ditembakkan oleh pavranium lagi. Grid sedih tentang pemukulan satu sisi.

"Kalau saja, aku punya dua tangan lagi…!"

Dia akan bisa menahan cambuk Piaro, dan juga membalikkan situasi dengan menggunakan Item Combination.

'Ah?'

Grid diserang dengan pencerahan.

"Ya, tangan!"

Tangan blacksmith legendaris!

Bagaimana jika dia bisa mereproduksi tangan-tangan hebat ini dengan pavranium? Bayangkan saja! Tangan blacksmith legendaris, yang bergerak sesuai dengan perintahnya.

Selama pertempuran, dia bisa menggunakan beberapa item, memaksimalkan kekuatan itemnya. Selain itu, mereka bisa menjadi penggantinya untuk waktu aktivasi yang lama dari Item Combination.

"Aku bisa membuat beberapa item sekaligus. Jadi, efisiensi pekerjaanku akan meningkat!"

…Irene juga akan senang.

Grid tersenyum puas dan berteriak.

" Berhenti! Tunggu! Berhenti! Aku bilang berhenti!"

"…?"

Tidak mengakui kekalahan dalam pertempuran, hanya berhenti?

Piaro berhenti menggerakkan cambuknya. Itu adalah kesetiaan yang luar biasa. Grid berteriak padanya.

"Ayo bertarung lagi besok!"

Grid terlalu ceroboh hari ini. Bahkan, jika Piaro adalah seorang petani, dia masih menjadi legenda.

Besok, jika Grid kalah lagi meskipun persiapan penuhnya…

"Pada saat itu, aku akan menghormati pilihanmu."

Mata Grid dipenuhi dengan keyakinan. Alasan mengapa dia merasa percaya diri meskipun tidak mengurangi HP Piaro sampai sepersepuluh hari ini adalah, karena dia memiliki keyakinan mutlak. Dia memiliki keyakinan pada barang-barangnya.

Pada saat ini, legenda era baru mulai berkembang. Dia sedang dalam proses mengejar legenda generasi sebelumnya dan mengatasinya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_318"

Follow Us