Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_330

gambar

Overgeared_330

Bab 330


"Duke Grid masih belum mengetahui tentang penyakit ayahku. Buktinya adalah pasukan Reidan masih lemah. Jadi, kita harus menyerang Reidan saat ini. Tidak akan ada kesempatan lain."

Pangeran pertama, Ren sangat menyadari betapa kuatnya Grid dan bawahannya. Itu wajar, karena dia menyaksikan tindakan mereka dalam invasi golem Reinhardt. Namun demikian, alasan dia memusuhi Grid adalah pertama, jelas jika Ren akan dimakan, jika dia tetap diam. Kedua, dia percaya pada kekuatan prajuritnya, termasuk Hurent.

Isi dari quest berantai, sedang diperbarui di depan Hurent.

[Prince of the Eternal Kingdom - Bab IV

Tingkat Kesulitan: Tidak terukur.

Pangeran pertama Ren telah melihat kekuatan aura dan memiliki keyakinan mutlak padamu. Dia percaya, jika Anda adalah satu-satunya saingan untuk Duke Grid.

Maju ke Reidan dengan pasukan Ren!

Serang habis-habisan Duke Grid, yang mengolok-olok keluarga kerajaan!

Quest Clear: Menduduki Reidan.

Rewards:

Ren akan dinobatkan menjadi raja dan Anda akan mendapatkan title Merit King. Jika Anda mendirikan kerajaan, manfaat khusus akan diberikan.

Kegagalan Quest:

Tidak dapat diprediksi.]

[Apakah Anda ingin menerima Quest?]

Tidak mungkin untuk mengukur tingkat kesulitannya. Quests dengan player sebagai target seringkali tidak dapat menebak kesulitan atau konsekuensinya. Hurent tersenyum dan mengangguk tanpa ragu-ragu.

"Aku bersedia membantumu."

Itu sekitar 10 bulan yang lalu secara real time. Hurent telah dipermalukan, setelah kalah dari Grid hanya dalam 5 detik. Itu juga di depan seluruh dunia. Berapa banyak penghinaan yang ia terima sejak saat itu?

"Aku akan mendapatkan kembali kehormatanku, dengan Quest ini."

Merit King? Itu hanya title minor. Hurent ingin mendapatkan kembali title ‘yang terkuat’. Dan dia percaya, jika dia sekarang memenuhi syarat.

‘Grid, aku akan menunjukkan kepadamu, kekuatan sebenarnya dari master aura. Itu akan berada di depan seluruh dunia! '

Usahanya selama 10 bulan terakhir akan menyebabkan bencana.

***

 

Garosu-gil Road selama musim gugur.

"Apa sebenarnya master hewan peliharaan itu?"

Setelah festival selesai. Youngwoo pergi ke restoran bersama Sehee, Yerim, dan Doohyun. Doohyun menjelaskan kepada Youngwoo, setelah memesan makanan.

“Kamu bisa melihatnya sebagai versi yang lebih baik dari penjinak monster. Aku bisa melatih monster untuk bertindak sebagai hewan peliharaan, atau untuk sementara waktu mengambil hewan peliharaan orang lain. Aku juga bisa menggosok hewan peliharaanmu. ”

Penggemar sesama hewan peliharaan?

Bahkan penyangga terkuat, Huroi tidak bisa melakukan ini. Huroi hanya bisa memberikan buff pada peliharaannya sendiri. Selanjutnya.

"Mengendalikan hewan peliharaan orang lain?"

"Aku bisa memerintahkan hewan peliharaan. Durasi minimum 15 detik dan bisa mencapai 50 detik."

"Bisakah hewan peliharaan yang kamu perintahkan menggunakan keterampilan mereka?"

"Ya."

"Ini scam."

Itu tidak berlebihan. Mengambil hewan peliharaan musuh dan menggunakan kemampuan aslinya?

Itu akan mengkonsumsi mana dari hewan peliharaan dan menghantam musuh. Jika hewan peliharaan memiliki keterampilan buffing, itu bisa digunakan pada sekutu.

Bagaimanapun juga, itu sangat berguna. Ini bisa menjadi keuntungan besar dalam pertempuran.

"Tapi, kekuatan sebenarnya dari master hewan peliharaan adalah sesuatu yang lain."

Doohyun berbicara banyak kata, tidak seperti dirinya yang biasanya. Apakah itu karena Sehee dan Yerim yang cantik? Tidak semuanya. Doohyun hanya menatap Youngwoo. Lebih tepatnya, dia senang dan ingin bertemu hewan peliharaan Youngwoo, Noe.

"Kemampuanmu yang sebenarnya?"

"Aku bisa memeriksa detail hewan peliharaan yang ditargetkan. Itu berarti, aku bisa dengan cepat memahami statistik, skill, kelemahan, dan keuntungan dari hewan peliharaan itu. Juga…"

'Juga?'

Mata Youngwoo bersinar. Semakin baik Overgeared, semakin bahagia dirinya. Dia penuh harapan untuk apa yang Kim Doohyun sebut, sebagai keuntungan utama dari master peliharaan.

"Aku memiliki kemampuan kecantikan hewan peliharaan."

"… kecantikan?"

"Ya, jadi tolong kenalkan aku pada Noe. Jika aku bisa, aku akan membuat Noe lebih cantik. Aku ingin menjadi penata rambut pribadi Noe!"

"…"

Kelas tersembunyi yang unique bermimpi menjadi penata rambut?

Sepertinya, anggota baru ini juga tidak normal. Youngwoo mengingat sesuatu yang dikatakan Vantner, tentang guild Tzedakah di masa lalu.

"Ngomong-ngomong, sepertinya orang-orang yang bergabung dengan guild setelah Grid tidak normal. Orang gila menarik orang-orang gila lainnya."

'Apakah itu diriku?'

Dia terlambat menyadari, jika Yerim memegang pasta gulung ke mulutnya.

"Bagaimana dengan itu? Apakah ini lezat? "

Youngwoo terkejut dan mengatakan yang sebenarnya,

"Tidak terlalu banyak. Ini terlalu asin, jadi aku lebih suka membeli dua cangkir ramyun."

"Makanan yang diberikan wanita seksi sepertiku, tidak enak?"

"Wanita seksi apa…? Kamu tidak seksi."

"Aish… bahkan dengan ini?"

"Hik! Jangan lakukan itu di tempat umum!"

‘Grid, orang ini.’

Doohyun menyadarinya saat dia melihat Youngwoo duduk di antara Yerim dan Sehee. Youngwoo adalah pembunuh gadis SMU sejati.

"Tapi, kemana perginya Peak Sword?"

Menjelang akhir makan. Yerim memiliki renungan. Sampai sekarang, mereka benar-benar lupa tentang Peak Sword.

"Dia mungkin di luar sana bermain-main."

Peak Sword yang menerima stigma pelecehan seksual akibat Youngwoo!

Dia dikejar oleh penjaga keamanan selama berjam-jam.

***

 

[Set Grid Produksi Massal]

Itu terdiri dari senjata, helm, armor, glove, dan sepatu. Senjata-senjata itu adalah pedang satu tangan, tombak, busur, dan perisai. Grid mendesainnya dengan maksud untuk memberikannya kepada tentara Reidan. Mereka memiliki kinerja yang sangat baik. Dan efeknya ketika dipakai sebagai set sangat bagus, dibandingkan dengan peralatan lain pada tingkat yang sama.

Namun, ada masalah. Batasan level adalah 160. Di sisi lain, tentara Reidan berada di level 133, sehingga peralatan tidak dapat segera didistribusikan.

"Tapi kinerjanya akan turun, jika batas level diturunkan terlalu banyak."

Apa yang harus ia lakukan? Grid memikirkannya dan memanggil Piaro dan Asmophel.

***

 

"Hah."

Piaro dan Asmophel berkedip, setelah mereka berlari atas permintaan Grid.

Di samping dinding luar Reidan. Grid duduk di depan tungku portabel dan membuat barang, sementara empat tangan emas sedang berburu monster di dekatnya.

"Namun, levelnya masih rendah."

Giant worm itu adalah monster yang sangat lemah, berdasarkan pada standar Piaro dan Asmophel. Mereka mampu memotong giant worm dengan mudah. Dan itu akan sama, jika Duke Grid menggunakan skill. Lalu, bagaimana dengan tangan emas ini?

Keempat tangan emas bergabung, tapi mereka membutuhkan lebih dari empat menit untuk berburu giant worm. Mereka tidak bisa mengambil inisiatif saat bertarung. Aneh jika pedang bergerak sendiri, tapi tidak menakutkan ketika melihat dari dekat. Satu-satunya hal yang patut diperhatikan adalah kecepatan luar biasa.

Namun, Piaro menghargai potensi tangan emas.

"Mereka jauh lebih baik, daripada saat aku bertarung dengannya. Aku menantikan, bagaimana mereka tumbuh di masa depan. "

Grid bertanya pada Piaro dan Asmophel.

"Berapa lama bagi prajurit untuk mendapatkan satu level?"

"Saat ini, ini lima hari."

"Wow…"

Kecepatan naik tingkat jauh lebih cepat dari yang diharapkan. Mempertimbangkan jika level prajurit Winston tetap di level 80-an selama beberapa bulan, para prajurit Reidan menaikkan level mereka pada tingkat yang fenomenal.

Itu adalah sekilas tentang metode pelatihan Piaro dan Asmophel yang luar biasa, yang pernah ditakdirkan untuk menjadi pilar kekaisaran.

"Lalu, para prajurit akan mencapai level 160 dalam lima bulan?"

"Benar sekali."

Asmophel menjawab tanpa ragu-ragu. Dia sangat yakin, jika Grid tidak bisa menahan perasaan serakah.

"Bisakah kamu menaikkan level mereka lebih cepat?"

“Intensitas pelatihan sudah sangat tinggi. Jika kami bekerja terlalu keras, mereka mungkin terluka dan akan ada banyak keluhan.”

"Apakah itu penting, selama mereka tidak mati? Lalu, bagaimana dengan keluhan? Seorang prajurit perlu melakukan ini."

Grid memiliki pengalaman menjadi seorang prajurit di pasukan Korea Selatan. Pelatihan intensitas tinggi? Selama mereka tidak mati, mereka akhirnya akan beradaptasi. Dan jika mereka bekerja keras, mereka akan terlalu lelah untuk mengeluh.

"Ya? Ayo lakukan."

"…Aku mengerti."

Piaro dan Asmophel bersumpah setia kepada Grid. Mereka memiliki kewajiban untuk mengikutinya. Bahkan, jika itu adalah perintah yang agak sulit. Pada akhirnya, prajurit Reidan harus menderita.

"Menjalankan! Gulungan! Bersiap!"

"Menusuk! Menembak! Memotong! Memotong!"

Piaro dan Asmophel tidak menunjukkan belas kasihan. 1.000 tentara Reidan harus menjalani latihan keras setiap hari, sampai otot mereka menjerit. Hasilnya, kecepatan naik level prajurit meningkat dari 1,3 kali menjadi 1,5 kali.

[Loyalitas tentara Reidan telah turun 9.]

[Tentara Reidan tidak menghormatimu.]

"…"

Grid adalah target dendam para prajurit. Itu sangat serius dari sudut pandang penguasa. Jika kesetiaan prajurit terhadap tuan diturunkan, sulit untuk mengembalikan.

Tapi, Grid tidak terguncang. Mengapa?

Ttang! Ttang!

Setiap hari dan malam tanpa mencakup produksi dan set grid produksi massal. Grid tahu, jika rasa hormat dan kesetiaan para prajurit akan meningkat lagi, pada hari set Grid dibagikan kepada mereka.

***

 

Tanggal kelahiran Irene adalah lima hari. Karena ini, salah satu kekuatan utama Kerajaan Eternal dan penguasa utara, Marquis Steim mengunjungi Reidan.

"Selamat datang, ayah mertua."

"Ohh! Duke keluar untuk menemuiku, Aku sangat tersanjung! "

Mata Marquis Steim cerah, ketika dia memandang Reidan. Dia hanya mengenal Reidan sebagai kota hantu. Tapi, kota itu berkembang cepat setelah Grid menjadi penguasa. Populasinya masih hanya 20.000. tapi itu sangat baik, dibandingkan dengan kota-kota lain di Kerajaan Eternal.

Tidak, itu tidak tertandingi dalam hal pertanian. Bahkan Kekaisaran Sahara tidak memiliki kota pertanian yang hebat.

"Aku kagum pada tingkat tekad apa untuk mengembangkan kota pertanian di tengah gurun!"

Memang, menantunya hebat. Marquis Steim tersenyum bangga.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_330"

Follow Us