Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_354

gambar

Overgeared_354

Bab 354


[Anda telah menemukan fitur tersembunyi di White Fang!]

[Informasi tentang White Fang telah diperbarui.]

Melelahkan…

[+9 True White Fang

Rating: Legendary

Daya Tahan: 170/609

Attack Power: 1.015 + 539.

* Attack speed akan meningkat 10 + 3%.

* Damage skill akan meningkat sebesar 15 + 7%.

* Mengabaikan 25 + 15% dari defense target.

* Serangan tebasan akan menambah Damage tambahan 20 + 10%.

* Setelah berhasil dalam tiga kombo, Damage lebih lanjut akan ditangani dalam bentuk Damage pemotongan.

* Skill ‘Heart Selection’ akan dihasilkan.

* Kutukan ‘Bunhelier’s Gaze’ akan diterapkan.

Itu diproduksi dengan meleburkan taring naga jahat Bunhelier, memberinya kekuatan tertinggi. Tapi, itu mengandung kutukan. Pemiliknya akan diikuti oleh Bunhelier's Gaze.

Great demon Drasion menyegel sebagian kekuatan pedang untuk menghindari tatapan ini. tapi, Grid blacksmith legendaris melepaskan segel.

Berat: 887]

[Heart Selection

Skill Pasif.

Ketika menyerang di jantung target (termasuk serangan normal dan skill), ada kemungkinan normal jika damage ganda akan ditangani. Ada juga peluang rendah untuk langsung membunuh lawan.

Konsumsi Mana: Tidak Ada.

Waktu Cooldown: Tidak Ada.]

[Bunhelier’s Gaze

Kutukan.

Naga jahat Bunhelier selalu mengawasimu.

Kamu mungkin diserang pada hari, ketika Bunhelier merasa kesal.

Kondisi Aktivasi Kutukan: acak.]

[Informasi tentang 'Bunhelier's Fang' yang digunakan untuk membuat item telah diperoleh!]

[Kecakapan skill (Memahami Senjata Dewa) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship telah meningkat sebesar 10%.]

"Luar biasa …!"

Ada masalah terus-menerus dengan skill legendaris. Apakah ini waktu cooldown yang lama dan konsumsi sumber daya? Tidak, itu masalah kedua. Itu pada dasarnya sangat sulit untuk menaikkan level.

Itu sama untuk Blacksmith’s Legendary Craftsmanship. Grid telah menjadi Pagma’s Descendants tiga tahun lalu, dalam waktu Satisfy. Dia menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat item. Tapi, dia hanya mampu meningkatkan level Blacksmith’s Legendary Craftsmanship menjadi tujuh.

Itu tidak bisa dimengerti. Setelah mencapai level tujuh, kemahiran keterampilannya hanya meningkat 1% ketika membuat item unique. Tapi sekarang, dia mendapatkan 10% exp skill hanya dari belajar tentang mineral baru

Itu adalah bahan naga. Grid merasa semuanya terbayar.

"Selain itu, hasil penilaian White Fang juga bagus."

Attack power dan daya tahan meningkat masing-masing 100 dan 200, dan opsi tambahan ditambahkan. Grid sangat senang dengan penampilannya, ketika dia mendapat ide tentang seperti apa Iyarugt, jika tumbuh ke tingkat legendary.

Secara khusus, skill Heart Selection akan memiliki sinergi yang hebat dengan Kraugel. Skill kontrol sempurna Kraugel. Berarti, dia bisa dengan bebas mengambil keuntungan dari Heart Selection. Tapi, ada satu hal yang tidak bisa diterima Grid.

‘Item terkutuk?’

Wajah Grid menegang, saat dia membaca deskripsi item sampai akhir. Sangat bagus kinerja White Fang ditingkatkan. Tapi, kutukan? Itu adalah kutukan terburuk, untuk diawasi dan diserang oleh naga!

'…Gila.'

Sepertinya, dia telah melakukan kesalahan. Setelah perdebatan dengan Kraugel. Grid ingin melakukan kebaikan untuknya, tapi ternyata itu racun.

Teguk.

"Apa yang sedang terjadi?"

Kraugel memiliki perasaan tidak menyenangkan, setelah melihat warna Grid mengering dan menyambar White Fang. Kemudian, dia berdiri seperti patung yang membatu, setelah memeriksa informasi item.

"…"

Suasana canggung mengalir.

Grid dan Kraugel. Keduanya tetap diam. Grid yang pertama memecah kesunyian yang tidak nyaman itu.

"…Maafkan Aku. Aku malu."

Grid tidak lagi tahu malu. Dia mengakui kesalahannya sendiri, dan siap bertanggung jawab atas kesalahan itu. Ini karena, dia harus mempertahankan kehormatannya sebagai Lord of Reidan, pemimpin Overgeared, dan ayah Lord Steim.

"Aku sangat menyesal. Itu tidak dilakukan dengan jahat. Beri Aku waktu, dan Aku akan mengembalikan item ke keadaan semula. "

Grid meminta maaf lagi. Kraugel menatap White Fang dengan tenang dan berbicara dengan suara bergetar.

"…Luar biasa."

"Eh… Hah?"

"Melihat kemampuan tersembunyi suatu item dan menariknya keluar, kamu benar-benar blacksmith legendaris. Di antara dua miliar pengguna, kamu satu-satunya yang bisa melakukan ini. Ini benar-benar menakjubkan."

Kraugel mengungkapkan kekagumannya. Puncak dua miliar pengguna, berapa banyak pengguna yang mampu mengesankan Kraugel peringkat 1? Itu akan cukup untuk dihitung dengan 10 jari. Kemampuan Grid sangat unik dan hebat.

Hwik.

Hwiik.

Kraugel memegang White Fang beberapa kali dan berbicara dengan Grid.

"Terima kasih."

"…?"

Grid tertegun. Reaksi Kraugel benar-benar berbeda dari harapannya, membuatnya bingung. Kraugel mengangkat bahu pada Grid yang bingung.

"Terima kasih, sekarang aku bisa memiliki barang terbaik."

Itu tidak berlebihan. Kraugel dengan tulus senang. Kinerja True White Fang ditingkatkan. Secara khusus, dia terinspirasi oleh keterampilan Heart Selection.

"Aku akan menjadi dua, tidak tiga kali lebih kuat dari sebelumnya."

Kraugel yakin, jika keterampilan Heart Selection akan menjadi senjata terhebatnya di masa depan. Memukul jantung target? Itu mudah baginya, karena dia memiliki kendali penuh atas gerakannya.

Dengan hati-hati Grid bertanya pada Kraugel yang senang.

"Itu… Apakah tidak apa-apa? Ada kutukan. "

Kraugel tertawa.

"Ah, kamu khawatir itu. Kamu tidak perlu khawatir tentang Bunhelier. Aku ingat sebuah bait dari lagu rakyat orang Trempet, yang menyatakan jika 'Naga jahat, seorang pahlawan menyegelnya 500 tahun yang lalu.' Sangat tidak mungkin, jika Bunhelier akan muncul pada saat ini. "

'Di mana Trempet?'

Sementara player biasa memainkan game dengan menjelajahi Satisfy, Grid adalah kasus unik yang tinggal di Kerajaan Eternal. Dengan kata lain, dia tidak tahu nama-nama daerah pedesaan.

‘Dan sebuah bait dari lagu daerah?’

Grid tidak cukup dalam hal ini. Dia bermain Satisfy dan sering melewatkan bagian kecil. Kraugel sebaliknya. Indranya tajam dan dia berhati-hati tentang segalanya. Jadi, dia tidak melewatkan apa pun yang sepele. Buktinya, dia ingat nyanyian rakyat sebuah desa terpencil di kerajaan kecil, bernama Trempet.

"Jadi, berapa harga yang harus Aku bayar?"

"Jika…"

Grid tidak dapat dengan mudah mengatakan harga untuk memperbaiki True White Fang. Hal yang paling dia inginkan adalah mendapatkan Kraugel. Tentu saja, itu untuk bergabung dengan Overgeared. Tapi, Grid tidak bisa dengan mudah mengatakan ini.

Bukankah itu alasan, mengapa Kraugel selalu sendirian, meskipun berada di peringkat 1 selama beberapa tahun terakhir. Karena, dia ingin melakukannya sendiri?

Grid harus mempertimbangkan kecenderungan Kraugel untuk tidak menyukai kelompok. Itu bukti, jika dia tumbuh.

Grid memikirkannya sebentar sebelum membuka mulutnya.

"Katakan padaku, bagaimana menuju ke Benua Timur."

"Baik."

Pikiran Kraugel menjadi lebih ringan. Dia telah menyebabkan kerusakan pada wilayahnya, dalam pertarungannya dengan Piaro. Grid telah melindungi exp-nya. White Fang menerima peningkatan. Dia berterima kasih atas bantuannya. Sehingga, dia bisa meringankan bebannya dengan memberi tahu Grid, cara untuk sampai ke Benua Timur.

Nilai informasi ini sangat bagus. Itu adalah informasi yang hanya dapat diselesaikan, jika pengetahuan dan informasi yang dikumpulkan di seluruh benua selama setidaknya satu tahun, yang diselaraskan seperti potongan puzzle.

“Ada sebuah kepulauan di laut selatan Kerajaan Laut, yang disebut Benhen. Ini adalah kepulauan yang terdiri dari total 66 pulau kecil.”

Grid mendengarkan dengan cermat.

Kraugel mengiriminya tatapan provokatif.

"Ada hadiah bijak di suatu tempat bernama Sticks. Jika kamu menemukannya, kamu akan dapat pindah ke Benua Timur."

"Jika aku bisa menemukannya? Apakah Kamu mengatakan, jika dia bersembunyi di tempat yang sulit ditemukan? "

“Kepulauan Behen adalah tempat yang sangat berbahaya. Kamu harus melintasi 66 pulau satu demi satu. Beberapa ranker menjadi frustrasi dan bahkan tidak bisa melewati pulau ke-10. Dan Sticks biasanya hidup di pulau 25 - 29. "

"Media… Behen… Sticks…"

Grid tidak lupa mencatat informasi yang diperoleh. Kraugel gemetar karena kegirangan, saat dia melihat Grid.

‘Pulau apa yang bisa dia jangkau?’

Bahkan Kraugel mencapai batasnya di pulau ke-30. Pulau ini diyakini sebagai batas player saat ini. Tapi, Grid lah yang mengalahkannya. Mungkin, dia bisa mendapatkan sesuatu yang lebih besar dari Sticks?

'Aku melihat ke depan, untuk itu.'

Seseorang diejek sebagai orang yang bodoh. Kraugel berharap, jika terlepas dari semua cobaan, keputusasaan, dan frustrasi. Grid akan tumbuh dan menginspirasi Kraugel untuk tumbuh. Itu adalah keinginan sejati Kraugel, yang mendapatkan saingan berharga.

***

 

"Mengapa begitu ramai?"

Grid sepenuhnya memperbaiki barang-barang Kraugel. Dia bingung, ketika dia meninggalkan bengkel dengan Kraugel.

Jishuka, Lauel, Regas, Pon, Vantner, dan anggota Overgeared yang lain semua berkumpul di depan bengkel.

Mata mereka menatap Kraugel. Mereka berharap, Kraugel akan bergabung dengan Overgeared.

"Eh, um…"

Grid bingung. Sebagai pemimpin Overgeared, dia gagal memenuhi harapan mereka. Grid merasa bersalah dan berbalik ke arah Kraugel.

"Bagaimana itu? Apakah Kamu ingin makan bersama kami? "

"Hrmm."

Sama seperti keinginan Grid terhadap Kraugel meningkat setelah perdebatan, Kraugel juga menyukai Grid. Dia secara pribadi ingin berteman dengan Grid. Dia percaya, jika keduanya dapat saling membantu.

Namun, dia dibebani oleh sikap anggota Overgeared. Kraugel perlahan membuka mulutnya, ketika dia melihat anggota Overgeared, yang mengatakan 'menjadi teman kita' dengan mata mereka.

“Ibuku tiba-tiba memanggil, jadi aku harus pergi. Logout."

Suruk.

"…?"

Puncak dua miliar pengguna. Langit di atas langit. yang Terbaik. Pemimpin mutlak ranker, yang memonopoli semua jenis gelar, Kraugel.

Apakah dia seorang siswa sekolah dasar, menggunakan ibunya sebagai alasan untuk Logout?

Penampilannya agak kekanak-kanakan. Grid dan anggota Overgeared berpikir itu tidak masuk akal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_354"

Follow Us