Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_355

gambar

Overgeared_355

Bab 355


Setelah beberapa menit hening.

Vantner menatap tempat Kraugel logout.

"Kita harus tetap di sini, sampai Kraugel login lagi."

“Apakah itu ide yang bagus? Begitu dia login, kami akan segera menculiknya. "

"Baik! Kami akan menjadikannya budak Overgeared! "

"Ohh! Player peringkat 1 akan bergabung dengan Overgeared! "

Anggota Overgeared membuat rencana. Grid mengerutkan kening pada mereka dan berkata,

“Hentikan itu. Jangan paksa dia. "

Jishuka terkejut.

"Kamu ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kekuatan terbaik?"

Grid adalah perwujudan dari keserakahan. Mempertimbangkan kecenderungan Grid yang biasa, dia harus terobsesi untuk mendapatkan Kraugel. Dia tidak bisa menahan perasaan penasaran.

"Apakah dia secara pribadi tidak suka Kraugel?"

Grid berbicara kepada anggota Overgear yang ditanyai.

"Kita tidak bisa mendapatkan mitra secara paksa, bukan?"

Tentu saja, ada orang-orang yang diberi umpan oleh Overgeared. Misalnya, Lauel. Tapi, Lauel dan Kraugel berbeda. Lauel adalah orang yang menjadi terpesona dengan kekuatan item, ketika dia mencari kekuasaan. Sementara, Kraugel adalah orang yang tidak suka menjadi anggota kelompok.

Jika mereka memaksanya untuk bergabung, apakah dia benar-benar dilahirkan kembali sebagai teman sejati?

“Dan aku sudah memiliki kolega terbaik. Kalian semua. Jadi, jangan berpegang teguh pada Kraugel. "

Sama sekali bukan kepura-puraan. Grid percaya jika dia dapat mencapai tujuan apa pun dengan rekan-rekannya saat ini. Dia tidak merasa sangat menyesal terhadap Kraugel. Grid memiliki peran terpisah yang dia inginkan untuk Kraugel.

‘Kraugel.’

Pergi jalanmu sendiri. Pastikan untuk menjadi sword saint. Kemudian, pada hari mereka bertemu lagi.

"Buat aku tumbuh lebih kuat."

Grid telah belajar banyak dalam pertandingan dengan Kraugel. Bagaimana menghindari skill yang tidak ditargetkan, bagaimana menangani skill yang ditargetkan, bagaimana menggunakan mana dan kekuatan fisik, cara menggunakan item dan skill, cara menggunakan medan, dan sebagainya.

Setiap penilaian dan gerakan Kraugel, terukir dalam hatinya.

"Tentu saja, aku tidak bisa seperti Kraugel segera."

Grid memercayainya. Jika dia terus berusaha dan berusaha, suatu hari dia akan bisa bertarung melawan Kraugel yang lebih baik.

Benar sekali.

Grid menyadari Kraugel sebagai saingannya. Orang bodoh yang memiliki persaingan dengan jenius terbaik? Beberapa orang mungkin tertawa. Tapi, Grid tidak meragukan kelayakannya.

Itu karena, dia memiliki harga diri yang tinggi sebagai makhluk unik yang memecahkan langit di atas langit. Itu adalah kebanggaan yang tak tertandingi, oleh kesombongan yang telah digunakan untuk menutupi kekurangannya.

***

 

Jishuka kembali ke istana dengan Grid dan bertanya.

"Mengapa kamu tidak memanggil kami, ketika pasukan Pangeran Ren mencoba untuk menyerang Reidan? Apakah Kamu tahu, betapa absurdnya, ketika Aku harus mendengar dari berita, jika wilayah kami diserang musuh? "

"Kamu bekerja keras berburu vampir. Jadi, aku tidak ingin mengganggumu. Pertama-tama, adalah mungkin untuk menyelesaikannya dengan Lauel sendirian."

"Kamu harus memanggil kami, jika ada insiden! Bagaimana jika kamu dalam bahaya?"

"…"

Di masa lalu, Grid akan merespons dengan santai, dengan mengatakan 'Jika aku, aku akan memanggil seorang knight'. Tapi sekarang, Grid berbeda. Dia menyadari, mengapa Jishuka marah dan meminta maaf.

"Aku menyesal tindakan yang aku pilih, membuatmu tidak puas."

Itu bukan karena dia pikir itu tidak berguna, atau karena dia tidak menganggap mereka sebagai rekan kerja. Itu niat baik murni. Grid meminta maaf dengan mata lembut, dan Jishuka tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

‘Semakin sulit untuk menghadapinya.’

Jishuka tidak bisa untuk tidak sadar akan Grid. Grid memiliki sisi yang lemah dan bodoh, jadi terkadang dia merasa muda. Bukan itu masalahnya lagi. Sejak menjadi seorang ayah, Grid telah berubah dengan cepat. Dia merasakan rasa tanggung jawab yang kuat, dan kekurangannya dihapus satu per satu.

Jishuka lebih menyukai penampilan ini.

"Dia akan menjadi besar, pada saat dia mencapai 30 tahun."

Dia ingin melihat Grid yang matang. Ketika Jishuka merasa terpesona, Lauel mendekati Grid. Kemudian, dia meminta maaf secara acak.

"Maafkan Aku."

"Tiba-tiba apa itu?"

"Sebenarnya…"

Lauel dengan jujur ​​mengaku.

“Ketika aku melihatmu di medan perang beberapa waktu lalu, aku pikir Kamu masih kurang. Tapi kali ini, Aku menyadari, jika mata Aku salah. Kamu menang melawan Kraugel, langit di atas langit. Di masa depan, Aku tidak akan meragukan keterampilanmu lagi. "

Setelah Kompetisi Nasional 1, Lauel telah bersama Grid selama lebih dari 10 bulan secara real time. Sejauh ini, Lauel belum pernah memandang Grid dengan 'iri' atau 'rasa hormat'. Tapi sekarang, berbeda. Emosi di mata Lauel semakin dalam.

"Aku, Lauel, akan berhenti mengikutimu hanya untuk barang-barangmu. Di masa depan, Aku akan melayanimu dengan pikiran yang jujur ​​dan murni. Ini adalah sumpah sejati jiwaku, yang akan menembus masa lalu dan sekarang."

Grid dan anggota Overgeared merinding, mendengar kata-kata Lauel. Tangan dan kaki mereka menyusut dan mereka tidak bisa memikirkan hal lain. Huroi adalah satu-satunya yang senang dengan sumpah Lauel.

***

 

Kembali ke masa lalu, ketika Grid baru saja menyelesaikan raid Elfin Stone.

-Seorang pemain non-NPC terpilih sebagai paus! Tambahan! Orang jepang!

Jepang terbalik.

Damian.

Orang luar biasa yang naik ke paladin peringkat ke-2, meskipun menjadi paladin dari Gereja Rebecca. Suatu hari, dia tiba-tiba menghilang dari daftar ranker. Jadi ada desas-desus, jika dia memperoleh kelas tersembunyi. Dan dia adalah seorang otaku.

Salah satu pemain Satisfy terbaik Jepang, terpilih sebagai paus Gereja Rebecca. Orang Jepang dipenuhi dengan suka cita. Mereka tidak mampu memenangkan medali di Kompetisi Nasional 1 Satisfy, tapi Jepang bersorak saat kelahiran penyelamat.

-Damian! Selamat atas terpilihnya paus! Orang-orang Jepang sangat bangga!

- Terima kasih.

-Seberapa sulit bagimu untuk menjadi paus? Seluruh bangsa ingin tahu. Bagaimana Kamu mengatasi cobaan dan kesulitan untuk mencapai sesuatu yang begitu hebat?

Kekuatan paus Gereja Rebecca adalah absolut. Bahkan raja-raja dari beberapa kerajaan harus tunduk pada paus. Inilah mengapa, orang Jepang memiliki harapan yang tinggi. Damian akan mengembangkan banyak kebijakan yang mendukung player Jepang, membuat kontribusi besar untuk pengembangan Satisfy di Jepang.

Ini berubah begitu Damian memulai wawancara dengan berbagai media.

-Aku hanya menjadi paus, berkat Grid.

-Grid blacksmith legendaris? Ada pertempuran besar dengan Grid dan Red Knight pada hari pidato calon paus. Apakah ini, bagaimana dia membantu Damian?

- Bukan hanya itu. Dari awal hingga akhir, Aku hanya bisa menjadi paus berkat bantuan Grid.

Popularitas Grid terus meningkat.

Secara khusus, sejak dirilisnya versi Grid yang berambut putih, fandom besar telah terbentuk di Jepang. Itu sudah cukup untuk menjadikannya protagonis dari gelombang ke-5 Korea. Tapi seperti biasa, gelombang Korea adalah kisah yang hanya berlaku untuk sejumlah kecil orang.

Sebagian besar orang Jepang tidak peduli dengan gelombang Korea. Dalam situasi seperti itu, pahlawan Jepang Damian memuji Grid secara eksklusif, menyebabkan kebencian. Grid adalah salah satu orang utama yang membuat Jepang frustrasi dalam Kompetisi Nasional. Itu menyebabkan reaksi balik di antara orang-orang sayap kanan yang ekstrem.

"Mengapa Damian menghubungkan semua prestasinya terhadap Grid?"

"Apakah dia tidak tahu seberapa banyak Jepang menderita, karena Grid?"

"Grid adalah musuh kita! Tidak hanya dia menghancurkan peringkat Jepang di Kompetisi Nasional, dia juga terlibat ketika Guild Sakura menyerang Guild Silver Knight di masa lalu!"

"Apa? Grid benar-benar yang terburuk! Damian, mengapa dia memuji bajingan itu? Apakah dia seorang Zainichi?”

(Zainichi =Kata dalam bahasa Jepang yang merujuk pada orang Korea yang tinggal di Jepang)

"Itu mungkin! Tidak masuk akal, jika orang Jepang berdarah murni akan menjadi pengkhianat! ”

Orang Jepang merasakan kemarahan publik.

'Damian adalah Zainichi' muncul di berbagai SNS. Sebuah rumor jika dia 'ingin meningkatkan citra Korea di Jepang' mulai menyebar. Itu adalah maha karya kotor, pasukan sayap kanan ekstrem Jepang.

Tapi, Damian tidak peduli. Dia selalu diejek karena menjadi seorang otaku. Jadi, tuduhan semacam itu sudah biasa baginya.

-Rumor mengamuk tentang, apakah Damian adalah orang Korea atau bukan. Apa yang Kamu pikirkan tentang ini?

-Aku adalah orang Jepang berdarah murni.

-Namun, Damian cenderung menggambarkan Korea dengan cara yang baik, dengan menyebut Grid dalam semua wawancara. Ada banyak orang yang mempertanyakan niatmu.

-Aku tidak pernah menggambarkan Korea dengan baik. Aku baru saja berterima kasih kepada Grid, dan itu disalahtafsirkan oleh beberapa orang.

-Bagaimanapun juga, benar jika gambar Damian tidak baik untuk negara kita. Untuk mengubah image-mu dan menghapus kecurigaan, mengapa Kamu tidak membangun Kuil Rebecca di wilayah yang diperintah oleh Jepang?

-Syarat-syarat ketat harus dipenuhi, untuk membangun Kuil Rebecca di daerah-daerah tertentu. Sebuah kuil tidak dapat dibangun hanya karena kita milik negara yang sama.

-Lalu… Damian, apakah Kamu tidak punya niat untuk membantu Jepang setelah menjadi paus?

- Tentu saja. Apa hubungan paus dengan Jepang? Sebagai seorang paus, Aku harus selalu bersikap netral.

- …Aku mengerti. Lalu bisakah Aku bertanya tentang rencana aksi resmi pertamamu sebagai paus?

-Ini untuk membangun kuil Dewi Rebecca di Reidan.

-Tidak, bukankah Kamu mengatakan jika syarat-syarat ketat harus dipenuhi untuk membangun sebuah kuil? Populasi Reidan saat ini hanya 20.000. jadi, bukankah itu gagal memenuhi persyaratan? Kamu bilang Kamu netral, tapi bukankah Kamu secara terang-terangan menyukai Grid?

Fuji TV.

Itu adalah salah satu outlet media sayap kanan terkemuka Jepang, dengan penyiar mewakili orang-orang sayap kanan ekstrem. Dia melakukan wawancara dengan pandangan yang sangat negatif tentang perilaku Damian.

Jika Damian adalah orang biasa, dia akan takut akan pengaruh dan pembalasan pasukan sayap kanan ekstrem. Tapi, Damian adalah seorang otaku. Keyakinan yang kuat dari otaku tidak mudah dibengkokkan.

-Aku tidak menunjukkan pilih kasih kepada Grid, tapi membalas kebaikan-nya. Grid adalah orang yang menyelamatkan diriku dan Gereja Rebecca! Dewi Rebecca telah memberiku pesan suci untuk membalas kebaikan-nya! Jaringan Puji Tuhan !!

-….

"Bajingan gila!"

Pasukan sayap kanan ekstrim Jepang sangat marah. Jepang telah memperoleh kekuatan besar, tapi orang itu tidak akan membantu rakyatnya sendiri, atau meyakinkan orang Korea untuk membantunya. Mereka mulai memikirkan rencana yang mengerikan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_355"

Follow Us