Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_385

gambar

Overgeared_385

Bab 385


" Pagma's Swordsmanship, Linked Kill Wave."

"…Apa!?"

Kerugian dari Pagma's Swordsmanship adalah konsumsi mana yang tinggi dan cooldown panjang. Tapi, dia mengatasi kekurangan itu dengan kombinasi skill yang kuat. Betul sekali. Grid tahu jika itu mungkin untuk menggabungkan skill Pagma's Swordsmanship.

Tapi, menurut percobaan yang dilakukan oleh Grid, itu terbatas pada menggabungkan dua skill. Namun, klon Grid telah menggabungkan tiga skill.

"Aku tidak pernah berhasil melakukannya."

Dampaknya, pada Grid sangat bagus. Itu menunjukkan kombinasi keterampilan yang bahkan tidak dia ketahui? Harga dirinya terluka dan dia bingung. Sekarang, dia tidak bisa khawatir.

‘Sangat penting untuk menentukan skill apa yang dimilikinya.’

Waktu yang berlalu kurang dari satu detik. Otak Grid mulai berputar dengan cepat.

‘Dalam kasus Linked Kill level 2, kekuatan Kill melemah, tapi dia dapat menembak di mana saja dari 3 - 8 serangan.’

Lalu, bagaimana jika Wave ditambahkan ke dalamnya?

"Tidak mungkin!"

Sebuah pemikiran mengerikan melewati kepala Grid.

‘Apakah Kill akan terus bergabung dengan Wave? '

Tidak, itu terlalu banyak scam. Tidak mungkin. Dia mencoba menggelengkan kepalanya, tapi tidak bisa menahan perasaan buruk.

Kurururung!

Kloning Grid menggerakkan pedangnya di udara, dan dengan cepat menghubungkan Kill.

Kwa kwa kwa kwang!

Perasaan Senang dari Kill yang merah dilapis dengan warna biru Wave, menyebar ke segala arah.

Itu benar-benar luar biasa. Kekuatan masing-masing mematikan, dan juga memiliki fungsi melambat Wave. Grid menggunakan Fly untuk melarikan diri, tapi yang mengejarnya adalah binatang buas yang lapar.

'Luar biasa!'

Grid terasa, seperti ketika dia berhadapan dengan keterampilan Piaro. Perpaduan dari tiga skill Pagma’s Swordsmanship adalah kuat dan sempurna. Ya, ini adalah keterampilan legendaris sejati.

"Aku harus mempelajarinya."

Grid merasa kagum, takjub, dan putus asa. Dia harus mengatasi delapan Kill. Diri masa lalunya kemungkinan akan dipukul, sebelum dia bisa melarikan diri. Tapi.

"Aku punya Revolve."

Revolve memiliki waktu cooldown 2 menit. Tapi, menggunakannya terlebih dahulu akan merugikan. Bagaimana jika dia menggunakan Revolve? Sisi lain juga akan menggunakan Revolve untuk mengirimnya kembali kepadanya.

'Belum.'

Grid memanggil empat God Hand untuk memblokir empat serangan Kill. Namun, klon juga menggunakan God Hand-nya untuk tetap menjaga God Hand Grid.

"Sialan!"

Grid melihat, jika God Hand diblokir dan memanggil Randy.

‘Ubah lokasi denganku!’

- Ya!

Dia merasa menyesal dan malu jika dia harus mengorbankan Randy. Tapi, apa yang bisa ia lakukan? Seorang player akan kehilangan exp dan item saat mati. tapi, hewan peliharaan hanya menerima hukuman, karena tidak dipanggil selama 24 jam.

Secara obyektif, lebih baik mengorbankan Randy daripada Grid.

Supak!

Randy menyalin penampilan Grid, segera setelah dia muncul dan mengubah posisi dengan Grid.

Pepepepeok!

Setelah itu, Randy dilanda delapan serangan Kill.

"Kyaaak!"

Randy berteriak kesakitan, saat dia berubah menjadi abu-abu. Grid merasakan sakit yang menyengat di dadanya.

[HP Doppelganger Randy telah jatuh ke 0.]

[Randy terpaksa kembali ke inventary hewan peliharaan. Anda tidak dapat memanggilnya selama 24 jam ke depan.]

"Kamu!"

Mata Grid suram, ketika dia melihat jendela notifikasi yang naik. Randy dan Kill bertabrakan, menyebabkan ledakan. Kemudian, Grid bergerak melewatinya dan menggunakan Kill pada Klon.

Grid ingin klonnya merespons dengan Revolve. Grid kemudian akan merespon dengan Revolve Lv.3, yang mengembalikan 160% dari kerusakan. Dia bisa menetralkan serangan balik, dan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada saat bersamaan.

Namun, klon tidak melakukan seperti yang diinginkan Grid. Berbeda dengan BOT bodoh (karakter kecerdasan buatan) yang bisa dilihat di game normal, klon Grid dilengkapi dengan kecerdasan buatan dari seorang NPC bernama. Klon mengakui fakta, jika menggunakan Revolve pertama adalah suatu kerugian.

Puok!

Itu dihitung dengan sempurna. Klon menilai, jika dia tidak akan mati, bahkan jika dia ditikam di jantung dengan Kill. Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid. Klon mulai menggerakkan kakinya, saat dia dipukul oleh Kill.

'Ini adalah langkah dari Link…!'

Kill memiliki gerak kaki lurus, sementara Link melengkung. Tentu saja, Grid menilai jika adalah mungkin untuk menghindari Kill menggunakan gerakan Link. Bahkan, Klon Grid juga tahu itu.

Berhenti!

Klon menggunakan gerak kaki Kill untuk bergerak mundur, lalu pindah ke kiri dan kanan. Pada titik ini, Grid memotong klonnya dengan Link.

Lubang!

Pipipipipit!

Darah berceceran. Namun, momentum klon Grid tidak mati. Grid menerima bukti kuat. Klon Grid berhasil menggunakan skill, saat terkena Link.

"Pinnacle Kill."

"… !!"

Menggabungkan skill tanpa menggunakan Link sebagai media?

Mata Grid melebar. Pada saat ini, kebingungan Grid mencapai titik ekstrem. Tapi, pengalaman pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang da bangun sejauh ini, tidak sia-sia.

Grid bertindak secara naluriah. Dia merespons dengan memutar lintasan Link, untuk memotong Pinnacle Kill. Tapi, Link adalah teknik yang berfokus pada kecepatan daripada kekuatan. Kekuatannya tidak sebanding dengan Pinnacle Kill atau Kill.

Itu ide yang buruk untuk bertahan melawan Pinnacle Kill dengan Link.

Chaaeng!

Pinnacle Kill menghancurkan kekuatan Link.

Puok!

[Anda telah menderita 59.300 damage.]

"Kuaaaak!"

Grid menjerit besar dan merasa tertegun. Skill bertarget yang menggabungkan kekuatan Kill dan Pinnacle. Itu adalah kekuatan keterlaluan yang membuat pertahanan Grid usang.

[Anda telah kehilangan lebih dari setengah HP-mu dalam satu serangan! Kamu akan ter-stun selama tiga detik!]

[Menolak dengan efek pasif dari title Who Become a Legend.]

"Kotoran…"

Grid buru-buru bergerak. Dia ingin menggunakan Pagma's Swordsmanship, Wave, untuk membuka jarak dan melarikan diri. Namun, ada perbedaan yang jelas antara Grid dan Klon Grid.

Saat Klon Grid menggunakan Linked Kill Wave, Grid telah mencoba menemukan cara untuk menghindarinya. Tapi, fokus utama klon adalah pada memblokir keterampilan Grid. Ini berarti, jika klon ada di atas Grid.

Puok!

"Kuk…!"

Grid bergetar hebat saat dia menggunakan Wave. Itu karena, klon itu benar-benar mematahkan pergelangan kakinya, menyebabkan postur tubuhnya runtuh. Karena itu, casting skill dibatalkan.

"Orang busuk ini tahu kelemahanku, lebih baik dariku."

Dia tidak bisa menahan kutukan. Grid masih kurang. Dia membenci ketidak-tahuannya sendiri, yang memungkinkan klon untuk menghentikan castingnya.

Swaeek!

Iyarugt diayunkan ke Grid. Setelah menggunakan skill dengan Greatsword Grid, klon itu telah bertukar ke Iyarugt. Itu adalah bukti, jika klon memiliki pemahaman yang tinggi terhadap item.

"Blackening."

Mengintip!

Dark magic meledak dengan Grid di tengah. Grid menghindari serangan musuh, sambil mengonfirmasi statistiknya yang meningkat. Dia menautkan Rage Blacksmith dan Flash Step, sebelum menggunakan Linked Kill.

Itu sangat cepat, sehingga Grid tidak bisa mencegahnya.

Puok!

Puk puk!

[Anda telah memberikan 35.300 damage pada target.]

[Anda telah memberikan 36.106 damage pada target.]

"Aku melakukannya dengan benar!"

Dia menikam great sword ke depan, dan bertaruh pada kemenangannya. Grid percaya, dia akan membersihkan pulau ke-40, saat serangan Linked Kill berikutnya akan menyerang Klon. Tapi apa kebenarannya? Itu penilaian yang salah.

[Target telah memulihkan 54.159 HP.]

Doran's Ring langsung memulihkan 50% damage sebagai HP, sementara Holy Light Armor meningkatkan regenerasi HP sebesar 300%.

Klon Grid dengan cepat memulihkan HP-nya, dengan memanfaatkan kedua item ini. Dia menindaklanjuti dengan Rage Blacksmith dan Flash Step, berhasil menghindari Linked Kill ketiga Grid.

"Ini scam."

Efek Doran's Ring dan Holy Light Armor sangat luar biasa. Apakah dia telah menggunakan barang-barang palsu seperti itu, selama ini? Dia merasa kasihan, dengan semua musuh yang ia hadapi sementara itu.

"Yah, terserahlah."

Doran’s Ring memiliki waktu cooldown 10 menit. Grid belum menggunakan Doran's Ring. Dia punya satu kartu lebih dari klon.

'… Masih absurd.'

Klon mungkin menunjukkan skill fusion baru di masa depan. Grid mengklik lidahnya dan menembakkan Linked Kill yang tersisa. Tapi, klon merespon dengan cara yang tidak terduga. Dia tidak menghindari dan merespons dengan Revolve?

Jjejejeok!

'Sekarang!'

Grid tersenyum puas dan membalas serangan.

"Revolve."

Jjeejeeeong!

Revolve dimentahkan dengan Revolve. Ini adalah hasil yang ideal!

Grid bersorak, saat energi dari Linked Kill menjadi tak tertandingi sebelumnya. Itu sangat kuat. Grid yakin, ini akan mengalahkan klon dalam satu tembakan.

Pada saat itu.

"Pagma’s Swordsmanship, Revolve."

Grid baru muncul di belakang klon, dan menggunakan Revolve?

Itu Doppelganger Randy.

Klon iItu juga mengkloning hewan peliharaan itu!"

Jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Anda telah menderita kerusakan fatal!]

(Legenda tidak mati dengan mudah. ​​ Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik dengan HP minimal.]

Grid sadar.

'Aku kalah.'

Dia tidak bisa menang seperti ini. Senyum gelap muncul di wajah Grid. Apakah itu senyum gila? Tidak, dia tersenyum gembira.

"Aku harus melakukannya lagi."

Sampai munculnya Kompetisi Nasional, dia akan menyerap segalanya dan tumbuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_385"

Follow Us