Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_395

gambar

Overgeared_395

Bab 395


‘Taman bermain buatan Pagma?’

Tempat ini disebut Behen Archipelago, bukankah Hall of Fame, sudah ada sejak dulu? Waktunya tidak tepat untuk mengatakan jika Pagma yang membuatnya.

"Jangan beri tahu aku."

Apakah itu berarti ,jika Pagma membuat ‘Kepulauan Terkontaminasi’ Behen?

'Dengan kata lain, orang yang mencemari Kepulauan Behen adalah Pagma?'

Pagma selalu diekspos melalui Braham. Grid tidak 100% mempercayai Braham, tapi dia memiliki perasaan positif terhadapnya.

“Dan mengapa aku harus menerima jiwamu lagi? Apakah Kamu gagal memulihkan tubuh aslimu? "

Tidak, apa ini? Bukankah dia mengatakan dia akan dibangkitkan, jika Grid menjadikannya Vessel of Soul?

Jjejeong! Jjang!

Gempuran golden crown berlanjut, sementara Grid mengajukan pertanyaan kepada Braham. Tidak mudah untuk mengatasi club dari empat golden crown. Dan Grid tidak bisa bergantung pada God Hand. Tingkat Sword Mastery dari God Hand, tidak dapat mengatasi pergerakan luar biasa dari golden crown level 380.

Braham memberi saran kepada Grid yang kesulitan.

(Golden crown adalah makhluk parasit yang menggunakan monster lain sebagai inang. Karena tidak ada batasan dalam mengendalikan tubuh inang, statistik keseluruhan lebih baik daripada monster lain di tingkat yang sama. Dengan keterampilanmu saat ini, bukan hal yang mudah mengalahkan mereka. Jadi terimalah jiwaku.)

"Berbicara omong kosong dengan tubuhku, apakah kamu pikir, aku akan setuju untuk itu lagi? Jangan hanya bicara sepihak. Jawab pertanyaanku."

Grid sangat menderita dari kata-kata arogan dan sombong yang mengalir dari mulutnya, ketika dia menerima jiwa Braham. Dia tidak ingin memiliki pengalaman yang sama lagi. Pertama-tama, dia gelisah karena tidak memiliki kendali atas tubuhnya.

Mengintip!

Grid untuk sementara menahan perilaku golden crown dengan Pagma's Swordsmanship, Restraint. Pada saat yang sama, dia menembakkan Magic Missile ke golden crown di seberangnya. Golden crown berteriak, tapi tidak mati.

"Kakakakak!"

"Ugh!"

Memang, seperti yang dikatakan Braham.

Golden crown tidak peduli tentang keselamatan monster inang.

Ini menunjukkan gerakan di luar batas, tidak peduli jika otot atau sendi rusak. Lengan mengayunkan club itu seperti kipas listrik. Tulang-tulang yang menonjol dari siku yang patah digunakan sebagai senjata, membuat Grid merasa bingung dalam banyak hal.

(Pertanyaan kecil yang Kamu miliki, jika Kamu menerimaku, maka Kamu secara alami akan mendapatkan jawabannya. Kamu juga dapat dengan mudah mengatasi krisis ini.)

[Sebuah quest telah dibuat.]

[Legendary Great Mage

 Quest Tersembunyi

Braham gagal memulihkan tubuh aslinya. Dia ingin tinggal di ruang yang aman, sampai dia memulihkan kekuatan sihirnya yang kelelahan, dan telah memilih tubuhmu sebagai ruang itu.

Jika Anda menerima jiwa Braham, Anda akan mendapatkan kekuatan yang kuat.

Quest Acceptance:

Peningkatan afinitas 50% dengan Braham.

Kelas kedua legendaris ' Legendary Great Mage' akan diperoleh.]

"Kelas kedua legendaris?"

Pikiran Grid bergetar, seperti dia dipukul oleh palu. Itu adalah tawaran yang sangat mengejutkan. Dia akan mendapatkan kelas kedua yang sulit didapat, dan itu juga kelas legendaris? Apakah ada orang di dunia ini yang dapat menikmati keberuntungan seperti itu?

"Ini mimpi, kan?"

Sejak Huroi pertama kali memperoleh kelas kedua, dikatakan jika kurang dari 100 player telah memperoleh kelas kedua. Sebagian besar dari mereka menerima kelas kedua, dengan peringkat normal. Jumlah orang dengan kelas dua berperingkat lebih tinggi, dapat dihitung dengan satu tangan. Kelas kedua legendary, adalah wilayah yang belum dipetakan.

Tapi, dia bisa mendapatkannya.

"Blacksmith legendaris dan great mage legendaris…!"

Grid bergetar.

Stick yang diam, memperingatkannya.

"Grid, kamu mungkin tidak mengetahuinya, tapi Braham sebenarnya adalah vampir, bukan manusia. Dia juga salah satu dari sembilan keturunan langsung dari Beriache. Jangan disesatkan olehnya, hanya karena dia seorang legenda. Kamu bisa menjadi miliknya, sama seperti monster golden crown. "

Stick berbicara dengan sungguh-sungguh. Grid memandangnya dengan cara yang misterius.

"Pria yang diam-diam menonton saat aku diserang oleh golden crown, sekarang berbicara."

Sekarang Grid tahu identitas Braham. Tapi, Braham membantunya. Jadi, Grid tidak merasa negatif terhadapnya. Jadi, bagaimana jika dia bukan manusia? Grid telah melewati banyak hal untuk dipikirkan seseorang, karena spesies mereka.

Stick malu.

"Aku dipanngil Sage, tapi aku tidak tahu segalanya. Aku tidak tahu tentang golden crown. Jadi, Aku tidak bisa memberi Kamu nasihat. Itu tidak dilakukan dengan cara jahat. "

"Kamu tidak harus serius. Aku tidak akan mencoba menjualmu."

Grid tidak lagi tertarik pada Stick. Dia memanggil Noe dan Randy dan mulai menyerang golden crown, sambil berbicara dengan jiwa Braham.

"Braham, jika aku menerima jiwamu, akankah kamu juga dengan bebas menggerakkan tubuhku seperti terakhir kali?"

Jika demikian, dia tidak bisa menerima quest tersembunyi ini. bahkan, jika dia menginginkan kelas kedua yang legendaris. Hati-hati Grid tidak dapat dibandingkan dengan masa lalu. Dalam hati Braham mengaguminya saat menjawab.

(Tidak, dagingmu akan murni menjadi milikmu, jika kamu menerimaku. Aku tidak akan mengambil alih tubuhmu, kecuali kamu menginginkannya sendiri.)

"Itu adalah hubungan spiritual?"

Setelah Grid menerima jiwa Braham, dia akan dapat berbagi pemikirannya dengan Braham dan berkomunikasi. Itu adalah pengalaman misterius dalam banyak hal. Braham tidak 100% andal. Jadi, itu benar untuk menarik garis.

(Saat ini, Aku sangat lemah. Jika Aku berkomunikasi denganmu secara spiritual, Aku kemungkinan akan dipengaruhi dan diserap olehmu. Hubungan… Tidak ada, kecuali Aku mengambil alih tubuhmu.)

Itu jawaban yang memuaskan. Grid mengangguk dan mengajukan pertanyaan.

"Berapa lama tinggalmu?"

(Minimal satu tahun.)

"Beri aku jawaban yang pasti. Sampai berapa tahun? ”

(…Empat tahun.)

Dari satu hingga empat tahun. Itu berarti, jika Grid hanya bisa memiliki kelas kedua legendaris selama itu. dan tentu saja, itu didasarkan pada waktu Satisfy. Grid sedikit kecewa.

"Ini terlalu pendek."

Akan sulit untuk menanggungnya, jika dia tiba-tiba kehilangan kekuatan suatu hari. Bukankah lebih baik mengabaikan kekuatan itu dari awal? Braham membaca kekhawatiran Grid dan menggodanya.

(Apakah Kamu pikir, Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dariku? Kamu akan dapat mempelajari semua jenis sihir dan kebijaksanaan dariku. Bukankah itu saja menguntungkan?)

"…Baik."

Tidak ada alasan bagi Grid untuk menolak. Tongkat mencoba menghentikannya, tapi itu tidak berguna.

"Grid, kamu tidak tahu seberapa mengerikan demonkin itu…?"

"Iblis atau manusia, itu tidak masalah. Aku ingin menjadi lebih kuat."

Alasan Grid begitu dikhususkan untuk Satisfy, meskipun menghasilkan cukup uang, adalah untuk membuktikan nilai dari keberadaannya. Untuk menjauh dari masa lalunya yang dihina, Grid tampak semakin tinggi.

Tujuan pertamanya adalah memenangkan tiga medali emas di Kompetisi Nasional. Grid sekali lagi ingin dikenali. Khususnya, bagi mereka yang menyiksanya, dia ingin menunjukkan, jika dia hidup dengan baik. Untuk melakukan itu, dia perlu menyeberang ke luar gunung yang disebut Kraugel.

"Braham, aku akan menerima jiwamu."

(Pilihan bijak.)

Flash!

Jiwa Braham tersedot ke dada Grid. Jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Anda telah menjadi satu dengan jiwa Braham.]

[Kelas kedua 'Legendary Great Mage' telah diperoleh.]

[Anda adalah player pertama yang mencapai dua kelas legendary!]

[Ini benar-benar prestasi hebat!! Title 'Glimpsed the Myths' telah diperoleh!]

[Glimpsed the Myths

Kualifikasi minimum untuk menaikkan peringkat kelas-mu menjadi ‘Myth’]

Title itu sendiri tidak berpengaruh.

'Myth…!'

Sebagian besar player sudah tahu tentang itu. Peringkat kelas tertinggi di Satisfy adalah Myth, bukan legenda. Mereka dapat mengetahui hal ini, karena ada semua jenis item yang diperingkat Myth, termasuk tiga artefak ilahi Gereja Rebecca.

Tapi, siapa yang bisa membayangkannya? Seorang pemain benar-benar bisa mencapai peringkat Myth.

"Lauel bahkan tidak tahu itu."

Perasaan yang luar biasa untuk mendapatkan informasi baru di hadapan orang lain. Jendela notifikasi muncul di depan Grid. Tapi isinya…

[Anda telah mempelajari semua sihir Braham.]

[Itu gagal, karena intelligence-mu yang rendah!]

[Untuk menguasai sihir Braham, Anda harus meningkatkan intelligence-mu.]

[Untuk memberi jiwa Braham kekuatan sihir yang kuat dan memulihkannya, Anda harus meningkatkan intelligence-mu.]

[Skill 'Asimilasi' telah dihasilkan.]

[Asimilasi

Akan membangkitkan kesadaran tidur Braham di tubuhmu, dan menjadi satu.

Pada saat ini, kelas-mu akan dikonversi ke Great mage dan kendali tubuh akan ditransfer ke Braham.

Durasi Keterampilan: 3 menit

Waktu Cooldown: 10 hari]

"…?"

Dia memperoleh kelas kedua yang legendaris, tapi mengapa hasilnya tidak terlihat bagus? Tidak, itu tidak terlihat bagus.

“% $ (# !!”

Itu bau. Dia memperoleh 10 poin stat per level. Dari mereka, enam akan secara paksa diinvestasikan dalam intelligence? Grid dikutuk secara alami. Dia tidak bisa mengendalikan amarahnya. Jadi, Stick bertanya dengan ekspresi cemas.

"Apakah Braham menipumu? Iblis bukanlah seseorang yang harus Kamu temui. "

"…"

Elf yang ingin menjaga keseimbangan dunia, dan demonkin yang ingin menghancurkan dunia, hubungan mereka adalah yang terburuk. Grid terus mengabaikan komentar Stick, karena dia memiliki bias terhadap Braham.

"Aku tidak tertipu."

Adalah kesalahannya untuk tidak menanyakan hukuman apa yang akan dia terima, jika dia menerima jiwa Braham.

‘Misalnya, Aku sudah memiliki pengalaman jatuh ke level 1, setelah menjadi Pagma’s Descendants … '

Namun demikian, dia tidak menyesalinya. Karena, mendapatkan kelas kedua legendaris yang sangat berharga. Dia tidak pernah berpikir, itu mungkin.

"Pertama-tama, aku harus menguji kekuatan Braham."

Waktu yang tersisa untuk membersihkan misi pulau ke-51 hanya 8 menit dan 35 detik. Dia perlu berburu 10 golden crown. Itu adalah tugas yang mustahil untuk Grid sendirian, bahkan jika dia memanggil Noe dan Randy.

"Tapi, bagaimana jika aku menggunakan kemampuan Braham?"

"Asimilasi."

Sururuk.

Bahu lebar dan lengan tebal Grid, mulai berubah secara bertahap. Rahangnya menjadi runcing dan rambut hitamnya, seputih salju.

"…Kukukuk, gagal menangkap anjing seperti itu. Aku akan membakar mereka bersama-sama, dengan seluruh pulau."

Itu adalah versi Grid yang berambut putih yang menarik hati wanita, dan membawa Gelombang Korea ke-5 di Jepang. Ini memang…

"Fire ball."

[Sihir itu tidak dilakukan, karena intelligence-mu terlalu rendah.]

"…"

Pertama kali Grid menerima jiwa Braham, itu penuh dengan kekuatan sihir. Lalu, bagaimana dengan sekarang?

‘… Sial, ini seperti ini.’

Sekarang Grid ingin menangis pada kompensasi dari quest yang tersembunyi. Dalam banyak hal, itu sangat disesalkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_395"

Follow Us