Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_396

gambar

Overgeared_396

Bab 396


Behen Archipelago, pulau ke-51.

Empat golden crown menghadap Grid berambut putih.

"Fireball! Fireball! Fireball!"

[Sihir itu tidak dilakukan, karena intelligence-mu terlalu rendah.]

[Sihir itu tidak dilakukan, karena intelligence-mu terlalu rendah.]

[Sihir itu tidak dilakukan...]

"…"

Dia mencoba lagi, tapi hasilnya sama. Grid berambut putih, tidak, Braham, tidak bisa menerimanya.

“Bagaimana ini bisa terjadi? Seberapa buruk kepalamu, sehingga Kamu bahkan bisa mendapatkan formula untuk Fireball? "

Grid membalas.

"Kepalaku tidak buruk!"

Itu benar. Jika mereka menggunakan skala 'statistik intelligence' untuk mengukur baik atau buruk, kepala Grid tidak buruk. Mengapa? Malacus 'Cloak meningkatkan intelligence pemakainya sebanyak 200 dan Black Quartz Earrings meningkatkannya sebesar 15%. Jadi, dia memiliki hampir 1.200 intelligence.

Pengaruh item sangat bagus. Blacksmith mana di dunia yang memiliki intelligence lebih dari 1.000? Tidak, itu bukan hanya Blacksmith. Grid saat ini level 305. Di antara pengguna level 305, sangat jarang bagi mereka untuk memiliki lebih dari 1.000 kecuali mereka adalah mage atau orang terdidik.

Dengan kata lain, Grid lebih pintar dari rata-rata. Sekali lagi, Grid cerdas ketika menggunakan stat intelligence sebagai tongkat pengukur. Tapi, Braham melihat Grid di tingkat orang idiot.

"Bodoh sekali."

Level mantra sihir Braham dapat dipecah menjadi 10 level. Ada banyak jenis dan kegunaan. Namun, intelligence Grid saat ini berarti, dia hanya bisa menggunakan sihir level 10 terendah. Braham bahkan tidak bisa menggunakan Fireball, yang merupakan sihir tingkat 9?

Fireball Braham bukan Fireball biasa, melainkan Fireball yang ditingkatkan. Mustahil untuk menyelesaikan formula kompleks, dengan intelligence Grid saat ini.

"Kecerdasanmu adalah sarana untuk mengatasi krisis. Tapi sepertinya, aku memasuki tubuh sigung."

‘… A-Apa?’

Kenapa dia terus disalahkan, karena tidak bisa menggunakan sihir? Grid berpikir itu konyol, jadi kata-kata tidak bisa keluar dengan benar.

Braham menjelaskan,

"Saat ini, sebagian besar jiwaku tertidur di tubuhmu. Aku hanya pecahan jiwa itu. Aku harus meminjam otak dan kekuatan sihirmu, untuk menggunakan sihir. Tapi, itu tidak ada artinya, dengan statusmu saat ini."

‘Eek…!’

Kemarahan Grid melambung tinggi. Dia menerima jiwa Braham untuk menjadi lebih kuat. Tapi kenyataannya adalah, dia menjadi lebih marah. Itu benar-benar kehidupan yang dikutuk. Tidak ada cara untuk menyelesaikan ini.

"Lal,u apakah ada artinya dalam menerimamu?"

"Ayo lihat?"

Braham hanya mengangguk ke Grid yang gelisah. Sikapnya yang santai, membuat Grid lebih panas.

‘Sialan! Apa-apaan ini?'

Grid mengutuk dan berteriak.

"Kieeek!"

"Kyaak!"

Tiba-tiba, suasana hati golden crown berubah dan mereka muncul di depan Grid. Suasana Grid berambut putih berbeda dari sebelumnya. Tapi, mereka menilai jika dia masih mudah. Grid ingin menangis.

"Akankah aku mati seperti ini?"

Durasi Asimilasi, skill tidak berguna ini di mana keajaiban itu 1 + 1 = 0, memiliki 2 menit dan 30 detik tersisa. Grid telah memberikan kendali atas tubuhnya kepada Braham. Jadi, dia pikir dia akan mati, karena dia tidak bisa bergantung pada item atau Noe dan Randy.

Braham membaca pikiran menakutkan Grid.

"Aku harus terlihat sangat lucu bagimu."

Braham istimewa di antara legenda. Berbeda dengan legenda asal manusia lainnya, kemampuannya luar biasa. Dia juga cukup unik untuk meningkatkan ilmu sihir ke tingkat yang lebih tinggi.

"Apakah kamu berpikir, jika tubuh ini akan terkena hibrida?"

'…!'

Grid sangat terkejut. Visi Braham tentang empat golden crown yang bergegas berbeda dari miliknya.

"Magic Missile."

Peng!

Pepepeng!

Great mage.

Seorang Great mage legendaris ada di dimensi yang berbeda. Deskripsi skill untuk Magic Missile (Enhanced) mengatakan, jika itu memiliki waktu cooldown 5 detik. Tapi, Braham mampu menembak empat tanpa perbedaan waktu.

"Kuwek!"

Golden crown ditusuk secara akurat, dan kesakitan. Braham tidak memberi mereka istirahat.

"Magic missile."

Pepeng!

Pepepepeng!

Dia hanya menggunakan Magic missile. Tetapi kekuatannya cukup efektif. Braham dalam kondisi asimilasi. Dengan kata lain, kelas Grid adalah Great mage. Magic missile -nya berada di tingkat ke-10 dan kekuatannya tidak ada bandingannya dengan Magic missile Grid.

Akhirnya.

[Golden crown telah dikalahkan.]

[13.498.000 exp telah diperoleh.]

[Golden crown telah dikalahkan.]

[13.498.000 exp telah diperoleh.]

[Golden crown…]

Golden crown.

Golden crown yang memancarkan cahaya untuk menarik monster.

Mereka menggunakan monster terpikat sebagai inang dan mampu menunjukkan kekuatan tempur yang luar biasa. Tapi, mereka memiliki satu kelemahan. HP golden crown rendah, jika dibandingkan dengan monster pada level yang sama.

Grid dipenuhi dengan kegembiraan, ketika dia melihat jika mereka tidak bisa menahan pemboman Magic missile tingkat master.

"Ini mungkin!"

Dia pikir, dia mungkin bisa membersihkan misi pulau ke-51.

"Ada 7 menit dan 34 detik hingga misi berakhir."

Asimilasi akan berakhir dalam 1 menit dan 59 detik. Apakah Braham dapat mengalahkan 6 golden crown pada waktu itu? Grid menantikannya, dan Braham berusaha memenuhi harapan itu. Dia menggunakan Magic Detection (Enhanced) untuk menemukan lokasi golden crown di pulau itu. lalu, menembakkan Magic Missile ke arah mereka.

Pepepepeng!

"Kyaak!"

'Wow.'

Grid sekali lagi merasa kagum.

Dalam kasus Grid, dia berjuang sulit untuk mencapai empat target yang berada 50 meter di depan dengan Magic Missile. Sementara itu, Braham secara akurat memukul golden crown yang berada 200 meter di depan.

'Bagus.'

Enam golden crown di sekitar pulau itu dipukul, dan berbondong-bondong menuju Braham. Grid gemetar, ketika dia merasakan kesuksesan misi yang mendekat.

‘Sial, Mana Aku hilang.’

"…?"

Pada level 300, setiap titik dalam intelligence memberinya 6 MP. Grid memiliki 1.193 intelligence, memberinya 7.158 MP. Magic Missile (Enhanced) berharga 350 mana, sedangkan Magic Detection (Enhanced) berharga 2.000 mana.

Braham tidak bercanda, ketika dia mengatakan MP-nya kehabisan.

Grid memandang keenam golden crown yang mendekat dan berteriak.

'Seorang great mage bahkan tidak bisa mengendalikan mana dengan benar?'

"Ini adalah pertama kalinya aku memiliki mana jumlah kecil. Jadi, aku membuat kesalahan."

'Kotoran! Jangan buang waktu memberiku dengan alasan. Minumlah mana potion! '

Keahlian Grid memiliki tingkat konsumsi yang tinggi. Jadi, dia selalu menyimpan mana potion padanya.

Klik.

Braham mengidentifikasi mana potion dalam inventory Grid, dan mengeluarkan salah satunya. Itu bukan advance mana potion yang harganya masing-masing 20 gold. Sebaliknya, itu super mana potion yang diproduksi oleh fasilitas alkimia Reidan, yang belum memiliki harga?

"Tidak, apa kamu …?"

Bahkan, bahkan advance mana potion pun merupakan kemewahan bagi Grid. Mana yang dipulihkan oleh advance mana potion lebih tinggi dari mana total Grid. Namun, alasan Grid memiliki advance mana potion adalah karena intermediate mana potion kurang.

Ngomong-ngomong, bagi Grid yang selalu kesakitan saat meminum advance mana potion. Dia tidak tahan Braham meminum super mana potion. Dia bahkan merasa benci.

'Kamu…! Apa yang sedang kamu lakukan?'

Harga advance mana potion lebih mahal daripada ayam. Tapi, super mana potion setidaknya 10 kali lebih mahal. Braham mengangkat bahu ke arah Grid, yang tidak bisa mempercayai adegan yang terjadi di depannya.

"Mulutku memiliki selera mewah."

'Apa…? Itu sama!'

Grid merasa marah dan jengkel. Sementara penyesalan Grid semakin dalam, Braham menunjukkan nilainya.

"Magic missile. Magic missile. Magic missile."

Itu hanya satu jenis mantra. Berkat ini, Grid berhasil membersihkan pulau ke-51 dengan aman.

[1,900 challenger point telah diperoleh.]

[Gerbang ke pulau ke-52 terbuka.]

[Level telah meningkat.]

[Sebagai seseorang dengan kelas dua, Anda akan menerima bonus naik level. 12 poin stat telah diperoleh.]

[Durasi Asimilasi berakhir. Jiwa Braham akan tertidur selama 10 hari.]

"…"

Mudah untuk membersihkan pulau dan mencapai level 305 berkat Braham. Namun, dia tidak bisa merasakan kebahagiaan apa pun.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_396"

Follow Us