Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_407

gambar

Overgeared_407

Bab 407


Jubah.

Itu mengacu pada mantel yang digantung di bahu tanpa lengan. Dari sudut pandang umum, tailor membuat jubah karena bahan yang umum digunakan adalah kain dan kulit.

Tapi, blacksmith juga tahu cara membuat jubah. Itu alami. Blacksmith membuat semua jenis baju kulit. Dan karena ini, mereka juga terampil membuat jubah.

Tentu saja, itu adalah kenyataan jika pilihan dan desain tertinggal di belakang jubah yang dibuat oleh tailor, karena mereka adalah spesialis dalam kain dan kulit. Namun, jubah blacksmith memiliki pertahanan dasar yang lebih baik.

Dari sudut pandang itu, Jubah Lantier jelas dibuat oleh blacksmith.

"Jubah itu menghentikan pedangku."

Apa kualitas dan elastisitas jubah, yang bahkan tidak bisa dihancurkan oleh cengkeraman Noe?

Grid memikirkannya selama perjalanannya kembali ke Reidan. Dia aktif menggunakan pengetahuan dan pengalamannya sebagai Pagma’s Descendants, melihat setiap jenis kulit. Kulit yang ia hasilkan?

"Tidak ada."

Tentu saja, ada beberapa kulit yang sekeras batu, yang sangat baik dalam pertahanan. Contoh khas adalah kulit minotaur dan kulit blue griffin. Bahkan, mereka digunakan sebagai bahan untuk armor kulit terbaik. Tapi, itu tidak pantas sebagai bahan untuk jubah.

‘Terlalu tebal dan berat. Mereka tidak cukup lembut, meskipun terbuat dari kulit.’

Membuat jubah dengan itu? Alih-alih jubah, itu lebih seperti sebuah kotak. Tidak ada kegunaan sebagai jubah. Jika demikian, apa yang dibuat dari Jubah Lantier?

"Aku yakin itu bukan pakaian."

Pagma telah menyiapkan peralatan untuk Lantier, yang menjadi death knight. Pagma adalah blacksmith, jadi dia tidak bisa menangani kain pada tingkat tinggi.

'Tunggu.'

Senyum muncul di wajah Grid, ketika dia mengingat sesuatu. Dia ingat, jika dengan Jubah Lantier, bagian dalam dan luar adalah warna yang berbeda.

"Bagian luarnya berwarna hitam."

Dan lapisan dalam berwarna merah.

"Pagma menggunakan dua jenis kulit, untuk meningkatkan pertahanan jubah."

Begitu dia menyadari hal ini, dia tahu, jika dia tidak harus bergantung padakulit  minotaur atau griffin. Daya tahan mungkin lebih rendah, tapi ada kulit yang lebih cocok untuk membuat jubah. Sekarang, Grid menelusuri berbagai jenis kulit untuk menemukan yang merah dan hitam.

‘… Tidak ada?’

Kulit hitam itu tidak terlalu merepotkan, tapi tidak ada kulit merah. Satu-satunya yang mirip dengan kulit merah adalah kulit merah muda ratu kadal.

‘Kulit ratu kadal terlalu sulit untuk digunakan sebagai lapisan dalam jubah… ’

Dalam seminggu terakhir, Grid telah menyelesaikan baju zirah, helm, dan legging-nya. Dia menghadapi tantangan, ketika dia mencoba untuk menciptakan Jubah Lantier menggunakan Blacksmith’s Legendary Craftsmanship.

***

 

Matanya percaya diri dan mulutnya santai. Yura dipenuhi dengan pesona intelektual yang unik, dan merupakan wanita paling cantik di Asia. Gaya rambutnya entah bagaimana berubah. Rambut hitamnya jatuh ke bawah dan mencapai dadanya.

'Aku malu.'

Yura tersipu, ketika dia berdiri di cermin ukuran penuh. Siram merah muda di wajah putihnya, mengingatkan pada buah persik.

"Rasanya canggung."

Gaun pendeknya menunjukkan pahanya. Itu menyoroti sosok ideal Yura. Yura biasanya mengenakan jeans, t-shirt sederhana, atau jas. Jadi, dia tidak bisa beradaptasi dengan penampilannya di cermin. Dia menggigil malu-malu, membayangkan keluar dengan tubuhnya terbuka. Jujur, dia ingin mengganti pakaiannya sekarang.

'Tapi.'

Hari ini, dia bertemu Grid. Dengan kata lain, dia bertemu Shin Youngwoo. Dia ingin meningkatkan kesukaannya, dengan pria pertama yang ia minati. Karena itu, dia mengubah gayanya. Itu agar sesuai dengan selera Grid.

Masalahnya adalah ukuran payudaranya. Bukankah Grid, seperti harus setidaknya D cup?

"…"

Yura berpikir tentang meminjam kekuatan item, tapi menggelengkan kepalanya. Itu masalah harga diri. Dia sudah lebih besar dari rata-rata.

Pada hari ini.

"Heok …"

"…Wow."

"Aku tidak peduli, jika aku mati sekarang!"

Orang-orang yang menyaksikan Yura di jalan-jalan menangis secara emosional, tanpa memandang usia mereka. Ada beberapa orang yang bersumpah untuk tidak mencuci mata.

***

 

Ding dong…

Ada 3 hari tersisa sampai Kompetisi Nasional.

Seseorang mengunjungi rumah Youngwoo.

"Ohh…! God Grid! ”

Itu adalah Peak Sword.

Youngwoo mengerutkan kening, karena tidak suka dengan suaranya yang keras.

"Kamu sesemangat dulu."

"Aku harus menyambut God Grid. Jadi, tentu saja aku akan energik!"

"Ah masa."

Peak Sword seperti Khan. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kasih sayang tanpa batas terhadap Grid. Dia tidak bisa jijik oleh orang-orang seperti itu. Shin Youngwoo tertawa dan mengenakan sandal di teras.

"Hoh?"

Sandal tua berwarna biru muda dan setelan pelatihan hijau. Peak Sword terkesan, saat dia melihat Youngwoo ke atas dan ke bawah. Tubuh Youngwoo jauh lebih bugar daripada beberapa bulan yang lalu. Bahunya yang lebar dan paha yang tebal, sangat bagus.

"Terakhir kali, kamu joging setiap pagi. Sekarang, sepertinya kamu terus berolahraga juga?"

"Aku harus sehat, sehingga Aku bisa lebih fokus pada permainan."

Benar sekali. Dia tidak bisa memainkan permainan tanpa stamina. Secara khusus, kelelahan game virtual reality sangat tinggi.

“Ini adalah sikap yang sangat baik. Tapi, apa itu lingkaran hitam yang parah di bawah matamu? Apakah kamu tidur belakangan ini? "

"Aku membuat beberapa item sebelum Kompetisi Nasional… Hah?"

Youngwoo yang keluar dari rumah, menemukan mobil yang Peak Sword berdiri di sebelahnya dan merasa heran. Peak Sword melihat ekspresinya dan bertanya dengan sungguh-sungguh.

"Bagaimana itu? Bukankah mobil baruku sangat bagus? Ini adalah sedan sport langka, yang dapat berdiri berdampingan di samping seri 800 juta won yang dimenangkan oleh God Grid. Benar?"

"… Cahaya bulan biru."

Youngwoo memperhatikan warna mobil Peak Sword. Warnanya biru di bawah sinar matahari, tapi hitam saat di bawah naungan.

"Jangan beri tahu aku…!"

Kulit merah yang membentuk Jubah Lantier. Mungkin tidak merah. Setelah mengingat jika pulau ke-61 ditutupi dengan api, Youngwoo tercerahkan dan bergegas ke rumahnya.

"Aku akan kembali ke permainan!"

"Eh? H-Hah?”

Sword Peak panik. Bukankah hari ini adalah hari, ketika dia berjanji untuk menghadiri pertemuan operasional dengan partisipasi tim nasional Korea? Sekarang, dia secara sepihak akan mundur dari janji itu?

"Kita bisa menyelesaikan rencananya. Tapi, Yura akan kecewa …"

Yura dan Peak Sword sudah berteman sejak dulu. Peak Sword secara sepihak mengikuti Yura setelah bergabung dengan ‘Apakah kamu tahu klub?’. Tapi, dia masih bisa dianggap sebagai teman.

Secara khusus, setelah reuni mereka di Overgeared Guild, mereka menjadi lebih dekat dan Peak Sword dapat memperhatikan, jika Yura tertarik pada Youngwoo. Dia akan khawatir, tentang apa yang harus dipakai hari ini, tapi Youngwoo …

"Yah, ini baik-baik saja."

Ini adalah God Grid yang memecahkan langit. Satu-satunya pemain Korea yang bisa dianggap sebagai yang terbaik. Peak Sword tidak ingin mengganggunya. Dia menghormati pilihan Youngwoo, karena pada akhirnya akan meningkatkan status Korea Selatan.

Akibatnya, Yura menjadi depresi.

"…Youngwoo-ssi tidak akan datang?"

"Ah, eh, ya…"

"…"

Restoran Korea terbaik di Gangnam.

Yura yang sedang menunggu Youngwoo dan Peak Sword dengan peserta lain dari Kompetisi Nasional, berganti pakaian. Dia mengenakan kemeja putih dan celana jins bukannya gaun one piece memikat yang memamerkan tubuhnya.

Para pria di ruangan itu dipaksa untuk menyalahkan Youngwoo, sementara para wanita bisa dibebaskan dari perasaan kesadaran diri mereka.

***

 

“Ya, ini dia! Mengapa Aku tidak memikirkan ini? "

Bengkel super besar Reidan.

Segera setelah dia terhubung kembali ke game, Grid membuka 'Daftar Produksi Barang' dan bersorak. Item yang ia lihat adalah armor kulit yang ia berikan kepada Faker beberapa bulan yang lalu.

[Chameleon Armor

Rating: Epic -  Legendary

Informasi Peringkat Epic:

Informasi Peringkat Unique:

Informasi Peringkat Legendary:

Daya tahan: 390/390

Defense: 539

* Pengurangan 35% dalam kerusakan dari menusuk, memotong, dan melemparkan serangan.

* Ada kemungkinan normal untuk mengganggu pandangan musuh.

* Efek dari skill 'Stealth' akan meningkat.

* Berbagai resistensi akan meningkat tergantung pada iklim.

Armor dibuat dari kulit tuan bunglon.

Ini menawarkan elastisitas yang sangat baik dan perubahan warna dan pilihan tergantung pada bahan dan iklim di sekitarnya.

…]

Bunglon. Bunglon berukuran sekitar 2 meter dan memiliki anggota tubuh berotot. Kulit mereka sangat ulet, membuat mereka tahan terhadap serangan fisik. Warna dan sifat mereka berubah secara instan untuk melindungi diri dari bahaya.

Terlihat jika Jubah Lantier dapat menetralkan cengkeraman Noe, dan tetap berada dalam api yang berkobar.

‘Karena elastisitas yang tinggi, sinergi akan terjadi ketika melekat pada kulit lain. Maka bukankah lebih baik menggunakan kulit minotaur?’

Grid tersenyum puas dan menciptakan Jubah Lantier yang dibuat ulang menggunakan Blacksmith’s Legendary Craftsmanship. Hasilnya sukses besar.

[Jubah Lantier

Rating: Unique - Legendary

Informasi Peringkat Unique:

Informasi Peringkat Legendary:

Daya Tahan: 153/153

Denfense: 206

* Pengurangan 20% dalam kerusakan dari menusuk, memotong dan melemparkan serangan.

* Ada kemungkinan 10% untuk membelokkan serangan musuh.

* Berbagai resistensi akan meningkat tergantung pada iklim.

Kulit puri minotaur digunakan sebagai bahan luar, sedangkan kulit bunglon digunakan untuk lapisan dalam.

Kulit tuan bunglon sedikit mengurangi kekakuan kulit puri minotaur.

Jubah itu menawarkan pertahanan yang tidak bisa dipercaya dan sangat kuat melawan pedang. Ada kemungkinan rendah untuk memblokir serangan musuh.

Kulit bunglon tidak terpapar ke luar, sehingga efek mengganggu garis pandang dan meningkatkan siluman tidak bisa diharapkan.

Pembatasan Pengguna:

Level 320 atau lebih tinggi.

Berat: 690]

"Baik!"

Ini adalah jubah pelindung yang sangat baik, yang seharusnya dimiliki oleh semua tanker Overgeared. Ada 10 jam sebelum keberangkatannya ke Prancis.

Grid menjadi tanker yang sempurna. Persiapan menyeluruhnya untuk Kompetisi Nasional selesai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_407"

Follow Us