Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_408

gambar

Overgeared_408

Bab 408


"Apa? 9 jam?"

9 jam.

Itu adalah waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan dari Korea Selatan ke Paris, Prancis. Ini bahkan tanpa henti.

"Kami tidak naik perahu. Mengapa naik pesawat memakan waktu begitu lama?"

“Perancis berada di ujung barat Eropa. Hanya butuh 9 jam, karena ini adalah pesawat penumpang baru. Dibutuhkan sekitar 12 jam, ketika terbang dengan pesawat penumpang yang lebih tua. "

"Kuk."

Jalan menuju Bandara Internasional Incheon. Youngwoo merasa tidak nyaman, ketika dia mengendarai mobil dengan Peak Sword.

"Bukankah 9 jam, berarti 27 jam dalam waktu Satisfy?"

27 jam adalah waktu yang lama. Berdasarkan levelnya 307, berburu selama 27 jam sudah cukup untuk meningkatkan pengukur exp sebesar 1,5%. Bagaimana dengan blacksmith? Dia bisa menggunakan waktu itu untuk menyelesaikan item Noe dan Randy. Mungkin, dia bahkan bisa menikmati cinta panas dengan Irene.

Dia harus membuang waktu yang tersangkut di pesawat?

Itu sangat menyakitkan bagi Youngwoo yang menggunakan waktu dan upaya untuk menutupi bakat dan keterampilannya yang kurang. Itu sudah cukup untuk membuatnya gemetar.

"Ngomong-ngomong, aku bisa online dari rumah. Kenapa aku harus berkumpul di Paris?"

Shin Youngwoo bergumam dari kursi penumpang. Peak Sword tidak bisa berkonsentrasi pada mengemudi dan menyalakan kemampuan mengemudi otomatis kendaraan.

"Apa yang tidak kamu sukai? Katakan padaku apa yang membuatmu tidak nyaman. Aku akan menyelesaikannya untukmu! Ah, apakah kamu khawatir, tidak akan ada kimchi di Paris? Jangan khawatir! Aku menulis sebuah daftar mart Korea dan restoran Korea. Jika Kamu mau, Aku bahkan bisa memasak sup kimchi di depan Menara Eiffel!"

"…"

Youngwoo diingatkan jika Peak Sword adalah seseorang yang meraih orang asing di jalan dan bertanya,

"Apakah kamu tahu kimchi?"

"… Tidak, tolong jangan lakukan itu. Aku hanya tidak suka, aku tidak bisa bermain game saat terjebak di pesawat selama 9 jam."

"Ah, begitu."

Peak Sword memahami perasaan Youngwoo dan tersenyum.

“Kamu benar-benar rajin. Lalu, haruskah kita menggunakan pesawat pribadi Yura? "

"Pesawat pribadi?"

"Aku mendengarnya di pertemuan kemarin. Ada kapsul Satisfy di pesawat pribadi Yura. Jadi, jika Kamu ingin bermain Satisfy saat bepergian ke Prancis, Kamu dapat menggunakan pesawat pribadi Yura."

"Wow."

Fakta jika dia memiliki pesawat pribadi itu mengejutkan, dan ada juga kapsul Satisfy di atasnya?

Itu adalah dunia yang tidak realistis untuk Youngwoo, meskipun menjadi pemilik bangunan 10 miliar won yang akan selesai dalam waktu dekat.

"Berapa kaya dia?"

Kekuatan ekonomi Yura sangat mengejutkan. Youngwoo kehilangan kata-kata saat Peak Sword bertanya lagi.

"Bagaimana? Apakah kamu ingin naik pesawat pribadi Yura?"

Tidak perlu berpikir.

"Aku akan."

"Oke, aku akan menghubunginya. Yura akan sangat senang. "

Youngwoo tidak mempertanyakan mengapa Yura akan bahagia, karena kepalanya dipenuhi dengan Kompetisi Nasional. Dia menantikannya. Dia ingin menunjukkan nilainya kepada orang-orang di dunia yang terus-menerus menyangkalnya.

***

 

"Selamat datang."

Itu adalah penerbangan panjang ke Prancis. Yura awalnya berpakaian dengan nyaman. Tapi dia berubah, begitu dia mendengar berita jika Youngwoo akan datang. Rok pendeknya menarik perhatian Youngwoo.

'Benar-benar cantik.'

Seperti orang lain, Youngwoo tidak bisa menahan perasaan kagum, setiap kali dia bertemu Yura. Miliknya adalah keindahan abadi yang melampaui konsep ras, menyebabkan segala sesuatu di sekitarnya memudar. Jishuka adalah satu-satunya yang tidak kalah dengan Yura, ketika datang ke kecantikan.

"Tidak, Marie Rose juga."

Marie Rose menggabungkan pesona Yura yang sederhana dan cerdas, dengan kecantikan provokatif Jishuka. Dia mungkin seorang NPC. Tapi, dia tidak bisa mengerti, bagaimana dia bisa begitu cantik.

"Ada efeknya."

Yura melihat, jika Youngwoo menatapnya dan merasa senang. Dia pikir, itu benar untuk memilih pakaian yang sesuai dengan selera Youngwoo. Tapi, sukacita itu singkat.

"Di mana kapsulnya?"

"…"

Yura merasa malu, ketika Youngwoo memandang dadanya sejenak, sebelum bertanya. Selera Youngwoo tegas.

***

 

Grid menghela nafas lega, ketika dia terhubung dengan Satisfy.

"Hah, aku gugup."

Dia tahu, jika Yura cantik sejak dia melihatnya di TV. Tapi, dia tidak pernah melihatnya mengenakan pakaian seperti ini. Dia merasakan pesona baru dari Yura yang selalu rapi.

"Tubuhnya sangat cantik, sehingga tipe idealku mungkin berubah."

Benar sekali.

Itu bukan karena ketidak-pedulian, jika Grid berlari langsung ke kapsul tanpa melakukan percakapan panjang dengan Yura. Sebaliknya, dia terlalu sadar. Dia terlalu cantik. Dia tidak bisa menghadapi kepalanya. Yura adalah beban bagi Grid, yang masih kurang memiliki resistensi terhadap women wanita sejati.

'Apa ini? Yura tidak akan tertarik padaku. "

Yura selalu menunjukkan sikap positif, tapi itu adalah jenis kemitraan daripada naksir. Dia tidak bisa salah paham.

"Mengapa seorang wanita seperti itu menyukaiku?"

Pria sempurna Yura harus pintar, manis, tampan, kaya, dan memiliki keluarga yang baik. Saat Grid mengenali Yura sebagai bagian dari dunia yang berbeda, Peak Sword mengirim wisper padanya.

- Apakah Kamu membaca artikel yang diumumkan sebulan yang lalu?

- Artikel?

- Dikatakan jika karena mengurangi jumlah peserta untuk setiap negara, peluang memenangkan medali akan meningkat.

- Aku rasa, Aku tidak melihat artikel itu, sejak Aku berada di Kepulauan Behen… Dengan cara apa?

- Kompetisi Nasional 1 memiliki maksimum tiga event untuk satu orang, terlepas dari acara individu atau tim. Sementara itu, Kompetisi ke-2 tidak memiliki batasan pada jumlah event tim.

-Tim?

- Serangan bos, pertandingan target, dan pengepungan. Aturan dari ketiga event ini telah diubah, untuk memungkinkan semua peserta dari semua negara untuk berpartisipasi. Itu sebabnya, para peserta berkumpul untuk rapat operasional kemarin.

- Hoh.

Senyum muncul di wajah Grid.

- Jika Aku memenangkan tiga medali emas secara individual dan tiga medali emas di cabang tim. Apakah ini berarti, Korea Selatan dapat memenangkan Kompetisi Nasional?

- Itu mungkin.

-Tapi, itu tidak realistis.

Meskipun ada Grid, Yura, dan Peak Sword, Korea Selatan digolongkan lemah, karena level peserta lainnya buruk. Selain itu, tidak seperti Grid, Peak Sword sangat dilemahkan oleh patch ini. Korea Selatan terpaksa menjadi lemah dalam acara-acara tim.

- Sayangnya, dalam pertandingan pengepungan dan target, tidak ada cara bagi kita untuk memenangkan makanan emas. Tapi, serangan bos berbeda.

Peak Sword telah menonton Grid sepanjang waktu. Pengalaman serangan keras Grid jauh lebih dari pengguna biasa. Jadi, Peak Sword menaruh harapan di sana.

- Aku percaya, jika kami mendukungmu dengan baik selama serangan, kami bisa mendapatkan medali emas.

Grid tidak bisa memahaminya.

- Aku tidak tahu aturan pengepungan, tapi mengapa tidak cocok dengan target? Tidak bisakah kita mendapatkan medali emas di pertandingan target?

Yura adalah damage dealer jarak jauh dengan pistol sihirnya, sementara Grid bisa melepaskan Magic Missile dengan God Hand. Grid menilai, jika kedua orang tersebut menggabungkan kekuatan, mereka akan dapat memainkan peran yang luar biasa dalam pertandingan target. Tapi, Peak Sword berpikir berbeda.

- Aku tidak memiliki kemampuan untuk melindungimu dan Yura dari peserta lain.

- Hrmm.

- Maaf karena memegang pergelangan kakimu.

"…"

Grid tidak menyukai sikap Peak Sword. Siapakah Peak Sword? Dia mungkin konyol, tapi Peak Sword adalah patriotic orang Korea. Sangat mengganggu, melihatnya menyusut kembali seperti ini.

- Apakah damage dari patch itu besar?

Grid berbicara dengan suara serius.

Sword Peak menjawab dengan jujur.

- Ini konsep kelasku. Damage dasar-ku sangat tinggi, dibandingkan dengan kelas tempur lainnya. Tapi, penundaan setelah serangan, besar. Jika Aku tidak dapat melakukan pukulan fatal dengan satu serangan, itu akan menjadi serangan balik, dan Aku akan dikalahkan. Jika damage-ku dibelah dua di Kompetisi Nasional…

Dia berhenti bicara.

"Umm…"

Grid berpikir lama sebelum bertanya.

- Apakah penundaan setelah serangan, dipengaruhi oleh attack speed?

- Penundaan berkurang, jika attack speed-ku tinggi. Tapi panjang minimum senjata yang bisa aku pakai adalah 1 meter dan 50 sentimeter, dan pedang panjang memiliki batas attack speed-nya.

"Itu prasangka."

Di masa lalu, Grid telah membuat Dagger Ideal, ketika dia pertama kali menghadapi Euphemina di pertandingan blacksmith. Itu adalah senjata dengan buff hebat yang meningkatkan agility dan attack speed-nya.

Jika opsi dari Dagger Ideal dapat direproduksi dengan pedang, itu akan layak digunakan sebagai salah satu senjata andalannya. Namun, itu tidak mungkin untuk memaksimalkan efek, jika dia memberikan opsi Dagger Ideal untuk pedang yang berat.

"Aku berpikir tentang pedang panjang."

Grid tidak terburu-buru untuk membuatnya. Grid lebih berkonsentrasi untuk memproduksi armor daripada Kompetisi Nasional, karena dia sepenuhnya puas dengan senjata yang ia gunakan saat ini.

Secara khusus, exp Iyarugt adalah di 83%. Sehingga kemungkinan, itu akan tumbuh ke tingkat yang legendary, selama Kompetisi Nasional. Keuntungan exp senjata PvP, mirip dengan keuntungan pengalaman PvE.

"Aku pikir, Aku tidak akan kekurangan kekuatan serangan, karena Aku juga memiliki Item Combination."

Tapi, bukankah lebih baik dipersiapkan dengan benar? Dia harus mempercepat produksi Pedang Panjang Ideal.

- Aku akan mengerjakan pedang sampai kita tiba di Paris.

- Pedang? Untukku?

- Jangan salah paham. Ini bukan hanya untukmu. Sekarang, dapatkan bahan yang Aku butuhkan.

- Ya Aku mengerti! Aku akan mendapatkannya untukmu sekarang!

Sama seperti Grid yang meningkatkan itemnya sebelum Kompetisi Nasional, anggota Overgeared juga ingin meningkatkan item mereka. Tapi, mereka tidak meminta Grid, karena mereka cenderung menjadi musuhnya di Kompetisi Nasional.

Grid juga tahu fakta ini, tapi Peak Sword berbeda. Paling tidak, dia akan menjadi sekutu di acara tim.

"Aku harus meningkatkan kekuatan dari sisi yang sama."

Orang-orang yang memainkan permainan, tahu perasaan ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_408"

Follow Us