Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_409

gambar

Overgeared_409

Bab 409


Paris, Bandara Internasional Charles de Gaulle.

Itu adalah salah satu bandara tersibuk di Eropa, dengan sekitar 530.000 pesawat mendarat dan lepas landas setiap tahun. Itu selalu sibuk dengan orang-orang. Sangat menyenangkan melihatnya ramai.

"Itu besar dan menakutkan."

Tim nasional Korea turun dari pesawat pribadi Yura dan memasuki terminal 2E. Mulut mereka terbuka, ketika mereka melihat bagian dalam.

"Bukankah itu terlihat lebih besar dari Bandara Incheon?"

"Benar. Ini dua kali lebih besar dari Bandara Nasional Incheon."

“Wow, lihat peta. Butuh satu jam berjalan ke pintu keluar terdekat. ”

Yura menjelaskan kepada kelompok yang tercengang.

"Jangan khawatir. Kita bisa naik bus. "

Yura adalah kecantikan terbaik dan mantan peringkat ke-5 dalam Unified Ranking. Jadi, dia selalu menjadi objek yang menarik dan diundang ke banyak negara. Ini sudah merupakan kunjungan ke-9, ke Paris. Dia akrab dengan pemandangan, dan setelah mengikutinya, sekelompok orang berjalan 20 menit ke halte bus dan naik bus.

Karena kebiasaannya sejak sekolah, Youngwoo duduk tepat di belakang kursi pengemudi dan menghela nafas.

"Apakah kita akan pindah ke kota dengan bus ini?"

Dia khawatir bergerak melalui bandara besar. Jadi, dia senang mereka bisa bergerak relatif nyaman. Yura mengucapkan kata-kata mengejutkan kepada Youngwoo yang lega.

"Ini adalah bus antar-jemput bandara."

"Antar-jemput bandara…?"

"Ya, kami akan membawa ini ke halte terdekat dan naik taksi ke kota."

"…"

Bandara itu cukup membuat seseorang lelah. Youngwoo melihat keluar jendela dan berjanji untuk tidak mengunjungi Paris lagi. Paris adalah salah satu tujuan wisata top dunia. Tapi, Satisfy memiliki lebih banyak tempat indah. Karenanya, dia tidak merasakan inspirasi apa pun.

Di sisi lain, Yura duduk di sebelah Youngwoo dan tersenyum lembut. Lengan Youngwoo sekarang kokoh dan kekar, berbeda dari ketika mereka pertama kali bertemu. Itu pemandangan yang menyenangkan dan meyakinkan.

‘Mengapa dia duduk di sampingku, ketika ada banyak kursi kosong?’

Rasanya enak menyentuh kulit lembut Yura. Dari samping, hidungnya seindah karya seni yang canggih. Tidak ada bintik-bintik di kulit putihnya, membuatnya tampak seperti ladang salju murni.

Buk Buk Buk Buk Buk.

Jantung Youngwoo mulai berdetak lebih cepat, ketika dia menjadi sadar akan Yura.

"Tetap tenang, tenang."

Youngwoo yang gugup membentuk tinju yang ketat. Dia khawatir tentang apa yang mungkin terjadi, jika dia menggerakkan jari secara tidak sengaja dan menyentuh tubuh Yura.

***

 

Tim Korea menempuh perjalanan 40 menit dengan taksi dari bandara Charles de Gaulle dan tiba di hotel mereka.

Shang X Lila Hotel. Itu adalah hotel bintang 5 yang terletak 600 meter dari Menara Eiffel. Interior mewah mengingatkan pada istana dari abad pertengahan, dan kamar-kamar memiliki pemandangan Menara Eiffel dan Montmarte.

"Lebih jauh, restoran di tempat ini berhasil masuk ke Panduan Michelin?"

"Tarif kamarnya mungkin sangat mahal."

"Aku mendengar bahwa tarif kamar termurah adalah 2 juta won per malam, sedangkan kamar mahal dihargai 30 - 40 juta won."

“30 - 40 juta? U-Untuk satu hari…? ”

"Ya."

"…"

Sebanyak 224 orang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional 2 Satisfy. Grup S.A menyediakan akomodasi di hotel bintang 5 untuk mereka semua. Itu selama 16 hari. Memang, ini adalah kekuatan kelompok nomor satu dunia.

"Akan sangat bagus, jika Sehee bisa berpartisipasi dalam turnamen ini."

Youngwoo mengagumi kamar mewah yang ditugaskan kepadanya, dan diingatkan akan saudara perempuannya Sehee. Dia membayangkan betapa senangnya Sehee melihat tempat ini.

‘Ya, tidak ada urgensi. Aku akan bersama dia, mulai dari Kompetisi Nasional tahun depan. '

Saat ini, Sehee adalah seorang siswa. Dia memiliki sedikit waktu untuk bermain Satisfy, karena studi dan levelnya rendah. Sehingga, dia tidak dapat berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Tapi akan berbeda, mulai tahun depan. Sehee memiliki pemahaman yang baik tentang nilai Satisfy dan kelas Saintess-nya. Karena itu, dia berencana untuk berkonsentrasi pada Satisfy, setelah dia masuk universitas.

"Ngomong-ngomong, apa pakaian ini?"

Youngwoo mengerutkan kening, saat dia membongkar pakaiannya. Bukan pakaian dan sandal latihan yang biasanya ia kenakan. Sebaliknya, ada sepatu kets, celana panjang, kemeja katun, dan celana jeans. Bahkan ada sepatu bagus.

"Kamu ingin aku memakai sesuatu seperti ini?"

Youngwoo berpakaian hanya untuk kenyamanan. Gaya? Dia tidak tertarik dengan itu.

Dia trauma dengan diabaikan oleh cinta pertamanya Ahyoung, setelah mengenakan pakaian modis untuk mengejarnya, dan dia tidak memperhatikan mode setelah itu. Secara khusus, dia membenci sifat sempit kemeja berkerah.

Sehee tahu kecenderungan ini dan masih mengemas pakaian ini?

"Sehee, gadis ini…"

Dia berpura-pura ingin berkemas, karena dia akan pergi untuk sementara waktu. Tapi, itu hanya tipuan? Youngwoo mengeluh, saat dia mandi dan berganti pakaian.

Dia memilih salah satu set terkoordinasi yang diatur Sehee dari 1 hingga 19. Dia memilih set 1 karena memiliki nomor 1 di atasnya. Hari ini adalah hari pertamanya di Paris. Dia akan memakai set 2 pada hari berikutnya.

[Gulung bajumu hingga siku, dan selipkan di celanamu! Pakailah arloji ini!]

"…Wow, pria yang akan menjadi suaminya nanti, akan benar-benar lelah."

Youngwoo memeriksa catatan yang Sehee pergi dan berpakaian sesuai dengan isi catatan itu. Dia berdiri di depan cermin dan matanya melebar.

"Apakah aku tidak terlihat sangat tampan?"

Di masa lalu, Youngwoo telah berkali-kali mendengar jika dia jelek. Tulang pipi yang menonjol, zona T tinggi, dan mata tanpa kelopak mata ganda, memberinya kesan gugup secara keseluruhan. Kulitnya kasar dan bahunya membungkuk. Jadi, dia memberi kesan buruk.

Tapi dalam satu setengah tahun terakhir, Youngwoo menambah berat badan dan melatih tubuhnya melalui olahraga. Ciri-cirinya juga semakin matang seiring bertambahnya usia, dan perawatan kulitnya baik dibandingkan dengan masa lalu.

Tidak, bahkan jika dia tidak dibandingkan dengan masa lalu, dia terlihat baik jika dibandingkan dengan pria Korea rata-rata. Zona T tinggi dan pipinya yang penuh memancarkan pesona Barat, sementara bahunya yang lebar menonjolkan kejantanannya. Secara khusus, matanya seksi untuk wanita.

Karena gaya Sehee, Youngwoo mampu memamerkan pesonanya.

Ketuk ketukan.

Youngwoo menatap kosong di depan cermin dan menjadi kagum pada suara ketukan.

"Masuk."

"Apakah kamu siap?"

Peak Sword datang ke kamar dan merasa kagum.

"Ohu, kamu berpakaian dengan benar, untuk sekali."

Peak Sword mengangkat ibu jarinya. Youngwoo merasa lebih baik dan meninggalkan ruangan. Kedua orang itu menuju ke lantai dasar hotel, tempat konferensi pers akan diadakan. Tim AS, Inggris, dan Turki, yang juga menginap di hotel yang sama, sudah duduk.

"Grid!"

Regas melambai dari tempat dia duduk sebagai wakil tim Inggris. Di sisi lain, pemimpin tim AS, Zibal acuh tak acuh terhadap Youngwoo, dan Bubat, perwakilan Turki, sedang menatap Youngwoo.

"Hah? Aku wakil Korea Selatan? "

Dia bingung, ketika dia melihat 'Shin Youngwoo' sebagai pemimpin tim Korea dan Yura terlambat menjelaskan.

"Kami memutuskan itu, pada pertemuan itu."

"Mengapa? Heok. "

Youngwoo menelan nafas pada penampilan Yura. Yura muncul mengenakan gaun, tampak seperti dewi kecantikan telah turun. Youngwoo tidak bisa mengalihkan pandangan dari garis leher yang terungkap oleh rambutnya yang diikat.

"Kamu yang terkuat di antara kami, dan bukankah kamu juga tuan dari Overgeared? Siapa lagi yang akan menjadi wakilnya? "

"Apakah Aku memiliki kualitas kepemimpinan?"

Sebagai tuan Overgeared, yang dia lakukan hanyalah membuat item dan berburu. Youngwoo tidak yakin, tapi evaluasi Yura berbeda. Selama raid Elfin Stone, Youngwoo menunjukkan kepemimpinan yang tidak terduga, yang meminimalkan kerusakan pada rekan-rekannya.

Yura sangat menghargai potensi Youngwoo sebagai pemimpin. Jadi, dia bertujuan untuk melatih potensi ini di Kompetisi Nasional.

"Ya… Eh… Um…"

Youngwoo terombang-ambing oleh pujian yang tak terduga dan Peak Sword mendorongnya.

"Apa? Semua orang menunggumu, God Grid. ”

"Kuk."

Pada akhirnya, Youngwoo duduk di kursi perwakilan tim Korea. Pada saat itu.

"Ekspresinya berubah?"

Ratusan reporter dan staf yang berkumpul di tempat pertemuan terkejut pada saat bersamaan. Ekspresi konyol Youngwoo, berubah begitu dia duduk. Matanya menatap tajam, ketika ratusan mata terfokus padanya.

"Maaf Aku terlambat. Aku Shin Youngwoo, juga dikenal sebagai Grid, perwakilan tim Korea. "

Orang biasa akan gugup di depan publik. Sulit untuk mempertahankan semangat mereka, sementara dibebani oleh banyak tatapan yang berfokus pada mereka. Terutama Youngwoo di masa lalu.

Dia kurang percaya diri, jadi dia kesulitan berkomunikasi dengan seseorang di depan matanya. Dia selalu menatap tanah. Tapi, dia telah berkembang sejak memulai Satisfy. Dia menyadari nilainya dan menemukan kepercayaan dirinya. Dia menjadi akrab dengan tatapan publik sebagai duke, pahlawan kerajaan, dan tuan Overgeared.

Grid adalah pemimpin lebih dari 20.000 orang dan ratusan anggota guild. Bagaimana dia bisa mundur di depan ratusan jurnalis? Itu tidak mungkin.

‘Apakah ini siaran langsung? Aku ingin menyapa semua orang yang menontonku sekarang.’

Mata santai dan intonasi stabil. Itu tidak ada bandingannya dengan Youngwoo dari Kompetisi Nasional 1.

"God Grid, ini sebabnya aku memutuskan untuk mengikutimu."

Peak Sword tahu, betapa langka bagi seseorang untuk tumbuh dan berubah dengan cepat. Peak Sword sekali lagi merasa terinspirasi untuk mengikuti Youngwoo.

"Benar."

Hari ini, dari gaya Youngwoo hingga sikapnya, semuanya menjadi favorit Yura. Di sisi lain, orang-orang Korea yang menonton konferensi pers langsung di TV dan di Internet terkesan.

"Apakah kepribadian Grid selalu begitu kuat?"

"Tahun lalu, dia tampak seperti anak kecil. Tapi sekarang, dia jelas tidak."

"Bukankah dia terlihat lebih tampan dari sebelumnya? Operasi plastik?"

“Bagaimana operasi plastik itu? Dia dulu terlihat seperti itu dari awal, tapi itu hanya gayanya. Kamu harus pergi ke depan cermin dan melihat dirimu sendiri. Kamu terlihat bodoh. ”

"Aku pikir, dia melakukan banyak latihan."

"Berlian di kasar…"

Satisfy memiliki budaya di luar permainan sederhana. Dan perwakilan Satisfy di Korea Selatan adalah Grid.

Peringkat portal pencarian diperbarui tentang Grid. Orang tua Youngwoo menonton TV di toko sayur mereka juga terkesan.

"Putra kami menjadi lebih bisa diandalkan… Putra kami adalah wakil dari Korea Selatan selama dua tahun berturut-turut…"

"Kami melahirkan putra yang begitu baik. Benar?"

Kompetisi Nasional bahkan belum dimulai. Namun, Youngwoo sudah menjadi menonjol. Bukan sebagai Grid, tapi sebagai ‘Shin Youngwoo.’

Seorang wartawan asing tidak menyukainya dan melemparkan pertanyaan provokatif kepadanya sejak awal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_409"

Follow Us