Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_431

gambar

Overgeared_431

Bab 431


NPC bernama Swan.

Dia memiliki keterampilan unik 'Adaptasi' dan 'Escape.'

Adaptasi menunjukkan efek ‘peningkatan kecepatan pemulihan dari kondisi abnormal‘, ‘penalti wilayah menurun’, ‘penurunan kondisi penggunaan item’, ‘melarikan diri memiliki efek tidak pernah ditangkap oleh musuh’ dan ‘tidak pernah mati dalam pertempuran'/

Grid punya ide, saat dia melihat Swan dengan Great Lord's Sword. Dia memberi Swan peran yang ia maksudkan untuk dirinya sendiri, dengan asumsi jika Lauel meramalkan semua pikiran dan tindakannya dan menyiapkan tindakan balasan untuk mereka. Itu untuk meyakinkan musuh, jika Swan adalah Grid dan membuat mereka mengikuti rencana Lauel.

Hasilnya patut dipuji. Swan dipersenjatai dengan Greatsword Grid dan Triple Layers. Dia dikenal sebagai Grid dan berfungsi sebagai umpan yang bagus untuk kelompok Skull. AS menetapkan, jika rencana Lauel berhasil dan benar-benar menghapus penjagaan mereka terhadap Grid.

Berkat ini, Grid dapat bertindak dengan bebas. Dia menunggu sampai efek buff dari Motley Flail diaktifkan dan berhasil mendorong AS ke dalam krisis.

Hasilnya adalah kekalahan.

***

 

Setelah pengepungan berakhir.

NPC yang dibangkitkan berkumpul di sekitar Grid. NPC di tim AS tampaknya dibangkitkan juga. NPC untuk pengepungan tidak dapat dibuang. Setidaknya, di server yang didedikasikan untuk Kompetisi Nasional, mereka menikmati kehidupan abadi, sama seperti player.

"Maafkan Aku. Aku tidak dapat melakukan peranku dengan benar sebagai umpan. ”

Swan meminta maaf dan memandang Grid.

Grid bergantian melihat antara Swan dan Lucky. Dia dipenuhi dengan keinginan posesif yang kuat untuk memilikinya.

"Aku ingin membawa mereka ke Reidan …"

NPC kemajuan ketiga. Levelnya hampir dua kali lebih tinggi dari para prajurit di Reidan, dan banyak dari mereka mampu berurusan dengan Grid yang tidak diikat. Selain itu, Lucky memiliki stat luck yang istimewa dan Swan memiliki keterampilan yang akan berguna dalam raid. Tapi, Grid harus mengakhiri hubungan ini di sini. Mereka hanya akan digunakan sementara untuk waktu terbatas dalam Kompetisi Nasional.

“Kamu tidak melakukan kesalahan. Maaf Aku kalah, karena Aku kurang. "

Mereka yang semula dalam posisi tinggi tidak dapat dengan mudah mengenali kesalahan mereka, karena mereka banyak kehilangan, dan juga pandai menyampaikan tanggung jawab. Tapi, Grid sebaliknya. Dia meminta maaf kepada Swan, dan bahkan mengetuk bahunya untuk mendorongnya.

Swan sangat senang, karena dia adalah orang yang mulia dengan kerendahan hati dan tanggung jawab. Ada rasa hormat yang tumbuh di dalam hatinya. Grid menjangkau Angsa yang tergetar. Apakah dia ingin berjabatan tangan?

'Seorang pria bangsawan berjabat tangan dengan seseorang seperti diriku …'

Saat Swan yang bersemangat meraih tangan Grid.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"…Hah?"

Ada kebencian yang meningkat di mata Grid, ketika dia melihat Swan yang kebingungan.

"Apakah kamu berencana untuk menyimpan barang-barangku?"

"Ah…"

Dia bisa merasakan niat membunuh. Swan yang ketakutan segera mulai melepas barang-barang Grid, yang telah ia kenakan untuk sementara waktu. Grid juga memberikan kembali barang-barang Swan.

"…"

Kedua pria itu memiliki ekspresi penyesalan, saat mereka mengganti item. Suatu hari, mereka berharap bertemu lagi. Di sisi lain, si mage Lucky sedang menatap Grid dengan cara yang panas dan lengket.

'Rasa memukul sangat bagus…'

Dia tidak bisa melupakan perasaan mendebarkan, kapan pun flail-nya mengenai otot-otot keras Grid. Karena Grid, Lucky mendapat hobi baru. Sayangnya, kehidupan sehari-harinya ditakdirkan menjadi sulit.

***

 

Berkat pertandingan antara Korea Selatan dan Amerika Serikat, negara-negara lain dapat mengumpulkan informasi yang berguna.

Pertama, NPC memiliki kemampuan tersembunyi. Kedua, NPC bisa dipersenjatai dengan item baru. Ketiga, tidak perlu tertipu oleh delapan jalan.

"Ini masalah sederhana, jika Kamu berjalan melalui pusat."

Jalur terpendek dan terlebar. Lebih baik memusatkan pasukan mereka pada jalur yang paling efisien, daripada membubarkan pasukan mereka dan mengambil risiko, pada rencana yang tidak akurat. Sebagian besar negara berpikir demikian, membuat pertandingan pengepungan sangat monoton.

Saat pengepungan dimulai, mereka berkumpul di jalur tengah dan bertarung. Negara yang menang di sana akan memenangkan pengepungan. Tentu saja, itu bukan hanya kontes kekuasaan. Taktik pertempuran adalah kuncinya.

 Perwakilan dari masing-masing negara mendistribusikan barang-barang mereka seefisien mungkin, mempersenjatai dan memperkuat NPC, dan berperang melawan musuh dengan cara yang luar biasa.

Akibatnya, peristiwa pengepungan mempertahankan peringkat audiens yang tinggi dan menghasilkan banyak percakapan. Tapi, pertandingan Korea Selatan vs AS menerima peringkat tertinggi.

Grid mematahkan citra 'orang bodoh yang overgeared' yang sudah ada dan menyiapkan banyak hal, sementara otak Lauel membuat semuanya menjadi tidak berguna. Kekuatan destruktif Grid yang menghancurkan formasi AS.

Pertandingan Korea Selatan vs AS memiliki lebih banyak elemen untuk merangsang penonton daripada pertandingan lainnya. Reputasi Grid dan Lauel meningkat dengan cara yang tak tertandingi, dan ini secara langsung terkait dengan peningkatan kesadaran untuk Guild Overgeared.

***

 

Hari ketiga Kompetisi Nasional.

Setelah babak 32, babak 16 dan perempat final, empat finalis diputuskan. Di bawah kekuasaan Damian, Jepang mendapat julukan 'Tentara Terkuat'. Rusia memiliki Kraugel yang menerobos musuh dan mencapai kastil. Amerika Serikat terkuat di dunia.

Sejauh ini, tidak ada yang besar. Orang-orang meramalkan, jika AS dan Jepang akan memasuki final, dan tindakan Rusia juga dalam kisaran prediksi. Tapi, Argentina berbeda. Hanya sedikit orang yang berharap Argentina maju ke semi final.

Bahkan orang-orang Argentina tidak mengharapkannya. Argentina adalah salah satu negara yang paling lemah di Satisfy, dan mereka bahkan tidak lolos ke Kompetisi Nasional 1. Mereka hampir sama dengan Korea Selatan.

Tapi, mereka maju ke empat besar dan menghadapi negara-negara terkuat. Bagaimana mereka melakukannya?

Seuron. Hasilnya adalah karena kekuatan absolutnya.

"Predator Jiwa…"

Kursi penonton yang dipesan. Perwakilan Korea Selatan, termasuk Yura dan Peak Sword, terus mengawasi Seuron. Mereka bukan satu-satunya. Pemain dari semua negara berkonsentrasi pada Seuron, ketika mereka menyaksikan pengepungan. Itu karena kehadiran Seuron. Kekuatannya sebanding dengan Kraugel, Damian, dan Grid.

'Ini adalah martabat kelas khusus tempur.'

Kemampuan tempur Seuron yang unik untuk mengeksploitasi jiwa musuh dan mayat sekutu untuk meningkatkan kekuatannya sendiri, adalah sempurna. Sulit untuk menemukan titik lemah dalam semua aspek serangan fisik, serangan sihir, pertahanan, perlawanan, AOE, CC, dll.

"Aku pikir, bahkan God Grid akan kesulitan melawan Seuron …"

Peak Sword memiliki pemikiran ini, meskipun menjadi pengikut Grid yang bersemangat. Tapi, Grid tidak tertarik pada Seuron. Grid hanya fokus pada Kraugel.

"Bagaimana dia bisa berpikir, tentang bergerak seperti itu?"

Gerakan Kraugel menghindari semua serangan terkonsentrasi dari puluhan NPC, sambil menerobos musuh pada saat yang sama. Grid bahkan tidak bisa membayangkan gerakan, apalagi meniru itu. Grid menyadari satu hal.

'Imajinasi.'

Mungkin imajinasi ini adalah salah satu elemen penting dari kekuatannya? Itu adalah senjata yang luar biasa, karena Kraugel dapat bergerak dengan cara yang orang lain tidak harapkan. Itu adalah pergerakan yang melampaui prediksi. Namun, apakah seseorang harus pintar untuk menjadi imajinatif?

Dengan kata lain…

"Dia jago bertarung dan pintar?"

Grid ingat, jika dia mendengar orang-orang yang pandai dalam olahraga.

"Ini sangat menjengkelkan."

Itu adalah kenyataan yang menyedihkan bagi Grid yang tidak pintar. Dia merasa, seperti dia menghadapi penghalang yang lebih tinggi daripada rata-rata orang yang hidup di dunia ini. Grid di masa lalu akan bergetar karena marah, dan meratap.

"Tapi, aku tidak berguna."

Grid sekarang tahu. Jauh lebih menguntungkan untuk mengatasi hal ini daripada menyalahkan bakatnya sendiri.

"Umm …"

Grid menjadi semakin fokus, saat dia melihat Kraugel. Dia merancang metode untuk menang melawan Kraugel di PvP.

Pada saat itu.

Melelahkan…

Sebuah surat tiba di telepon Youngwoo.

"Apakah ini Sehee?"

Telepon yang hampir tidak pernah berdering. Dia berharap itu dari orangtua atau saudara perempuannya, hanya untuk menemukan sesuatu yang menarik. Grup Komet. Itu adalah surat dari salah satu perusahaan domestik yang menawarkan untuk mensponsori Grid.

[Shin Youngwoo-nim.

Kami telah menyaksikan aktivitas-mu di Kompetisi Nasional dengan penuh minat. Sebagai warga negara Korea, Aku merasa sangat bangga dan berterima kasih. Jika Kamu tidak keberatan, bisakah kami membahas kontrak yang dibatalkan hari lain? Kami akan melakukan yang terbaik untuk memuaskanmu. Tolong beri kami tanggapan positif.

Kepala Tim Hubungan Masyarakat, Yook Shihyun.]

Perusahaan itu yang menawarinya 300 juta. 300 juta.

Dia tidak dapat menyangkal, jika itu adalah jumlah uang yang sangat besar untuk diterima hanya karena memakai tanda Comet Group di dadanya. Namun, nilai Grid jauh lebih tinggi dari itu. Itu bukan kebanggaan tak berdasar.

Apakah ada artikel tentang Zibal mendapat 3,6 miliar dari perusahaan kelas dunia Radidas?

"Aku harus mendapatkan setidaknya 1 miliar…"

Yura berbicara dengan Grid, yang sedang melihat pesan teks.

"Kenapa kamu tidak membalasnya?"

"Hrmm …"

Grid berbalik untuk melihat Yura. Ada flush merah muda di pipi putih Yura. Dia tidak bisa menahan perasaan malu, ketika Grid menatapnya. Tapi, Grid sama sekali tidak sadar akan hal ini.

"Aku sama sekali tidak ingin bertemu dengan mereka. Mereka tidak tahu nilai-ku. "

Itu bukan dendam. Yang terpenting, Grid berada di posisi master Overgeared. Jadi, dia tidak bisa menurunkan nilainya. Dia khawatir nilai Overgeared akan turun, jika dia terlalu murah.

Yura bertanya padanya dengan ekspresi serius,

"Youngwoo, aset tunai-mu saat ini seharusnya sekitar 6 miliar?"

"Tidak, ini sekitar 5 miliar."

Jika dia menambahkan gedung yang akan selesai dalam sebulan, total asetnya akan menjadi 15 miliar. Itu sangat besar untuk Grid, yang dililit utang dua tahun lalu. Dia tidak bisa menahan rasa banga, ketika dia mengingat kembali hari-hari itu. Fakta jika dia bisa makan makanan tanpa khawatir tentang uang, membuatnya merasa seperti dia bisa memiliki dunia.

Yura membagikan kenyataan kepada Grid dengan ekspresi lembut.

"Youngwoo, 5 milyar bukan uang sebanyak yang kamu pikirkan. Kemungkinan, kamu harus menghabiskan miliaran won, jika kamu ingin membeli bahan-bahan kelas atas seperti adamantium atau sisik naga, yang akhirnya harus dikumpulkan."

Kemudian, Peak Sword menimpali.

“Ada banyak orang kaya di dunia, dan pada saat ini, orang kaya baru dilahirkan. Ada ratusan sendok emas di Korea Selatan saja yang dapat mengumpulkan mobil bernilai lebih dari 5 miliar won. Saat level rata-rata pengguna di Satisfy meningkat, nilai item akan meningkat semakin banyak. Kita perlu punya cukup uang untuk beradaptasi dengan zaman. ”

Titik akhirnya sederhana. Jika dia bertujuan menjadi raja, dia tidak boleh berpuas diri dengan apa yang dia miliki saat ini. Grid tidak dalam posisi, di mana dia bisa menolak labu yang menggulungnya.

'Benar sekali.'

Grid menerima pencerahan dan menjawab pemimpin tim.

[4 miliar.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_431"

Follow Us