Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_444

gambar

Overgeared_444

Bab 444


Dari 53 pemain yang berpartisipasi dalam pet marathon, 52 dari mereka (kecuali Grid) adalah spesialis hewan peliharaan. Karena kelas mereka berada dalam seri penjinak monster, pemahaman mereka tentang hewan peliharaan dan kemampuan mereka untuk mengumpulkan informasi tidak tertandingi.

Tidak mengherankan jika mereka mempelajari memphis dan datang dengan strategi menentangnya.

"Bahkan jika itu disebut binatang iblis neraka terbaik…"

"Pada akhirnya, seekor memphis hanyalah monster kucing."

"Monster kucing memiliki banyak kelemahan!"

Mereka membuat ekspresi percaya diri dan mulai memanggil lebih banyak hewan peliharaan setelah wyverns. Anehnya, hewan peliharaan yang mereka panggil tidak sekuat wyvern. Sebaliknya, mereka adalah monster seperti serangga seperti light giant worm, gold roaster, dan light butterfly. Mereka memiliki kemampuan tempur yang lemah dan kecerdasan yang rendah. Sehingga, mereka umumnya tidak digunakan.

"Apa?"

"Bukankah mereka akan mencoba yang terbaik?"

Untuk memenangkan pet marathon, kemampuan bertarung, kelincahan, dan daya tahan hewan peliharaan adalah kuncinya. Mereka harus mencapai tujuan terlebih dahulu sambil menjaga hewan peliharaan lainnya. Lalu mengapa mereka memanggil monster tipe serangga lemah? Para penonton bingung oleh situasi yang tidak terduga.

Di sisi lain, para ahli segera memahami niat para pemain.

-Para pemain sangat menyadari kelemahan monster kucing.

-Bagi pemirsa yang tidak terbiasa dengan itu, ada satu hal yang dimiliki oleh hewan peliharaan yang dipanggil. Mereka menghasilkan cahaya sendiri.

-Dan kucing adalah makhluk yang sensitif terhadap cahaya. Secara khusus, mereka memiliki kebiasaan mengejar cahaya, ketika mereka melihatnya bergerak.

-Dalam hal itu, light giant worm, gold roaster, dan light butterfly akan bertindak sebagai pengalih perhatian bagi memphis.

Light giant worm, gold roaster, dan light butterfly.

Ketiga monster ini memiliki kemampuan untuk memancarkan cahaya mereka sendiri. Light giant worm sepanjang 2 meter, seperti cacing memancarkan cahaya lembut dari ekornya, gold roaster memancarkan emas yang intens, sementara sayap light butterfly memancarkan cahaya. Itu semua lampu indah yang digunakan untuk menyilaukan target mereka.

Mulut Noe berkedut, ketika dia melihat mereka.

"Nyong. Nyong nyong. "

Pupil matanya menjadi lebih besar. Dia membuat suara aneh dan berbaring rata di lantai, pantat gemuknya di udara. Dia menggoyang-goyangkan pantatnya ke kiri dan ke kanan, saat cahaya bersinar dari monster menangkap matanya. Dia tampak seperti kucing yang mencoba berburu tikus.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Grid bingung oleh perilaku aneh Noe dan segera memeriksa statusnya.

[Status: Berkomitmen

Aku harus menangkap benda-benda mengkilap ini! Nyang! Aku dilahirkan ke dunia ini untuk memburu mereka! Nyang nyang!]

"Ini adalah…"

Satu-satunya kelemahan yang diketahui Grid adalah ekor Noe. Dia telah membuat penjaga ekor untuk benar-benar mempersiapkan ini. Tapi, dia dilanda kelemahan yang tak terduga. Saat Grid membuat ekspresi tidak masuk akal.

-Maka pertandingan akan dimulai!

Wasit berteriak! Manik magis meledak. Ledakan itu adalah sinyal, ketika wyvern di garis start segera membuka sayap mereka. Para pemain lain mendekati Grid, ketika mereka melihat para wyvern itu terbang menjauh.

"Bagaimana dengan Grid?"

"Bukankah kita berbeda dari Kompetisi Nasional terakhir?"

Kompetisi Nasional tahun lalu sangat berbeda dari Kompetisi tahun ini. Sederhananya, tahun ini jauh lebih profesional. Penyebut umum dengan peserta tahun lalu adalah, jika mereka memiliki wyvern. Namun, tahun ini pesertanya adalah profesional hewan peliharaan. Tidak seperti kontestan tahun lalu, mereka memiliki kemampuan untuk melawan Noe.

"…"

Para pemain menghibur Grid yang sunyi.

"Yah, kamu tidak perlu malu. Kami yang terbaik di bidang kami."

"Ya, Grid. Jangan memikul perasaan buruk terhadap kami. Di tempat pertama, Kamu tidak bisa mengalahkan kami di event ini. Tidak ada yang akan mengkritikmu. "

"…"

Grid diam sampai akhir.

"Nyong nyong. Nyong. "

Dia hanya diam-diam menyaksikan Noe menyelinap untuk mengejar cahaya. Para pemain mengangkat bahu.

"Bahkan tidak berpikir untuk menolak. Tidak bisakah Kamu hanya memiliki tiga hewan peliharaan tanpa keahlian, dan Kamu hanya dapat memanggil dua hewan peliharaan sekaligus? "

“Di sisi lain, kita dapat memanggil hingga lima hewan peliharaan secara bersamaan. Bahkan, jika Kamu memanggil hewan peliharaan kelas wyvern, kami dapat memanggil hewan peliharaan baru dan menetralisirnya. ”

"Haha, kamu mungkin ingin memegang pedang dan bertarung secara langsung, tapi bagaimana kamu bisa? Ini adalah panggung pet marathon. Kamu tidak bisa bergerak secara langsung. Awasi dengan diam-diam."

"Lima sekaligus …"

Grid akhirnya membuka mulutnya. Lalu dia tersenyum penuh arti.

“Bukankah itu aneh? Jika Kamu bisa memanggil lima hewan peliharaan, mengapa Kamu hanya memanggil dua hewan peliharaan? "

Seolah-olah itu adalah aturan diam-diam, tidak ada pemain yang memanggil hewan peliharaan lain selain wyvern dan satu lagi untuk menjaga Noe tetap terkendali. Grid memandangi para player yang bersiap untuk mengejar drake yang menghilang di balik cakrawala.

"Jika Kamu memanggil beberapa hewan peliharaan sekaligus, bukankah lebih sulit untuk dikendalikan? Ini mirip, dengan bagaimana kendali Kamu melemah, ketika ‘wanita’-mu semakin jauh. "

"…"

Para pemain malu dalam hati. Itu karena Grid berbicara, seolah-olah dia baru menyadari sesuatu yang masuk akal bagi semua orang.

"Yah, aku rasa kamu belajar sendiri …"

Para pemain memutuskan untuk mengabaikan Grid dan bergerak cepat. Noe sudah dinetralkan sekarang. Mereka tidak lagi menganggap Grid sebagai musuh dan berencana untuk fokus pada kemenangan.

Pada saat itu.

"Kyong!"

Noe yang berlari menuju light giant worm, menjerit kesakitan. Dia terluka karena benang yang tak terlihat menyebar seperti benteng di sekitar tubuh light giant worm. Para pemain melihat Noe dan tersenyum puas.

'Itu dia. Grid sekarang sepenuhnya terkandung. "

"Mulai sekarang, permainan akan benar-benar dimulai!"

Para pemain senang memblokir satu-satunya variabel. Tapi, mereka tidak tahu satu hal. Fakta jika Grid memiliki tangan tersembunyi!

"Keluar, Randy."

Jeurereuk.

Grid memberi perintah dan cairan hitam mengalir keluar dari persediaan hewan peliharaan Grid.

'Slime?'

Para pemain bingung dengan peliharaan baru Grid.

"Apa yang bisa kamu lakukan dengan lendir?"

"Ini terlalu buruk untuk hore terakhir."

Grid tidak ahli dalam bidang hewan peliharaan. Dia mungkin beruntung mendapatkan memphis melalui raid atau quest, tapi akan sangat sulit untuk menjinakkan hewan peliharaan baru sesudahnya. Jadi, dia mengeluarkan slime ini. Para pemain tersenyum seolah itu lucu.

"Berubah menjadi diriku."

Grid memberi perintah aneh pada cairan hitam. Kemudian, cairan itu menggeliat dan melakukan sesuatu yang mengejutkan. Itu berubah menjadi Grid!

"Itu bukan lendir, tapi doppelganger?"

"Aku belum pernah mendengar tentang doppelganger hitam."

Para pemain terkesan. Doppelganger dapat digunakan dalam banyak hal. Tapi, mereka sulit dijinakkan, karena mereka kelas-A. Itu sulit kecuali orang itu adalah pelatih hewan peliharaan berkualitas tinggi.

Doppelganger Grid tampak berbeda dari doppelganger yang biasa, jadi mereka merasa waspada.

"Dia memiliki bakat menakut-nakuti orang."

“Dia benar-benar pantas disebut God Grid. Dia sangat fleksibel. "

Para pemain bertepuk tangan. Mereka penasaran, tapi tidak merasakan ketegangan yang besar. Itu karena doppelgangers tidak memiliki keterampilan tempur yang tinggi. Seorang doppelganger yang didominasi hewan peliharaan, memiliki kemampuan yang sangat lemah. Itu hanya bisa menyalin 10% dari statistik tuannya. Jelaslah jika doppelganger Grid adalah monster bernama, tapi itu tidak dapat menyalin lebih dari 15% statistiknya.

"Ini tidak layak ditonton."

Monster serangga yang mereka panggil dapat dengan mudah menangani doppelganger. Randy memberikan keputus-asaan kepada para pemain yang percaya diri.

" Pagma's Swordsmanship."

"…Apa?!"

Si doppelganger bisa meniru skill? Itu juga skill yang dinilai legendaris? Para pemain akhirnya menyadari keseriusan situasi dan segera berusaha memanggil hewan peliharaan baru.

"Wave."

Kwa kwa kwa kwang!

Gelombang energi menyebar, menghantam puluhan light giant worm, gold roaster, dan light butterfly

"Tingkat mereka yang tergesa-gesa, diperoleh sebagai tindakan balasan untuk Noe, tidak akan tinggi."

Grid menyatakan, ketika dia menyaksikan puluhan pilar abu naik ke langit.

"Maaf, tapi aku akan mengambil medali emas."

Grid sudah sadar sejak lama. Dia harus berhati-hati dengan kata-katanya, agar tidak kehilangan gengsinya sebagai tuan dari Overgeared dan penguasa Reidan. Itu sebabnya, dia tidak berbicara sepele.

Benar sekali.

Sejak konferensi pers di awal Kompetisi Nasional, Grid sudah yakin, jika dia akan memenangkan pet marathon ketika dia menyatakan jika "Korea Selatan akan memenangkan setidaknya lima medali emas."

"Tangkap mereka, Noe."

"Nyang!"

Noe mendapatkan kembali semangatnya, dan bergerak dengan penuh semangat. Kecepatannya benar-benar melebihi kecepatan para wyvern, saat dia mengikuti jalan mereka.

"Kotoran! Hentikan dia!"

Para pemain memanggil semua hewan peliharaan pertempuran mereka sekaligus, dan mencoba menghentikan Noe. Untuk saat ini, mereka bersekutu.

Grid berbicara dengan suara tenang.

"Aku akan menyerahkannya padamu, Randy."

"Percaya padaku."

Denting!

Randy telah menyalin penampilan Pagma dan mengalahkan Grid 82 kali. Begitu dia mencapai level 240, skill 'Copy' diperkuat dan doppelganger terkuat, perlahan-lahan mendapatkan kembali kekuatan masa lalu. Sekarang, dia menghadapi lusinan hewan peliharaan sendirian. Itu sudah cukup untuk menggetarkan dunia.

Legenda Grid ditulis.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_444"

Follow Us