Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_447

gambar

Overgeared_447

Bab 447


"Kieeeek!"

[Vampir junior dihancurkan.]

[4.901.000 exp telah diperoleh.]

[Vampir intermedia dihancurkan.]

[6.954.300 exp telah diperoleh.]

[Satu batu ajaib mewah telah diperoleh.]

Tiga hari sampai PvP. Itu adalah sembilan hari dalam waktu Satisfy, yang akan dihabiskan Grid untuk berburu. Itu untuk merangsang indera tempurnya, sambil meningkatkan pengalaman Iyarugt pada saat yang sama. Tapi, itu tidak mudah.

[Iyarugt

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

EXP: 85,98%]

"Mendapatkan exp itu tidak terlalu bagus."

Dia telah membunuh 40 vampir junior dan 25 vampir intermediate, tapi tingkat exp meningkat hanya 0,01%. Kota-kota vampir terbatas dalam jumlah monster, vampir memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik, dan kecepatan berburu lebih lambat, membuat Grid merasa gugup.

Dia bertanya-tanya, apakah dia bisa menaikkan peringkat Iyarugt dalam sembilan hari.

‘Aku lebih suka bertarung melawan ranker lain untuk mendapatkan exp dengan cepat. Mm … Apakah ada tempat berburu yang lebih baik di sekitar sini? '

Dia merindukan pulau-pulau di 50-an di Kepulauan Behen di mana monster tingkat tinggi tersebar. Tapi, titik penyimpanan Grid saat ini adalah pulau ke-60. Tidak ada gunanya pergi ke Kepulauan Behen, karena dia tidak bisa bergerak melewati pulau ke-61.

"… Informasi sangat penting."

Dia akan dapat mengatasi kekurangan tempat perburuan ini, jika dia memiliki informasi yang sangat baik. Jika dia tahu ini, dia akan melakukan upaya untuk mengumpulkan informasi.

"Ah?"

Grid menampar bibirnya bersama dengan penyesalan, ketika dia mengingat percakapan yang ia lakukan dengan Lauel beberapa bulan yang lalu.

"Sekarang Reidan memiliki fasilitas dasar, kami berencana untuk membuat fasilitas khusus."

"Fasilitas khusus?"

“Sekarang, kita memiliki infrastruktur minimum dan pasukan dengan meningkatkan fasilitas pertanian, industri, dan akademik ke tingkat tertentu. Kita harus fokus pada pengumpulan dan pertukaran informasi. Pertama-tama, kita akan mendirikan departemen luar negeri dan organisasi pembunuh. Selain itu, akan ada guild petualang tempat kami, dapat membeli informasi dari NPC dan pemain petualang.”

“Um, Aku mengerti… Kamu cukup sibuk. Aku yakin, Kamu akan melakukannya dengan baik. "

"Ini benar-benar…"

Pada saat itu, dia tidak tahu pentingnya informasi dan menertawakan kata-kata Lauel. Tapi sekarang, dia menyadari pentingnya informasi. Itu memungkinkannya untuk mengetahui seberapa baik ramalan Lauel.

"Lauel, jika itu bukan untukmu, aku akan menyerah sekarang."

Dia tidak akan bisa memimpin Reidan dengan benar, membuatnya membusuk, dan akhirnya menyerah. Grid yang sekali lagi bersyukur atas keberadaan Lauel, sengaja membiarkan vampir untuk menyerang sisinya dan melakukan serangan balik dengan Iyarugt.

[Crit Hit!]

[Anda telah memberikan 79.900 damage pada target.]

[Anda telah menyerap 9.588 HP, karena efek opsi dari Elfin Stone's Ring (Epic).]

Apa salah satu hal terpenting dalam berburu? Apakah itu kekuatan serangan luar biasa yang bisa berurusan dengan monster? Apakah itu pertahanan yang bisa menahan serangan monster? Tidak.

Tidak peduli seberapa tinggi keduanya, tidak ada artinya, jika durasinya pendek.

Salah satu bagian terpenting dari perburuan adalah, ketahanan dalam pertempuran. Lebih mudah berburu untuk waktu yang lama, karena daya tahan ini. Ramuan adalah kebutuhan untuk berburu. Secara umum, pemain harus berburu sambil menunggu cooldown dari potion. Itu membuatnya sangat melelahkan.

Namun, Grid berbeda.

Grid memiliki Doran's Ring yang dapat memulihkan kerusakan, serta Elfin Stone's Ring yang memiliki efek penghisapan darah setiap 12 detik!

Dia juga memiliki ramuan yang paling efisien dari fasilitas alkimia Reidan. Itu memberinya durasi pertempuran sebagai penyembuh. Tidak, dia mungkin sama baiknya dengan orang lain. Itu sebanding dengan Blood Warrior Katz.

"Aku ingin menaikkan peringkat Elfin Stone’s Ring."

Elfin Stone’s Ring tidak mendapatkan pengalaman sebanyak dari Iyarugt. Efeknya hanya terjadi sekali setiap 12 detik, sehingga pengalaman pun terbatas. Demikian pula, Sabuk Tiramet hanya mengumpulkan pengalaman ketika diserang, karena sifat armor.

"Tetap saja, jika Aku membandingkan tingkat pengalaman item, dengan tingkat sebelum mendapatkan buff. Itu pasti lebih cepat."

Rasanya 1,5 kali lebih cepat? Tapi, itu masih kurang. Grid tenggelam dalam perburuan, dan akhirnya meninggalkan kota vampir. Kemudian, dia mengirim bisikan ke Lauel.

- Apakah Kamu memiliki informasi, tentang tempat berburu yang bagus?

- Tidak.

Lauel menjawab dengan empatik.

- …Aku mengerti. Ya, mendapatkan informasi baru itu tidak mudah. Aku mengerti.

Pada akhirnya, Grid terpaksa kembali ke kota vampir. Sementara itu, Lauel beberapa kali meminta maaf kepada Grid di dalam hatinya.

"Sebenarnya, aku mendapat pembaruan baru tentang tempat berburu yang lebih baik daripada kota-kota vampir, beberapa waktu lalu…"

Dia belum bisa mengatakannya. Lauel tidak ingin Grid tumbuh. Mengapa? Lauel berharap Kraugel akan menang di PvP!

‘Aku dapat membuat variabel apa saja yang akan menghentikan Kraugel dari bergabung dengan tim kami. Grid, hasil ini untukmu. Tolong maafkan Aku.'

Itu dibenarkan, tapi menipu tuannya membebani hatinya.

Mendesah.

Lauel menghela nafas berat, menutupi setengah wajahnya dengan tangannya, dan bersandar ke dinding.

"Sayangnya, keserakahan loyalis adalah hal yang mengerikan dan indah…! Tapi, air mata darah yang aku tumpahkan adalah untuk Grid. Aku bisa mentolerir rasa sakit ini selamanya…!"

Tangan dan kaki pelayan yang melewati Lauel meringkuk jijik. Jalan menuju produksi 'strategi NPC Perempuan Reau Lauel' panjang dan sulit.

***

 

-Hari ini Aku akan melihat kandidat teratas untuk memenangkan Kompetisi Nasional. Pertama, Amerika Serikat. Mereka memiliki jumlah medali terbesar dan ada dua acara yang tersisa. Sayangnya, akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan medali emas.

- Itu sangat disayangkan. Jika mereka hanya bisa memenangkan satu medali emas lagi, AS mendapatkan peringkat 1 pada peringkat akan menjadi fakta. Tapi, ini tidak mungkin…

-Namun, Aku pikir mereka telah menunjukkan martabat juara Kompetisi Nasional 1. Amerika Serikat adalah satu-satunya dari 32 negara, yang berpartisipasi untuk mencapai puncak dalam semua acara.

-Tapi itu tidak berarti. Bukankah medali emas adalah hasil terbaik? Lihatlah Korea Selatan.

-Mereka memiliki lima medali… Kelima adalah medali emas…

- Ini benar-benar catatan yang tidak biasa. Itu adalah negara yang berspesialisasi dalam beberapa acara.

-Bukankah lebih tepat untuk melihatnya sebagai Grid daripada negara? Grid sendiri memenangkan empat dari lima medali emas.

-Yura mengambil medali emas di neraka. Tapi, dia cenderung dibayangi oleh Grid. Sejujurnya, Aku bisa menyebutnya tim satu orang.

-Grid sangat bagus. Dia penuh kejutan setiap kali, dia muncul di depan umum. Tapi, bisakah dia memainkan peran aktif dalam PvP?

-Itu tidak mungkin karena ada Kraugel, yang berada di peringkat pertama secara keseluruhan.

-Grid lebih fleksibel daripada Kraugel. Tapi pada akhirnya, dia dievaluasi lebih lemah daripada Kraugel. Mari kita lihat survei di situs web Satisfy. 92,3% dari 280 juta responden menyatakan jika Kraugel akan menang.

-Dari 280 juta orang, sekitar 260 juta mengharapkan Grid kalah?

-Benar sekali. Kraugel adalah puncak dari dua miliar pengguna, dan disebut langit di atas langit. Wajar baginya untuk membanjiri Grid.

-Para pakar yang diundang, apakah Kamu pikir, Grid akan dikalahkan oleh Kraugel?

-Grid sulit diprediksi, membuatku enggan mengatakan apa-apa. Tapi, Aku juga mengharapkan kemenangan Kraugel.

-Melihat catatan pertempuran dua orang di kompetisi ini, jelas jika Kraugel jauh lebih unggul.

-Grid mendominasi dalam serangan, pertahanan, dan kesehatan. Tapi, Kraugel dapat menetralkan sebagian besar dari itu. Sementara itu, Grid tidak dapat menetralkan keunggulan Kraugel…

-Um… Kamu akan melihat, mengapa Kraugel disebut sebagai dewa.

Para pemain, termasuk Grid, terhubung ke Satisfy untuk mempersiapkan acara terakhir. Stasiun internasional menyiarkan program khusus setiap hari berbicara, tentang konfrontasi antara Grid dan Kraugel.

Memang, banyak penyiar dan pakar menganalisis Grid dan Kraugel. Berdasarkan ini, kemungkinan Kraugel menang dalam konfrontasi antara kedua orang itu lebih dari 90%.

Apakah ini menunjukkan jika Grid lemah? Tidak, bukan itu. Kekuatan Grid telah terbukti dengan baik dan semua orang di dunia mengakui hal ini. Namun, lawannya terlalu buruk.

Langit di atas langit, Kraugel. Kehadiran unik yang seperti gunung yang tak dapat diatasi. Bahkan, anggota Overgeared menentukan, jika Grid akan sulit untuk menang.

"Dalam pertandingan Reidan, Kraugel lelah dan tidak dalam kekuatan penuh."

"Skill utamanya berada di cooldown."

Tapi.

"Kita tidak mungkin menang melawan Kraugel yang lemah."

"Hanya Grid yang bisa menang."

“Grid, punya kekuatan.”

“Kalahkan prediksi semua orang!”

Grid yang ingin menaikkan peringkat Iyarugt. Kraugel menganalisis kekuatan Grid, dan menyiapkan puluhan strategi untuk memblokir semua variabel. Selain mereka, player kuat seperti Damian, Pon, Regas, Seuron, Chris, Katz, Hao, dan Tarma benar-benar siap untuk PvP.

Seperti yang diharapkan, pemenang transportasi kereta adalah Spanyol dan upacara pembukaan PvP diadakan sesudahnya.

-Pertama, undian akan ditarik! 64 peserta PvP akan naik panggung!

Sama seperti pengepungan, lawan yang akan mereka hadapi ditentukan dengan menggambar banyak. Ini demi keadilan, tapi Grid tidak bisa menahan perasaan cemas.

"Bagaimana jika aku menghadapi Kraugel di babak satu?"

Grid takut nasib buruknya sendiri!

Dia dengan gugup menelan dan menguatkan hatinya. Dia bersumpah untuk mengatasi nasib buruknya sendiri.

'…Maju.'

Mata Grid menajam dan dia naik ke panggung, bersama para pemain lainnya.

"Mengapa kamu tidak berpartisipasi dalam transportasi kereta? Kamu harus memiliki pesona tinggi sebagai duke. Dan kemudian, kamu akan memenangkan medali emas di acara itu."

Kraugel bertanya pada Grid. Jawaban Grid sederhana.

“Aku ingin bertarung lagi denganmu. Kali ini, dalam kondisi yang sama. "

Ada alasan Grid menyatakan, jika 'Korea Selatan' akan memenangkan setidaknya lima medali emas dalam konferensi pers sebelum Kompetisi Nasional. Dia tidak menyebutkan enam medali emas. Karena dia pikir, dia akan dikalahkan di PvP.

Benar sekali.

Grid direncanakan untuk berpartisipasi dalam PvP dari awal.

Dia bermaksud untuk memimpin Korea Selatan ke kejuaraan, memenangkan medali emas, dan menerima hadiah besar.

"Pertarungan denganmu sudah cukup untuk mengorbankan mereka."

Berkelahi dengan seseorang yang superior. Grid percaya, jika ini akan menjadi batu loncatan untuk membantunya tumbuh pesat dari masa lalu. Tidak, itu tidak masalah. Grid hanya ingin bersaing dengan Kraugel.

"Aku juga bermimpi tinggi. Seberapa tinggi langit yang akan aku hancurkan?"

"…"

Bunga Kompetisi Nasional, acara PvP. Dengan ratusan juta pemirsa menonton secara real time, Grid dan Kraugel saling berhadapan di atas panggung.

"Waaaaaaaaah!"

"Grid! Grid!"

“Langit di atas langit! Langit di atas langit! Langit di atas langit! "

Kedua orang itu menggerakkan seluruh dunia ke dalam wadah kegembiraan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_447"

Follow Us