Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_468

gambar

Overgeared_468

Bab 468


"Wow… Bukankah ini sama sekali berbeda dari yang Aku harapkan?"

"Ya, ini serius."

Huroi, Peak Sword, dan Pon memasuki Siren. Mereka naik ke dinding pasir dan mengerutkan kening, ketika mereka melihat medan perang. Level para player yang menyerang Siren begitu tinggi sehingga melebihi kisaran yang diasumsikan.

“Ada 1.000 dari mereka. Level rata-rata di pertengahan 200-an. "

"Dari mereka, sekitar 30 adalah kelas kemajuan ketiga. Ini bukan pada level rakyat jelata. Mereka mengkhususkan diri dalam pertempuran."

Kata-kata itu ternyata biasa saja. Tidak, mereka tidak menikmatinya, ketika para pemain membantai orang-orang dan tentara Siren. Mata ketiga orang itu mengamati pergerakan, peralatan, dan keterampilan musuh, ketika mereka melihat sesuatu di tengah medan perang.

"Eh?"

"Regas didorong?"

"White? Siapa itu?"

Regas telah memasuki medan perang terlebih dahulu dengan Katz. Pon dan yang lainnya tidak peduli tentang dia. Siapa Regas? Dia adalah orang yang berbakat yang bertarung melawan Damian di PvP. Jika Kraugel dan Grid digolongkan sebagai SSS-grade, Regas adalah SS-grade. Dengan kata lain, dia kuat. Dia bisa menari di medan perang, dan masih tidak mungkin dia akan mati karena musuh.

Dengan demikian, kelompok Pon tidak mengkhawatirkannya. Tapi, apa ini?

White.

Seorang wanita gemuk dengan ID yang tidak dikenal, benar-benar membuat Regas kewalahan. Dia lebih baik daripada Regas dalam hal statistik, skill, dan kontrol, memaksa Regas bertahan. Itu adalah level, di mana dia dipukuli. Dengan kata lain, White adalah monster di level Kraugel.

"Di mana wanita seperti itu bersembunyi?"

Pertama kali Kraugel dikenal dunia. Orang-orang terkejut melihat betapa kuatnya seorang pemain. Mereka mengira Kraugel adalah seorang NPC. Sekarang, ada White. Dia menunjukkan kehadiran yang mengejutkan, saat pertama kali dia muncul di dunia, sama seperti Kraugel.

"… Dunia ini luas."

Goyang goyang.

Tubuh Pon bergetar. Apakah itu karena ketakutan dan ketegangan? Tentu saja, dia merasakan emosi seperti itu. Tapi, dia merasa lebih gembira. Pon mengejar puncak. Untuk menjadi lebih kuat, dia memiliki kecenderungan untuk mendambakan yang kuat. Sama seperti Regas yang tertawa, ketika dia bertarung melawan White. Bagi mereka, White adalah tantangan baru dan platform untuk pertumbuhan.

“Aku akan bergabung dengan Regas. Kamu harus mengurus sisanya. "

"Tidak ada kentang goreng kecil di sini."

Peak Sword meraih bahu Pon, mengingatkannya jika musuh kuat.

"Aku mengerti hatimu, tapi tolong tahan dengan itu. Yang harus kita lakukan sekarang adalah mengurangi jumlah musuh sebanyak mungkin, sementara Regas mengikat kaki monster itu."

"Peak Sword benar. Adalah tugas kita untuk menjaga kerusakan water clan seminimal mungkin sampai bala bantuan tiba. Lupakan urusan pribadimu. ”

"Batuk…"

Pon memulihkan rasa terima kasihnya kepada Peak Sword dan Huroi, dan mengeluarkan tombak. Dia menyesali ketamakannya dan menggunakan Rail Spear.

"Apakah tidak apa-apa membuang ini untuk membantu Regas?"

Otot-otot lengan kanan Pon membengkak dan mengeluarkan suara aneh. Peak Sword dan Huroi memegang lidah mereka, ketika mereka melihat lengan Pon diputar pada sudut yang tampaknya mustahil.

"Itu terlihat mengerikan."

Ada skill yang menyebabkan rasa sakit dengan imbalan penggunaannya. Ada juga skill yang menyebabkan hilangnya kesehatan dan cacat fisik. Di antara mereka ada Pon's Rail Spear. Pon harus membayar denda yang besar, sebagai ganti menggunakan Rail Spear. Sebaliknya, efeknya luar biasa.

Peeeeeong!

Huroi dan Peak Sword menelan beberapa kali, ketika mereka menyaksikan.

Rail Spear terbang menuju White, yang berjarak 300 meter. Itu adalah skill yang tidak mungkin untuk dihindari, menyebabkan White menjerit kesakitan, saat punggungnya ditusuk. Berkat ini, Regas bisa bernafas dan dia mengangkat jempol terima kasih.

Wow. Si idiot berkelahi itu berterima kasih padamu, karena telah membantunya. "

"Ya. Aku pikir, dia akan marah dengan gangguan itu. ”

"Wanita itu sangat kuat."

Ketegangan mulai muncul di wajah ketiga pria itu. Mereka akhirnya menghadapi keseriusan situasi. Beberapa anggota Blood Carnival membantai water clan berbalik untuk melihat mereka.

"Pon!"

"Peak Sword!"

"Mengapa orang-orang Overgeared ini…?"

"Mereka mencoba mengganggu kita!"

Posisi mereka terungkap, sebagai tindakan karena membantu Regas. Mereka kehilangan peluang serangan mendadak. Tiga orang bertukar pandang, ketika mereka menjadi sasaran musuh dan kemudian memulai tindakan mereka sendiri.

"Nona masa depan kita, Yura, lebih cantik!"

Sang orator Huroi meningkatkan semangat dengan kata-kata manis.

"Draw Sword."

Piing.

Longsword Ideal memancarkan cahaya putih di dalam sarungnya yang dibuat oleh Grid.

Tiba-tiba.

Kwa kwa kwa kwang!

Sebagian besar player yang menuju ke sini, kecuali pengguna kemajuan ketiga, meninggal karena pukulan itu.

"Fiuh."

Pon terkesan dengan serangan Peak Sword dan menunggang kuda putih. Tombaknya mencapai bagian bawah tebing dalam sekejap, dan setiap kali dia bergerak dalam garis lurus, dua atau tiga musuh mati.

Orang-orang water clan yang diselamatkan, berterima kasih kepada kelompok itu, dengan air mata penghargaan. Mata Pon menajam, ketika dia melihat seorang anak kecil yang tidak akan meninggalkan tubuh ibunya yang sudah meninggal.

"Jatuh dalam kesengsaraan."

"Gila…! Hentikan dia!"

Seperti yang diketahui semua orang, kekuatan itu relatif. Sama seperti Pon melihat White sebagai monster, para player Blood Carnival dan pasukan mereka, melihat Pon sebagai monster.

***

 

“Aku telah melihat skill immunity. Tapi, ini adalah pertama kalinya, Aku melihat skill kebangkitan. Apakah itu sifat kelas? Atau efek dari suatu barang atau title? Aku sangat menginginkannya. ”

"Hai! Yihihihit!”

Pertarungan pertama memakan waktu 4 menit dan 31 detik, sedangkan pertarungan kedua memakan waktu 5 menit dan 20 detik. Euphemina nyaris berhasil mengalahkan Black dan meletakkan tangan di kepala Black. Itu adalah tangan kecil dan lembut. Ada aroma yang bagus. Tapi, Black bisa merasakannya. Bau kematian ditutupi oleh aroma manis ini.

Astaga!

[Retribusi]

Mantra C-grade. Tidak biasanya, kekuatan mantra ini bervariasi sesuai dengan jarak, di mana ia digunakan. Itu memiliki kekuatan mantra B-grade ketika digunakan dalam jarak dekat. Euphemina mengidentifikasi, jika kepala Black hancur dan dia meninggal, sebelum menarik napas dalam-dalam.

"Menghidupkan dua kali tidak mungkin."

Dia menerima wisper dari Huroi, jika dia tiba di Siren. Euphemina ingin segera bergabung dengan rekan-rekannya dan meminimalkan kerusakan pada water clan. Namun…

"Hai! Yihihihit! Kamu, apakah Kamu semakin lemah? "

"… Eh."

Black yang kepalanya terpesona, muncul di depan Euphemina dalam kondisi sempurna. Mungkin itu bukan skill kebangkitan sederhana, tapi teknik tingkat yang lebih tinggi.

"Kamu seperti kecoa."

Euphemina berteriak, ketika dia sekali lagi menyerang Black dengan sihir. Pada saat yang sama, sebuah ledakan terjadi yang mengirimkan gelombang kejut ke segala arah, menghancurkan sebuah bangunan. Quest Euphemina bukan hanya untuk melindungi orang-orang Siren, tapi juga fasilitasnya.

Euphemina mulai merasa gugup. Skill, mana, dan staminanya sedang dikonsumsi dengan cepat, membuatnya berpikir tentang Grid. Euphemina tersipu dan menggelengkan kepalanya.

'Ini bukan tentang perasaan apa pun. Aku hanya diingatkan tentang pria itu.’

"Hai? Uhit?”

Euphemina memerah sendirian di tengah pertempuran. Black memandangnya dengan aneh. Dia diperlakukan aneh oleh orang gila. Konsentrasi pertempuran Euphemina naik, karena perasaan yang tidak menyenangkan.

***

 

"30 ranker tidak resmi …? Dan player sun-grade?"

Lauel menganalisis informasi yang datang dari tim pendahulu dan diyakinkan.

"Blood Carnival."

Kekuatan yang lebih unggul dari tujuh guild. Tidak, mungkin mereka sebanding dengan Overgeared. Kelompok yang menyerang Siren kali ini, memegang sejumlah besar ranker tidak resmi.

"Aku tidak ingin memusuhi grup seperti itu."

Blood Carnival adalah kelompok yang hanya mengejar uang dan kesenangan, tidak mengetahui akal sehat atau moralitas. Jelas jika menjadi bermusuhan dengan mereka, akan melelahkan dalam banyak hal. Jishuka melihat ekspresi Lauel yang bermasalah dan tersenyum memikat.

"Jangan khawatir. Jika kita menangani ini dengan sempurna, mereka akan sangat takut pada kita. Sehingga, mereka tidak akan mengganggu kita lagi. "

Lauel tertawa terbahak-bahak.

"Itu benar. Kita harus menghancurkan mereka, sehingga mereka tidak akan memusuhi kita lagi. "

Tidak seperti kata-katanya, Lauel merasa tidak nyaman. White berada di sun-grade.

"Akan menyenangkan, jika aku membawa Faker."

Sejujurnya, Lauel menilai, jika dia dan tim utama bisa menyelamatkan Siren dengan Euphemina. Karena itu, dia hanya membawa delapan anggota bersamanya. Alasan dia pikir itu akan mudah? Itu karena, pasukan penyerang Siren adalah 'player'. Dia menganggap mereka berada di level pemain rata-rata.

Namun, dia salah. Itu tak terduga, jika kelompok terburuk dari dua miliar player, Blood Carnival, akan terlibat.

‘Ini akan sulit. Kalau saja Grid ada di sini … '

Kenapa dia tidak mengangkat teleponnya? Lauel menghela nafas, ketika jendela notifikasi guild muncul.

[Master ‘Grid’ terhubung.]

***

 

Struktur permainan virtual reality sangat sederhana. Pemain mentransmisikan gelombang otak ke server, dan server menerapkan gerakan pemain berdasarkan pada gelombang otak. Reaksi di Satisfy sedikit lebih lambat daripada yang sebenarnya.

Katakanlah itu 0,1 detik. Tapi, kapsul terburuk dan termurah yang telah digunakan Grid selama lebih dari dua tahun, terlambat 0,3 detik. Itu adalah model awal dan memiliki keterbatasan teknis. Grid tidak pernah menunjukkan minat pada kapsul itu sendiri, dan dia tidak menganggapnya penting. Dia tidak memikirkan waktu reaksi tertunda 0,3 detik, dan menggunakan kapsul yang ada.

Kemudian, dia merasakan sesuatu di Kompetisi Nasional ke-2.

Reaksi cepat. Begitu dia berpikir tentang mengulurkan tangannya, itu bergerak. Ketika dia mencoba mengatakan sesuatu, itu langsung muncul. Itu adalah perbedaan yang halus, tapi sulit untuk beradaptasi untuk sementara waktu.

Dan hari ini.

"Heok."

Grid mengalami dunia baru. Tubuhnya bergerak seperti yang terjadi dalam kenyataan. Tidak ada perbedaan sedikit pun antara berpikir dan berbicara. Dia terhubung dengan Satisfy, tapi mengapa dia merasa itu adalah kenyataan?

"I-Ini …!"

Grid dipenuhi dengan kegembiraan, ketika dia mengingat 'tingkat sinkronisasi terbaik' yang dinyatakan dalam instruksi kapsul berlian.

"Aku bisa lebih menyenangkan Irene!"

Dia bisa menggerakkan pinggangnya lebih cepat dan…

Dihilangkan.

"Apa?"

Lululala…

Grid bersenandung saat dia menuju ke kamar Irene, ketika dia tiba-tiba berhenti. Wisper tiba dari Lauel.




< Prev  I  Index  I  Next >

2 comments for "OG_468"

  1. Yee mau mantap² malah dihubungin lauel

    ReplyDelete
  2. Beli kapsul baru bukannya untuk war jadi lebih GG ini malah untuk lebih menyenangkan Irene wkwkwk sasuga God Grid

    ReplyDelete