Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_469

gambar

Overgeared_469

Bab 469


- Grid, datang ke Siren sekarang.

- Mengapa Siren?

Dia ingin menyenangkan Irene! Adakah suami lain di dunia yang begitu memikirkan istrinya? Grid bergegas maju, ketika dia berhenti di tempatnya.

Lauel menjelaskan.

- Musuh telah menyerang. Ada sekitar 1.000 dari mereka. Dari mereka, 30 adalah player kemajuan ketiga dan satu adalah sun-grade. Dengan kata lain, seseorang yang berada pada level yang sama denganmu.

"Sun-grade?"

Kata-kata Lauel luar biasa. Grid tersenyum, tapi matanya sedih.

- Invasi satu bulan lebih awal dari yang dijadwalkan. Oke, Aku akan pergi sekarang.

Dia ingin menikmati reuni dengan Irene dan Lord. Tapi, itu adalah sesuatu yang bisa ia lakukan kapan saja. Dia bisa menundanya. Grid khawatir tentang rekan-rekannya yang dirugikan, dan segera mengenakan Braham Boots. Dia memperhatikan Lauel.

- Saat ini, wisper sepertinya dibatasi di dalam Siren. Komunikasi dengan tim elite juga terputus-putus. Jika Kamu tidak dapat wisper-ku di jalan, jangan panik dan langsung ke Siren. Aku akan pergi ke depan dan membersihkan jalan bagimu untuk melangkah.

- Ya, ya… Harap lindungi sebanyak mungkin water clan.

- Keinginanmu akan menjadi kenyataan …

Tangan Grid melengkung dan dia merasakan keinginan untuk memblokir bisikan Lauel. Mengapa Grid dan Overgeared aktif membantu dalam quest pribadi Euphemina? Apakah itu untuk berterima kasih kepada Euphemina, yang selalu melakukan yang terbaik untuk Overgeared?

Tentu saja, itu salah satu alasannya.

Namun, ada alasan lain mengapa Grid dan Overgeared memutuskan untuk mendukung Euphemina. Dengan membentuk aliansi dengan water clan, mereka memiliki kerangka kerja lain untuk memperluas pasukan mereka, serta mendapatkan air mata dari raja water clan.

Itu adalah motif sebenarnya di balik Guild Overgeared. Untuk memasuki aliansi di posisi terbaik, perlu untuk meminimalkan kerusakan pada Siren dan menjadi pahlawan yang baik.

Grid dengan tergesa-gesa terbang, ketika dia mendengar suara rindu.

"Ayah!"

Itu adalah Lord. Bayi yang tumbuh di Satisfy, di mana waktu mengalir beberapa kali lebih cepat daripada kenyataan, menjadi seorang anak dalam sekejap.

"Lord…!"

Waktunya ketat, tapi bagaimana dia bisa mengabaikan putranya?

Grid turun ke tanah dan memegang Lord. Itu sangat segar. Lord mungkin eksistensi virtual, tapi dia adalah anak Grid yang lahir dari seorang wanita yang dicintainya. Lord itu tampan dan manis.

"Kemana kamu pergi? Ayah sibuk setiap hari. Lord dan Ibu khawatir!"

Dari posisi Lord, sudah beberapa bulan, sejak dia melihat ayahnya. Sebagai seorang jenius tingkat benua, dia belajar dengan cepat dan merupakan anak yang matang.

“Aku ingin bermain dengan Ayah! Aku bisa membuat pisau seperti Ayah!! ”

“Haha, benarkah begitu? Aku melihat ke depan untuk itu."

Lord telah berusaha keras sendirian. Dia benar-benar sangat mengagumkan. Grid membelai rambut hitam Lord.

"Aku akan menyelesaikan ini dengan cepat, sehingga aku bisa melihat pekerjaan putraku. Sampai saat itu, dengarkan apa kata ibumu."

"…ya."

Lord telah mempelajari semua jenis hal dari belajar dengan Sage Sticks. Dia sangat menyadari posisi ayahnya sebagai duke. Dia tahu jika ayahnya sedang sibuk. Lord berusaha untuk tidak merasa sedih, tetapi air mata tidak dapat membantu terbentuk di matanya yang besar. Grid membelai pipinya, ketika dia tiba-tiba merasa terkejut.

'Apa?'

Ada lusinan gadis cantik berdiri di belakang Lord dengan wajah malu-malu. Mereka adalah kandidat Putri Rebecca yang dibawa Damian ke sini.

‘Mereka seharusnya bekerja di ladang bersama Piaro. Mengapa mereka mengikuti Lord?’

Grid mempertanyakannya. Lord membaca ekspresinya dan dengan gembira menjelaskan. Dia menunjuk gadis yang berdiri paling dekat dengannya.

“Saudari ini adalah Epona. Kekasih pertamaku. "

"Pertama?"

Lalu, ada sedetik? Itu nyata. Air mata Lord benar-benar menghilang, ketika dia menunjuk ke gadis lain.

"Adik ini adalah Arna… Kekasih keduaku."

"…"

Ini bukan akhir. Lord memiliki lebih dari 20 kekasih!

"Heok…"

Seorang bayi yang belum berusia dua tahun, memiliki lebih dari 20 kekasih? Grid telah menikahi Irene pada usia 30, tanpa kekasih tunggal. Mustahil baginya untuk memahami posisi Lord.

‘Apakah dia membingungkan antara kata-kata ‘teman’ dan ‘kekasih’? ’

Masalahnya adalah Lord itu jenius, jadi itu tidak mungkin. Gadis bernama Epona itu menjelaskan pada Grid.

"Duke Grid, kamu menyuruh kami untuk menjaga Lord dengan baik …"

"Ah, benar."

Begitu dia mendengar kata-kata pemalu dari gadis yang memerah itu, Grid mengingat kata-kata yang ia ucapkan, saat pertama kali dia bertemu para kandidat. Ya, Grid telah berbicara seperti ini di ladang.

"Tolong tumbuh dengan sehat dan cantik, dan jagalah putraku, Lord."

Grid mendecakkan lidahnya.

"Kata-kataku waktu itu memberi Lord harem?"

Grid ingat, jika ada 200 kandidat Putri Rebecca dan merasakan kebencian terhadap ayahnya sendiri.

'Ah…! Ayah! Kenapa Kamu tidak menyukaiku …? '

Kenalkan seorang gadis kepada putramu!

"Ayah?"

Lord khawatir tentang Grid yang frustrasi. Grid yang nyaris tidak waras itu, menggenggam tangan Lord.

"Ya, lebih baik menjadi playboy daripada solo seumur hidup seperti aku. Lihat saja Peak Sword. Luar biasa, Lord. Tapi, tolong jaga dirimu. Bagian pentingmu bisa hancur, jika kamu tidak hati-hati."

"Hah? Bagian penting? Apa itu?"

"Itu… aku tidak tahu, karena aku belum mengalaminya."

Tapi, Lord akan mengetahui melalui pengalaman. Grid merasa sangat iri pada putranya. Dia benar-benar sendok emas terbaik. Grid menangis memberi Lord satu pelukan terakhir dan terbang.

Setelah beberapa saat.

Kasim menghela nafas dari tempat dia mengamati Grid, dalam bayangan Lord.

"Duke Grid… Dia benar-benar berbeda dari beberapa bulan yang lalu."

Ekspresi dan nadanya menjadi lembut dibandingkan dengan masa lalu. Tapi, dia lebih tajam dari sebelumnya. Saat dia menatap mata tawa itu, dia merasakan krisis dan berhenti bernapas selama beberapa menit.

"Doran, sekarang aku bisa mengerti, mengapa kamu memberikan cincinmu ke Duke Grid."

Sejak masa lalu, Doran memiliki mata yang cerdas. Mungkin sejak awal, Doran menyadari, jika Grid adalah orang yang hebat.

‘Duke Grid, aku akan menghukum semua musuh yang mengancam orang-orangmu yang berharga. Harap yakinlah dan terus tumbuh. Kemudian, hancurkan kekaisaran dengan tanganmu sendiri dan bayar kembali dendam klan-ku.’

***

 

"Aku tidak tahu, apakah Aku petani atau tidak."

"Aku juga… Tapi, siapa yang peduli selama aku semakin kuat?"

"Itu benar. Tapi, Aku tidak ingin bertarung dengan peralatan pertanian dalam perang. Aku lelah dengan kentang pelangi … "

"Heok. Jangan katakan itu ketika Bland tepat di depanmu. Pecandu kentang pasti akan marah, jika dia mendengarnya. "

Para knight dan tentara menyelesaikan latihan pagi di tempat latihan dan pindah ke ladang, di bawah bimbingan Asmophel. Itu karena, mereka harus bertani dengan nama 'pelatihan sore'. Asmophel mengirim mereka yang bingung tentang identitas mereka, untuk melihat simpati. Dan dia berdiri berhadapan dengan Piaro, setelah beberapa saat. Pekerja … Tidak, Piaro tersenyum, ketika dia menunggu para prajurit dan knight berlatih.

"Kamu telah melalui banyak masalah sejak subuh, Kapten dari Magic Knight Overgeared."

"Sekarang, kamu akan menderita, Kapten dari Knight Overgeared."

Sahabat.

Kedua pria itu pernah jatuh ke dalam perangkap wanita jahat, dan saling memandang sebagai musuh. Setelah melalui banyak cobaan, hubungan mereka sekarang lebih kuat dari sebelumnya. Itu semua berkat Duke Grid.

Piaro dan Asmophel.

Keduanya yang dulunya disebut 'Pilar Sahara' sekarang dihormati dan mengikuti Grid. Itu dengan kesetiaan dari hati mereka.

Apa yang tuan mereka lakukan sekarang? Saat mereka berdua merindukan Grid.

"Piaro!"

Sebuah suara terdengar dari atas. Itu suara rendah dan tidak terlalu sembrono. Pasti ada perasaan berat tentang hal itu. Orang yang berbicara adalah Grid.

"Tuanku!"

Apakah dia mencari Piaro? Asmophel senang melihat Grid setelah waktu yang lama, tapi dia juga merasa sedih.

"Halo? Asmophel, sudah lama sekali. Upayamu selalu dihargai. "

Grid turun dari langit dan berdiri di samping dua orang. Pada saat itu, ribuan tentara dan knight berlutut.

"Juruselamat Abadi! Matahari Reidan! Kami menyambut Duke Grid yang hebat! "

Orang-orang yang terus tumbuh sejak menjadi tuan Reidan. Senang rasanya mendengar ini. Hatinya penuh. Bukan hanya penghuni Reidan, tapi banyak orang di seluruh dunia memanggilnya matahari. Grid teringat akan hal ini, ketika dia melihat pasukannya.

Sekarang ada 4.000 tentara. Selain itu, ada 8 knight. Dia berharap banyak dari para knight, karena mereka dipilih dan dilatih oleh Piaro.

'Aku sangat senang.'

Orang yang dulunya menyedihkan, sekarang adalah penguasa puluhan ribu orang dan ribuan tentara…

Itu adalah kisah yang luar biasa yang tidak akan dipercaya, jika dia kembali tiga tahun yang lalu, atau bahkan 10 bulan.

"Haruskah aku menulis otobiografi nanti?"

Judulnya adalah 'Mitos Overgeared.' Masalahnya adalah jika setidaknya 50 volume diharapkan.

"Tuanku, apakah kamu akan bergabung dengan pasukan Earl Lauel?"

Piaro khawatir tuannya tidak akan beristirahat. Grid mengangguk sambil memegang Great Lord's Sword dan memanggil Noe.

"Itu benar. Aku perlu meminjam beberapa statistikmu, karena aku sedang terburu-buru."

Grid berencana untuk meningkatkan status staminanya dengan mengambil beberapa dari Piaro. Grid senang, ketika dia menggunakan Pengamatan Karakter dan melihat bagaimana Piaro tumbuh. Kemudian, dia melihat jendela status Asmophel.

"… Hebat?"

Pedang Asmophel yang luar biasa, dia dulunya satu-satunya orang yang bisa menandingi Piaro. Tidak sampai dua tahun setelah datang ke Reidan, dia mendapatkan kembali kondisinya yang sebelumnya dan akhirnya dikenali oleh Grid.

“Asmophel! Kamu orang yang hebat! "

"Tuanku…!"

Nilainya akhirnya terlihat! Asmophel merasa senang.

"Ini kamu, nyong!" Noe yang duduk diam di bahu Grid, tiba-tiba membuka mulutnya dan menelan Asmophel.

"Agility tinggi selesai! Oke! Terima kasih! Aku akan bisa datang lebih cepat berkat dirimu!"

"T-Tuanku …?"

Asmophel yang ditutupi air liur Noe, menatap kosong ke arah Grid yang sudah menghilang. Sekali lagi, Asmophel adalah salah satu yang terkuat di Kekaisaran Sahara. Asmophel merindukan kemuliaan masa lalu dan menjadi bertekad.

"Piaro… Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, karena menggunakan kepura-puraan kecanduan narkoba dan patah hati menjadi malas. Tolong bantu aku. Latih aku mulai dari hari ini! "

Wajah Piaro memerah.

"Baik! Pertama, cangkul! "

"…Aku juga?"

Sekali lagi, Asmophel adalah orang yang paling kuat di kekaisaran. Dia juga seorang bangsawan yang bergengsi.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_469"