Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_477

gambar

Overgeared_477

Bab 477


"Aku adalah raja Siren. Aku adalah laut. Aku merangkul dan menelan semuanya, hanya dengan yang ada. Sesuatu seperti ini… Tidak masuk akal untuk melayani manusia."

Seseorang dengan ketinggian lebih dari 2 meter. Maxong, raja water clan yang tampak mengesankan dengan sisik aquamarine yang tertanam di tubuhnya, akhirnya merespons. Itu adalah pertama kalinya, ekspresinya berubah, sejak kehilangan putrinya. Emosi yang bisa dilihat dari ekspresinya yang berubah, adalah kemarahan.

"Kamu berani… Berani meludah ke raja… Apakah kamu tidak mengalami ketakutan akan laut?"

Kwaang!

Seberapa besar mutiara itu? Maxong bangkit dari tahta batu giok putih, yang tidak mungkin dilihat di dunia fana.

“Aku tidak akan melayani siapa pun! Aku satu-satunya keberadaan yang dihormati! "

Suara Maxong mengandung kekuatan yang menakutkan. Para prajurit yang mendengarnya, meraih telinga mereka yang berdarah, dan Euphemina dan Lauel juga tersandung.

[Maxong telah melemparkan 'Wrath of Water Clan's King.']

[Dalam suara raja yang dipilih, ada martabat laut yang tidak bisa ditahan pelaku!]

[Resistance terhadap atribut air telah turun 50%!]

[Anda terluka! HP akan dikonsumsi secara konsisten.]

[Perasaan keseimbangan-mu tidak aktif dan semua kecepatan akan turun 20%.]

[Waktu skill dan cooldown sihir akan meningkat sebesar 20%.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'ketakutan'!]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'bingung'!]

[Anda telah menolak kondisi abnormal.]

[Tsunami datang!]

Kuwaaaaaang!

Mana mulai bergerak di raungan Maxong, berubah menjadi tsunami yang menghantam Grid.

Grid gugup, karena itu jelas mengandung kekuatan besar.

‘Ini adalah pertama kalinya, Aku melihat sihir atribut air yang kuat…!’

Itu tidak bisa dihindari. Rasanya, seperti dia akan ditelan. Itu berbahaya bagi Euphemina dan Lauel.

"Aku akan melindunginya!"

Grid bertukar ke Set Holy Light dan memanggil God Hand. Dia mengambil Divine Shield setelah waktu yang lama dan menempatkan dirinya di depan Euphemina dan Lauel.

"Tirai Root!"

Euphemina menggunakan mantra pertahanan S-grade. Tanaman merambat melonjak dari tanah dan membentuk penghalang dalam sekejap, menyerap tsunami yang menghantamnya dan meluas lebih jauh. Itu adalah saat, ketika kamar raja yang dipenuhi dengan dekorasi mewah, diubah menjadi hutan dalam sekejap.

"Wow… Kamu menahannya?"

"Aku selalu siap. Aku selalu bisa mencegah hal terburuk terjadi. ”

Tanaman merambat menyerap tsunami dan menjadi besar. Euphemina menanggapi kata-kata mengagumi Grid dengan berbagi quest.

[Quest tersembunyi 'Fury Water Clan’s King' telah dibuat!]

[Fury Water Clan’s King

 Quest tersembunyi yang terhubung dengan Quest Tersembunyi Penghancuran Mendatang

(Maksimal 5 orang dapat berpartisipasi)

Lima tahun yang lalu, Maxong kehilangan putri kesayangannya Ohong. Telinga, mata, dan pikirannya tertutup, saat dia merindukan Putri Ohong. Sekarang, pikirannya yang tertutup dilepaskan, karena kemarahan yang luar biasa.

Menekan Maxong, raja water clan yang kuat!

Jika Anda mengalahkannya, yang belum pernah kalah sejak ia dilahirkan, dia akan terkejut dan terbangun. Matanya akan ditarik kembali ke kenyataan, dan dia mungkin menjadi raja yang bijaksana.

Quest Clear:

Mengurangi HP maksimum Maxong hingga 90%.

Kegagalan:

Kematian Maxong, atau kehancuran fasilitator quest.

Rewards:

Pencerahan Maxong.

Menjadi pahlawan Maxong.

Mempercepat pengembangan Siren.]

‘Quest tersembunyi …! ’

Satisfy memiliki tingkat kebebasan yang tinggi, dan ada banyak sekali quest. Setelah menyelesaikan quest tertentu, seringkali ada kasus di mana quest terkait dapat diperoleh, jika tindakan selanjutnya dilakukan. Sebagian besar quest terkait menjamin imbalan tinggi. Karena ini adalah quest terkait untuk quest tersembunyi, nilainya akan sangat tinggi.

"Maka, hadiahnya adalah kebangkitan Maxong… Kenapa hanya ini?"

“Ini bukti jika Maxong adalah bagian besar dari Satisfy. Mungkin ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan NPC bernama, selain Piaro.”

Tidak seperti Euphemina, Lauel pulih dari kondisi status sedikit terlambat dan membuka mulutnya.

“Sebuah quest tersembunyi yang langka. Kita harus berhasil. "

Tapi, itu akan sulit. Diperkirakan, jika kesulitan pembersihan dari quest terkait tersembunyi ini, yang dihasilkan secara tidak sengaja, akan lebih sulit daripada quest yang pernah dialami Lauel sejauh ini.

'Sebuah quest yang terjadi, ketika orang yang membersihkan 'Kehancuran Mendatang' harus membuat marah Maxong…'

Itu adalah quest dengan kondisi awal yang sulit. Quest itu ditemukan, karena Grid menyulut emosi murni NPC.

"Kesulitannya adalah yang terburuk… Tidak masuk akal untuk melawan raja suatu kerajaan, saat kehancuran sedang berlangsung."

Pada kenyataannya, seorang raja tidak berarti pria yang kuat. Tapi di Satisfy, seorang raja adalah NPC bernama dan NPC paling kuat secara default. Ada pengecualian, tapi itu benar untuk mengecualikan Maxong dari pengecualian itu. Sebagai perwakilan dari suatu spesies, ada kemungkinan besar, jika dia akan mengerahkan kekuatan di luar akal sehat.

Bukankah serangan yang baru saja ia kirimkan, sangat mengancam?

"Alangkah baiknya jika Faker ada di sini, bukan aku… Aku minta maaf untuk rekan-rekan kita di luar. Tapi, Kamu harus memanggil Piaro dan Asmophel."

Lauel mendesak Grid untuk mengorbankan rekan-rekannya demi hasil terbaik. Itu adalah pengingat akan ketidak-mampuannya sendiri, jika dia harus membuat pilihan seperti itu. Grid menolak,

"Aku tidak mau."

Dia tidak ingin merasakan ketidak-berdayaan dan rasa bersalah yang ia alami pada saat raid Elfin Stone. Itu sebabnya, dia bekerja lebih keras.

"Aku menjadi lebih kuat."

Sudah waktunya untuk menunjukkan buah dari kerja kerasnya.

 "Aku akan menangkap Maxong, tanpa bantuan Piaro dan Asmophel."

"Grid…!"

Wajah Lauel memucat. Dia pikir itu tidak mungkin. Pada saat itu.

Teong!

Maxong mendorong dari tanah. Itu adalah langkah cepat yang sulit dipercaya, bagi banyak otot. Euphemina dan Lauel tidak bisa menjawab. Hanya Grid yang berhasil menangkap gerakan.

Jeeeong!

"Ack …!"

Iyarugt bertabrakan dengan siku kanan Maxong dan Grid didorong mundur selangkah. Itu bukti nyata, jika kekuatan fisik Maxong melampaui Chris.

"Apakah hanya itu saja?"

Peeeeeong!

"Kuak!"

Sebuah kolom air dikeluarkan dari tangan Maxong, mengenai dada Grid dan menyebabkannya 7.800 damage. Ini saat dia mengenakan set Holy Light. Magic power Maxong dua kali lipat dari drake. Tapi, Grid juga tangguh. Dia memblokir serangan Maxong, memungkinkan God Hand melakukan serangan balik.

Puk!

Puuok!

Itu +9 Failure yang membual serangan besar, +8 Grid Greatsword dengan keseimbangan yang sangat baik, +8 Greatsword Doppelganger yang mengabaikan sejumlah pertahanan musuh, dan +7 Longsword Ideal, yang didasarkan pada Dagger Ideal.

Semua senjata menusuk dada dan pinggang Maxong.

Menyentak.

Maxong mengertakkan gigi. Dia sakit dari daerah yang terluka. Namun, dia tidak ragu sedikit pun.

Kwarurung!

Ada suara gemuruh di telinga Grid. Sebelum dia menyadarinya, Maxong sudah di depannya.

Astaga!

[Anda telah menderita 5.900 kerusakan.]

Grid dikejutkan oleh kaki bersisik dan terlempar melemparkan tanaman merambat.

"Beraninya kamu!"

Lauel yang marah menggunakan Dragon Claw, menyebabkan pilar batu yang tajam muncul di tempat Maxong berdiri. Tapi, itu tidak menyakiti Maxong. Maxong segera memanggil air biru, untuk mengurangi kerusakan pilar batu. Lauel tidak panik. Sejak awal, perannya adalah untuk menarik perhatian!

"Pelukan Pohon Raksasa!"

Grid dan Lauel menarik perhatian Maxong. Sementara itu, Euphemina sekali lagi menggunakan mantra S-grade. Itu juga mantra yang sangat tahan terhadap atribut air. Sebelum mengunjungi kerajaan laut yang kuat dalam sihir air, dia memperoleh banyak mantra atribut kayu, jika diperlukan.

Kudududuk!

"Huup!"

Hutan anggur dari sebelumnya dengan cepat mengambil bentuk raksasa, dan melilit tubuh Maxong. Itu mengencang dan memutar, mencoba untuk benar-benar merobek tubuh. Grid bergegas menuju Maxong yang mengerang. Ada niat membunuh besar di sekitar Iyarugt.

"Kill!"

Puoook!

"Kuaaaaak!"

Iyarugt jauh lebih efektif daripada sebelumnya, setelah mencapai peringkat legendary. Dan attack speed-nya juga lebih cepat. Grid mengenakan Penutup Mata Slaughterer dan memaksimalkan kerusakan dengan memukul titik lemah. Iyarugt menyerang tepat pada klavikula Maxong, titik lemah.

Ketika Maxong menjerit kesakitan, Grid berputar sambil mengambil pedang dan menembakkan serangkaian Magic Missile. Pada saat yang sama, dia mengembangkan gerakan kaki dan menghubungkan Pinnacle Kill.

[Crit hit!]

[Anda telah memberikan 455.000 kerusakan pada target.]

"…!"

Grid mengkonsumsi HP sebagai imbalan dari penggunaan Pinnacle Kill. Saat dia membuka Link, dia buru-buru mengambil postur bertahan dan mencoba menghasilkan combo dengan Iyarugt. Itu untuk mencegah serangan balik Maxong, yang telah membebaskan diri dari Pelukan Pohon Raksasa.

Jjejejeok!

Dia memblokir tinju dan tendangan yang secara bersamaan membentur bagian atas dan bawah dengan Iyarugt dan God Hand.

Pepepeng!

Dia membiarkan serangan bom air. Grid batuk darah dalam jumlah besar dan menggerutu.

'Sial … Mengapa 5 Serangan Gabungan tidak aktif?'

Itu adalah pilihan pamungkas yang melekat pada Holy Light Gloves. Di masa lalu, itu meledak dan membantunya. Saat ini, tidak muncul sama sekali. Itu sama selama Kompetisi Nasional. Grid gelisah.

"Aku telah mendapatkan uang akhir-akhir ini. jadi, ini adalah nasib buruk yang aku dapat sebagai imbalan…?"

Sialan Lady Luck!

Grid menggerutu pada para dewa, sambil terus bertarung dengan Maxong.

Pepeng!

Kwa kwa kwa kwang!

Maxong menyerang Grid sebanyak mungkin, sambil menghindari serangan sihir Lauel dan Euphemina. Grid menyadari sesuatu, ketika dia menatap mata biru yang dipenuhi amarah dan tertawa. Itu adalah tawa absurditas.

'Dasar bajingan.'

Semakin dia memikirkannya, semakin absurd. Menghargai pahlawan yang membela Siren? Pertama, Maxong bahkan tidak tertarik pada Siren!

"Sial! Kamu orang tua yang tidak bermoral! Kamu tidak pantas menjadi raja!"

Kemarahan yang tak terkendali, menggelegak di dalam Grid. Dia ingin menunjukkan Maxong. Tapi, kekuatan Maxong sebanding dengan vampir earl Elfin Stone. Tidak, mungkin lebih dari itu. Dia bukan seseorang yang bisa diserbu tiga orang. Maka, Grid mengeluarkan semua kartu yang ia punya.

Pertama, dia memanggil Noe dan Randy.

“Panggil Knight! Jude! "

Knight pertama yang bertanggung jawab atas pertahanan Winston.

"Panggil Demon, Iyarugt."

Akhirnya, dia memanggil seseorang yang seharusnya tidak ada.

Sekarang, Grid menunjukkan kuantitasnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_477"