Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_502

gambar

OG_502

Bab 502


[Kelas legendary pertama! Orang pertama yang menjadi duke! Pemegang medali terbanyak di Kompetisi Nasional! Pemimpin guild Overgeared! Nama orang yang brilian ini adalah Grid!! Apa rahasia di balik levelnya yang naik ke atas 33 posisi di peringkat? Apakah kamu penasaran? Apakah kamu ingin tahu?

Ya!

Aku akan menceritakan semuanya! Dalam beberapa saat, video perburuan Grid akan terungkap di Stasiun OGC! Siaran langsung! Kamu dapat menontonnya di TV, Internet, atau di radio! Silakan gunakan saluran OGC !!]

OGC menaruh banyak ke siaran ini. Mereka menginvestasikan seluruh modalnya ke iklan, karena mereka yakin itu akan sukses tanpa syarat. Akibatnya, iklan OGC diputar berulang kali di banyak negara di Internet, TV, surat kabar, dan majalah.

Itu pilihan yang sangat baik. Penyebaran iklan ke seluruh dunia sangat besar. Saluran Internet OGC menjadi padat dengan pengguna, dan OGC dengan cepat mendapatkan lebih banyak dana iklan, daripada yang mereka investasikan.

OGC memiliki suasana yang meriah.

"Ini benar-benar yang terbaik …! Ini jauh lebih dari yang kita harapkan!"

“Tidak ada pilihan selain berhasil. Kita telah mendapatkan sejumlah pemirsa yang sebanding dengan Kompetisi Nasional. "

"Satu miliar view akan terlihat lucu dalam beberapa hari."

"Stasiun pribadi Bunny Bunny, juga telah mengumpulkan jutaan orang."

"Ini adalah pengaruh Grid! Dia benar-benar adalah God Grid! "

"Semua orang bertanya-tanya di mana Grid berburu, dan bagaimana dia menaikkan levelnya begitu cepat."

"Mereka bermimpi menjadi seorang ranker, dengan mendapatkan rahasia leveling."

"Baik! Mari lakukan yang terbaik untuk siaran yang sempurna! Ini adalah kesempatan bagi OGC untuk mengamankan dunia! "

Setelah beberapa saat. Siaran langsung perburuan Grid dimulai. Jumlah pemirsa terus meningkat, sementara jumlah pengguna yang masuk ke Satisfy menurun. Itu hampir mirip dengan waktu Kompetisi Nasional.

Ini adalah niat Lauel.

***

 

"Maju kedepan. Maju kedepan. Maju kedepan."

Pasukan Reidan memiliki Jude sebagai ketuanya. Kecepatan gerak mereka sangat cepat. Mereka melintasi padang pasir yang panas, seolah-olah mereka berlari. Para prajurit merasa, seperti mereka akan mati.

Matahari panas menyinari mereka dan padang pasir mendesis.

Berbekal baju besi dan senjata berat, mereka tidak beristirahat dan berbaris seolah-olah mereka sedang berlari.

Itu adalah neraka. Mereka tidak bisa menghadapi kesulitan. Pekerjaan lapangan di bawah pendidikan mental Piaro dan Asmophel, tidak sesulit ini.

" Pant … Pant! Ha… Haus! Tolong beri Aku istirahat untuk minum air. "

“Pant Pant! Bukankah kita akan mati? "

"Hah… aku melihat anjingku yang mati tahun lalu dalam kabut di sana… Dia memanggilku…"

"Melihat ilusi seekor anjing, bukan seorang wanita… Orang ini tidak pernah mengalami cinta…"

Batasnya. Para prajurit berkeringat dan hampir pingsan. Ada beberapa yang ingin membunuh seseorang, ada yang ingin pulang, dan kebanyakan dari mereka meneteskan air mata.

"Tentara yang tidak dapat mempertahankan pangkatnya, telah kehilangan perannya sebagai tentara."

"Mereka masih memiliki stamina, tapi semangat telah menurun hingga yang terburuk."

“Luar biasa… Di negara bagian ini, akan ada orang-orang yang melarikan diri. Tentara akan runtuh, bahkan sebelum mereka bertarung. "

"Mereka juga para elit Reidan…!"

Delapan knight muda dipilih dan dilatih oleh Piaro dan Asmophel. Mereka berusaha untuk tidak mengungkapkannya, tapi mereka juga lelah. Mereka mengikuti Jude sambil melihat para prajurit dan akhirnya tidak tahan.

"Komandan Jude, bisakah aku menanyakan alasan di balik kecepatan yang begitu cepat?"

“Ada banyak waktu, sebelum waktu kedatangan yang ditentukan Earl Lauel. Aku pikir, kita tidak perlu terburu-buru. Moral para prajurit telah turun dan stamina mereka…"

Jude telah menjadi knight Grid selama lima tahun. Dikabarkan jika Grid bahkan secara khusus memilihnya. Reidan yang hancur, yang telah berubah menjadi gurun. Grid adalah pahlawan besar yang menyelamatkan rumah mereka, yang telah ditinggalkan.

Para knight muda secara alami iri pada Jude, yang telah diakui oleh Grid selama lima tahun. Mereka tidak berani meragukan kemampuan Jude. Mereka percaya padanya dan mengikutinya.

Tapi sekarang, mereka merasa ragu. Cara Jude untuk memimpin pasukan, terlalu bodoh. Itu tidak logis dan tidak efisien. Mungkin Jude lemah, ketika datang ke strategi?

Jude menjawab para knight muda yang terguncang. Dia melakukannya sambil bergerak maju.

"Titik pertemuan. Cepat. Cepat. Tuanku. Dia mengatakannya. Cepat."

"… Hah."

Medan perang di mana mereka akan mempertaruhkan hidup mereka, disebut tempat pertemuan? Para knight muda sangat senang.

'Baginya, medan perang adalah …'

‘Tempat dia bertemu teman?’

‘Benar-benar heba …! Ini adalah martabat seorang veteran yang telah berdiri tepat di samping pahlawan besar…! '

"Heok?"

Para knight muda tiba-tiba tercengang. Untuk beberapa alasan, mereka mengira gurun semakin memanas dan lautan api muncul di depan mereka.

"G-Gurun sedang terbakar?"

"Heok! Stop! Stop!"

Mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi. Gurun itu membakar dan menghalangi jalan menuju Patrian. Mustahil untuk melompat ke dalam api, bersama tentara-tentara yang berharga. Para knight muda mendesak memerintahkan para prajurit untuk berhenti berbaris sekaligus. Tapi, Jude terus berlari. Dia tidak mundur dari api amarah dan hanya maju.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Tolong hentikan!"

Para knight muda berusaha menghentikan Jude. Tapi, sudah terlambat. Sementara mereka merawat para prajurit, Jude sudah berlari ke dalam nyala api.

"Ini gila…!"

Apakah dia gila? Momen knight muda itu memucat.

Swaaaah!

Api menelan Jude memudar. Sebuah oasis yang indah hadir di tempat kobaran api. Itu air biru jernih. 3.000 tentara Reidan tidak bisa menutup mulut mereka.

"Api itu ilusi…! Earl Ashur menciptakan jebakan!"

"Komandan Jude menyadarinya!"

“Luar biasa! Sangat menakjubkan!"

Jude sedang berendam di oasis. Dia terjun ke lautan api hanya untuk menjadi dingin, membuatnya tersenyum.

"Air. Bagus. Bersih. Jude. Haus. Minum."

"Waaahhhhhhhh!"

Moral pasukan Reidan menembus langit. Kelelahan mereka menghilang. Para knight muda dikejutkan oleh Jude.

‘Dia tahu titik istirahat sebelumnya? Dia teliti.’

'Earl Ashur menyadari pemberontakan Reidan dan merancang sesuatu, untuk membuat kita tetap terkendali.'

‘Komandan Jude berada di dimensi yang berbeda dari kita. Dia benar-benar knight Duke Grid.’

Pada saat itu, para knight muda dan 3.000 pasukan memiliki kepercayaan penuh pada Jude. Jude memperoleh title baru.

[Komandan Tepercaya

Kekuatan fisik dan pertahanan pasukan yang ia perintahkan akan sedikit meningkat, sementara tingkat konsumsi stamina akan menurun.]

***

 

"Bukankah ini luar biasa?"

"Itu benar-benar Tuan Asmophel."

"Tidak heran, mengapa dia disebut salah satu pilar kekaisaran."

Di belakang 3.000 pasukan. Anggota Overgeared mengawal konvoi pasokan, dan kecepatan mereka secara alami lambat. Mereka memindahkan gerobak, dan tidak bisa mengimbangi laju pasukan utama. Anggota Overgeared merasa tidak percaya.

Asmophel benar-benar mengabaikan transportasi makanan, salah satu aspek terpenting. Mereka mencurigainya, sebagai komandan yang tidak kompeten. Namun, keraguan ini hilang, setelah beberapa saat.

Getaran dan debu yang terjadi karena 3.000 pasukan sangat besar. Gangguan ini ditransmisikan ke bawah tanah, dan menekan penampilan giant worm.

“Dia menghentikan giant worm agar tidak muncul? Ini adalah strategi yang sepenuhnya memahami dan mengeksploitasi karakteristik giant worm.”

"Berkat ini, bagian belakang tentara dan persediaan makanan sangat aman."

"Dia memimpin tentara yang lelah ke oasis, dan segera memberi mereka istirahat."

"Dia menemukan lokasi oasis?"

Memang, Lauel hebat. Dia secara akurat mengidentifikasi bakat Asmophel dan dengan berani mendelegasikan 3.000 tentara kepadanya. Anggota Overgeared percaya, jika masa depan itu cerah.

***

 

Kota berbenteng, Patrian.

Earl Ashur merasakan suasana misterius. Petualang mulai menghilang dari jalanan, dan keheningan yang tidak menyenangkan mendominasi kota. Selain itu, salah satu perangkap yang ia pasang di jalan antara Reidan dan Patrian, telah dihancurkan.

"…Apakah Grid akhirnya bergerak?"

Wajar bagi Grid untuk menyerang Patrian. Grid telah membunuh Pangeran Ren yang mengayunkan pedang padanya. Tidak ada bedanya, dengan mengumumkan permusuhannya dengan Kerajaan Eternal.

Itu sebabnya Earl Ashur sangat siap. Dia benar-benar membela Patrian, satu-satunya rute yang bisa digunakan Grid untuk maju ke utara. Lautan api adalah salah satu pertahanan.

"Itu rusak dengan mudah… Aku masih bisa menghentikannya."

Earl Ashur memahami kekuatan Grid, dengan sangat baik. Dia telah melihatnya sendiri. Tapi sekarang, situasinya telah berubah.

Saat itu, dia ceroboh saat menghadapi Grid. Selain itu, dia bingung karena swordsman yang terlihat seperti pengemis. Sekarang, dia telah memahami kekuatan Grid. Dia yakin, jika dia bisa mengalahkan Grid, karena dirinya sepenuhnya siap.

Pertama-tama, seorang mage menunjukkan daya tembak luar biasa mereka, dalam perang. Secara khusus, medannya ada di sisi mereka. Tidak ada kemungkinan Patrian akan diduduki.

"Ada satu variabel."

Kehadiran putranya Bland, yang disandera. Satu-satunya darah daging istrinya yang tersisa.

"Bisakah Aku berpaling darinya?"

Keluarganya telah melayani keluarga kerajaan Eternal, selama beberapa generasi. Dari sudut pandang yang dingin, itu benar untuk memilih kerajaan daripada keluarga.

"Ayah, kakek, dan kakek buyutku akan memilih kerajaan semuanya."

Ya, dia tahu. Dimungkinkan untuk melahirkan lebih banyak anak, tapi hanya ada satu kerajaan.

'Aku tahu…'

Hatinya sakit seperti terkoyak. Dia membenci nasibnya, sebagai ‘penjaga’ yang telah diberikan kepadanya, sejak dia lahir. Tidak ada yang lebih menyedihkan, daripada harus berpaling dari orang yang paling ia cintai di dunia ini.

‘Hambar … Jika ayah bodoh ini membuatmu mati, aku juga akan mati. Hanya setelah Aku menghancurkan Reidan!’

Earl Ashur menatap ke luar jendela dengan mata kosong. Lalu seseorang mendatanginya.

"Aku mengerti hatimu yang sedih."

Pria itu tertutup jubah. Dia adalah seseorang yang telah tinggal di Patrian, selama beberapa bulan. Identitasnya? Earl Ashur tidak tahu. Orang itu dikirim oleh Raja Aslan. Earl Ashur tidak merasa baik dan mengerutkan kening pada pria berjubah.

"Apakah kamu akhirnya akan memamerkan keahlianmu?"

Raja Aslan mengatakan, jika pria berjubah ini adalah 'kekuatan' yang akan mempertahankan Patrian terhadap serangan Duke Grid. Bahkan, Earl Ashur sadar, jika pria berjubah itu adalah seseorang yang hebat. Tapi, dia tidak senang. Dia tidak ingin seseorang dengan identitas yang tidak dikenal, di dekatnya. Pria berjubah itu menghadapi permusuhan Earl Ashur dan membungkuk dengan hormat.

“Aku pasti akan menyelamatkan putramu. Percaya padaku."

"…?"

Pria berjubah yang membuat pernyataan konyol. Saat dia membungkuk ke depan, jubahnya bergerak untuk mengungkapkan pisau yang anehnya terbelah menjadi karakter Y. Pedang itu yang membunuh Pangeran Ren di malam gurun yang dingin, tahun lalu.

Munculnya Red Knight Angka Tunggal yang mengalahkan Great Swordsman Chucksley.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_502"