Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_510

gambar

OG_510

Bab 510


Grid saat ini berbeda dari Grid ketika Lord dilahirkan. Dia mengasah keterampilan kontrolnya di Kepulauan Behen, mendapatkan pengalaman tempur dari Kompetisi Nasional, memperkuat dirinya melalui item dan raid, dan meningkatkan levelnya di kota vampir.

Kemajuan stabil Grid memaksimalkan kekuatan statistik, title, dan itemnya. Itu meningkatkan efektivitas kelima indranya. Sudah cukup merasakan kehadiran shadow king, Kasim, di langit-langit!

"Magic Detection!"

Paaaat!

Itu sangat lemah, sehingga Grid tidak bisa memastikan, membuatnya menggunakan sihir. Sihir itu digunakan di seluruh kamar tidur Lord. Dia jelas menangkap kehadiran Kasim di langit-langit.

"Beraninya Kamu!?"

Bersembunyi di kamar putranya! Grid yang marah menarik Iyarugt dan Sword Ghost, mengarahkan mereka ke langit-langit. Namun, dia tidak bisa mencapai target.

"Lari?"

Grid kaget. Kecepatan reaksi orang di langit-langit itu begitu cepat, sehingga dia merinding.

'Berbahaya!'

Rasa kewaspadaannya semakin dalam. Pertama-tama, orang itu bersembunyi di kamar Lord, tanpa diketahui oleh anggota Overgeared. Jelas jika orang itu tidak biasa.

"Kotoran!"

Keselamatan Lord adalah prioritas nomor satu!

Grid buru-buru meraih Lord yang sedang tidur dan mengarahkan Pagma's Swordsmanship, Wave, ke arah orang di langit-langit.

Kasim di langit-langit merasa malu.

"Menyerang tanpa mengajukan pertanyaan!"

Paling tidak, dia mungkin memiliki kesempatan untuk memperkenalkan dirinya, jika Grid bertanya siapa dia. Tapi, Grid baru saja mmenyerang. Dia yakin Kasim adalah musuh. Kasim terpaksa menolak untuk menghindari kematian.

‘Shadow Exchange!’

Supak!

Kasim menyembunyikan dirinya di bayang-bayang untuk bersembunyi dari gelombang energi yang menghantam seluruh langit-langit. Kemudian pedang hitam muncul di depan matanya, saat dia pindah ke bayangan baru yang diciptakan oleh puing-puing langit-langit yang runtuh. Grid menggunakan Eye Slaughterer untuk memburu Kasim, dan menembakkan Swordsmanship Pagma, Kill.

Kasim heran.

"Dia telah tumbuh dalam beberapa bulan, saat aku belum melihatnya!"

serangannya dipenuhi dengan niat membunuh, yang menuju ke arahnya!

Kasim akan melarikan diri, ketika dia ditangkap oleh God Hands.

"Dia memblokir semua cara untuk melarikan diri?"

Itu adalah keterampilan yang terakumulasi dari pengalaman bertarung yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah level yang sulit untuk dihadapi. Kasim bertekad untuk mati dan menggunakan kekuatannya.

"Shadow Army!"

Pepepepeok!

Semua bayangan yang ada di kamar menanggapi panggilan Kasim. Bayangan membentuk tubuh besar dan kecil dan menciptakan penghalang di sekitar Kasim. Kasim berhasil bertahan melawan serangan Kill dan God Hand, lalu bergerak. Dia bertujuan untuk God Hand, bukan Grid.

Shadow Army semua melemparkan tombak bayangan secara bersamaan. Tepatnya ada 67.

Teteteteng!

[God Hand (1) menegang.]

[God Hand (2) menegang.]

[God Hand (3) menegang.]

[God Hand (4) menegang.]

[God Hand (1) menegang.]

[God Hand (2) menegang.]

"Gila!"

Grid tercengang. Penyusup yang tidak dikenal memiliki sorban melilit seluruh wajahnya, dan menunjukkan kemampuan luar biasa untuk menggunakan bayangan. Semua bayangan yang ada di sekitarnya digunakan untuk gerakan, pertahanan, dan serangan. Sedangkan, kekuatan pertahanan dan serangan adalah yang terbaik.

Kemampuan itu tak tertandingi dibandingkan dengan Tarma yang ia temui di Kompetisi Nasional.

Darimana monster ini tiba-tiba muncul? Sebuah nama tiba-tiba muncul di otak Grid yang mempertanyakan.

‘Shadow King!’

Kasim!

"Bajingan sialan itu membidikku lagi!"

Selama hari-hari ketika Grid masih aktif di Winston. Assassins yang disebut Shay telah menyewa Kasim, untuk membunuh Grid. Dia diblokir oleh Huroi dan Euphemina dan akhirnya mundur.

"Noe! Randy! "

Grid yakin, jika lawannya adalah Kasim dan menggunakan semua kekuatannya. Kasim adalah seorang NPC bernama. Dia memiliki kemajuan ketiga, ketika Grid bertemu dengannya sejak lama. Jadi sangat mungkin, dia berada di kemajuan keempat sekarang.

Grid menilai akan sulit untuk menangani Kasim sendiri dan memanggil hewan peliharaannya, sebelum menggunakan Linked Kill Wave.

Ku kwa kwa kwa kwa! Ku kwa kwa kwa kwa!

Dinding kamar Lord hancur dan semua Kastil Reidan bergetar. Itu adalah kekuatan luar biasa dari Linked Kill Wave, yang bisa disebut serangan pamungkas Grid. Namun, itu tidak masuk akal untuk memukul Kasim dengan keterampilan yang tidak ditargetkan.

Kasim menghindari delapan serangan Linked Kill Wav,e dengan bergerak melalui bayangan dan berakhir di belakang Grid.

"Duke Grid, tolong tenang dulu dan biarkan aku menjelas…"

Kasim mencoba percakapan.

"Kemana kamu pergi?"

Randy menyalin Grid dan mengancam Kasim dengan Link.

"Kyong!"

Mulut Noe terbuka untuk menelan Kasim. Ini diikuti oleh God Hand yang memegang Mjolnir. Kasim akhirnya harus menggunakan teknik tersembunyi. Itu adalah manifestasi dari 'Keserakahan', teknik yang menarik semua bayangan ke satu titik dan menelan segala sesuatu di sekitarnya.

Itu adalah keterampilan unik Kasim yang ia ciptakan, dengan menggabungkan Metode Daluka dan Metode Lantier.

Kuoooooh!

"Kyaaack!"

"Nyang! Mengerikan!"

Randy, Noe, God Hand dan perabotan di dalam ruangan. Semuanya kecuali Grid ditelan oleh bayangan. Itu seperti lubang hitam, meskipun secara alami tidak sebanding dengan kekuatan alam semesta. ‘Keserakahan’ Kasim hanya bisa menelan target selama 3 detik, sebelum meludahkannya. Tentu saja, 3 detik ini memberikan kekuatan absolut selama pertempuran.

“Duke Grid! Aku bukan musuh! "

"Bukan musuh?"

Kasim akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Grid. Kasim buru-buru berteriak,

"Aku ingin menjadi sekutu-mu!"

"Sekutu? Kamu?"

Grid bertanya, seperti dia tidak mengerti.

"Uhhh …"

Lord yang telah tertidur lelap, setelah bekerja terlalu keras beberapa hari terakhir. Terlepas dari kekacauan pertempuran, anak itu hanya bangun sekarang. Lalu dia tertawa, ketika melihat jika Kasim ada di depannya.

"Guru!"

"Guru?"

Grid tertegun.

"Ah! Ayah!"

Lord terlambat menyadari, jika dia ada di tangan Grid dan memeluknya dengan erat. Akhirnya, umpatan Noe keluar, yang menggelengkan ekornya dengan gugup.

"Aku menderita sia-sia. Kalau saja kamu berbicara dan menyelesaikannya dari awal, nyang…"

Itu karena, dia dilahirkan di dunia manusia. Noe berangsur-angsur kehilangan naluri memphis, iblis neraka terbaik yang menikmati pertempuran dan pembantaian. Binatang iblis yang cinta damai.

***

 

"Ada cerita seperti ini."

Untuk waktu yang lama, Grid mendengar banyak cerita dari Kasim. Masa lalu Kasim. Jatuhnya Nero. Diinginkan oleh kekaisaran. Hubungannya dengan Doran. Pengamatannya tentang Grid. Pikiran yang ia miliki, selama periode observasi. Melindungi Irene dan Lord dan akhirnya menjadi guru Lord, dll.

Kasim memberi tahu Grid semua itu.

Apa tanggapan Grid?

"Terima kasih."

Pertemuan pertama mereka adalah yang terburuk, tapi itu adalah masa lalu. Itu fakta, jika Kasim melindungi Irene dan Lord. Bahkan, dengan Lord bersaksi langsung.

Grid tidak cukup tidak bermoral untuk tidak merasa bersyukur. Dia menundukkan kepalanya dalam-dalam dan berterima kasih pada Kasim.

Grid juga serakah.

Kasim adalah assassins paling kuat yang ada, dan satu-satunya orang yang tahu teknik Lantier. Grid menginginkannya. Dia ingin menjadikan Kasim sebagai orangnya sendiri. Dia juga tahu, dia bisa memiliki Kasim.

Grid mengangkat kepalanya dan menatap lurus ke mata Kasim.

"Kasim, aku akan memenuhi keinginanmu. Mulai hari ini, layani aku secara resmi."

Dia dalam posisi, di mana dia harus memusuhi Kekaisaran Sahara. Salah satu tujuan utama Grid adalah untuk memenangkan kehormatan dan kekayaan yang lebih besar, dan untuk menghancurkan kekaisaran untuk Piaro dan Asmophel. Namun, dia tahu itu sulit.

Mungkin itu tidak mungkin. Tapi, dia akan menantangnya.

"Apakah kamu tidak melihat kemungkinan, ketika kamu menatapku? Jadi, percayalah padaku dan layani aku."

Kasim tidak punya alasan untuk menolak. Pertama, itu juga yang dia inginkan.

"Aku bersyukur."

Kasim segera berlutut dan berjanji.

"Aku akan menjadi bayanganmu."

[King of Shadows Kasim telah menjadi knight-mu!]

[Kasim telah menjadi anggota Reidan!]

[Charm-mu telah meningkat sebesar 100!]

'Bagus!'

Ini yang ia inginkan. Grid yang bersemangat, segera memberi Kasim peran.

"Aku ingin kamu melindungi keluargaku, seperti yang kamu lakukan sekarang. Selain itu, aku ingin kamu bekerja keras membesarkan kelompok pembunuh bayaran. Apakah mungkin?"

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, ada sejumlah pembunuh dari Silver Dragon. Mereka memperoleh Metode Daluka. Jadi aku pikir, itu cukup untuk membuat kelompok assassins dari mereka."

Grid mengangguk.

"Baik. Mulai sekarang, posisimu adalah pemimpin Overgeared Shadows. ”

"…Ya."

Dia tidak tahu apa yang dimaksud Overgeared, tapi kedengarannya tidak terlalu bagus. Kasim bermasalah, tapi tidak bisa melawan tuannya. Dia mengangguk, tanpa mengatakan apapun. Grid mengamatinya dengan Great Lord Sword.

Nama

Kasim

Class

Pemimpin Overgeared Shadow

Umur

36

Tittle

The Last from Nero Clan

Gender

Laki-laki

Level

401

 

Strength

2.107

Stamina

1.158

Agility

4.409

Intelligent

933

Persistence

3.550

 

 

 

Skill:

Instalasi Perangkap

A

Metode Daluka

A+

Teknik Tubuh Berkembang

A

Teknik Langkah Berkembang

A

Teknik Pedang Berkembang

A

Teknik Melempar Berkembang

S

Teknik Pembunuhan Berkembang

S

Teknik Stealth Nero

S

Ultimate Shadow Technique

S+

Lantier's Methods Knowledge

SS

 

Title: The Last from Nero Clan

 

* Klan Nero memiliki kulit gelap, sehingga lebih mudah untuk berasimilasi ke dalam kegelapan. Sebagai satu-satunya yang selamat dari Nero, Kasim mendapatkan efek bonus besa,r ketika menggunakan Stealth. Namun, beberapa kekuatan melempar senjata berkurang, karena lengannya yang terlalu panjang.

Title: King of Shadows

 

* Memaksimalkan efek dan kekuatan teknik bayangan.

Title: Lantier Student

 

* Mengetahui teori teknik Lantier. Namun, dia tidak memiliki bakat untuk mempelajarinya sendiri.

 

Sangat disayangkan jika hanya satu stat khusus, Persistence, yang dibuka. Namun, nilai numerik dari Persistence sangat tinggi. Itu jauh lebih tinggi dari Persistence milik Grid. Kasim tidak akan pernah menyerah. Selain itu, strength dan agilty-nya yang tinggi, menunjukkan jika kemampuan bertarungnya setara dengan Asmophel.

"Dia setara dengan Piaro, di tempat-tempat dengan banyak bayangan."

Grid merasa, seperti dia telah memenangkan ribuan pasukan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_510"

Follow Us