Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_550

gambar

OG_550

Bab 550


"Ini memalukan."

Di ladang Reidan yang luas, petani dan Aura Master Hurent sedang tidak sabar menunggu Piaro kembali. Dia menjadi gugup selama pelatihan, karena dia menerima berita jika Overgeared berada di tengah-tengah perang besar.

Dari sudut pandangnya, berita itu seperti petir tiba-tiba. Dia khawatir tempat latihannya yang berharga, akan hancur di tengah-tengah perang yang berantakan.

"Sudah sibuk dalam beberapa minggu terakhir… Mereka sedang bersiap untuk perang."

Piaro mengajar Hurent untuk memahami dirinya sendiri (?) dan memaafkan dirinya, setelah dia mencoba menyerang Reidan. Kursus pelatihan yang ia buat sesuai dengan metode yang disarankan Piaro, sangat berharga. Dia bangga, setiap kali dia melihat biji-bijian dan sayuran tumbuh di tanah yang dia bersihkan. Dan hatinya berdebar kencang, ketika dia melihat orang-orang dengan senang hati memakannya…

"Tidak, bukan ini."

Kenapa dia memikirkan hal ini? Hurent menggelengkan kepalanya, dan menyangkal hatinya. Tapi, ladang adalah tempat latihannya, dan dia ingin mempertahankannya. Dia percaya, jika menunjukkan ladang yang utuh kepada Piaro, akan menjadi cara untuk membalas budi. Tapi, bagaimana caranya? Metodenya jelas.

"Aku tidak punya pilihan, selain bertarung."

Hurent membuka peta Kerajaan Eternal. Dia memandang Reinhardt di timur, Bairan di utara, Patrian di selatan, dan Reidan di barat.

"Mereka harus melewati Patrian untuk maju dari Reinhardt ke Reidan."

Reidan dan Reinhardt tidak dapat saling bertemu, selain melalui Reidan. Wilayah di sekitar Patrian diblokir oleh gunung atau bukit.

"Ini medan yang dirancang dengan sengaja."

Itu mudah disimpulkan. Di sebelah barat Reidan dan selatan Patrian adalah Kekaisaran Sahara dan Kerajaan Gauss. Dengan kata lain, Patrian adalah benteng yang dirancang untuk mempertahankan kerajaan dari kekuatan asing.

Eternal memilih posisi Patrian untuk mencegat Kekaisaran Sahara atau Kerajaan Gauss, jika mereka menyerbu.

‘Patrian adalah benteng alami. Tapi sekarang, sudah diambil oleh Grid?’

Itu akan menyakitkan bagi Eternal. Untuk menyingkirkan Grid si pemberontak. Mereka perlu merebut kembali Patrian. Tapi, itu bukan benteng yang mudah ditangkap.

‘Akan sulit untuk menyerang benteng yang dibangun sebagai sarana, untuk menghentikan invasi dua negara. Eternal akan berkonsentrasi pada Bairan. '

Yang terbaik adalah menyerang Patrian dari utara dan timur secara bersamaan. Mereka perlu menduduki Bairan untuk melakukan ini. Hurent yakin, jika prioritas utama Eternal adalah pendudukan Bairan.

"Kalau begitu, aku akan melindungi Bairan."

Hurent memutuskan untuk mempertahankan ladang Reidan, dan segera meninggalkan Reidan. Dia pernah bermimpi menjadi seorang sword saint. Namun, setelah menyadari nilai aura, dia mengejar jalan pamungkas dari seorang Aura Master. Dia jauh lebih kuat daripada dirinya selama Kompetisi Nasional 1. Dan sekarang, dia pindah ke Overgeared.

Ini adalah variabel yang bahkan tidak bisa dipikirkan oleh si jenius Lauel.

***

 

Angkatan laut Eternal mengirim unit R77 untuk menyusup ke Cork Island melalui terowongan rahasia. Mereka percaya, jika pasukan elit R77 akan melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah membunuh komandan musuh dan melumpuhkan sistem komando, angkatan laut akan mendapatkan pijakan untuk kemenangan.

Tapi, suasananya mengerikan. Awalnya, suar seharusnya muncul empat jam yang lalu. Namun, waktu yang ditentukan telah berlalu, dan tidak ada berita. Cork Island di depan mereka sunyi senyap.

"Apakah mereka gagal?"

Seseorang tidak dapat mengerti dan bertanya. Itu Angkatan Laut Admiral Lebuck. Anggota staf tersentak dan mulai memberikan pendapat mereka.

"Sampai empat hari yang lalu, hanya raja yang tahu, jika ada terowongan rahasia di Cork Island. Sangat mustahil bagi para pemberontak, untuk berurusan dengan infiltrasi unit R77."

"Itu adalah fakta, jika R77 mendarat dengan selamat di Cork Island. Mereka akan melakukan misi mereka sesuai jadwal. Tapi, selalu ada variabel yang akan menunda waktu."

Lebuck mengerutkan kening.

"Apakah tidak ada kemungkinan R77 ditangkap, setelah mereka mendarat di pulau?"

"Laksamana, sifat rahasia R77 adalah yang terbaik di angkatan laut. Tidak mungkin mereka akan ditemukan."

"Tunggu sebentar. Kabar baik pasti akan datang."

"… Hrmm."

Lebuck memutuskan untuk tidak khawatir lagi. Menggabungkan semua faktor, termasuk kemampuan R77 dan penggunaan terowongan rahasia, probabilitas kegagalan unit R77 hampir nol. Kemudian, dia dihargai karena kepercayaan-nya.

Peeeeeong!

"Ohhh!"

Sinyal yang dijanjikan muncul dari Cork Island. Warna suar sinyal adalah biru. Itu adalah sinyal yang menunjukkan pemimpin musuh hancur dan mereka harus pergi.

Lebuck memerintahkan seluruh armada.

"Jangan merusak pulau itu. karena, itu akan segera menjadi milik kita lagi! Hentikan pengeboman jarak jauh dan bergerak maju! Mendarat dan menunjukkan kepada musuh, kekuatan penuh kekuatan kita!"

Perlawanan musuh akan rendah, setelah kehilangan komandan mereka. Tembakan artileri dan sihir dari benteng pesisir, tidak mengancam sama sekali. Itu akan menjadi perlawanan sia-sia!

"Pendaratan penuh!"

"Serang! Serang!!"

Kapal-kapal angkatan laut tiba di pantai, dan para prajurit mencurahkan sekaligus. Moral para prajurit melambung tinggi, dari kepastian kemenangan mereka. Peak Sword tertawa dari benteng, ketika dia mengkonfirmasi penampilan mereka.

"Sinyal biru yang kamu katakan itu benar. Aku agak curiga."

"Aku sudah berkomitmen pada Overgeared. Aku tidak punya keinginan untuk berbohong."

“Itu adalah sikap yang sangat baik. Pertahankan sikap ini selama sisa hidupmu, dan belajarlah dari God Grid. "

"Terima kasih telah memberiku kesempatan."

Solider yang terbunuh oleh Peak Sword. Begitu dia bangkit, dia datang ke Cork Island dan menyatakan niatnya untuk menyerah. Mengapa dia mempertaruhkan karirnya di angkatan laut? Itu karena dia menyadari, tidak ada masa depan di Kerajaan Eternal.

Dua malam sebelumnya.

Solider sangat senang setelah menyusup melalui terowongan rahasia. Begitu dia melihat Peak Sword menunggu di depan terowongan rahasia. Dia menyadari, jika jaringan intelijen Overgeared berada di atas Kerajaan Eternal. Solider yakin. Pemenang perang ini adalah Overgeared, bukan Eternal. Segera setelah perang berakhir, Overgeared akan berkembang menjadi unit nasional.

Dia membuat keputusan. Dia akan melayani Grid dan Overgeared, menjadi sukses besar di kerajaan itu.

‘Kesempatan sempurna untuk menjadi kontributor pendiri. Peluang jatuh dari langit.’

Solider akan berhasil di negara baru.

Di sisi lain, Peak Sword juga bersemangat.

‘Aku menunggu staminaku pulih sepenuhnya sebelum meluncurkan sinyal, dan berhasil membuat angkatan laut yang lemah mendarat di kakiku. Mungkin…'

Apakah dia akan mematahkan harapan semua orang dan berhasil mempertahankan Cork Island? Itu adalah jackpot besar.

***

 

"Hoh?"

Pasukan kedua yang muncul untuk mengklaim kembali Borneo berisi Seuron. Dia kagum setelah menyerang pasukan Overgeared di dinding, dengan soul spear-nya. Archer yang ia pikir akan mati, masih hidup?

"Mereka memiliki 20% dari HP mereka yang tersisa?"

Seperti game lainnya, Satisfy menunjukkan perbedaan dalam kekuatan, tergantung pada perbedaan level. Itu hampir mustahil bagi player level 100 - 200 untuk bertahan dari serangan skill dari pengguna level 300.

Katz mampu membantai tentara Borneo, menggunakan fakta ini.

Secara obyektif, serangan Seuron lebih unggul dari Katz. Tapi, anggota overgeared tidak mati. Siapa Seuron? Kelas unik khusus dalam pertempuran. Koefisien kerusakan skill-nya sangat tinggi. Sehingga, tidak bisa dibandingkan dengan skill normal. Tapi, prajurit rendahan selamat dari keahliannya?

"Bagaimana ini mungkin?"

"Jika tubuh prajurit sekuat ini, seberapa kuat para knight?"

Para player Gauss berdengung. Ketakutan mereka terhadap pasukan Overgeared mulai tumbuh di luar kendali. Namun, Seuron senang.

"Benar-benar guild Overgeared… Bahkan, para prajurit yang ditahan secara berlebihan."

Seuron bukan bagian dari Gauss. Dia tidak memiliki kewajiban untuk memasuki perang, dan bahkan tidak akan mendapatkan hadiah. Itu karena, dia ingin membayar Grid Kembali, atas kekesalannya selama invasi Reidan dan Kompetisi Nasional. Dia bertempur dalam perang ini, dengan harapan merusak Grid.

"Grid, aku ingin tahu, bagaimana kamu membesarkan tentara dengan sangat baik."

Dia menjadi lebih termotivasi. Bagaimana jika dia membantai tentara Grid, dan mengambil semua item mereka?

"Grid itu akan menjadi sangat marah, kan? Kulkul mari kita bermain sekali."

Seokeok!

Seuron memegang pedangnya. +9 Sword of Wisdom. Pedang satu tangan yang meningkatkan strength dan intelligence pengguna secara bersamaan. Itu memiliki kompatibilitas dengan Heavy Sword Brutal dan dia menggunakannya selama Kompetisi Nasional ke-2. Itu tidak kalah, dibandingkan dengan barang-barang produksi Grid. Dan itu berada di kelas yang sama dengan True White Fang Kraugel.

Selanjutnya, Seuron memiliki skill pasif di mana ‘jika dia menyerang seseorang atau monster dengan senjatanya, dia akan menyerap sebagian jiwa target dan meningkatkan attack senjatanya. '

"Kuaaaaak!"

“A-Apa ini? Keeok! "

Para player dan tentara Gauss terbunuh. Mereka bingung karena Seuron, yang mereka pikir adalah teman, mulai menyerang mereka.

Seokeok!

Puk puk! Puok!

Tiba-tiba, Seuron mengayunkan pedangnya dan kemudian para prajurit dan player Gauss berubah menjadi abu-abu. Pemandangan yang tak terduga membuat dunia terkejut.

- Ada apa dengan Seuron?

- Mengapa dia membunuh sekutunya, ketika dia berjuang untuk mengalahkan anggota Overgeared?

Ungkapan 'sekutu' tidak benar. Seuron bukan bagian dari Kerajaan Gauss. Sebenarnya, dia adalah pihak ketiga, yang tidak terkait dengan perang. Seuron hanya memasuki perang di tempat pertama, karena dendam individu, bukan untuk membantu Gauss.

“S-Seuron, kamu! Kuaack! "

Peringkat 7 pada unified ranking. Kelas unik khusus dalam pertempuran. Selain itu, Seuron memiliki item yang kuat.

Serangan mendadak yang mengejutkannya bukanlah sesuatu yang bisa ditanggapi tentara Gauss. Para prajurit dan player semuanya tidak berdaya. Seuron menertawakan para player Gauss, yang menatapnya dengan mata marah dan bingung.

"Orang-orang lemah sepertimu, harus merasa terhormat, memiliki kesempatan untuk membantuku."

Paang!

Papapapang!

Sword of Wisdom mulai beresonansi. Seuron mengeksploitasi jiwa dari banyak mayat di medan perang, dan membentuk soul spear. Itu adalah soul spear yang ia gunakan sebelumnya. Tapi kali ini, sedikit berbeda dan memiliki magic damage yang sangat tinggi.

Pepepepeok!

Soul spear sekali lagi menabrak archer Overgeared di dinding. Momentumnya jauh lebih baik dari sebelumnya. Sebagian besar pemirsa yang menyaksikan perang mengharapkan runtuhnya archer. Tapi, Katz membatalkan prediksi mereka.

"Blood Shield."

Kuwaaaaaang!

Sama seperti Seuron merebut jiwa dari mayat, Katz mengambil darah mereka untuk membentuk perisai merah, dan bertahan melawan pemboman Soul spear. Itu adalah momen dengan mereka yang mengerahkan kekuatan terbesar di medan perang, sang Soul Predator dan Blood Warrior, berselisih.

Siapa yang akan menang? Semua orang di dunia menunjukkan minat yang besar dan mengharapkan pertempuran yang luar biasa. Tapi, Seuron mencerca Katz.

“Kelas epic tidak dapat dibandingkan dengan kelasku. Kamu beberapa level di bawahku. Benar kan? "

"…Apa?"

Faktanya, Katz sudah gugup sejak Seuron muncul. Dia kelelahan, karena menghalangi kemajuan puluhan ribu tentara, selama tiga hari terakhir. Pada saat ini, dia bertemu dengan seorang pria kuat yang tidak bisa ia lawan.

Ya, Katz mengakui Seuron sebagai lawan. Namun, Seuron mencerca-nya dan ini melukai harga diri Katz, yang membuatnya terkenal.

Dia mengertakkan gigi dan menunjukkan emosinya.

"Kamu pengemis."

"Apa? Pengemis?"

Seorang ranker tinggi disebut pengemis? Seuron tertawa, ketika dia meragukan telinganya.

“Menyebutku pengemis. Itu tidak realistis… Kamu berada pada level murid TK. "

Seuron mendengus. Katz menatapnya dari dinding, dan membuka mulutnya. Dia berteriak dengan suara yang cukup keras, untuk didengar semua orang di medan perang.

"Aku akan memberikan satu miliar yen kepada semua orang yang melukai tubuh pengemis itu. Itu akan menjadi 100 miliar yen, untuk siapa saja yang membunuhnya."

"…?"

1 miliar yen? 100 miliar yen? Jika bukan Katz yang mengatakan ini, semua orang yang mendengarkan akan tertawa. Tapi, siapa itu Katz? Dia adalah putra seorang konglomerat top di Jepang. Koleksi aset keluarganya sebagai salah satu dari 10 teratas di dunia. Bahkan, Timur Tengah yang kaya minyak akan iri padanya. Berat 1 miliar dan 100 miliar yen yang muncul dari mulutnya tidak ringan.

- Aku terhubung ke permainan sekarang.

- Membentuk party untuk pergi dan menyerang Seuron.

Peringkat untuk siaran perang mulai turun tajam. Sebagian besar pemirsa berhenti menonton dan mulai mengakses permainan. Situasi di medan perang tidak terlalu berbeda. Para player Gauss yang sudah memusuhi Seuron, mulai mengarahkan pedang mereka padanya. Seuron dipaksa tegang terhadap sejumlah besar.

"Orang gila ini…!"

Seuron menelan ludah, sementara Katz tertawa melihat pemandangan dari perang.

"Kamu harusnya tahu, kalau kamu XX di depan uang."

Masalah yang tidak bisa diselesaikan hanya dengan overgeared, diselesaikan dengan uang.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_550"

Follow Us