Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_584

gambar

OG_584

Bab 584


"Apa? Raja telah terbunuh? "

[Kematian Raja Aslan telah diketahui dan angkatan laut dalam kekacauan!]

[Kekuatan angkatan laut Eternal telah turun. Keterampilan dan mantra tidak lagi tersedia.]

[Angkatan laut Eternal telah mundur!]

"Pant… Pant…"

Cork Island.

Peak Sword berjuang melawan angkatan laut dengan bantuan Soldier, yang ia temui selama kegiatan penambangannya. Mereka berada dalam krisis besar, setelah setengah pulau diambil oleh angkatan laut. Jadi, Peak Sword menghela nafas lega.

"Lauel… God Grid. Kamu berhasil. "

Akhir perang jauh lebih cepat dari yang direncanakan. Berkat itu, mereka bisa mempertahankan Cork Island. Terhadap apa yang dipikirkan semua orang, mereka melindungi Cork Island dengan tangan Korea mereka.

"Waaahhhhhhhh!"

"Kita berhasil! Kita berhasil!!"

Silver Knigth dan prajurit Cork Island meneteskan air mata sukacita. Tubuh dan pikiran mereka kelelahan akibat perang yang berlangsung beberapa hari. Tapi, mereka menikmati kesenangan saat ini. Peak Sword memuji mereka.

"Semua orang menderita. Kalian semua bertarung dengan baik seperti God Grid."

Sudah waktunya untuk kembali ke Grid.

"Ayo pergi ke God Grid. Kita akan memberkati tuan Kita yang akan segera naik takhta. "

Grid sekali lagi akan meningkatkan reputasi Korea Selatan. Sebagai presiden Masyarakat Patriotik Korea, Peak Sword lebih bangga daripada orang lain.

"Aku senang bisa melayani God Grid."

Senyum muncul di wajah Peak Sword. Itu adalah senyum yang menghibur, yang membuat orang yang melihatnya merasa hangat. Sayangnya, senyum itu tidak bertahan lama. Sebuah bayangan tiba-tiba muncul di belakang Peak Sword. ID di atas bayangan yang muncul dari tanah, adalah Tarma.

Assassins dari kelompok pemain gelap, Blood Carnival!

Dia berbisik dengan suara penuh dendam, setelah dihina oleh Grid di Kompetisi Nasional dan invasi Siren.

“Dunia memiliki banyak raksasa. Apakah Kamu berpikir jika Satisfy adalah dunia hanya untuk Overgeared? "

"Kamu…!"

Sword Peak memalingkan kepalanya, sambil meletakkan tangan di sarung pedangnya.

Puok!

"…!"

Belati kuning Tarma menikam jantung Peak Sword.

[Anda telah terkena pukulan mematikan!]

Tarma kuat.

Grid mengakui keahliannya, meskipun dengan mudah menang darinya. Akan berbahaya, jika Tarma bisa berburu di lingkungan, di mana dia bisa melakukan pembunuhan. Hampir tidak mungkin bagi Peak Sword untuk bertahan, melawan serangan mendadak setelah menderita perang.

Secara khusus, Peak Sword mengungkapkan celah besar, sambil menikmati kemenangan.

"Ugh…!"

Puok! Puk. Puk puk!

[Anda telah terkena pukulan mematikan!]

[Anda telah mati.]

[33,1% exp telah hilang.]

[Level telah turun.]

[10 poin yang paling baru diinvestasikan akan hilang.]

[Item Sheath Peak Sword telah jatuh.]

Belati kuning terus menerus menusuk Peak Sword yang berubah menjadi abu-abu. Itu terjadi dalam sekejap.

"Peak Sword!"

Anggota Overgeared terlambat menyadari situasi, dan jatuh ke dalam kekacauan. Senyum muncul di wajah Tarma.

“Cork Island yang hancur. Menginjak-injak segalanya, dan menghapus semua jejak Overgeared! "

Dia akan menyangkal semua yang mereka bangun! Saat itu Tarma berteriak keras.

Pak!

Pa pa pa pa pak!

Assassins yang telah menyusup ke pulau, sementara Overgeared berkonsentrasi pada perang melawan angkatan laut, mulai berlari ke kota di tengah pulau. Anggota Overgeared mencoba menghentikan mereka. tapi, Tarma tidak bisa dihentikan oleh mereka. Anggota Silver Knight dari Overgeared belum memiliki keterampilan untuk berurusan dengan ranker dan sepenuhnya tertipu oleh Tarma.

"Overgeared! Aku akan menghancurkanmu seumur hidupku! ”

Setidaknya, ada dua miliar pengguna di Satisfy. Minat yang saling terkait dan penyebab yang merajalela tidak membuatnya mudah. Selalu ada sesuatu yang hilang. Logika ini ditekankan pada Grid dan Overgeared.

***

 

“Kuk! Kukukuk! Kuhahahahahat! "

Kota berbenteng Borneo.

Katz tertawa terbahak-bahak di dinding. Para pengguna Gauss kehilangan pandangan terhadap tujuan mereka, karena dibutakan oleh uang. Mereka merasa gembira setiap kali Seuron menjerit.

"…Sangat menakjubkan."

Ya, senang menyaksikan kekuatan uang. Itu tidak akan pernah mengkhianatinya. Itu selalu memberinya kesenangan baru. Inilah dunia.

"Uang adalah yang terbaik."

Hanya orang kaya yang bisa mengatakan kata-kata seperti itu!

Pasukan Gauss di bawah tembok membuat tuntutan.

"Seuron sudah mati!"

"Sekarang, beri kami hadiah yang dijanjikan!"

"Aku memukul Seuron 10 kali!"

"Aku membuat lubang di Seuron!"

Uang! Uang! Uang!

Para player di tanah menjangkau Katz. Mereka khawatir Katz akan melupakan kata-katanya dan ingin imbalannya cepat. Katz memandang hangat orang-orang yang menjadi boneka, sebelum uang.

"Baik. Aku akan memberimu hadiah yang aku janjikan. ”

"Ohh!"

Dia akan menjaga kehormatannya sebagai putra konglomerat terhebat Jepang. Mata pemain Gauss bersinar, untuk mengantisipasi hadiah yang dijanjikan. Katz memberi mereka alamat email.

“Ini adalah alamat email sekretaris-ku. Kirim video seranganmu ke Seuron, dan nomor akun-mu. Jumlah yang dijanjikan akan tiba, segera setelah dikonfirmasi. "

"…?"

Ratusan dan ribuan pengguna Gauss membeku dalam sekejap. Mereka bingung, ketika Katz meminta video. Katz menatap mereka dengan bingung.

"Ada apa dengan reaksi ini? Apakah ada yang salah dengan tuntutanku? "

Tidak, tidak ada yang salah.

Katz memiliki kewajiban untuk mengetahui dengan jelas, siapa yang menyerang Seuron, dan berapa kali mereka melakukannya. Video yang direkam adalah bukti yang pasti. Dia memiliki kewajiban untuk memeriksa video mereka, untuk memberi mereka hadiah yang dijanjikan.

Sebagian besar pemain Gauss telah mengabaikan ini.

Seseorang berteriak dengan keras.

"Ada batasan untuk memori kapsul! Siapa pun yang akan merekam video dari medan perang, itu gila! ”

"Benar! Bagaimana kita bisa merekam video di medan perang, di mana ribuan orang berjuang dan semua jenis efek skill meluap? Video akan terlalu besar untuk disimpan dalam kapsul!"

"Hah?"

Katz mengerutkan kening.

"Apa maksudmu? Kamu ingin aku memeriksa dan mengingat setiap orang yang memukul Seuron, dan berapa kali mereka melakukannya?"

"I-Itu…!"

Para player Gauss menyadarinya secara bersamaan. Tidak mungkin bagi mereka untuk menerima kompensasi sejak awal.

"O… Orang Jepang yang jahat ini!"

"Sialan! Itu akan menjadi seperti ini sejak awal! "

"Kamu baru saja menggunakan kami!"

Para player Gauss menunjukkan kebencian mereka secara serempak. Para prajurit yang overgeared menelan ludah, karena ada tanda-tanda perang akan dimulai lagi. Tapi, Katz tidak menyusut kembali. Dia hanya membuat ekspresi terkejut.

"Aku tidak mengerti, mengapa kamu menyalahkanku. Jika Kamu menggunakan kapsul berlian dari Comet Group di tempat pertama. Maka, Kamu tidak akan kekurangan kapasitas perekaman video. "

"…?"

“Kamu tidak dapat merekam video, karena Kamu menggunakan kapsul murah. Lalu, bukankah itu salahmu, jika Kamu tidak bisa mengirimkan bukti untuk hadiah? Mengapa menyalahkan orang lain, padahal kamu harus meratapi kekurang-mampuanmu sendiri? ”

"…"

Benar sekali.

Katz tidak berniat menipu player Gauss. Dia berencana untuk memberi mereka hadiah yang dijanjikan. Harga dirinya begitu tinggi, sehingga dia bisa membayar uang sebanyak ini, kepada orang-orang biasa. Katz tidak mengerti posisi orang biasa.

"Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak mengerti. Mengapa Kamu tidak menggunakan kapsul berlian? Bukankah Grid mengiklankannya di Kompetisi Nasional? Lebih baik menggunakan kapsul ini. "

"…"

Bagaimana orang biasa bisa menggunakan kapsul yang bernilai 1,32 juta won?

"Orang kaya sialan…"

"Orang jahat."

Para player Gauss tidak lagi berani berdebat dengan Katz. Komandan pasukan Gauss berteriak.

"Mundur! Retret penuh! "

Berita kematian Raja Aslan ditransmisikan ke Kerajaan Gauss. Karena Reinhardt diduduki, tidak diketahui kapan Overgeared akan mengirim bala bantuan di sini. Dengan demikian, pasukan Gauss terpaksa mundur. Katz mengangkat bahu, ketika dia melihat pasukan Gauss mundur.

"Pokoknya, misinya selesai."

Borneo.

Itu dilindungi dengan hanya 2.000 tentara. Ini adalah hasil yang tidak diharapkan Lauel, karena kekuatan uang.

Uang adalah yang terbaik. Katz sekali lagi menyadarinya. Karena itu, dia berpikir jika item Grid yang tidak bisa dibeli dengan uang lebih besar.

***

 

Ladang Reidan yang luas.

Hari ini, para petani sedang bekerja. Para petani mempertahankan sikap yang diajarkan oleh Piaro dan terus bertani. Asal mereka beragam. Ada orang-orang dari Reidan, minoritas yang dibawa Piaro dari Pegunungan Altes (sebenarnya, mereka adalah orang-orang Pangeran Ren), dan para pemain yang mengunjungi Reidan dan ditangkap oleh Piaro.

Tidak seperti petani biasa, mereka memiliki tubuh marah dan mata yang tidak biasa.

"Hah? Apa itu?"

Para petani yang memegang peralatan pertanian mereka, memusatkan perhatian mereka pada satu tempat secara bersamaan. Di luar kebun hijau ini, badai pasir mendekat dari padang pasir. Badai pasir buatan. Rasanya, seperti ratusan kuda bergerak. Mata para petani berubah tajam.

"Waspada."

Sebagian besar dari mereka adalah prajurit yang berada di medan perang. Mereka harus menjaga ladang dan kota mereka. Para petani meningkatkan kewaspadaan mereka saat mendekati orang-orang yang tidak dikenal, sementara badai pasir semakin dekat.

"Aku tidak percaya, ada kota di tengah padang pasir."

"Bagaimana mungkin ada ladang yang begitu luas?"

Badai pasir bukan disebabkan oleh ratusan kuda. Yang mengejutkan, mereka adalah dua wanita. Ada wanita berambut putih dengan tubuh sensual, dan wanita berambut hitam dengan suasana suram.

Black dan White bersaudara.

Para petani yang memegang peralatan pertanian memandangi mereka, tapi mereka tidak peduli. Mereka tidak memperhatikan sama sekali. Mereka hanya menganggap petani sebagai warga desa biasa.

Mereka akan waspada, jika petani gila yang muncul di Siren berada di Reidan. Tapi, mereka menerima informasi, jika petani gila itu ada di Reinhardt.

Black dan White bersaudara dipenuhi dengan kepercayaan diri.

"Ayo pergi."

White mengabaikan para petani dan berjalan maju, diikuti oleh Black.

Langkah, langkah.

Kedua wanita itu berjalan melintasi ladang. Mereka dengan hati-hati mengamati dinding Reidan.

"Hanya ada beberapa penjaga."

"Ini sangat sepi."

Ini adalah waktu yang sangat menakjubkan, untuk serangan mendadak. Pangkalan Overgeared kosong. Mereka benar-benar akan menghancurkan pekerjaan Overgeared dan menyingkirkan istri Grid yang berharga. Black dan White membentuk rencana balas dendam yang sempurna.

"…?"

Keraguan.

Black dan White bergerak dengan senyum, ketika mereka berhenti. Kemudian, mereka melihat sekeliling dengan mata tajam. Mereka merasakan atmosfer yang aneh.

Suuk.

Sususuk.

Para petani tersebar di seluruh ladang. Setiap petani memegang alat pertanian tertutup tanah di tangan mereka, mendekat dengan tenang, tapi cepat. Ketika jarak semakin dekat, mereka mengambil pakaian mereka, memperlihatkan armor atau jubah. Mereka menyingkirkan peralatan pertanian mereka dan mempersenjatai diri dengan tombak atau pisau.

Black dan White bergetar.

"Sebuah jebakan…!"

Serangan mendadak mereka diprediksi dan direncanakan? Pandangan ke depan Grid adalah misterius!

"Ini tidak normal…!"

White mengakui Grid, saat mengambil postur pertempuran.

Pada saat bersamaan, di Reidan.

"Tuan muda, sekarang saatnya untuk mengunjungi ladang."

Mereka adalah kandidat Putri Rebecca. Selain bakat alami mereka, 200 gadis muda menjadi elit melalui pelatihan.

"Ohh."

Pipi Lord bengkak seperti balon.

Sangat menyenangkan untuk bermain pembunuhan dengan Kasim, menarik untuk menciptakan kembali teknik pedang yang dipelajari dari Paman Kraugel, menyenangkan untuk melatih kekuatan ilahi yang terbangun berkat Damian, dan menarik untuk belajar dengan Stick.

Namun, dia tidak tertarik dengan pekerjaan lapangan.

Setiap kali dia bertani dalam postur yang diajarkan oleh Piaro, otot-otot tubuhnya terasa sakit.

"Aku ingin pergi ke bengkel."

Sebagian besar topik studinya menyenangkan, tapi hal terbaik adalah meningkatkan kecakapannya dalam bidang blacksmith. Memang, Lord adalah putra Grid. Dia memiliki bakat dengan blacksmith. Lord menggerutu tetapi gadis-gadis itu ditentukan.

"Tidak. Ada waktu yang tetap untuk semua topik studi-mu."

"Itu benar. Akan ada efek yang jauh lebih besar, jika kamu belajar sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Stick."

"Che."

Pipi Lord menjadi lebih besar. Dia tampak kesal. Setiap kali ini terjadi, dia akan dipeluk atau diberi lutut sebagai bantal. Lord terlihat sangat imut, sehingga gadis-gadis itu ingin memeluk Lord.

"Berhenti menggerutu." Sebuah suara terdengar dari kegelapan.

"Kamu akan segera menjadi pangeran. Mulai sekarang, kamu harus menjaga martabatmu. Pergi ke ladang."

Itu adalah Kasim, shadow king. Pada akhirnya.

"Waaaaaaah…!"

Lord berteriak, ketika dia ditangkap oleh gadis-gadis dan dibawa ke ladang. Seorang anak kecil yang sedang mengalami hari yang sulit dengan pendidikan awalnya. Sebelum dia menyadarinya, bocah empat tahun yang jenius terbaik di Benua Barat, akan terungkap.

Itu adalah pendahulu dari gelombang sejarah baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_584"