Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_585

gambar

OG_585

Bab 585


'Grid…!'

Serangan mereka sudah diantisipasi sebelumnya dan ada jebakan? Itu bahkan di ladang!

‘Omong kosong!’

Kecuali itu musim tertentu, ladang tidak akan menjadi target. Tanaman yang tidak tumbuh secara signifikan, membuat ladang benar-benar terbuka. Artinya, sulit untuk memasang perangkap atau penyergapan. Oleh karena itu, para pelayan tertangkap basah. Mereka tidak pernah menyangka akan ada jebakan di ladang.

"Prajurit dan anggota guild disamarkan sebagai petani!"

Mengejutkan jika para prajurit menyamar sebagai petani, dan menunggu mereka. Mereka mengorbankan waktu mereka, untuk melaksanakan perintah Grid. Mereka harus tinggal di ladang, tanpa melakukan pekerjaan apa pun. Itu menunjukkan kesetiaan Overgeared kepada Grid.

"Dia melakukannya dengan benar."

White yakin. Grid adalah penguasa dan jenius mutlak, sebelum dia adalah seorang blacksmith, tuan overgeared, atau top ranker. Itu meragukan, tapi sekarang dia yakin. Bukan kebetulan jika Blood Carnival bertabrakan dengan Overgeared di Siren!

"Sejak itu, kami telah menari di tangan Grid!"

Sudah jelas dari awal, jika Grid telah merencanakan melawan Blood Carnival. Dan kemudian, membuat rencana untuk menjaga Blood Carnival di pengawasannya. Sungguh, pria yang luar biasa.

Laki-laki sederhana yang hanya peduli pada penampilan. Hari telah tiba, ketika dia mengakui kehadiran yang menjijikkan seperti itu? Harga dirinya memar, saat dia melihat adik perempuannya, Black.

"Jangan mundur. Tidak ada yang kuat untuk kita. Kita akan menghancurkan Reidan, seperti yang direncanakan."

Itu bukan gertakan. Kepercayaan diri White masih sempurna. Dia tidak pernah dikalahkan dalam pertempuran, ketika dia bergabung dengan saudara perempuannya, Black.

"Ya kakak. Ayo berjuang."

Mereka tidak bisa terkena Grid lagi. Mereka masih geram, karena Absurditas’s Ring dibawa pergi. Dendam Black terhadap Grid sangat besar.

"Grid, aku akan mengambil semua barang berhargamu."

Black menelan racun di dalam hatinya. Kemampuan seorang ilusionis, memiliki kemampuan untuk mengubah ilusi menjadi kenyataan.

Susuk.

Sususuk.

Ladang tempat petani Reidan bekerja…

Hwaruruk!

Itu berubah menjadi lautan api. Kemampuan membangun ilusi seorang Illusionist, yang banyak orang anggap sebagai kelas legendary, tidak berbeda dari kenyataan.

"Kuaaaaak!"

Para petani menderita damage akibat terbakar yang tiba-tiba muncul.

"Ugh! A-Apa ini? ”

Ladang yang memberi kedamaian dan perasaan tenang bagi mereka, ditutupi dengan api?

Para petani yang marah menjadi bingung dan di tengah perjuangan mereka, Black menciptakan tiruan dari dirinya sendiri. Dia membuat kecantikan dengan tubuh sensual dan mewujudkannya. Kemudian, dia melengkapi klon dengan item sihir dan bersembunyi di belakang. Munculnya mage api yang berspesialisasi dalam pemusnah massal.

"Fire Spear!"

Kwa kwa kwa kwang!

Kekuatan yang bahkan Euphemina merasa sulit untuk ditangani, menyapu para petani Reidan. Jumlah sihir yang digunakan sangat rendah, dibandingkan dengan ketika dia memiliki Absurditas’s Ring. Tapi, lawannya terlalu lemah baginya untuk merasa menyesal.

Badai api mengubah lusinan petani menjadi abu.

"Seperti yang diharapkan dari saudaraku!"

White tersenyum lebar, ketika dia melihat aktivitas Black. Lemak yang ia bakar saat berlari ke Reidan, perlahan mulai pulih. White mengunyah sepotong besar daging, untuk mempercepat pemulihan lemaknya dan menjadi gemuk lagi. Lalu, dia mengayunkan tinjunya ke petani.

Kwaaaang!

"Keok!"

Para petani yang dianggap White sebagai anggota overgeared, sebenarnya adalah player. Dengan kata lain, para player yang ditangkap oleh Piaro, dan bertindak sebagai petani sangat terkejut.

Para player cukup kuat untuk menembus gurun dan mencapai Reidan. Mereka setidaknya level 200. Tapi, mereka seperti bintik-bintik debu di depan para wanita tak dikenal.

"Apa identitas mereka?"

"Seberapa kuat mereka?"

Sebuah perisai memblokir kepalan tangan White, dan dudukannya terlempar mundur sejauh 80 meter. White melompat ke arah tanker yang perisainya terdistorsi. Dia menggunakan perut kembungnya untuk menyerang.

Peeeeeong!

"Acceleration…!"

Petani itu dihancurkan oleh perut White, berguling-guling, dan ditelan oleh api. Keheningan turun saat player berubah menjadi abu-abu. Black dan White bersaudara. Kekuatan absolut dari ranker tidak resmi, membanjiri para petani Reidan dan mengisinya dengan keputus-asaan.

"Sial… Kenapa kita harus menderita seperti ini?"

Para player mulai meratap. Mereka tidak memiliki hubungan dengan Overgeared. Jadi, mengapa mereka harus mengorbankan diri untuk melindungi Reidan? Mereka menggerutu tentang situasi ini. Mereka ditegur oleh player lain.

"Jangan lupa semua yang kamu terima dari quest tersembunyi Piaro. Setidaknya, kamu harus membalasnya."

"Apakah harga dirimu tidak terluka, ketika kamu melihat ladang dihancurkan?"

"Pikirkan penduduk Reidan yang membawakan kita makanan ringan setiap hari. Kita tidak bisa membiarkan monster itu membunuh mereka."

"…Memang."

Para player yang menggerutu merasakan rasa solidaritas. Siapa mereka? Orang-orang ditangkap oleh petani gila dan dipaksa menjadi budak? Itu hanya penampilan luarnya saja. Mereka terlahir kembali sebagai petani. Pertanian yang mereka pelajari dari Piaro, bukan pertanian biasa. Kemampuan fisik dan skill mereka dengan senjata, telah meningkat pesat. Sekaranglah, saatnya membuktikan kekuatan mereka.

"Ayo bertarung bersama!"

"Pikirkan tentang ajaran Piaro! Ingat Tindakan, ketika memegang garu!"

"Waaahhhhhhhh!"

"…!"

Mata White menjadi lebih besar. Dia bingung, jika moral musuh tidak berkurang sama sekali.

"Orang-orang yang konyol!"

Keberanian mereka berlipat ganda, alih-alih merasa putus asa dan frustrasi?

Kwaduduk!

"Ini lucu!"

White lebih baik mati daripada diabaikan. Secara khusus, dia tidak bisa mentolerir pria yang mengolok-oloknya. White dipenuhi amarah dan membakar lemak yang ia kumpulkan.

Chiik.

Chiiiik!

Kabut panas naik dari tubuh, dan White menjadi lebih tipis dan lebih indah. Pada waktu bersamaan.

Mengintip!

Tinju White mengandung lemak yang dibakar sebagai energi dan menyerang para petani. Itu adalah kepalan yang beberapa kali lebih kecil dari sebelumnya, tapi kekuatan dan kecepatannya jauh lebih tinggi.

Kwajajajak!

"Kuock!"

"Ack!"

Para petani jatuh satu demi satu, ketika White mengayunkan tinjunya. Itu adalah pukulan tajam dan destruktif yang menembus armor mereka. Para player menegang pada keterampilan sejati White.

White membuat ekspresi puas.

"Ya, kekuatanku pantas dihormati. Itu bukan sesuatu yang bisa Kamu jadikan ejekan."

Dia mungkin dikalahkan oleh petani bernama Piaro. Tapi, dia adalah player terkuat. Kraugel? Betapa lucunya. Keahliannya beberapa kali lebih tinggi. Pada dasarnya, wanita lebih baik daripada pria!

Kemudian, suara seorang anak memasuki telinga White.

"Siapa saudari itu?"

"Hah?"

Suara seperti anak kecil terdengar di tengah perkelahian? White bingung dan mengalihkan pandangannya ke arah suara itu. Lalu, dia tidak bisa menahan senyum.

'Imut!'

"Terlalu imut!"

Ada seorang anak laki-laki dengan rambut hitam, mata biru tua, dan kulit putih. Bocah yang mendekati ladang itu sangat imut, meski lelaki. Pipinya lembut dan matanya bersinar seperti perhiasan.

"Apa? Kenapa anak kecil di tempat seperti ini? ”

White dan Black telah diabaikan dan didiskriminasi oleh laki-laki, karena penampilan dan tubuh mereka. Mereka sangat membenci pria. Tapi, mereka tidak bisa membenci seorang anak kecil. Mereka takut anak itu terluka dan berhenti menyerang petani.

"Tuan Bangsawan Muda…."

"Kenapa kamu melarikan diri sendirian?"

"…"

Ada 200 gadis cantik. Mereka bergegas ke anak muda bernama Lord, dan berpegangan padanya. seolah-olah, mereka adalah kekasihnya. Wajah White dan Black terdistorsi dengan cara yang menakutkan.

"Seseorang semuda ini, sudah menjadi penggoda!"

"Seorang pria tidak seharusnya melakukan ini! Semua manusia adalah serigala! Serigala!"

Mereka tidak ingin melihatnya. Mereka bisa melihat pria seperti apa ia nanti, setelah dia bertambah dewasa. Tapi, lalu bagaimana? Sangat mengkhawatirkan untuk menyakiti seorang anak, bahkan jika dia seorang NPC…

‘Eh?’

'Tunggu?'

White dan Black menggigil, sebelum mereka terlambat menyadari sesuatu. Gelar yang terlampir pada Lord.

"Bangsawan muda?"

Anak itu.

"Jangan bilang… Apakah kamu anak Grid?"

Satisfy adalah game virtual reality di mana pernikahan dan persalinan antara NPC dan player dimungkinkan. Lord mengangguk pada pertanyaan itu, menunjukkan kemampuan berpikir yang konyol.

"Ya, Duke Grid yang paling indah adalah ayahku."

"…!"

White dan Black dipenuhi dengan sukacita. Mereka senang menemukan harta karun Grid.

'Bunuh dia!'

'Aku suka ini! Aku akan membuat air mata jatuh dari mata Grid! '

White dan Black saling memandang dan tersenyum.

"Jadi, aku akan menghukum saudari-saudari ini."

Lord memiliki ekspresi dingin yang tidak sesuai dengan usianya, dan menarik sesuatu. Itu belati. Itu setajam pisau nyata. Itu bukan sesuatu yang harus dipegang oleh seorang anak.

"Mengapa seorang anak membawa benda yang menakutkan seperti itu?"

Pertanyaan White dan Black segera terselesaikan.

"Mengapa kamu ingin melukai warga ayahku? Kamu telah melakukan sesuatu yang buruk dan perlu dihukum."

Papat!

Pada saat itu. Belati Lord terlempar ke pergelangan kaki White dan Black. Itu adalah manifestasi dari Metode Lantier yang telah dipelajari Lord.

Lord hanya level 40 karena batas level usia. Namun, kekuatan skill legendaris tidak dapat diabaikan.

"Hindari itu!"

White dan Black melihat kekuatan belati dan dengan cepat bergerak. Tidak, mereka mencoba bergerak. Tiba-tiba, bayangan naik dari tanah seperti makhluk hidup, dan meraih pergelangan kaki mereka. Itu adalah metode bayangan yang diturunkan langsung dari Kasim, shadow king.

"Monster ini!"

White dan Black tidak lagi melihat Lord sebagai anak kecil yang lucu. Dia adalah monster dalam bentuk anak kecil.

Pahat!

Mereka nyaris tidak berhasil melepaskan bayang-bayang, dan akan meluncurkan serangan balik, ketika cahaya menyala. Itu adalah Holy Light. Mantra sihir ilahi yang hanya diterapkan pada makhluk jahat. Itu tidak merusak White dan Black, tapi itu bukan niat Lord.

Itu untuk sementara menghalangi visi mereka.

"Ugh!"

Karena cahaya yang kuat, White dan Black secara refleks menutup mata mereka, sementara Lord bergegas ke arah mereka. Itu adalah teknik rahasia yang digunakan Kraugel, selama waktunya sebagai white swordsman.

"Sword Blast."

Kwa kwa kwa kwang!

"…!"

Mata para petani menyaksikan pertempuran, serta White dan Black, berkedut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_585"