Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_592

gambar

OG_592

Bab 592

Dungeon Maker dapat membangun dungeon, di dalam gua, di dalam gedung, dll.

Peringkat dungeon yang dibangun bervariasi sesuai dengan lokasi, desain, dan skala. Semakin tinggi peringkat dungeon, semakin besar jumlah jebakan dan monster yang bisa ditempatkan. Oleh karena itu, peringkat dungeon, adalah faktor yang secara langsung berkontribusi pada kesulitan.

[Bagian ketiga dari dungeon ‘Beware Dogs’ telah selesai.]

[Bagian ketiga secara struktural mampu menempatkan 8 jebakan dan 193 monster. Namun, Anda tidak dapat menempatkan monster tipe terbang.]

[Ini adalah dungeon dengan peringkat unique. Sebagai bonus, exp telah meningkat sebesar 10% dan semua statistik telah meningkat sebesar 6.]

[Setiap kali seseorang menghancurkan jebakan atau memburu monster, Anda akan berbagi beberapa exp mereka. Anda dapat memperoleh sejumlah gold dan bahan bangunan, setiap kali seseorang mendapatkan item. Jika penjelajah dungeon mati selama dungeon, Anda akan menerima berbagai hadiah spesial.]

Dungeon ‘Beware Dogs’ yang dibangun di Pegunungan Dravian oleh Dark, adalah mahakarya-nya. Itu adalah struktur yang benar-benar memblokir penyusup untuk melindungi 'itu', yang suatu hari nanti akan menjadi tuannya. Tentu saja, dungeon yang dibangun oleh Dark, tidak selalu digunakan untuk tujuan ini.

Dungeon adalah ruang yang sangat dimanfaatkan.

Dark terkadang menghasilkan dungeon yang melatih sekutunya, atau mudah diserang untuk keuntungannya sendiri. Seringkali, dia menciptakan dungeon khusus seperti rumah hantu dan dikenakan biaya untuk masuk, menciptakan objek wisata.

Bagaimanapun, Dark tidak ragu jika Beware Dogs akan sepenuhnya melindunginya seperti yang ia maksudkan. Tapi, masih ada waktu yang lama, sampai selesai. Waktu produksi dan biaya untuk penjara gelap itu terlalu besar. Khususnya, uang.

Dibutuhkan lebih banyak uang.

"Haruskah Aku menaikkan biaya komisi untuk Blood Carnival?"

Tidak, dia tidak bisa terlalu serakah. Pesaing dalam industri yang sama, telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, dia harus hati-hati.

"Ada terlalu banyak orang jahat di dunia."

Di bagian dunia yang gelap, dia bisa melihat semuanya. Ada yang menyakiti orang lain dengan santai, ada yang membunuh orang karena suatu alasan, dll.

Kaaang! Kaaang!

Puok! Puk.

Suksak.

Dia berulang kali merobohkan dinding dengan beliung, menggali dengan sekop, dan membangun tembok baru dengan batu bata. Dark sangat terlibat dalam penciptaan dungeon, ketika dia merasa skeptis.

‘Perasaan apa ini? Aku memiliki kelas tersembunyi, tapi harus melakukan kerja keras setiap hari?’

Dia memandang beliung dan sekop yang tidak pernah disentuhnya dalam kenyataan, dan terkejut.

"Huh… Tetap saja, aku senang, karena ini adalah kelas yang bisa memberiku banyak hadiah."

Dark menghela nafas dalam-dalam. Dia sangat mirip seseorang. Seseorang itu secara alami…

"Magic Missile! Magic Missile! Magic Missile! Ajaib … Oh! Hei, ini # @! $% ~! ”

Grid.

Grid menggunakan Magic Missile selama berjam-jam pada bijih besi yang diletakkan di landasan. Dia sudah mengosongkan beberapa mana potion di mulutnya dan meminta Braham lagi untuk konfirmasi.

"Apakah ini nyata? Bisakah aku benar-benar mempelajari Metode Produksi Magic Battle Gear dengan mengulangi ini? ”

Braham membalas Grid yang tampak putus asa itu.

(Benar sekali. Setelah memukul bijih besi 10.000 kali, Kamu harus memukul bijih jaffa 10.000 kali dan kemudian orichalcum 10.000 … Jika Kamu melanjutkan proses ini, Kamu akhirnya akan menyerang adamantium dan bloodstone 10.000 kali, dan Kamu akan memenuhi syarat untuk mempelajari Metode Produksi Magic Battle Gear.)

"Eh…??"

Bukan hanya bijih besi? Grid meragukan telinganya, tapi tidak lupa menggunakan Magic Missile. Kemudian, muncul jendela notifikasi.

[Intelligence-mu meningkat 1.]

[Akurasi sihirmu telah meningkat sebesar 0,01%.]

"Ohhh!"

Beruntung, statistiknya meningkat dari persalinan. Dia sangat senang, jika stat Intelligence-nya meningkat.

(…)

Grid baru saja mengutuk. Dan sekarang, dia sama bahagia seperti anak kecil. Braham berpikir itu tidak masuk akal.

‘Ada orang yang begitu sederhana di dunia ini?’

Dia tidak meremehkan kesederhanaan ini. Braham berpikir, jika bakat Grid berasal dari kesederhanaan ini.

Secara khusus, kepribadiannya yang sederhana memainkan peran besar, ketika dia fokus pada pekerjaan yang berulang.’

Senyum lebar. Grid senang melihat statistiknya yang meningkat dan Braham berbisik padanya.

(Harap diperhatikan, jika Kamu dapat mempelajari sihir baru, jika Intelligence-mu meningkat sedikit lebih banyak.)

"B-Benarkah? Baik! Magic Missile! Magic Missile! ”

Teong! Teong!

[Intelligence-mu meningkat 1.]

[Akurasi sihirmu telah meningkat sebesar 0,01%.]

[Magic Mastery telah meningkat sebesar Lv. 5 hingga Lv. 6.]

Ada kompensasi. Persalinan selalu benar. Tidak masalah jika itu sulit.

“Pant Pant! Magic Missile! Pant terengah-engah! Magic Missile! Magic Missile! ”

Kepuasan Grid meningkat. Antusiasme-nya meningkat dari statistik yang meningkat, dan dia terus mengenai bijih besi dengan Magic Missile. Pada awalnya, bijih besi rusak atau ditembus oleh Magic Missile Grid. Tapi sekarang, itu menjadi lebih kencang setiap saat. Itu adalah proses melatih sihirnya.

***

 

Minor.

Dia telah melayani Grid, sejak dia berusia 13 tahun. Sekarang, bakat yang diperoleh dengan paksa oleh Grid di Bairan, telah berusia 18 tahun. Apa yang telah ia lakukan selama lima tahun terakhir? Dia menjelajahi seluruh benua, untuk menemukan mineral baru dan berkualitas lebih baik. Itu sangat sulit. Sulit menemukan mineral baru selama dia tinggal di Reidan.

Tapi, kekuatan pendidikannya mengerikan! Kualitasnya telah berkembang, karena Grid memaksanya untuk belajar. Dan pada saat ini, dia menemukan mineral baru. Pegunungan Dravian. Itu terkenal, karena menjadi sarang Light Dragon Nevartan.

"Ini benar-benar …! Aku merasakan aura mineral baru! "

Sekarang, dia punya kabar baik untuk diceritakan pada Duke Grid.

"Tidak, dia bukan duke, tapi seorang raja."

Minor awalnya tidak menyukai Grid. Kebanggaan Minor tinggi di langit, karena dia jenius yang begitu unik, dan dia pikir memalukan hanya melayani duke. Minor berpikir, jika hanya kaisar Kekaisaran Sahara yang memenuhi syarat untuk menjadi tuannya.

Tapi, pikirannya telah berubah baru-baru ini. Meskipun menjadi orang biasa seperti Minor, Grid menjadi bangsawan besar dan bahkan memenuhi syarat untuk menjadi raja. Kesan Minor pada Grid banyak berubah.

"Ini adalah orang yang bisa Aku layani."

Minor bertekad untuk melayani Grid di masa depan. Dia akan tampil dengan setia di bawah Grid dan belajar banyak.

"Huhuhu… Maka, suatu hari aku akan menjadi bangsawan dan raja."

Mulai sekarang, tujuannya adalah menjadi Grid kedua. Minor merasa yakin, dan menarik beliung dari tasnya. Dia berencana untuk memaksimalkan prestasinya, dengan membawa mineral yang baru ditemukan langsung ke Grid.

Grid menggunakan Minor sebagai detektor mineral, tapi dia lebih suka menambang.

Minor yang serakah seperti Grid dan sadar diri seperti Lauel, mulai mendaki Pegunungan Dravian. Dia telah mengembangkan skill mobilitas yang hebat dan meningkatkan kekuatan, stamina, dan kegigihannya, saat menjelajahi benua selama beberapa tahun terakhir.

***

 

"Magic Missile! Magic Missile! Magic Missile!”

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan Magic Missile (Enhanced) Lv. 3 adalah 1,5 detik. Waktu cooldown kurang dari satu detik, tapi perhitungan ini adalah ketika digunakan berulang kali, karena waktu aktivasi yang sangat singkat. Itu mengkonsumsi 420 mana untuk satu. Berkat berbagai title dan item, total intelligence-nya lebih dari 1.900 dan mana yang 12.000.

Menghitungnya secara sederhana, mana Grid habis, ketika Magic Missile digunakan tanpa istirahat selama 40 detik. Ada batasan, bahkan jika dia minum mana potion. Ada waktu tunggu untuk waktu ramuan digunakan kembali. Dengan kata lain, secara teoritis mustahil bagi Grid untuk meluncurkan Magic Missile selama puluhan menit.

Namun, Grid sudah menggunakan Magic Missile selama lebih dari empat jam. Itu karena, Absurditas’s Ring yang mengurangi konsumsi sumber daya sebesar 50%.

"Game ini benar-benar tentang item."

Grid menyadari kebenaran yang tidak dapat disangkal lagi dan tersenyum senang. Saat misil ke 10.000 menghantam bijih besi.

[Anda telah mempelajari metode Magic Battle Gear Bijih Besi.]

[Di masa depan, Anda dapat melatih bijih besi dengan berbagai mantra serangan. Kekuatan dan keterampilan sihir yang Kamu gunakan, akan menentukan kecepatan pelatihan bijih besi.]

[Mineral yang ditempa secara magis, memiliki daya tahan lebih rendah daripada mineral yang ditangani secara tradisional. Tapi ada kemungkinan, jika opsi magis khusus akan dipasang. Jenis-jenis opsi, tergantung pada sihir yang Kamu gunakan untuk meredamnya.]

"Oh…! Ohh!!”

Kegembiraan Grid menembus langit, setelah mengulangi hal yang sama selama 4 jam dan 10 menit. Braham mendesak Grid, saat dia memeriksa hadiahnya.

'Bukankah lebih baik tetap menggunakan Magic Missile? Berikutnya adalah bijih jaffa. '

Mungkin Braham tidak menyadari emosinya sendiri. Suara Braham juga terdengar bersemangat dan Grid tertawa.

"Aku ingin melihat perlengkapan pertempuran sihir, yang bisa kamu buat dengan cepat."

Bijih besi, jaffa, mithril, orihalcum, bijih besi hitam, blue orichalcum, dan akhirnya adamantium dan bloodstone. Grid harus menyerang setidaknya 19 jenis logam 10.000 kali, dan itu akan memakan waktu setidaknya seminggu.

Tentu saja, ini termasuk waktu pemulihan stamina dan batas waktu Satisfy.

Proses yang sama perlu diulang, selama seminggu atau lebih. Itu akan mengerikan dan menjijikkan bagi orang lain. Tapi, itu bukan masalah besar bagi Grid. Grid tidak frustrasi, karena itu hanya membutuhkan kesabaran, bukan bakat. Tidak menyerah adalah spesialisasi Grid.

[Penggunaan sihir jangka panjang telah memperlambat kecepatan pemulihan sihir dan kecepatan penyebaran mana.]

[Anda lelah. Stamina dikonsumsi lebih cepat. Anda telah melawan.]

"Mungkin butuh 10 hari, bukannya seminggu."

Sistem mulai mengganggu. Tapi, ekspresi Grid tidak berubah sama sekali. Dia telah beradaptasi dengan sempurna untuk pelatihan ini.

‘Isabel, tunggu sebentar. Aku pasti akan memberimu tombak terbaik.’

Tidak ada kecemasan. Ekspresi Grid tenang, ketika dia mulai menyerang bijih jaffa dengan Magic Missile. Hanya mereka yang menunggu di samping yang gugup.

"Berapa lama dia akan mengulangi hal yang sama?"

"Apakah dia tidak bosan? Aku sekarat, karena bosan hanya menonton…”

“Uhh, tubuhku lelah berdiri di sebelahnya. Aku sakit. "

“Silakan pergi dan istirahat…”

Blacksmith Reinhardt mulai takut pada obsesi Grid. Di sisi lain, Damian dan Isabel memandang Grid, seolah-olah dia adalah panutan. Mereka berpikir, jika roh Grid tidak biasa di dunia ini.

"Magic Missile!"

Jeeeong!

Kilatan putih terjadi di bengkel sepanjang malam. Lauel tersenyum, melihat pemandangan dari dinding yang jauh.

“Cahaya ini adalah masa depan yang mulia, yang akan memimpin kerajaan ini. Khuk…!"

Angin dingin berhembus di malam yang menyenangkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_592"

Follow Us