Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_593

gambar

OG_593

Bab 593

Sementara Grid sedang mempelajari Metode Produksi Magic Battle Gear.

Anggota Overgeared tersebar di seluruh wilayaj dan melakukan tugas mereka sendiri. Mereka mendorong dan membantu orang-orang yang sangat dirugikan akibat perang dan memperbaiki Reinhardt, Patrian, dan Bairan.

Orang yang memainkan peran terbesar dalam proses ini bukanlah petinggi seperti Jishuka, Yura, Regas, atau Pon.

Itu adalah saudari Grid, Ruby.

Kekuatan penyembuhan Ruby yang luar biasa dan semangat kebajikan yang membantu menyembuhkan. Itu mendorong tubuh dan pikiran orang-orang dan tentara yang terluka.

"Terima kasih! Aku sangat menghargai itu! Teman dan keluargaku bisa mendapatkan kembali kesehatan mereka berkat Saintess Ruby! "

"Aku pikir, Aku akan menghabiskan seluruh hidupku seperti ini. tapi, Aku bisa berjalan berkat Saintess. Aku akan berterima kasih kepada Saintess untuk sisa hidupku dan hidup dengan baik."

"Ah! Saintess Ruby adalah saudara perempuan Grid? Bagaimana mungkin ada dua saudara yang begitu luar biasa? ”

Cinta dan hormat orang-orang terhadap Ruby tumbuh lebih jauh. Sesuai dengan itu, lingkup pengaruh Ruby secara alami diperluas. Itu tepat di bawah Grid. Lauel benar-benar memanfaatkan ini.

"Kita akan meningkatkan kecepatan operasi pemulihan. Biarkan orang-orang dan tentara bekerja lebih banyak. Jika Ruby pergi dan mengabarkan perlunya tenaga kerja, orang-orang akan mau bekerja lebih keras."

"Bukankah orang-orang sudah bekerja sepanjang waktu, kecuali ketika mereka makan dan tidur? Tidak mungkin. Mereka akan runtuh."

"Ruby, tidak bisakah kamu menyembuhkan mereka, jika jatuh?"

Kekuatan tak terbatas sempurna!

Nilai kemampuan penyembuhan area luas Saintess sangat bagus. Lauel sangat menyukai Ruby, yang menciptakan lingkungan, di mana orang-orang dan tentara bisa bekerja terlalu keras. Ruby tidak menyukai kata-kata Lauel.

"Orang jahat."

"Kamu bisa mengutukku. Tapi, aku bangga pada diriku sendiri. Keputusanku semata-mata untuk pertumbuhan Grid dan Overgeared. Aku tidak berpikir, aku salah."

"Hmph, aku tidak punya apa-apa, untuk dikatakan kepadamu."

Ruby berbalik, pergi pada para warga dan tentara, untuk meminta mereka kerja lebih keras. Ruby juga anggota Overgeared dan tidak bisa untuk tidak mematuhi perintah Lauel.

"Aku akan menjagamu dengan baik, agar kamu tidak terluka."

Ruby berjanji pada warga.

Senyum muncul di wajah Lauel.

"Tidak seperti Grid, dia memiliki sisi yang lucu…"

Duguen!

Perasaan yang sangat tersegel dalam hatinya bergerak.

'Apa? Apa api panas ini bergerak di hatiku?’

Lauel tidak tahu, tapi itu cinta. Cinta pertama Lauel yang berusia 22 tahun, dimulai.

***

 

"Apa? Lauel memerintahkan pasukan untuk berkumpul di Reidan? "

"Ya, karena itu di perbatasan Kekaisaran Sahara, dan harus dipertahankan secara menyeluruh."

"Mengapa dia membuat keputusan seperti itu? Bukankah kita harus memperhatikan sisa-sisa Kerajaan Eternal, bukan Kekaisaran Sahara? Dari sudut pandang mereka, mereka tidak bisa memaafkan kita, karena membunuh raja dan membagi kerajaan. Bagaimana jika mereka mengumpulkan pasukan mereka, dan maju ke Bairan atau Reinhardt? "

Toban mempertanyakan perintah Lauel. Dia telah menjabat sebagai kepala staf guild Tzedakah. Dari sudut pandangnya, Lauel tampaknya membuat kesalahan besar.

Euphemina dan Vantner setuju.

"Ya. Dalam situasi saat ini, sisa-sisa Eternal tidak akan melewatkan celah ini. "

"Apakah Lauel melakukan kesalahan, karena dia lelah?"

Saat semua orang merasa tidak percaya pada penilaian Lauel.

"Lauel tidak mengabaikan kehadiran Marquis Steim."

Yura yang diam membuka mulutnya. Bibir persiknya memikat mata semua orang.

"Setelah kematian Raja Aslan, perbuatan jahatnya terungkap kepada publik. Dan, Marquis Steim tidak perlu khawatir lagi. Dia tanpa syarat akan melayani Youngwoo-ssi. Tapi, bagaimana dia bisa datang ke Youngwoo-ssi dengan tangan kosong, setelah dia menolak mendukung selama perang? "

"Aku mengerti!"

"Masih ada Marquis Steim!"

Vantner membuat ekspresi bingung, sementara Toban dan Euphemina segera mengangguk.

"Cepat atau lambat, Marquis Stein akan datang membawa hadiah."

"Hadiah itu adalah sisa-sisa dari mereka yang menentang Grid. Memang, Lauel luar biasa. Dia mengharapkan ini dan menempatkan pasukan di Reidan. "

"Yura juga luar biasa, karena menemukan maksudnya. Tidak akankah Lauel memiliki waktu yang lebih mudah, jika Yura membantunya?"

"Tidak. Yura perlu naik level. Dia adalah salah satu kekuatan terkuat dari guild kita. "

"…"

Kekuatan terkuat. Benarkah seperti itu? Yura tidak bisa menerimanya.

'Aku lemah.'

Kelas epic Euphemina, dan Jishuka dipersenjatai dengan Red Phoenix Bow sebanding dengan Grid dan Kraugel yang diberi peringkat legendaris. Dia lemah, meski memiliki kelas legendary.

'Ini adalah sebuah masalah. Aku perlu mengabdikan diri untuk menemukan potongan-potongan yang tersembunyi, sesegera mungkin.’

Itu masalah harga diri. Yura juga bermimpi tentang menjadi lebih kuat dari orang lain.

‘Tujuan Aku berikutnya adalah … ’

Neraka.

Panggung yang memaksimalkan kemampuan Demon Slayer. Setelah pembentukan Kerajaan Overgeared selesai dan guild Overgeared mendapatkan kembali stabilitas. Dia akan bergegas ke nerak,a dan berkonsentrasi pada pertumbuhannya. Yura sudah siap.

***

 

Tiga Kuil Rebecca akan dibangun di Reinhardt. Para tetua Gereja Rebecca menerima perintah Paus Damian. Mereka akan mengirim dukungan penuh ke Grid dan Overgeared, yang menghancurkan great demon Belial. Para player milik Gereja Rebecca menerima quest.

[Quest 'Konstruksi Kuil' telah dibuat.]

[Konstruksi Kuil

Kesulitan: A

Gereja Rebecca berencana untuk membangun tiga kuil di Reinhardt, wilayah Grid, pahlawan besar.

Bantu pembangunan Kuil Rebecca.

Clear Conditions:

Bekerja selama setidaknya empat hari di lokasi pembangunan Kuil Rebecca.

Reward:

Anda memiliki hak untuk ditugaskan ke kuil yang baru dibangun.

Divine Power +20.

Kompensasi akan berbeda, sesuai dengan kontribusi konstruksi.]

"Seberapa banyak tenaga kerja yang mereka miliki, sehingga mereka akan membuat paladin dan priest berpartisipasi di lokasi pembangunan?"

"Bukankah sudah biasa, jiks dana dan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk pembangunan kuil ditanggung oleh penguasa wilayah tempat kuil itu dibangun?"

"Wow… Tentunya kita tidak membayar biaya kuil yang dibangun di Reinhardt, bukan?"

“Paus Damian menyalah-gunakan wewenangnya. Sudah dikenal luas jika dia penggemar Grid. "

"Aku tidak percaya jika para tetua menyetujui ini."

Para player di Gereja Rebecca tidak menyukai quest Pembangunan Kuil. Mereka tidak bisa mengerti, mengapa mereka harus berpartisipasi dalam pembangunan kuil dan merasa tidak nyaman. Karena, mereka tampaknya digunakan untuk urusan pribadi Damian.

Namun, ada sangat sedikit player yang menolak quest. Quest A-grade tidak mudah didapat dan hadiahnya cukup bagus.

"Itu meningkatkan divine power sebesar 20."

“Reinhardt adalah salah satu dari sedikit kota besar di seluruh benua. Jika Aku bisa sampai di sana, Aku bisa mendapat untung besar dengan menyelesaikan banyak quest setiap hari. "

"Aku tidak ingin melewatkan kesempatan, untuk membangun persahabatan dengan Overgeared."

“Ikuti tren untuk masa depan.”

Bakat mulai berkumpul di Reinhardt yang akan menjadi ibu kota Kerajaan Overgeared. Ini adalah kekuatan Overgeared.

***

 

"Maafkan Aku!"

Anggota Silver Knight, termasuk Peak Sword, kembali. Mereka menganggap diri mereka orang berdosa. Itu karena, Cork Island hancur total. Cork Island yang berkembang di masa lalu, tidak bisa eksis lagi. Air mata mengalir di wajah Peak Sword, ketika dia mengingat Cork Island yang hancur.

"Jika kita telah menyerahkannya kepada Eternal, ketika kamu memberitahuku…"

Pulau itu tidak akan hancur. Itu akan diambil,etapi mereka bisa menggunakannya di masa depan. Mereka tidak perlu melindungi Cork Island, dan memberikan hasil yang tidak dapat diubah. Lauel menghibur Peak Sword, yang bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya.

“Itu bukan salahmu. Itu kesalahanku, karena tidak mengantisipasi serangan Blood Carnival. "

Tidak ada cara untuk memperkirakannya, tapi dia tidak membuat alasan. Lauel tidak pernah berpikir jika Peak Sword akan sepenuhnya melindungi Cork Island dari angkatan laut Eternal.

Pertama-tama, tidak ada alasan untuk Blood Carnival untuk campur tangan. Sayangnya, Peak Sword jauh lebih luar biasa dari yang diharapkan, dan hasilnya ternyata seperti ini.

‘Sekarang, karena Cork Island hancur, biaya untuk memulihkan fasilitas yang hancur terlalu tinggi. Lebih baik menyerah dengan rapi.’

Mereka tidak perlu terobsesi. Awalnya, Cork Island adalah sumber pendapatan utama bagi Overgeared. Tapi, ini akan berubah di masa depan. Wilayah milik Eternal yang akan diduduki oleh Overgeared, jauh lebih berharga daripada Cork Island.

Kemudian, Lauel menerima laporan baru.

"Katz telah kembali."

Blood Warrior Katz.

Kekuatannya sebanding dengan Grid, ketika dia berada di medan perang. Tidak, mungkin itu lebih tinggi dari Grid. Lauel memiliki harapan besar untuknya. Dia berharap Borneo akan dilindungi selama 10 hari.

Lauel bergegas mendekat dan menyapa Katz.

"Kamu pasti sangat menderita. Kami bisa melindungi bagian belakang kami, berkat tindakanmu."

Akan lebih bagus, jika mereka bisa menjadikan Borneo sepenuhnya milik mereka, tetapi hanya ada 1.000 tentara yang ditugaskan untuk Katz. Mustahil melindungi Borneo sepenuhnya dari Kerajaan Gauss, yang bisa menggerakkan puluhan ribu pasukan. Merupakan pekerjaan yang luar biasa, untuk menyimpannya hanya dalam 10 hari.

Katz melapor ke Lauel.

“Tentara Kerajaan Gauss telah menyerah pada pendudukan Borneo, dan telah mundur. Aku pikir lebih baik, mengirim bala bantuan ke Borneo, sehingga Kerajaan Gauss tidak mencobanya lagi. "

"…Hah?"

Tentara Kerajaan Gauss menyerah untuk menduduki Borneo dan mundur? Hasilnya sungguh mengejutkan.

"Bagaimana kamu menjaga Borneo?"

Katz membentuk lingkaran dengan jari-jarinya, setelah mendengar pertanyaan Lauel.

"Uang."

"…"

Yah, dia harus berbicara dengan Grid. Lauel ingin memberi Katz dan Peak Sword senjata yang bagus, untuk semua kerja keras mereka.

***

 

Chaaeng! Chaaeng! Chaaeng!

Hari-hari berlalu. Dia terus menggunakan Magic Missile kecuali untuk waktu yang dihabiskannya untuk tidur.

Chaaeng! Chaaeng! Chaaeng!

"…"

Grid menggunakan Magic Missile pada logam tanpa istirahat. Lingkaran hitam di bawah matanya mengingatkan orang mati.

"Grid…"

Wajah cantik Isabel dipenuhi dengan kekhawatiran, ketika dia menyaksikan Grid di bengkel. Dia merasa menyesal jiks Grid berjuang untuknya. Dia bertanya-tanya, apakah dia benar-benar bisa menyalahgunakan Grid sebanyak ini.

‘Menderita karena aku… Tidak. Aku tidak tahan lagi.’

Isabel berdiri. Dia tidak peduli dengan masalahnya sendiri lagi. Dia hanya berharap agar Grid aman.

"Grid…!"

Isabel akan menyuruh Grid berhenti. Kemudian, adamantium dipukul 10.000 kali oleh Magic Missile dan bersinar cemerlang. Itu menerangi seluruh bengkel. Grid menoleh ke Isabel yang kagum dan tersenyum cerah.

"Apakah kamu siap menikmati kebahagiaanmu?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_593"

Follow Us