Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_615

gambar

Overgeared_615

Bab 615

Raja Pertama adalah title yang hanya bisa diperoleh satu player. Itu adalah player pertama yang menjadi raja. Keunikan title dapat dipahami dengan melihat kondisi akuisisi, yang luar biasa. Itu adalah title yang diberikan, hanya kepada satu dari dua miliar pengguna.

Bagaimana dengan kinerjanya? Banyak orang menebak jika itu akan menjadi yang terbaik. Beberapa orang lebih iri tentang fakta, jika Grid memperoleh title ini daripada wilayahnya yang luas, atau ratusan ribu orang. Pada kenyataannya?

[Raja Pertama

Seorang raja hebat yang membangun kerajaan player pertama. Sejarah dan mitos yang hidup.

* Seorang raja yang hebat mengutamakan keselamatannya. Jika Anda kehilangan 70% dari HP maksimummu, perisai yang berisi jumlah kehilangan HP-mu dalam satu menit terakhir, akan dibuat. Pada titik ini, kemampuan beradaptasi dengan medan akan meningkat sebesar 100%, sementara move. speed dan defense akan meningkat sebesar 10%.

* Seorang raja yang hebat, harus terbiasa dengan mahkota. Anda bisa mengenakan helm dan mahkota bersama, menerima statistik dari kedua item. Gambar yang terpapar harus berupa helm atau mahkota.

* Raja yang hebat rajin dan berani. Anda selalu bisa tetap tenang dan resistensi status akan meningkat sebesar 50%.

-Kamu akan mencerminkan efek dari status abnormal, ketika menolaknya. Namun, Anda tidak akan dapat memicu refleksi ini, jika lawan telah mencapai tingkat reputasi, status, atau level tertentu.

* Seorang raja yang hebat dihormati. Statistik seperti charm, dignity, dan leadership akan memberikan lebih banyak pengaruh pada NPC dan monster.

* Raja yang hebat kompeten. Tingkat skill semua keterampilan yang diperoleh akan meningkat lebih cepat. Dua poin juga akan ditambahkan ke poin stat-mu yang diperoleh setiap kali Anda naik level.]

Luar biasa. Title memiliki lima efek, dan masing-masing dari mereka membual kinerja yang luar biasa. Jumlah item yang bisa dipakai telah meningkat. Dia telah meningkatkan resistensi dan status, dan ada juga peningkatan statistik dan tingkat keterampilan.

Masing-masing adalah efek seperti harta karun. Memang benar untuk mengatakan, jika Raja Pertama mengerahkan kekuatan melebihi title apa pun. Secara khusus, poin stat tambahan setelah naik level, dan resistensi status abnormal adalah scam. Tapi, keserakahan manusia tidak ada habisnya.

Grid agak kecewa dengan title Raja Pertama. Ini meningkatkan resistensi status sebesar 50%. Opsi ini tidak berguna untuk Grid. Itu akan menjadi judul yang sempurna, jika itu adalah sesuatu yang lain di samping opsi penolakan status. Tapi, apakah dia akan memiliki hati Nurani, jika dia menggerutu tentang ini?

Grid memikirkannya sepositif mungkin. Secara khusus, dia menyukai dua poin stat tambahan yang ia dapatkan dari naik level. Dua poin stat tambahan ini, membuat tingkat pertumbuhan Grid tidak tertandingi.

'Memperoleh 14 poin stat, setiap kali aku naik level… Huhuhut.'

Seorang player memperoleh 10 poin stat, dengan setiap level naik. Namun, Grid memiliki dua poin lagi dari mendapatkan dua kelas. Dan sekarang, ada dua poin lagi dari title Raja Pertama. Dia adalah keberadaan yang istimewa. Grid merasa, seperti dia adalah protagonis dunia dan perendamannya dalam permainan meningkat secara eksponensial.

Ini secara langsung, berkaitan dengan peningkatan konsentrasinya.

Ttang! Ttang!

Grid senang mengalami efek title Raja Pertama di evil eye. Saat dia mengabdikan dirinya untuk menambang lagi, anggota evil eye baru muncul.

"Hoh, cukup terpuji, jika manusia dapat dengan mudah membongkar klan evil eye. Apakah itu sihir magis, yang muncul di antara ephemera yang menghilang? Kukukuk, aku tidak bisa tidak menghormatimu. Karena, itu memberiku perasaan tegang untuk klan pertama kali."

"…"

Kali ini, 16 evil eye muncul. Mereka mengingatkannya pada karakter SD (gaya gambar super-cacat). Saat dia melihat mata mereka yang besar dan tajam. Roh Grid sedih.

"Rasanya, seperti ada 16 Lauel…"

Telinga dan pikirannya terkontaminasi. Setiap kali mereka berbicara, dia merasakan tangan dan kakinya melengkung. Itu tidak menyenangkan, seperti dia ditangkap dalam kondisi status.

"Randy, tutup mulut mereka."

"Ya!"

Dia tidak ingin diganggu, saat menambang. Tidak ada cukup waktu untuk mendapatkan mineral dari setiap area bawah tanah besar ini. Grid tidak berhenti menggerakkan beliung-nya saat Randy bergerak. Randy menduplikasi Sword Ghost.

" Pagma's Swordsmanship."

"Wow."

Minor terkejut, ketika Randy meniru ilmu pedang yang sama dengan Grid. Randy bukan doppelganger biasa. Itu mengingat fakta, jika doppelganger biasa tidak dapat menduplikasi skill target yang disalin.

'Ada apa dengan doppelganger ini?'

Minor mengira, itu hanyalah hewan peliharaan penambangan. Tapi sebenarnya, itu hewan peliharaan yang serbaguna. Minor ingin memiliki doppelganger seperti Randy.

"Wave."

Supaak!

Pertempuran dimulai. Randy mendekati evil eye dan menyerang mereka secara bersamaan. Evil eye terfokus pada Grid, dan tidak bisa lepas dari serangan mendadak. 30% statistik Grid masih memberikan kerusakan kritis, karena evil eye memiliki defense dan HP yang rendah. Namun, evil eye memiliki kekuatan untuk mengatasi ini.

"Tidur."

"Ah… Um…."

Jatuh!

Ya, evil eye itu hanya menatap Randy. Tapi, efeknya luar biasa. Randy benar-benar tertidur di wilayah pertempuran. Grid kaget.

"Ini mengatasi resistensi status Randy?"

Randy adalah seorang bos bernama, dan memiliki resistensi status tinggi. Grid tidak pernah ingat, melihat Randy dipengaruhi oleh kondisi status sebelumnya. Randy dikendalikan oleh evil eye. Kemampuan evil eye adalah kekuatan absolut pada sebagian besar player, kecuali mereka yang memiliki kelas legendary.

"Monster mata ini… Mereka memberikan 5 juta exp, yang banyak untuk gerombolan gorengan kecil."

Vampir junior memberi 5 juta exp. Itu berarti evil eye bukan level 300. Inilah sebabnya, mengapa Grid diyakinkan, jika mereka adalah gerombolan gorengan kecil.

‘Monster Level 200 memiliki kemampuan status absolut seperti itu. '

Jika evil eye tingkat tinggi ada. Bukankah mereka akan menjadi bos yang cukup kuat? Hanya Grid yang akan cocok dengan itu.

"Apakah kamu tahu, mengapa kamu memiliki dua mata?"

Grid khawatir tentang Randy dan mengajukan pertanyaan. Evil eye memandang Grid lagi dan tertawa.

"Itu pertanyaan konyol."

"Kita tidak bisa menyangkal, jika memiliki dua mata. Ini seperti memiliki dua bulan di langit."

"Tidak itu salah."

Grid menggelengkan kepalanya, pada jawaban mereka. Evil eye memiringkan kepala mereka. Tidak seperti monster normal, mereka merespons percakapan manusia. Ini berarti, jika evil eye cocok untuk dijinakkan sebagai 'hewan peliharaan'. Grid bukan penjinak, jadi akal sehatnya tidak mengarah ke arah itu.

"Apa yang salah?"

Evil eye bereaksi, seolah-olah mereka tidak mengerti. Saat mereka asyik mengobrol dengan Grid.

"Tidak apa-apa untuk menyingkirkan satu."

"Apa yang kamu katakan?"

"Aku akan menghancurkan matamu."

Pada waktu bersamaan.

Pa pa pa pat!

God Hands yang dipersenjatai dengan Mjolnir terbang ke evil eye.

Peok!

Bam bam bam!

"Ugh."

Evil eye memucat. Mereka tidak bisa menahan serangan tangan emas. Tangan emas itu cepat, kuat, dan tidak terpengaruh oleh evil eye. Karena, mereka tidak punya mata. Masalah terbesar adalah manusia dengan rambut hitam. Manusia dengan rambut hitam tidak dikutuk, setiap kali dia bertemu dengan tatapan evil eye.

Mereka malah yang dikutuk.

'Sulit membunuh mereka.'

Grid tidak membunuh evil eye yang ketakutan. Dia berbelas kasih, setelah memukul mereka di dahi beberapa kali dengan beliung-nya. Mereka adalah monster, tapi mereka berbicara dan terlihat seperti orang. Mereka bukan ancaman dan tidak menjatuhkan barang. Jadi, dia tidak merasa perlu untuk membunuh mereka.

"Manusia… Kenapa kamu tidak mengambil nyawa kami?"

"Apakah ego yang tertidur di hatimu berbisik, untuk tidak membahayakan kami?"

"Apakah kamu evil eye, dalam kehidupanmu sebelumnya?"

Evil eye masih berbicara omong kosong, meskipun terjatuh. Tapi, niat membunuh mereka menurun. Semangat juang di mata mereka menghilang, saat mereka melihat Grid. Itu pada saat itu.

"Kukukuk… Seorang manusia berlari liar. Tapi kamu sudah mati, saat kamu melakukan kontak mata denganku.”

Evil eye baru muncul. Evil eye biasa tampak seperti karakter 3D, dengan wajah seperti anak kecil. sementara evil eye baru, memiliki kumis di wajahnya. Dia tampak sedikit lebih tua.

"Tinjauan ke masa depan."

Pahat.

Evil eye mengangkat penutup matanya dan mengamati Grid. Pada saat itu.

'Tinjauan ke masa depan?'

Frasa ‘ditolak’ tidak muncul di sudut pandang Grid. Itu berarti, evil eye ini tidak menyebabkan kondisi status.

"Bos?"

Grid tegang.

"…"

Evil eye itu tiba-tiba mulai berkeringat.

"…?"

Mengapa tidak menyerang? Grid ingin tahu.

"Kuk… Kukuk, itu tidak bisa dimengerti. Jika ini adalah takdirku, aku akan menerimanya. ”

Evil eye itu bergumam, sebelum berbaring di tanah.

"Sekarang, bunuh aku."

"…"

Melakukan bunuh diri? Seorang bos muncul pada waktu yang tepat, hanya untuk tiba-tiba menunjukkan perutnya?

"Apa yang kamu lakukan?"

Tidak ada ruang untuk kesombongan. Grid tidak sembarangan mendekati evil eye, yang tergeletak di tanah. Dia khawatir tentang jebakan. Wajar untuk waspada. Monster yang tidak pernah ia temui, menyuruhnya untuk membunuhnya.

"Apakah ini monster yang meledak, ketika terbunuh?"

Evil eye itu tertawa, ketika Grid memiliki pikiran yang mengerikan.

"Pandangan jauh ke depanku memberi-tahuku. Dalam beberapa detik, keningku akan ditusuk oleh beliung-mu. Kukuk… Jika ini adalah takdirku dari surga, dengan rendah hatiku akan menerimanya."

"…Tidak, monster yang aneh. Sejak awal, mengapa mereka ada di sini? ”

17 evil eye terbaring seperti mayat. Grid menggerutu, tentang bagaimana menghadapinya, ketika suara seorang wanita terdengar.

"Uh… Bagaimana kamu menangani begitu banyak evil eye sendirian?"

Itu Tom Yum. Wanita Thailand yang ditemuinya di pintu masuk. Grid menggaruk kepalanya.

“Agak kabur, untuk mengatakan aku menanganinya. Bagaimana denganmu? Apa niatmu di belakang dan mengejarku? "

"Aku khawatir…"

"Apa?"

Mengejarnya, karena dia khawatir? Itu bukan sesuatu yang bisa dipahami Grid.

"Jangan bicara omong kosong."

Grid tidak akan menghasilkan, jika dia membidik mineral. Grid memandang Tom Yum dengan mata tajam. Dia menunjukkan permusuhan yang jelas. Tom Yum melihat ini dan disalah-pahami.

‘Apakah dia khawatir, aku akan terlibat dalam pertarungan dengan Blood Carnival?’

Mereka hanya bertemu untuk pertama kalinya hari ini.

‘Aku belum pernah melihat seseorang dengan hati yang baik, dalam waktu yang lama. Dia adalah pemimpin Overgeared, karena suatu alasan. '

Tembakan besar yang membuat top ranker lainnya, untuk tunduk padanya.

"Tidak sopan untuk menolak niat baik, yang telah ditunjukkannya beberapa kali padaku."

Tom Yum melangkah mundur dan membungkuk ke Grid.

"Lain kali, aku akan menyambutmu."

"Mengapa?"

Apa yang dia katakan? Tom Yum menghilang, sebelum Grid bisa bertanya. Dia berpikir sambil kembali.

'Dia sama sekali tidak lelah, meskipun hanya menghancurkan evil eye yang kuat. Aku tidak perlu khawatir tentang dia.’

Memang, dia adalah orang yang memecahkan langit. Mungkin Blood Carnival akan runtuh hari ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_615"

  1. Ngakak anjirr liat kelakuan evil eye wkwkwkkw

    ReplyDelete