Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_626

gambar

Overgeared_626

Bab 626

Kota XX, distrik XX.

Ini awalnya merupakan lingkungan yang sangat tenang, yang terletak di pinggiran Seoul. Itu adalah tingkat desa, dengan fasilitas sederhana dan ladang pertanian. Namun, suasana lingkungan berubah secara drastis, sejak Overgeared King Grid membangun Gedung Youngwoo senilai 10 miliar won.

Jika orang pergi ke sana, mereka bisa melihat Grid!

Orang-orang yang dipenuhi antisipasi mulai berkumpul di Distrik XX, dan orang-orang dari Distrik XX mulai berdagang dengan mereka. Tujuh bulan setelah Gedung Youngwoo dibangun, Distrik XX mampu tumbuh menjadi daerah tersibuk di Kota XX.

Beberapa warga merasa sangat bersyukur, mereka berpendapat jika nama XX harus diubah menjadi Distrik Youngwoo.

***

 

Gedung Youngwoo memiliki jumlah lantai yang rendah, tapi penampilannya mewah. Hanya bahan-bahan mahal yang digunakan, dan seorang arsitek terkenal di dunia merancang bangunan itu. Harganya 10 miliar won karena suatu alasan.

Di depan Gedung Youngwoo.

"Ini adalah bangunan Grid."

"Aku ingin melihat penthouse Grid."

"Mari kita melihat-lihat. Apakah Kamu bermaksud untuk Kembali, setelah datang jauh-jauh ke sini? "

Wisatawan Cina dikumpulkan. Mereka adalah pelaku utama yang meludah, dan meninggalkan puntung rokok di seluruh Distrik XX. Para pedagang di sekitar Gedung Youngwoo menatap mereka dengan mata gelisah.

"Mereka ingin pergi ke gedung Youngwoo-ssi…"

"Itu mungkin. Tidak semua orang Cina seperti ini. tapi, mayoritas turis Cina terkenal, karena tidak memiliki akal sehat. Mereka tidak peduli tentang plang yang melarang masuk. "

"Mungkin… Mereka ingin mengganggu permainan Youngwoo-ssi?"

Bagi penduduk Distrik XX, Shin Youngwoo adalah pahlawan dan pahlawan mereka. Berkat Youngwoo, distrik komersial setempat berkembang, dan mereka dapat mengumpulkan kekayaan. Tentu saja, mereka mencintainya. Para pedagang ingin membantu Youngwoo dan mendekati para wisatawan Cina.

"Turis, bangunan ini terutama digunakan sebagai petugas, kecuali kafe dan restoran di lantai pertama."

"Turis seharusnya tidak menghalangi pintu masuk lift untuk penghuni."

"Apa yang orang Korea katakan ini?"

"Kita tidak bisa masuk ke gedung?"

"Ada apa dengan mereka?"

Mata para turis Cina berubah tidak menyenangkan. Mereka menatap dengan marah pada para penghuni, yang berusaha melindungi privasi Youngwoo.

"Apa hakmu untuk mengganggu kami?"

"Orang Korea benar-benar tidak mengerti! Mereka hanya orang desa kecil! "

"Uhh…"

Para pedagang menyusut Kembali, ketika atmosfer mulai berubah jelek. Ada banyak turis Cina, dan kesan yang mereka berikan sangat buruk. Pertama, itu tidak baik untuk terlibat dengan orang-orang yang tidak memiliki akal sehat. Pada saat itu.

"Apa yang terjadi?"

Seorang gadis cantik dengan seragam sekolah muncul. Dia memiliki kulit putih susu, wajah kecil, dan anggota tubuh ramping dalam rasio model. Identitasnya adalah adik perempuan Youngwoo, Sehee.

"Rubi…!"

"Saintess Ruby!"

"Dia tidak berbeda dengan penampilannya di game!"

"Itu warna Korea Selatan!"

Para turis Cina menjadi bersemangat. Mereka bergegas menuju Sehee.

"Tanda tangan!"

"Bisakah Aku punya foto?"

"Berjabat tangan…! Tidak, mari kita peluk !!"

Itu benar-benar kekacauan. Hampir 50 turis Cina mengepung gadis kecil dan rapuh itu.

"S-Sehee…!"

Para pedagang memucat. Mereka berusaha melindungi Sehee yang ketakutan. Tapi, mereka disingkirkan oleh turis Cina.

"Kyaaak!"

Momen ketika Sehee berteriak, saat dia dipeluk secara paksa oleh seorang pria Cina.

Kkiiik.

"…?!"

Ada mobil mewah besar yang bisa dilihat di film. Limousine panjang lebih dari 10 meter muncul di samping wisatawan Cina. Para wisatawan Cina terkejut dan fokus pada Limousine.

"Aku dengan cepat menjadi marah." (TL: Ini adalah bahasa Cina yang ditulis dalam bahasa Korea. Aku menebak artinya berdasarkan googling.)

Seorang pria muncul dari Limousine dan memelototi para wisatawan Cina, dengan mata dingin. Itu adalah niat membunuh yang menakutkan. Penampilannya yang tajam, tampaknya membuat hati para wisatawan Cina bagaikan belati.

"H-Hao…!"

Turis-turis Cina mengkonfirmasi identitas pria itu dan takjub. Keajaiban benua, Hao. Mengapa ranker Cina terbaik di Korea Selatan? Para wisatawan Cina bertanya-tanya, apakah ini adalah mimpi, ketika Hao bergerak untuk melindungi Sehee.

"Membuat keributan, ketika mengunjungi tanah asing… Tidakkah kamu tahu, jika kelakuanmu yang tidak masuk akal memengaruhi kita semua? Keluar dari sini, sebelum aku memanggil kedutaan untuk menyingkirkanmu."

"Ugh…"

Hao adalah seseorang yang tidak bisa diabaikan di Cina. Ada desas-desus, jika bahkan presiden adalah penggemar Hao. Pengaruh Hao sudah cukup untuk mencapai kedutaan. Para turis Cina mulai melarikan diri.

Selain itu, acara hari ini akan dipublikasikan, sebagai artikel di Cina. Dikatakan, jika orang Cina tidak boleh lagi mempermalukan negara mereka ketika mengunjungi negara lain. Yang menyebabkan, hilangnya turis Cina yang ribut di depan gedung Youngwoo.

"Apakah kamu baik-baik saja? Nona Ruby? "

Hao bertanya dalam bahasa Korea yang canggung. Sehee mengangguk. Mata besarnya, membuatnya tampak seperti tupai kecil dan imut.

"Terima kasih untukmu."

"Sangat beruntung."

Hao menatap Sehee dengan ekspresi lembut. Dia mungkin pernah bertemu banyak wanita cantik di Cina. Tapi, itu adalah pengalaman yang langka, untuk melihat wanita secantik Sehee. Tidak bisa dihindari, jika dia akan menyukainya. Sehee berpikir, dia lembut seperti kakaknya dan merasa nyaman dengannya.

"Ngomong-ngomong, mengapa kamu di Korea Selatan?"

"Itu karena, aku ingin berbicara dengan Grid, tentang Kraugel."

"Kraugel …"

Langit di atas langi,t yang saudara laki-lakinya memiliki duel sengit dengannya, dua kali. Sehee mengingat keinginannya yang putus asa untuk mengobati penyakit ibunya, dan memerah. Seperti kebanyakan wanita, Sehee secara naluriah tertarik pada pria menawan seperti Kraugel.

Hao bertanya,

"Apakah Grid di rumah sekarang?"

"Ya. Apakah Kamu punya janji?"

"Tentu saja. Tapi, Aku tiba 1 jam 15 menit lebih awal dari yang dijadwalkan. "

"Ya ampun… Maka kamu harus menunggu sampai waktu yang dijanjikan. Kakak laki-lakiku hidup dengan jadwal yang ketat. Dia tidak akan keluar dari permainan sampai waktu yang dijanjikan. Bahkan, jika pisau dipegang di lehernya. Ya, ada banyak yang harus dilakukan, sejak dia menjadi raja. "

"Ya…"

Dia berkunjung sendiri, tapi bukankah dia masih serdadu terbaik Cina? Sehee tertawa pada Hao yang malu.

"Ketika walikota berkunjung, dia harus menunggu selama tiga jam."

"…Apakah kopi di kafe ini enak?"

"Aku masih mahasiswa dan aku tidak minum kopi. Jadi, aku tidak tahu. Tapi, latte kentang manis enak."

"Begitu… aku akan menunggu sambil minum latte kentang manis."

Memang, Grid sekarang menjadi salah satu orang tersibuk di dunia. Hao mengerti dan memutuskan untuk mengorbankan sebagian waktunya yang berharga hari ini.

***

 

Rumah besar Earl Bruno. Itu adalah bangunan terbesar kedua di Frontier. Grid mengkonfirmasi ukuran rumah besar, dan menyadari posisi Earl Bruno di Frontier.

"Tangan kanan ayah mertuaku, tinggal di tempat yang megah."

Memang, dia adalah orang yang hebat. Karena, dia disukai oleh Duke Steim.

Grid sangat mengantisipasi pertemuannya dengan Earl Bruno, salah satu bangsawan yang mendukung Kerajaan Overgeared. Earl Bruno bertanggung jawab atas urusan Frontier, dan mungkin tahu di mana Fatima berada.

"Siapa?"

Para penjaga menghentikannya, ketika Grid mendekati pintu masuk rumah besar. Tidak seperti orang biasa, Grid berkeliaran tanpa pakaian bulu, membuatnya terlihat aneh.

“Apa? Apakah dia tidak merasakan dingin? "

"Itu mungkin monster humanoid."

Para penjaga waspada! Grid mengkonfirmasi keadaan tombak yang mereka tunjuk, dan merasa bangga.

"Para prajurit utara lebih unggul dari tentara kerajaan lain."

Benar-benar ada banyak habitat monster di daerah itu. Jelas jika Duke Steim berkonsentrasi pada pelatihan, dan mempersenjatai tentaranya. Itu menjadikan mereka kekuatan yang kuat, dari Kerajaan Overgeared.

"Kamu siapa?"

Grid tidak kedinginan dan wajahnya ditutupi oleh topi lebar bertepi. Alih-alih takut pada penjaga, dia mengawasi mereka dengan cermat. Sekarang, dia tersenyum dalam kegelapan, menyebabkan para penjaga merasa takut.

‘Whoops.’

Grid menyadari jika para penjaga ketakutan, dan melepas topinya. Rambut hitamnya terungkap dan bersinar di bawah sinar bulan.

"… Raja Grid?"

Para penjaga kehilangan jiwa mereka. Mengejutkan dan tidak masuk akal, jika raja yang menjadi target tuannya akan muncul di sini.

"Buka gerbangnya."

"Heok…! Y-Ya! ”

Raja melakukan pengaruh tanpa syarat di wilayahnya sendiri. Raja Grid yang terlalu banyak menggunakan kekuatan absolutnya, dan para penjaga membuka pintu gerbang ke rumah besar.

***

 

Ruang penyiksaan di bawah kediaman Earl Bruno.

"Ugh… B-Berhenti… Tolong berhenti…"

Sudah beberapa hari? Setelah beberapa hari dan malam penyiksaan, kekuatan mental Fatima mencapai batasnya. Fatima tidak bisa menahan rasa sakit lagi. Dia ingin mengakhiri penderitaan ini. Earl Bruno tersenyum setelah menyadari, jika Fatima mengibarkan bendera putih.

"Apakah kamu akhirnya memutuskan untuk menyerahkan metode pembuatan pakaian dalammu?"

"Aku akan menyerahkannya. Tapi…"

"Tapi apa?"

"Keterampilan yang luar biasa diperlukan, untuk membuat pakaian dalam fungsional. Tidak sembarang orang dapat memperoleh metode produksinya."

“Ada tailor yang baik di seluruh benua. Sir Fatima, jangan berpikir jika Kamu istimewa. "

"Kuoh…"

Fatima adalah tailor terbaik Frontier. Dia bangga, karena dia tidak bisa menemukan tailor, yang lebih baik daripada dirinya sendiri di Kerajaan Overgeared. Kebanggaan Fatima sebagai tailor sangat besar. Namun, Earl Bruno merusak kesombongan Fatima.

Ini adalah luka yang tak terhitung yang tak tertandingi, dengan penderitaan fisik yang dirasakan ketika dicambuk.

"Hoh, ada apa dengan tampang pemberontak itu? Kamu masih belum cukup?"

Earl Bruno sekali lagi mengangkat cambuk.

"E-Earl Bruno!"

Pada saat itu, pintu ruang bawah tanah terbuka tanpa izin, dan kepala pelayan berlari masuk. Dia tampak seperti melihat hantu, dan Earl Bruno mengerutkan kening.

"Apa masalahnya? Jangan bilang, jika Grid datang ke rumahku? "

"I-Itu benar!"

"Eh? Haha, lelucon yang lucu. ”

“B-Benar! Raja Grid telah tiba! "

"Apa?"

Earl Bruno merinding.

“Grid…! Dia memperoleh informasi, jika Aku adalah ketua Aliansi Anti Grid dan datang untuk mengurusku! "

Jaringan intelijen Grid berada di luar imajinasi. Tidak peduli bagaimana Earl Bruno membenci Grid, dia harus mengakui Grid.

‘Dia adalah raja, karena suatu alasan. Sosok luar biasa yang jauh melebihi imajinasiku.’

Kwaduduk!

Earl Bruno tidak berpikir ekornya akan ditangkap begitu cepat oleh Grid. Dia meninggalkan ruang bawah tanah dengan ekspresi masam.

"Kumpulkan seluruh pasukan. Jika aku harus mati, aku akan mati dengan Grid."

Di sisi lain, Fatima ditinggalkan sendirian dan merasakan kasih sayang yang tak terbatas dan rasa hormat terhadap Grid, yang belum pernah ia temui.

"Aku tidak berpikir, raja akan datang untuk menyelamatkanku… Jika Aku bertahan hari ini, Aku akan setia kepadanya, selama sisa hidupku."




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_626"