Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_625

gambar

Overgeared_625

Bab 625

"Ini dingin. Ini bukan tempat bagi orang yang layak untuk tinggal. "

"Ini adalah alasan, mengapa NPC Winston menyuruhku membeli pakaian bulu."

"Inilah sebabnya, mengapa saran dari NPC harus didengarkan…"

Perbatasan.

Itu adalah ibukota wilayah Duke Steim, yang terletak di ujung paling utara dari Kerajaan Overgeared. Badai salju mengamuk sepanjang tahun, dan pengunjung pertama kali merasa frustrasi oleh hawa dingin. Beberapa player level rendah membeku.

"Bagaimana mungkin tempat dingin ini, tumbuh menjadi kota terbaik di utara?"

"Aku setuju. Sulit untuk menanam tanaman dalam cuaca dingin, dan ruang lingkup kegiatan orang akan berkurang. "

Pada zaman Kerajaan Eternal, ada sejumlah besar monster yang tinggal di bagian utara kerajaan. Tapi, Duke Steim yang pemberani, melawan monster-monster dan membantu utara mencapai pertumbuhan yang makmur.

Bagaimana itu bisa tumbuh begitu banyak, ketika pertanian sulit karena hawa dingin?

Itu karena, sejumlah besar habitat monster masih tersisa. Orang utara memburu monster, memakan daging monster, mengekspor aksesoris monster, mengendarai mereka, dan mengumpulkan kekayaan dari itu.

Dingin juga bukan masalah. Orang-orang utara kuat dalam cuaca dingin, dan ada pepatah yang mengatakan 'orang utara tidak tahu dingin'. Beberapa orang menghargainya, karena konstitusi alami mereka. tapi, kebenaran yang sebenarnya?

"Orang-orang utara tidak merasakan kedinginan, berkat pakaian dalam ini. Apakah kamu tidak ingin membeli pakaian dalam ini?"

Gemetar gemetar.

Segera setelah sekelompok player yang menggigil tiba di Frontier, NPC bergegas menuju mereka. Mereka memegang pakaian dalam di tangan mereka. Itu adalah pakaian berbulu.

"Celana dalam yang terbuat dari bulu yeti ini, memiliki efek luar biasa melindungi tubuhmu dari pembekuan dan radang dingin. Celana dalam ini adalah suatu keharusan bagi utara. Semua orang utara mengenakan pakaian dalam ini."

"Ada begitu banyak pedagang pakaian dalam?"

Di setiap kota, ada pedagang yang menargetkan turis dan pelancong. Tapi, dia belum pernah melihat, seorang pedagang mencoba menjual pakaian dalam kepada para pelancong.

"Huh, tidak apa-apa. Aku tidak akan membeli barang-barang yang tidak berguna seperti itu. "

Seberapa hangat pakaian dalam? Player dengan prasangka terhadap pakaian dalam, tidak mendengarkan pedagang. Beberapa player memeriksa detail pakaian dalam, tapi mereka hanya kecewa.

[Pakaian Dalam Utara

Pakaian dalam dibuat dengan lapisan tebal kulit yeti.

Ini memiliki efek melindungi tubuh dari dingin yang membekukan, tapi terlalu tebal untuk merasa nyaman.

* Cold Resistance + 5%.

* Agility -5%.

Semua skill tubuh bagian bawah akan berkurang 10%.]

Itu adalah item dengan hukuman terlalu banyak, hanya untuk meningkatkan perlawanan dingin sebesar 5%.

"Sangat menakjubka,n jika pakaian dalam memiliki opsi."

"Penurunan ketangkasan 5% sangat besar."

"Tidak ada banyak monster di daerah itu, tapi sedikit kedinginan lebih baik daripada menjadi lemah."

Seorang mage dengan kelincahan rendah tidak akan peduli, tapi penurunan kelincahan 5% fatal bagi sebagian besar kelas. Para player yang kecewa, menolak para pedagang dan pergi.

"Beri aku pakaian dalam itu."

Seorang pria tiba-tiba muncul, dan memeriksa detail pakaian dalam yang dijual pedagang. Itu adalah pria yang tidak merasakan dingin sama sekali, karena tubuhnya tidak gemetaran, meskipun tidak mengenakan pakaian bulu.

Wajahnya tidak bisa dikonfirmasi, karena dia mengenakan topi dengan pinggiran lebar.

"Semua opsi-nya sama, meskipun jenis pakaian dalam. Apakah tidak ada pakaian dalam yang lebih baik?"

"Ada pakaian dalam yang lebih baik. Tapi, itu hanya dijual kepada para bangsawan."

"Mengapa?"

Pria yang menunjukkan minat pada pakaian dalam adalah Grid. Dia menyembunyikan identitasnya, karena dia tidak ingin menarik perhatian dari player lain.

"Hanya ada satu tailor yang bisa membuat pakaian dalam yang lebih baik di Frontier. Pakaian dalam yang dibuatnya terlalu mahal untuk dijual kepada masyarakat umum, karena kurangnya kuantitas."

"Pembuat pakaian dalam adalah tailor."

Grid memperkirakan, jika tidak sembarang orang bisa membuat pakaian dalam. Jika semua tailor tahu cara membuat pakaian dalam, itu akan dikomersialkan. Dan player saat ini, akan mengenakan pakaian dalam buatan sendiri.

"Mungkin, itu karena cuaca di sini, jika tailor Frontier belajar cara membuat pakaian dalam."

Orang-orang utara harus menemukan cara, untuk menahan dingin. Salah satu metode itu adalah memproduksi pakaian dalam yang hangat.

"Pengrajin pakaian dalam… Tidak, di mana aku bisa bertemu tailor?"

"Tidak ada yang tahu. Suatu hari, dia tiba-tiba menghilang."

"Tailor menghilang? Kenapa?"

"Siapa yang tahu? Dia menghilang tanpa jejak."

"Batuk…"

Memang, quest kelas ini tidak mudah.

"Aku perlu mengumpulkan petunjuk."

Dia perlu mencari tahu, di mana pengrajin pakaian dalam menghilang, dan menemukannya untuk belajar, bagaimana membuat pakaian dalam. Grid terbakar dengan motivasi, dan mulai berjalan mengelilingi Frontier. Dia bertanya kepada penduduk NPC, tentang pengrajin pakaian dalam dan akhirnya menarik perhatian orang.

***

 

"Baru-baru ini, ada seorang pria yang mencurigakan bertanya tentang Sir Fatima."

Fatima tailor advance. Banyak bangsawan bingung, ketika harta Frontier menghilang. Mereka khawatir, jika mereka tidak akan bisa memakai pakaian dalam yang dibuat oleh Fatima lagi.

Karena itu, para bangsawan mencari keberadaan Fatima. Tapi, tak satu pun dari mereka yang bisa menemukan Fatima.

Itu wajar, mereka tidak bisa menemukannya. Fatima telah diculik dan dipenjara oleh seorang bangsawan dari Frontier, Earl Bruno. Siapa yang bisa membayangkan, jika Earl Bruno menculik Fatima?

"Sir Fatima, bukankah kamu senang, karena begitu banyak orang mencarimu?"

"Kenapa… Kenapa kamu melakukan ini?"

Di bawah kediaman Earl Bruno. Fatima yang dirantai, ketakutan. Dia gelisah, karena dia diculik oleh seorang bangsawan, karena alasan yang tidak diketahui. Earl Bruno tertawa, ketika dia duduk di kursi, menyilangkan kakinya, dan membersihkan kuku di tangan-nya.

"Apa yang aku inginkan? Tentu saja itu pakaian dalammu."

"A-Apa aku sudah sering menjual pakaian dalam kepadamu?"

"Aku ingin tahu, cara membuat pakaian dalam. Jika kamu mengajariku cara membuat pakaian dalam mewah milikmu, aku berjanji untuk menyelamatkan hidupmu."

Earl Bruno memperhatikan bisnis pakaian dalam. Para bangsawan dan penghuni Frontier hanya menganggap pakaian, dalam sebagai 'sesuatu yang membuat tubuh hangat'. Namun, Earl Bruno berpikir, jika kemungkinan pakaian dalam itu tidak terbatas.

Dia berpikir, jika jika dia membuat berbagai pakaian dalam fungsional, dan menjualnya kepada bangsawan dan keluarga kerajaan dari setiap kerajaan. Maka, dia akan dapat mengumpulkan banyak uang.

"Apakah Duke Steim tahu…?"

Apakah Duke Steim di belakang Earl Bruno? Fatima berpikir yang terburuk, sementara Earl Bruno menjawab dengan sinis.

"Aku tidak bermaksud membagi informasi bisnis yang bagus ini, dengan seorang pengkhianat."

"Pengkhianat...?"

Earl Bruno adalah tangan kanan Duke Steim. Hal pertama yang dilakukan Duke Steim begitu Raja Grid mengangkatnya menjadi duke adalah, menjadikan Bruno sebagai earl-nya. Duke Steim sepenuhnya mempercayai Earl Bruno. Namun, Earl Bruno menyebut Duke Steim seorang pengkhianat. Niat membunuh memenuhi mata Earl Bruno.

"Bukankah dia pengkhianat, karena menyerahkan kesetiaannya kepada keluarga kerajaan, dan membantu pemberontakan menantunya?"

Wajah Fatima memucat.

"Kamu adalah… Bagian dari Aliansi Anti-Grid?"

Aliansi Anti Grid.

Mereka terdiri dari para bangsawan Eternal. Mereka tidak bisa menerima Grid sebagai raja, dan ingin menjatuhkannya dari tahta. Pada hari upacara pendirian Kerajaan Overgeared, diketahui jika aliansi tersebut dikalahkan oleh Duke Steim dan Duke Chris. Tapi, beberapa sisa-sisa masih ada. Dan yang mengejutkan, Earl Bruno adalah salah satunya.

"Saat ini, lebih dari 10% bangsawan Kerajaan Overgeared milik Anti Grid Alliance. Tentu saja, mereka tampaknya loyal kepada Grid. Tapi, itu hanya akting. "

Earl Bruno membutuhkan banyak uang. Uang itu akan digunakan untuk menyewa tentara dan menyiapkan senjata!

"Aliansi Anti Grid pertama-tama akan melenyapkan Duke Steim, menelan utara, dan kemudian menghadapi Grid. Tapi, banyak uang diperlukan untuk melakukan itu. Oleh karena itu, Aku memerlukan metode pembuatan pakaian dalam milikmu. Sekarang, Sir Fatima. Bukankah Kamu juga seseorang dari Eternal? Kamu harus bekerja sama dengan kami. "

'Dia gila.'

Kerajaan mulai stabil setelah perang berakhir. Dan sekarang, dia ingin memulai perang lagi? Pada akhirnya, hanya rakyatlah yang akan menderita. Anak laki-laki akan dipaksa masuk militer ke dalam perang, dan banyak orang akan kehilangan nyawa dan keluarga mereka.

Fatima sangat marah.

"Betapa lucunya itu. Earl Bruno, Kamu hanya menutupi ambisimu di belakang kesetiaan. Kamu sama sekali tidak peduli dengan kenyamanan rakyat-mu. "

"Apa yang tailor biasa tahu?"

Wajah Earl Bruno memerah, dan dia mulai menggunakan cambuknya.

"Jika kamu tidak ingin mati, katakan padaku, bagaimana membuat pakaian dalammu!"

"Ugh!"

Fatima terluka dan merasa takut. Itu sudah cukup untuk membuatnya menangis. Tapi, dia tidak menyerah. Kebanggaannya sebagai seorang tailor tidak murah. Tapi, berapa lama dia bisa bertahan?

Kekerasan dan intimidasi Earl Bruno berlanjut selama beberapa hari ke depan, dan Fatima secara bertahap akan melemah.

Earl Bruno yakin.

"Tidak ada artinya menolak. Tidak seorang pun di dunia ini yang akan menyelamatkanmu. Pada akhirnya, Kamu akan menyerah padaku. "

"Ugh… Ugh!"

Pencambukan Earl Bruno menjadi lebih parah, dan tekat Fatima yang seperti api, ada di depan angin.

***

 

"Dia terakhir terlihat di dekat rumah Earl Bruno."

Empat hari terakhir. Grid berjalan melewati Frontier dan mengumpulkan informasi dari penduduk. Akibatnya, dia mengetahui, jika nama pembuat pakaian dalam itu adalah Fatima, dan tempat terakhir yang dilihatnya.

"Earl Bruno… Dia bawahan ayah mertuaku?"

Grid tidak menghabiskan satu sen pun saat tinggal di Frontier. Setiap kali dia lapar atau lelah, dia pergi ke istana Duke Steim.

"Itu benar, Yang Mulia."

Tidak ada waktu untuk mengunjungi kastil hari ini. sehingga, makan siang disiapkan untuknya. Menanggapi permintaan Grid, Duke Steim secara pribadi mengirimkan makan siang yang dikemas, dan merespons dengan sopan.

"Earl Bruno adalah orang yang paling bisa aku percaya. Dia kuno, tapi memiliki rasa kesetiaan yang kuat. Yang Mulia, tolong nikmati hidangan yeti. Ini bagus untuk energimu."

"Baiklah, teguk. Hrmm, aku harus pergi mengunjungi Earl Bruno. Mungkin dia sudah melihat Fatima."

"Minum the ini. Yang Mulia, mengapa kamu mencari Fatima?"

"Ini untuk mempelajari cara membuat pakaian dalam."

"…?"

Apakah dia salah dengar? Duke Steim meragukan telinganya. Grid yang menjadi raja suatu bangsa, sedang berusaha belajar cara membuat pakaian dalam?

"T-Tidak, Yang Mulia. Mengapa Kamu harus belajar cara membuat pakaian dalam? "

"…Ini pekerjaanku."

"…???"

"Bagaimanapun, aku makan dengan baik, Ayah mertua."

Grid memulihkan staminanya hingga maksimal dan memberikan kotak makan siang kosong kepada Duke Steim. Lalu, dia tertawa dan memakai topinya lagi.

"Aku tak sabar, untuk bertemu pria yang menjadi lengan kanan ayah mertuaku."




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_625"