Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_629

gambar

Overgeared_629

Bab 629

[Grid telah naik tujuh peringkat dalam satu hari…!]

[Level Grid terhenti, setelah pendiri kerajaan. Sekarang, telah naik empat tingkat dalam satu malam!]

[Overgeared King Grid, diperkirakan dia menyelesaikan quest kesulitan SSS.]

[Quest kesulitan SSS yang tidak akan pernah dialami player biasa… Apakah Grid hanya mendapatkan empat level sebagai hadiah quest?]

Grid sekali lagi menyebabkan kehebohan besar. Dunia dibalik oleh empat level yang diperolehnya dari menyelesaikan quest kelas berturut-turut. Tapi, Grid sendiri tidak senang.

"Aku harus menyelesaikan tugas untuk menyelesaikan kelas, dan membuka kekuatan sejati."

Masalahnya adalah dia tidak bisa melihat akhir dari quest kelas. Petualangan kelas Grid masih berlangsung. Dengan kata lain, menguasai Teknik Menjahit advance hanyalah sebuah proses.

‘Mungkin butuh bertahun-tahun, untuk menguasai teknik menjahit. Lalu, kapan quest kelasku akan selesai? '

Sialan! Mengapa blacksmith harus belajar skill tailor?

"Tentu saja, Aku tahu jika lebih baik memiliki berbagai skill dalam jangka panjang."

Namun, sudah beberapa tahun, sejak dia menjadi Pagma’s Descendants. Fakta jika dia belum menyelesaikan quest kelas dan membuka kekuatan sebenarnya dari kelas-nya, membuat Grid merasa frustrasi.

"Huh, yah… Skill tailor akan meningkat, jika aku terus membuat pakaian dalam untuk para anggota dan tentara yang sombong."

Akan lebih baik, untuk memaksimalkan konsep kerajaan 'dipersenjatai dengan barang-barang'. Grid mengendalikan hatinya.

"Kamu telah bekerja keras, Oppa."

Grid keluar dari Satisfy. Shin Youngwoo bertemu dengan wajah saudara perempuannya, segera setelah ia mengangkat tubuhnya dari kapsul berlian Comet Group. Dia kembali dari hari yang sibuk bekerja sebagai Raja Overgeared, dan menerima segelas air dari Sehee.

"Terima kasih."

Memang, saudara perempuannya adalah yang terbaik. Grid dapat menenangkan hatinya yang lelah, dengan wajah Sehee yang cantik dan hati yang baik. Itu membuatnya tersenyum.

"Meneguk. Meneguk. Puhwaaah!!”

Youngwoo meneguk air, hanya untuk meludahkannya dari hidung dan mulutnya. Dia pikir itu air kemasan, hanya untuk itu menjadi air bersoda.

"Kek…! Ini tidak enak! "

Shin Youngwoo menitikkan air mata dari rasa sakit. Sehee menatapnya dengan ekspresi muram.

"Lagipula, apakah kamu tidak berpikir tentang minum soda? Minumlah air berkarbonasi sebelum kamu minum Coke, yang mana itu buruk bagimu."

"S-Sial…"

Anak-anak berusia lima tahun, menikmati air berkarbonasi. Kemanusiaan telah terbiasa dengannya. Tapi, Youngwoo adalah seseorang yang berusia dewasa! Dia hidup dengan langkahnya sendiri, seperti dia adalah orang luar. Dia masih belum terbiasa dengan air berkarbonasi.

Grrrr!

Sehee berbicara kepadanya, saat dia berlari ke kamar mandi dan berkumur dengan air.

"Hao menunggumu di kafe lantai pertama."

"Ya, Aku pikir, janji untuk kapan itu akan menjadi pembatasan akses. Dia mengatakan kepadaku, ada sesuatu untuk didiskusikan."

"Itu… Kamu tidak memiliki hubungan yang baik dengan Hao. Apakah Aku tetap bisa bertemu dengannya dengan mudah, di kehidupan nyata? ”

Sehee khawatir tentang kakak lelakinya yang lemah, yang bertemu seseorang yang mungkin menyakitinya. Namun, Youngwoo khawatir tentang Sehee.

"Siapa pun yang memandangmu akan berpikir, Kamu adalah ibuku. Khawatir tentang air berkarbonasi, Kamu benar-benar seorang ibu."

"…."

"Kamu masih muda, tapi pria tidak suka wanita yang suka mengomel. Jika Kamu ingin menikah, berhentilah mengkhawatirkan diriku. ”

"Seseorang yang tidak tahu cinta mengatakan ini…"

"Aku sudah menikah!"

“Itu hanya cerita di dalam game! Kamu tidak pernah berpegangan tangan dengan seorang wanita di dunia nyata! "

"Tidak! Aku berpegangan tangan dengan Yura dan Jishuka, ketika mabuk di masa lalu! Aku akrab dengan skinship!”

"A-Apa? Sungguh tidak bermoral !!"

Youngwoo serius berdebat dengan Sehee, yang sembilan tahun lebih muda darinya. Pada akhirnya, dia dipukuli oleh Sehee.

***

 

"Ugh… Ada apa dengan kekuatan gadis itu? Aku merasa kasihan dengan calon suaminya. ”

Shin Youngwoo memasuki lift pribadi keluarganya. Youngwoo menuju ke lantai satu, sambil dengan air mata menyentuh punggungnya yang sakit. Tapi, dia juga bangga.

"Memang, lebih baik menjadi kuat daripada lemah. Sehee berbeda dariku. Benar? Bukankah adikku benar-benar meyakinkan?"

"B-Benar-benar…"

Beastman Toon. Dia dulunya bagian dari mafia Italia dan seorang top ranker. Dia juga tinggal di Gedung Youngwoo dan naik lift bersama Youngwoo. Itu untuk perlindungan Youngwoo.

Toon khawatir, tentang dia bertemu seseorang dengan santai, sama seperti Sehee. Hao terkenal, karena menjadi ahli seni bela diri dalam kenyataan. Jadi, Toon menemani Youngwoo untuk berjaga-jaga.

"Bagaimana kabar Bairan?"

Toon bertanggung jawab atas wilayah Bairan. Sulit untuk bertemu dalam game, jadi Youngwoo terbiasa mendapatkan laporan tentang situasi yang sebenarnya.

"Setelah Smith pergi ke Reinhardt, pendapatan pajak turun sedikit. Tapi, ini hanya fenomena sementara. Selain itu, tidak ada masalah yang nyata. Kerusakan akibat perang telah dipulihkan. Tingkat masuknya pengguna tinggi berkat Guardian of Forest. "

"Bagaimana dengan kemajuan para prajurit?"

Di antara prajurit yang dikerahkan ke Bairan, tidak satu pun dari mereka berasal dari Reidan. Prajurit Bairan direkrut dan dilatih. Itu karena Bairan adalah wilayah dalam posisi aman dari ancaman luar, dan tidak perlu untuk mengerahkan pasukan elit di sana.

"Level rata-rata lebih dari 100."

"Sudah? Bukankah ini luar biasa cepat? "

"Berkat Bairan dalam quest set Grid. Para player pergi ke Bairan untuk quest terkait dan melakukan quest dengan para prajurit. Itu membuat tingkat para prajurit naik. "

"Yah, berapa banyak item set Grid yang telah diberikan, sebagai kompensasi sejauh ini?"

"Ada 23 senjata dan 5 sarung tangan."

Set Grid dapat diperoleh sebagai hadiah dari quest kerajaan. Hadiah untuk tahap ketiga adalah senjata, dan tahap enam adalah tantangan. Dengan kata lain, hanya lima orang yang telah mencapai tahap keenam dari quest kerajaan.

“Sangat kecil. Apakah tingkat kesulitannya terlalu tinggi? "

"Tidak, itu pantas. Set Grid seharusnya tidak diperoleh dengan mudah. Sebaliknya, player menjadi lebih antusias, untuk mengumpulkan semua set Grid. Quest kerajaan yang ditautkan yang dibuat oleh dirimu dan Lauel, memiliki efek positif baik bagi player dan Kerajaan Overgeared. "

"Hrmm…"

Lift tiba di lantai pertama. Sebelum pintu terbuka, Toon menepuk bahu Youngwoo.

"Kamu lebih baik dari yang diharapkan semua orang. Jadi, jangan cemas."

"…Apakah baik bagiku untuk membuat pakaian dalam?"

"…???"

Omong kosong apa yang tiba-tiba ia katakan? Toon tidak mengerti dan memasuki kafe bersama Youngwoo.

***

 

“Wow, apa? Apakah ini mania latte kentang manis? "

Youngwoo dan Toon menerima keramah-tamahan yang antusias dari para karyawan, ketika mereka memasuki kafe. Mata mereka melebar, ketika melihat Hao duduk di kursi dekat jendela. Ada tiga cangkir latte kentang manis di depan Hao. Bagian bawah dua cangkir terbuka.

"Apakah kamu seorang gourmet?"

Memiliki poin yang sama adalah salah satu faktor yang terlibat dalam membentuk hubungan dengan orang-orang. Youngwoo, seorang maniak kentang manis, merasa menyukai Hao. Di sisi lain, Hao memperhatikan, Youngwoo seperti hantu.

"Bagaimana dia bisa minum minuman manis ini setiap hari?"

Hao datang dari Sichuan, dan menyukai makanan pedas atau asam. Makanan manis ini benar-benar tidak menarik. Sangat menyakitkan untuk minum tiga latte kentang manis, karena keinginannya untuk menyerupai Youngwoo. Dia sekali lagi bersumpah untuk tidak minum latte kentang manis lagi. Tapi, sumpah ini tidak bertahan lama.

"Dua latte kentang manis."

"…"

Minuman ditempatkan di depan Youngwoo dan Toon. Pikiran Hao terguncang.

‘Selain Grid, Toon juga minum latte kentang manis? Tampaknya, latte kentang manis itu penting. Ini menyakitkan, tapi tidak bisa ditolong. Aku akan minum latte kentang manis setiap pagi di masa depan.’

Hao menutup matanya dan mengambil secangkir latte kentang manis yang tersisa. Kepalanya pusing, karena konsumsi gula yang berlebihan. Namun, dia bisa menahan rasa sakit sebanyak ini, jika Youngwoo minum latte kentang manis setiap hari.

Youngwoo menyerahkan latte kentang manisnya kepada Hao.

"Apakah kamu benar-benar suka ini? Ini minumlah. Aku bisa memesan satu lagi."

"…Tidak, aku baik-baik saja."

Wajah Hao pucat. Untuk memfasilitasi percakapan yang lancar, dia memutuskan untuk memakai penerjemah, alih-alih mengandalkan kemampuan berbicara bahasa Korea. Youngwoo dan Toon juga memakai penerjemah. Itu adalah penerjemah kelas berlian yang diproduksi oleh Comet Group.

Itu diterima sebagai barang sponsor, tapi kinerjanya luar biasa.

"Pertama-tama, selamat datang di rumahku. Pasti sulit datang sejauh ini."

Youngwoo terlambat mengucapkan salam.

"Terima kasih telah mengizinkanku mengambil waktumu yang berharga, dan mengizinkanku untuk mengunjungimu."

"Apakah kamu sudah mencoba makanan Korea?"

"Belum."

"Apakah kamu ingin pergi ke restoran Cina dan makan jjampong? Ini adalah salah satu makanan favoritku dan sangat enak.” (Jjampong = sup pedas dan manis. Bersama dengan jajangmyeong, itu adalah hidangan Korea populer, yang dikembangkan dari masakan Cina)

"…?"

Dia bertanya, apakah Hao sudah makan makanan Korea. Dan kemudian, Hao ingin pergi ke restoran Cina? Mengapa percakapan berlangsung seperti ini? Hao mulai menanyai penerjemah. Di sisi lain, Toon berbicara dengan Youngwoo.

"Grid, percakapannya terlalu banyak menyimpang."

"Oh, permisi. Aku sangat lapar, sampai-sampai aku lupa diri."

"…"

"Jadi, apa tujuan kunjunganmu?"

Hao menyadari, jika penerjemahnya tidak rusak, dan menjelaskan alasannya.

"Aku ingin kamu membujuk Kraugel untuk tidak pindah ke Amerika Serikat."

"…Apa? Kraugel pindah ke Amerika Serikat? "

"Benar sekali."

Youngwoo dikejutkan oleh kata-kata itu sebelum menjawab, seperti yang ia mengerti.

“Memang, akan aneh jika dia tinggal di Rusia, negara yang kejam yang menyandera ibunya yang sakit. Itu wajar untuk berimigrasi. "

"Tapi apakah tidak ada masalah, jika dia pergi ke Amerika Serikat? Jika dia harus pindah, bukankah lebih baik pindah ke Korea Selatan atau Cina? "

Hao berteriak, tapi Youngwoo tidak setuju.

"Mengapa?"

Grid berkedip kebingungan, dan Hao menjawab seperti itu wajar.

"Kraugel adalah orang Korea. Bukankah normal baginya untuk datang ke negara Asia, seperti Korea atau Cina daripada ke barat?"

"Mari kita lihat? Aku tidak tahu. Apakah ras berperan ketika memutuskan negara mana, yang dia pindah? Apakah tidak benar untuk menemukan tempat, di mana Kamu bisa bahagia?

"…"

Hao terdiam. Sikap Grid benar-benar berbeda dari yang ia bayangkan. Hao memiliki rasa nasionalisme yang kuat, dan tidak bisa memahami reaksi Grid. Toon menjelaskan kepadanya.

"Grid tidak terikat dengan konsep suatu negara."

Dia tidak berpikir, jika 'Korea Selatan benar' hanya karena dia orang Korea. Itu benar-benar kebalikan dari Peak Sword. Tentu saja, dia mencintai Korea Selatan. Itu sebabnya, dia mau pergi ke tentara. Namun, dia tidak berniat memaksakan patriotismenya pada Kraugel.

"Hao, ini masalah yang akan ditangani Kraugel. Tidak ada artinya, jika kita membicarakannya."

Hao berdiri.

"Pikirkan tentang itu! Jika Kraugel pindah ke Amerika Serikat, tempat pertama di Kompetisi Nasional akan pergi ke Amerika Serikat! "

Negara paling berpengaruh di dunia. Amerika Serikat memiliki gelar itu selama ratusan tahun. Itu adalah penghalang besar bagi China, dan Hao merasa bermusuhan dengan Amerika Serikat dari sudut pandang patriotik. Sekarang, Amerika Serikat juga mencoba menaklukkan Satisfy. Hao membencinya.

"Lalu, apakah boleh bagi Korea Selatan atau Cina untuk mendominasi tempat pertama, jika Kraugel datang ke sini?"

"Cina adalah tanah airku dan Korea Selatan adalah negara yang Aku akui… Tidak, itu lebih baik, daripada Kraugel diambil oleh Amerika Serikat. Aku tidak bisa mengerti, mengapa Kraugel mencoba untuk pindah ke Amerika Serikat…"

Hao tiba-tiba berhenti bicara. Itu karena, dia memikirkan kata-kata Youngwoo, tentang Kraugel menemukan tempat, di mana ia akan bahagia.

"Tidak mementingkan keegoisan pribadiku, untuk menghalangi kebahagiaan Kraugel."

Patriotisme yang bengkok adalah racun. Hao tenang dan duduk di kursinya.

"Aku tidak harus datang ke Korea Selatan sama sekali."

Hao bergumam sambil tertawa. Youngwoo menyedot latte kentang manis dengan sedotan, dan berkata dengan santai.

"Sungguh? Aku senang Kamu datang. Itu lebih menyenangkan daripada yang Aku kira. ”

"…"

"Kalau begitu, mari kita pergi ke restoran Cina."

"…Tidak, mengapa Aku harus datang ke Korea Selatan dan makan makanan Cina? Awalnya, Aku berencana untuk makan perut babi dan sup kimchi."

"Tidak bisakah Kamu makan makanan terkenal di Cina? Ayo pergi ke restoran Cina."

"…"

Orang macam apa ini? Hao pikir, itu tidak masuk akal. Tapi, dia tidak bisa menahan tawa. Di sisi lain, Toon mengirim pesan ke Peak Sword.

[Seperti yang semua orang harapkan, Hao sepertinya menyukai Grid. Lebih baik menjaga hubungan baik dengan Hao. Aku ingin makan perut babi dan sup kimchi. Jadi, tolong siapkan diriku untuk makan malam.]

Jawabannya datang dengan cepat.

[Apakah Kamu tahu sup kimchi?]




< Prev  I  Index  I  Next >

1 comment for "OG_629"