Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_630

gambar

Overgeared_630

Bab 630

"Itu bukan lelucon?"

Hao berkeringat, saat dia tiba di depan sebuah restoran Cina bersama Youngwoo. Ada papan nama merah yang disulam dengan dua naga emas. Tempat ini memiliki suasana Cina yang kuat, dan tulisan 'Yongsungkak' di atasnya. Hao kecewa.

"Orang Cina yang datang ke Korea Selatan, disuguhi makanan Cina…?"

Jika dia tidak tahu siapa Youngwoo, Hao akan menilai dia sebagai orang gila. Tapi, siapa itu Shin Youngwoo? Raja Overgeared. Yang pertama di antara dua miliar player untuk menjadi raja.

"Dia harus memiliki niat yang dalam untuk membimbingku ke tempat ini."

Youngwoo menyerahkan menu kepada Hao, yang telah salah paham dan menafsirkan tindakan secara positif.

"Hidangan yang aku rekomendasikan adalah, mangkuk batu jjampong. Oh, jjampong biasanya terlalu panas untuk dimakan orang asing? Maka, kamu bisa makan jajang."

Youngwoo biasanya mendapatkan makanan yang diantarkan ke rumahnya dari sini. Tapi, mangkuk batu itu terlalu panas. Dan dia selalu sedih, karena itu tidak bisa diantarkan saat masih panas.

Dia senang bisa menggunakan Hao sebagai alasan, untuk mengunjungi restoran ini dan makan jjampong.

Benar sekali.

Alasan Youngwoo membimbing Hao ke restoran Cina ini adalah, murni karena seleranya. Tidak ada niat yang mendalam seperti yang dipikirkan Hao.

"Aku lahir di Sichuan. Jjampong adalah sup makanan laut yang dibuat dengan minyak cabai dan bubuk cabai merah. Aku suka makanan pedas dan bisa memakannya."

Orang-orang dari Sichuan bangga akan kemampuan mereka untuk menangani makanan pedas. Mereka lebih bangga dari pada orang Korea. Youngwoo tidak khawatir tentang pedasnya lagi, dan memesan jjampong. Youngwoo menjilat bibirnya.

"Aku akan makan jjangmyeon."

"…?"

"Toon, kamu makan jajang?"

"…Ya."

Pada akhirnya, mereka memesan dua jjampong dan satu jjangmyeon. Di sini, babi asam manis diberikan secara default. Babi asam manis keluar lebih dulu. Hao mengejek rasa daging babi yang manis dan asam.

‘Seperti yang Aku pikirkan, itu adalah barang palsu yang buruk. Ada terlalu banyak keasaman di dalam saus. Daging gorengnya tidak memiliki rasa kenyal dan teksturnya buruk. '

Hao dengan percaya diri bisa menyebut dirinya seorang gourmet. Dia makan 50 jenis masakan setiap minggu. Babi asam manis Korea, tidak memadai untuk memuaskan selera gourmet-nya.

"Ini layanan."

Karyawan itu membawa sepiring pangsit. Namun, Hao sudah meletakkan sumpitnya. Dia pikir, kue akan mengerikan, setelah makan daging babi manis dan asam. Dia ingin mencoba jjampong yang direkomendasikan oleh Youngwoo.

Youngwoo tidak peduli tentang Hao. Dia sibuk makan daging babi manis dan asam.

Toon fokus pada kue. Saat itu Toon menggigit pangsit goreng.

'Apa?'

Indera penciuman Hao terangsang. Saat pangsit dibelah, rasa lada menyebar dan membangkitkan nafsu makannya.

"Apakah ini cukup enak?"

Hao menjadi tertarik pada kue lagi dan mengangkat sumpitnya. Lalu matanya melebar, saat dia menggigit pangsit goreng.

‘Itu hanya seikat sayuran dan daging. Mengapa pangsit ini begitu lezat? Rasa lada yang kuat, secara konstan merangsang nafsu makanku. Aku bisa makan lebih banyak kue ini. '

Hao mulai cepat makan kue. Hao makan dua pangsit dalam waktu yang dibutuhkan Toon untuk makan satu. Youngwoo menyaksikan dengan mata kasihan.

‘Hao, dia memiliki selera buruk… Seberapa hambar makanan yang biasanya ia makan, jika dia suka kue ini?’

Bakpao Yongsungkak.

Seperti kebanyakan restoran Cina, menggunakan bakpao beku sebagai bahan dasarnya. Itu adalah makanan instan murah, yang dipesan dari faktor yang bisa digoreng dengan minyak. Hao memakannya seperti itu lezat. Itu membuat Youngwoo merasa kasihan.

Setelah beberapa saat, jjampong akhirnya keluar. Sup mendidih dalam mangkuk batu seperti lava.

"Aku akan memperingatkanmu sebelumnya, jika ini benar-benar pedas. Ini jauh lebih panas daripada jjampong Sichuan, yang biasanya dijual di restoran Cina. ”

Secara default, jjampong panas. Ini adalah mangkuk batu jjampong. Itu adalah hidangan, dengan rasa pedas yang luar biasa. Hao mengangkat bahu atas peringatan Youngwoo.

"Aku dari Sichuan dan Aku tidak berpikir jika makanan Korea pedas."

Dia akan menunjukkan lidah dan perut yang kuat dari orang Sichuan!

Hao terbakar dengan ambisi, dan memindahkan sumpitnya ke arah jjampong. Lalu, dia mengambil mie bersama dengan berbagai makanan laut dan sayuran. Pada waktu bersamaan.

'Pedas!'

Wajah Hao memerah. Hao tidak menyadarinya, tapi bubuk yang terkandung dalam jumlah besar di jjamppong, sebenarnya adalah capsaicin, bukan bubuk lada merah. Itu lebih pedar dan lebih merangsang daripada lada Sichuan, yang dinikmati orang-orang Sichuan.

Itu sudah cukup untuk membakar lidahnya.

Tapi, Hao tidak bisa berhenti menggerakkan sumpitnya. Setiap kali dia makan jjampong, rasa kaya yang meledak di mulutnya, membawanya ke dunia baru.

"Aku tidak bisa berhenti makan."

Rasa jjampong ini jauh dari makanan Cina. Berbagai jenis makanan Cina yang dimakan Hao, tidak terasa seperti jjampong ini.

‘Tepatnya, ini adalah gaya Korea. Itu sama dengan kue. Hidangan gaya Korea, umumnya kaya akan rasa. Intuisi koki tidak normal.’

Tidak mungkin menghasilkan rasa yang begitu kaya, dengan kaldu ayam sederhana dan makanan laut. Koki-koki Cina dalam bahasa Korea jelas punya rahasia untuk memaksimalkan kekayaan. Hao yang hanya makan makanan Cina kelas atas, kecanduan MSG sebuah restoran Cina di lingkungan umum, di Korea Selatan.

***

 

Satisfy adalah kenyataan lain.

Ungkapan ‘Satisfy’ mengungkapkan perasaan Grup S.A, sebagai yang pertama untuk mewujudkan virtual reality yang sempurna. Mereka tidak ingin Satisfy tetap dalam kerangka kecil kata 'game'. Faktanya, banyak orang menerima Satisfy sebagai kenyataan lain.

Agnus juga berpikir seperti ini. Agnus tidak membedakan antara Satisfy dan kenyataan. Tidak, dia ingin percaya, jika Satisfy adalah kenyataan.

Teknologi Satisfy dan kemampuan Kontraktor Baal, pasti akan dapat mereproduksi dirinya.

"Kik… Kikik, masih terlalu sulit?"

Behen Archipelago, pulau ke-62. Ada monster yang melampaui Lantier dari pulau ke-61. Agnus merasa putus asa. Meskipun menggunakan semua kekuatan yang ia dapatkan dari kontrak dengan Great Demon 1 Baal, dia tidak bisa menerobos pulau ke-62.

Clack… Clack clack.

Mumud yang melihat langit. Lubang matanya tampak merindukan kebebasan. Agnus menendang Mumud yang jatuh di kakinya, dan menyatakan pada Fairy Bini.

“Lain kali akan berbeda. Aku pasti akan menaklukkan Kepulauan Behen sampai akhir, dan merebut warisan yang ditinggalkan oleh Pagma. "

“H-Hik. Dipahami. Jadi tolong ampuni aku. ”

Mata emas Agnus hanya dipenuhi amarah.

Bini yang ketakutan, mengira dia akan dibunuh dan dimohon. Agnus menertawakan fairy pengecut dan meninggalkan Kepulauan Behen. Dia tidak berpikir, akan ada orang yang bisa menaklukkan Kepulauan Behen sebelum dirinya.

***

 

[Metode Produksi Pakaian Dalam Lv. 1

Anda bisa membuat pakaian dalam dari berbagai bahan kain dan kulit.

Ada kemungkinan tertentu untuk membuat pakaian dalam yang langka.

Ada kemungkinan rendah untuk membuat pakaian dalam yang memiliki peringkat rare dengan opsi.

* Ketika pakaian dalam peringkat rare diproduksi, semua statistik akan naik +2 secara permanen dan reputasi di seluruh benua akan naik +30.]

[Teknik Tailor Mastery Lv. 8

Peralatan item dapat dibuat dari berbagai bahan kain dan kulit.

Ada kemungkinan langka untuk menghasilkan barang-barang dengan peringkat rare - epic.

Ada kemungkinan yang sangat jarang untuk membuat item berperingkat unique.

* Ketika item dengan peringkat rare diproduksi, semua statistik akan naik +2 secara permanen dan reputasi di seluruh benua akan naik +30.

* Ketika item berperingkat epic diproduksi, semua statistik akan naik secara permanen +4 dan reputasi di seluruh benua akan naik +80.

* Ketika item berperingkat unique diproduksi, semua statistik akan naik +12 secara permanen dan reputasi di seluruh benua akan naik +300.]

"Heok."

Sudah beberapa tahun, sejak ia menjadi Pagma’s Descendants. Sekarang, keterampilan blacksmith telah tumbuh ke tingkat yang sangat tinggi, Grid menerima penalti besar. Dia tidak bisa menikmati efek sinergi stat, bahkan jika dia membuat item berperingkat tinggi.

Tapi menjahit berbeda. Skill menjahit yang baru didapat Grid hanya tingkat intermediate dan tidak ada penalti. Jika dia membuat item berperingkat tinggi dengan keterampilan menjahit, dia bisa menikmati efek sinergi stat yang sama.

Tambahan…

"Tombol produksi!"

Fitur baru ditambahkan ke antarmuka. Tombol produksi pakaian dalam, tombol produksi barang kain, dan tombol produksi barang kulit dibuat. Waktu cooldown tombol produksi adalah 120 menit. Di masa depan, Grid akan dapat memproduksi pakaian dalam, kain, dan barang-barang kulit dengan satu klik tombol produksi. Itu sekali setiap dua jam.

"Aku tidak percaya fitur nyaman ini…!"

Tentu saja, itu tidak berlaku untuk blacksmith, tapi Grid cukup senang. Dia senang bisa menaikkan level metode celana dalam dan keterampilan menjahit lebih cepat dan lebih mudah dari yang ia harapkan.

“Wow, ini adalah jackpot, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya. Bagaimana bisa ada tombol produksi? "

Membuat item dengan satu klik tombol? Dia tidak pernah membayangkan fungsi yang nyaman seperti itu.

'Grup S.A. tidak akan begitu baik kepada player… Heok, jangan bilang itu bug?'

Grid tidak tahu, jika fitur yang mudah digunakan ini adalah sesuatu yang dinikmati pemain produksi lain, selama tiga tahun terakhir. Bersyukur, jika dia tidak tahu betapa menyedihkan dan miskinnya dia.

***

 

[Produksi Leather Armor telah selesai.]

[Produksi Yeti Underwear telah selesai.]

"Itu peringkat normal."

Dalam perjalanan dari Frontier ke Reinhardt. item Grid yang diproduksi dengan mengklik tombol produksi setiap dua jam sekali. Tidak seperti blacksmith di mana ia harus melalui seluruh proses dengan tangan, membuat pakaian dalam dan menjahit sangat mudah. Karena, barang dibuat hanya dengan mengklik tombol produksi. Masalahnya adalah peringkatnya hanya normal.

"Sial… Satisfy tidak bisa mudah."

Sulit dipercaya menghasilkan barang dengan nilai tinggi setiap dua jam sekali, tanpa masalah. Grid sampai pada kesimpulan, jika sistem produksi ini tidak akan pernah menghasilkan barang dengan nilai tinggi, dan frustrasi.

'Memang, akankah Aku harus mengembangkan skill tailor-ku dengan tangan…?'

Tombol produksi tidak berguna, dan dia harus melakukannya dengan tangan. Grid mencapai Reinhardt dalam suasana hati yang buruk, hanya untuk menerima berita terburuk dari Lauel.

"Utusan dari Kekaisaran Sahara dikirim."

"Apa? Kekaisaran? Mereka bertindak, seolah-olah mereka tidak tertarik pada kita. Jadi, mengapa mereka datang?”

"Aku pikir, ini untuk mendapatkan upeti."

"Kamu gila? Mengapa kita harus memberikan penghormatan kepada kekaisaran? "

Kerajaan Overgeared baru saja berada di jalurnya. Hanya tiga bulan setelah ditemukan, jika pendapatan pajak tidak lagi defisit. Mereka harus menawarkan upeti pada titik ini? Bukankah ini akan menghancurkan mereka sepenuhnya?

"Mereka benar-benar bajingan."

Grid mengutuk, saat dia menuju ke ruang audiensi. Orang yang menunggunya adalah wanita cantik. Nama Mercedes ada di atas kepalanya. Nama itu berkilauan emas.

‘NPC bernama?’

Apakah ini semacam tampilan mewah? Mercedes membungkuk sebentar ke Grid, yang tidak bisa menyembunyikan rasa malunya.

"Aku datang ke King Overgeared Grid untuk menyampaikan kehendak Kaisar Besar."

[Mata Mercedes yang dalam melihatmu.

[Beberapa statistik dan skill-mu secara paksa diungkapkan kepada Mercedes.]

[Anda tidak bisa menolak.]

[Energi pedang tajam Mercedes mengancam-mu. Tekanan kuat membuat pikiran dan tubuh-mu menyusut. Semua kecepatan berkurang 30% dan kecepatan skill casting berkurang 20%.]

[Anda telah menolak.]

[Mencerminkan status telah gagal.]

Salah satu keberadaan absolut yang tersebar di seluruh dunia ini, akhirnya muncul di depan Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_630"